Tuesday, August 14, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 24 Bahasa Indonesia

Chapter 24 - Debut Murid Keduaku


Kemudian pada hari itu, Harukara dan Aku pulang dari hutan dan mulai untuk membuat obat setelah lewati siang hari. 

Aku telah tinggal di tempat ini sebagai penyihir selama bertahun-tahun, dan jadi, dan aku telah mendedikasikah hidupku untuk membuat obat. Selain itu, ada juga ruangan kecil untuk mengeringkan obat-obatan dan jamur. Di ruangan itu, jika ada herbal yang mengandung air, itu akan menguap dan menghilang. 

Harukara bekerja di bidang obat-obatan.  Namun, ia membuat obat yang membantu menjaga kesehatan tubuh atau membuat tubuh lebih hidup dan energik, daripada obat yang menyembuhkan gejala dan penyakit. Itu adalah obat yang bisa kamu minum setiap hari.

"Sedangkan untuk obat herbal, tidak apa-apa jika Master mencampurnya seperti ini?" (Harukara)

"Aku mengerti, tetapi apakah itu efektif melawan penyakit?" (Azusa)

"Membuat tubuh sehat lebih efisien, bukan?" (Harukara) 

Jika aku punya kesempatan untuk mengatakannya sebenarnya jika aku fokus dalam pengobatan Barat, maka Harukara akan lebih dekat dengan pengobatan Oriental.  Keduanya sangat bagus, tetapi keduanya tidak penting. 

Aku bersyukur Harukara datang ke sini. Ada banyak hal yang bisa diperoleh semenjak harukara datang. Tentu saja, aku mengajari penduduk desa tentang kesehatan dan membuat obat untuk mereka, tetapi keinginanku untuk minum obat secara teratur tidak cukup kuat. 

Sederhananya, karena obat itu sendiri memerlukan banyak upaya untuk membuatnya dan juga mahal, jadi jika mereka menerima dan minum obat setiap hari, itu akan menghabiskan terlalu banyak uang.
Leica membawakan teh herbal dan berkata, 

“Kalian berdua, terima kasih atas kerja kerasnya.” (Harukara)

“Terima kasih, Leica. Apakah kedua anak itu berperilaku baik hari ini? ” (Azusa)

“ Setelah makan siang, mereka merasa mengantuk dan segera tidur siang. Mungkin karena hari ini mereka bangun lebih awal dari biasanya. Mereka sekarang tertidur di ranjang yang sama. ” (Leica)

“ Aku tergoda untuk melihat wajah mereka yang tidur, tetapi mereka mungkin bangun, jadi aku harus menahannya. ” (Harukara)

“ Bagaimana koleksi ramuan untuk kalian berdua? " (Azusa)

Wajah Harukara memerah. 

"Aku ceroboh ......" (Harukara)

"Ceroboh?" (Azusa)

"Maaf, tapi tolong jangan tanyakan apa-apa tentang itu ...... itu sangat memalukan aku hanya ingin mati ..." (Harukara)

Aku memutuskan untuk tetap diam karena tampaknya kejam untuk terus memukuli *kuda Mati . 
(TL: Frasa ini, di gunakan ketika (私 も 追 い 打 ち を か け る の は ひ ど い と 思 っ た の で, 黙 っ て い る こ と に し た.) Pada dasarnya mirip dengan mengatakan “Saya mungkin tidak harus terus menendang hewan ini karena kuda itu sudah mati". Saya tahu itu adalah contoh yang sangat kejam dan kasar, tetapi hanya itu yang bisa saya dapatkan untuk saat ini.)

“Lalu, Harukara, jika cuaca besok bagus, kamu akan memulai debutmu di desa. Karena ini adalah desa kecil, cerita tentangmu akan menyebar dengan cepat. (Azusa)

“Dimengerti. Aku akan menyerahkannya kepada Master! ” (Harukara)

Jawab Harukara dengan mengangkat tangannya. Harukara secara sebenarnya sangatlah sederhana. bisa dikatakan seperti ketika dia berjalan dia mungkin bisa menimbulkan masalah , seperti kasus makan jamur beracun., Ini adalah masalah yang sulit. 

“Kalau begitu, aku akan menyiapkan obat untuk dibawa besok. Aku akan memilih toko yang untuk di jual sebagai obat baru buatan witch. " (Azusa)

" Ya, mengerti! Lalu, haruskah aku membedakannya dengan milik Master? ” (Harukara)

"Benar. Aku ingin tahu apakah pil penyesuaian *gastrointestinal atau pil nutrisi cukup bagus. ” 
(Catatan : Gastroenteritis adalah inflamasi pada lapisan usus yang biasanya disebabkan infeksi. Beberapa orang dapat berpikir terkena flu perut namun istilah yang tepat yaitu gastroenteritis. Sebagian besar infeksi disebabkan oleh virus namun dapat juga disebabkan oleh bakteri atau parasit)

Aku bertanya-tanya apakah ini adalah suplemen diet. Setelah itu, aku melihat seluruh tubuh Harukara lagi. 

"Selain itu, akan lebih baik jika kamu bisa menyesuaikan ukuran baju dengan badanmu ..." (Azusa)

Pakaian Harukara tidak menarik sama sekali; mungkin karena tidak ada cukup kain. 

“Ah ~, ini baik-baik saja, kan? Rasanya seperti aku merentangkan ini saat aku memakainya ~ ” (Harukara)

“ Apakah itu merentang......? Sama seperti itu …… ” (Azusa)

Aku tidak terlalu tertarik dengan statusnya, tapi aku khawatir tentang ukuran dada-pinggang-pinggulnya. Untuk makan malam, jamur yang didapat Harukara muncul di meja makan.
Selain itu, sudah dipastikan tidak ada racun sama sekali, dan kemudian dimasak. Tidak ada yang bisa makan racun, karena akan memberi *kerusakan pada seorang gadis mungil. 
(Catatan : maksudnya azusa di sini adalah kondisi mentalnya)

“Pertama potong island Wave Mushroom, kemudian tumis bagian yang dikeringkan bersama dengan brokoli untuk memperkuat rasa asin, rasanya bisa cukup enak. Itu juga cocok  dengan sake. ” (Harukara)

Karena aku memiliki kesempatan, aku memeriksa keadaan memasak di dapur. 

"Rainbow Flower Hat Mushroom akan menjadi renyah, jadi taruh dalam rebusan." (Harukara)

Apakah ini hidangan yang terinspirasi jamur?
 Hidangan Haruka cukup enak, dan bahkan aku juga menyukainya. 


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Keesokan harinya. Langit sangat cerah, jadi Harukara dan aku pergi ke Furata Village.
Di perjalanan, slime muncul, jadi aku memburu mereka tanpa gagal. Magic Stone Get

“Slime yang kalah dengan sangat cepat ......” (Harukara)

“Aku sudah melakukannya selama tiga ratus tahun terakhir. jadi keahlianku membunuh slime sangatlah hebat . Baiklah, sekarang cobalah. ” (Azusa)

Harukara mengayunkan tongkat kayu ek. 

"Ey, Eyyy!" (Harukara)

Dia gemetar. Dadanya bergetar hebat. Dengan percaya diri, aku bisa mengatakan itu bergoyang  seperti slime. 

“Fuu …… entah bagaimana, aku bisa mengalahkan seekor monster.” (Azusa)

“Betapa menyenangkan ……” (Harukara)

“Apa itu?” (Azusa)

“Bukan apa-apa.” (Harukara)

Setelah mendapat sedikit perubahan, kami tiba di Desa Furata. Desa Furata damai seperti biasa. 

“Udara di dataran tinggi itu manis, bukan? Atau lebih tepatnya, itu garing dan kering. " 

" Aku tidak berpikir begitu. aku tidak pernah meninggalkan daerah ini, jadi aku tidak tahu bedanya. ” 

Kalau begitu, haruskah kita berkeliling desa sebentar?
Kita mungkin harus menyelesaikan debutnya sebelum tinggal bersama. jika tidak rumor tentang elf misterius akan muncul. Mereka mungkin akan yakin jika aku mengatakan dia adalah muridku. Meski begitu, anggota keluargaku bertambah lagi. Karena aku sudah lama hidup, aku kira anggota keluargaku akan bertambah lebih banyak di masa depan.........mungkin.


No comments:

Post a Comment