Monday, August 13, 2018

Chronicles of My Adventures in Another World With Kawazu-san Chapter 2 Bahasa Indonesia

Chapter 2


"Mna- ...." (Kanou)

Cukup dingin.

Ketika akku membuka mataku, aku menemukan diriku berada di tempat tidur yang tidak diketahui.

Di tempat tidur yang sedikit hangat, kurasa aku bisa mencium aroma wangi itu.

Bau orang tua itu.

"... Bagaimana Ini bisa terjadi?" (Kanou)

Aku mengomel, mengatakannya dengan keras, kemarahanku akhirnya keluar.

Aku buru-buru bergegas keluar dari futon, tubuhku terasa sakit seperti aku berlari, dan mengatur rambutku yang tidak berantakan.

"Ow-aduh ... .. apa yang terjadi lagi?" (Kanou)

Pokoknya, kepalamu juga bisa sakit kalau terlalu banyak tidur.

Selain itu, aku tidak melihat ada luka. aku masih memiliki memoriku dan masih memiliki tubuhku.

“Uwah …… jujur ​​saja, dimana ini?” (Kanou)

Lebih penting lagi, aku melihat keluar jendela kamar, dan langsung tertegun.

Hutan luas yang tidak dikenal.

Menilai dari lereng besar, tampaknya aku berada di dalam pegunungan, tapi aku tidak bisa mengingat tempat ini.

Aku menggigil dan ngeri karena udara dingin yang mengelilingi tempat ini, melayang dan menyelimuti tubuhku.

Hanya saja gemetar itu bukan semata-mata disebabkan oleh udara dingin.

"... Itu bukan mimpi?" (Kanou)

Mengingat keanehan mimpi itu, aku menghembuskan nafas untuk menenangkan diri.

Ini tidak mungkin kenyataan.

Tapi situasi ini yang aku tidak dapat membuat kepalaku tenang, aku hanya bisa mecocokannya dengan mimpi aneh itu.

“Apa yang pernah terjadi. Apakah ini benar-benar mungkin? Apakah hal semacam ini benar-benar terjadi? ” (Kanou)

Merasa bingung, aku menghela nafas.

Aku harus berpikir positif, “Aku benar-benar terlibat dalam pertandingan game ya?” Sorta?

........ sial, aku tidak bisa terus berpura-pura memikirkannya seperti itu.

Kemudian lagi, situasi ini tidak dapat membantu , aku datang ke sini.

Untuk menyerah sebagai manusia.

Either way, pertama-tama aku harus berpikir tentang apa yang harus dilakukan sekarang.

Untuk saat ini, aku sudah memutuskan untuk menjelajahi rumah ini.

Dari urutan ruangan, sepertinya baru-baru ini digunakan.

Lantainya bersih tanpa debu, meja terasa seperti orang-orang masih bisa makan di sana, tetapi tidak ada orang di rumah ini, bahkan tidak sedikit kebisingan.

“… ..Apapun, rumah ini kosong” (Kanou)

Aku berpegang pada kesan yang kudapat, dan memutuskan untuk menjelajahi rumah ini secara acak.

Satu jam berlalu begitu saja.

Pada akhirnya, aku tidak dapat menemukan siapa pun, dan penjelajahannhanya menghasilkan surat dari kamar pertama yang aku masuki.

"…..mencurigakan" (Kanou)

Keringatku jatuh saat aku menatap surat itu.

Surat ini sangat mencurigakan.

Menempatkan tangan di mulutku, aku memegang surat itu sebelum aku memutuskan sebaliknya.

Sekarang apa ini?

Memegangnya dengan hati-hati, sepertinya tidak ada hal seperti alamat pada benda itu.

Si pengirim kemungkinan besar adalah lelaki tua itu.

Haruskah aku membukanya, haruskah aku mengabaikannya.

Hanya saja ... aku tidak dapat menemukan petunjuk lain.

aku enggan tapi aku harus membuka surat itu.

Aku membuka amplop itu dan mengambil selembar kertas yang ada didalam surat. Di dalam, ada huruf yang belum pernah aku lihat sebelumnya…. kelihatannya.

"... Aku tidak bisa membaca huruf yang asing" (Kanou)

Aku cemas, aku tidak bisa berbuat apa-apa selain bergumam.

Huruf-huruf itu terlalu aneh, aku tidak bisa mengerti semua itu.

Apa yang terjadi padaku dalam kejadian tak terduga ini, sepertinya ada yang lebih dari hanya itu.

Aku sudah punya.

Jantungku berdegup kencang tapi untuk saat ini, mari kita terima bahwa aku masih baik-baik saja.

Di bagian bawah surat, "Perjanjian" ditulis.

“Perjanjian huh…. ini benar-benar dari orang tua itu. "

Benar, dia bilang dia sudah mati.

Dia tidak memberitahuku ketika dia meninggal.

"Nou ~ u!" (Kanou)

aku tanpa sadar berteriak.

Sedikit setelah aku membuka surat itu, semburan cahaya tiba-tiba memukulku dan membakar mataku.

Aku mencoba untuk pulih dari mataku yang perih, berpikir aku masuk ke dalam perangkap. aku menyesal memberi sedikit simpati kepada lelaki tua itu.

“Gou-oh, kenapa kamu-! mataku…. tidak ada hal baik yang datang dari lelaki tua itu! ” (Kanou)

Setelah beberapa saat, akhirnya cahaya itu kembali normal.

Ak membuka kelopak mataku setelah beberapa saat, dan melihat cahaya pekat, seukuran bola pantai, mengambang di atas surat itu.

Dalam cahaya itu, aku bisa melihat hal yang mirip video.

Warna biru pekat setajam film 3D.

Selain itu, orang yang diproyeksikan baru saja mulai berbicara.

"Perhatian. Jika Kamu mendengarkan ini, pemanggilan itu mungkin sukses. Bagaimana perasaanmu?" (Lelaki Tua)

“.... Yang terburuk, kakek. Lebih penting lagi, tolong dengarkan apa yang aku katakan sebelumnya. ”

Aku tidak berpikir aku akan melihat wajahnya sekali lagi.

Tidak diragukan wajah orang tua itu sebelumnya.

Aku tiba-tiba merasakan dorongan untuk membanting surat itu, tetapi mungkin berisi informasi yang berharga sehingga aku menahan diri.

Sementara aku tidak sabar menunggu sebentar, lelaki tua itu akhirnya mulai santai membicarakan beberapa hal.

“Lalu tanpa basa-basi lagi, aku akan menjelaskan kekuatan yang kamu miliki. Pertama, Kamu mungkin berasal dari dunia lain tetapi sekarang kamu memahami kata-kataku. Ini adalah hadiah dariku. Aku pribadi menyesuaikan sihir penerjemah untukmu. Dengan ini, Kamu dapat memahami bahasa di dunia ini, serta menguraikan huruf tertulis mereka. ” (Lelaki Tua)

Ah, begitulah caraku membaca karakter itu sebelumnya.

Sihir itu sangat nyaman.

Jika aku memiliki sihir ini, aku mungkin tidak membutuhkan pelajaran dari sekolah.

Mengesampingkan itu, sepertinya Kakek akhirnya menyingkat pembicaraanya.

“Dan sekarang, inilah intinya. Aku telah memberimu tujuh sihir ” (Lelaki Tua)

"Hanya tujuh?" (Kanou)

"Kamu mungkin memikirkan sesuatu yang kasar seperti 'Hanya tujuh?'" (Lelaki Tua)

"……" (Kanou)

Aku tidak mengharapkan itu.

Tapi tujuh ya.

Beraninya aku bertanya-tanya apakah ada beberapa arti dalam angka itu.

Sepertinya orang tua itu berencana untuk menjelaskan lebih lanjut.

"Tujuh sihir ini adalah fondasi, tetapi mereka juga merupakan puncak dari semua usahaku." (Lelaki Tua)

"Aaa ... kamu mengatakan itu, tapi apakah kamu benar-benar baik-baik saja?" (Kanou)

Sekarang aku memikirkannya, ini hanya kepribadiannya.

Bagaimana aku harus mengatakannya…. dia cukup bisa dipercaya.

“Kami tidak akan khawatir, semuanya baik-baik saja, pertama yang paling umum adalah lima elemen sihir yang hebat. Kebanyakan hal di dunia ini secara kasar dibuat dengan lima elemen itu. lima elemen itu adalah: bumi, air, api, udara, dan Void. Dari tujuh sihir yang kuberikan, kelimanya pada dasarnya akan memungkinkanmu untuk menggunakan sihir yang sesuai dengan elemen yang kau inginkan. Ini menjadi dasar sebagian besar sihir juga. Dengan kata lain, jika kamu tahu lima elemen ini, Kamu akan dapat membuat dua sihir lainnya. Pertama, ada klasifikasi seperti sihir serangan dan sejenisnya, juga, Kamu juga dapat menggunakannya untuk melindungi ” (Lelaki Tua)
[Catatan : Capek TL ini]

"Dia mengambil kendali penuh dari percakapan lagi .... aku agak frustasi. Tapi [Five Great Magics] ya, akhirnya terasa seperti RPG atau permainan kartu. ” (Kanou)

Sebenarnya, aku sedikit bersemangat tentang ini sekarang.

Bahkan aku suka bermain video game.

“Yang berikutnya adalah sihir [Analisis]. Ini akan memungkinkanmu menganalisis apa pun atau siapa pun. Dengan menggunakan ini, Kamu akan mengetahui statistik seseorang, apa yang mereka mampu lakukan akan diketahui olehmu. Ini akan dengan mudah memungkinkanmu untuk mendapatkan informasi yang Kamu butuhkan. Setelah penjelasan ini, Kamu dapat mencoba menggunakan sihir ini pada dirimu sendiri. Tidak diragukan lagi akan menampilkan jumlah Mana yang sangat tinggi! Adapun Mana, jumlah sihir, izinkan aku menunjukkan contoh agar kamu dapat memahaminya dengan lebih baik. Seorang penyihir normal memiliki nilai [1], aku memiliki nilai [1000]. Karena aku memberikan sihirku padamu, aku bertanya-tanya seberapa tinggi sihirmu …. itu adalah sesuatu yang dinantikan, bukan? Ini adalah standar pengukuran sihir jadi aku ingin aku mengingatnya. ” (Lelaki Tua)

“Pada akhirnya, itu ya. aku bisa menggunakan ini untuk memeriksa wanita [tiga ukuran] juga, ya? Ini sihir mesum. " (Kanou)

"Bagian mesum datang dari pikiranmu sendiri." (Lelaki Tua)

"... Apakah ini benar-benar hanya rekaman?" (Kanou)

Aku berseru lagi atas kecurigaanku. Itu membuat lelaki tua itu tenang, pada akhirnya, aku gagal memulai percakapan yang tepat.

Ketika aku akhirnya sudah cukup, udara perlahan dibangun dan orang tua itu mulai berbicara lagi.

“Dan akhirnya ........ ini adalah sihir terhebat di gudang senjataku. Bersiaplah untuk itu. Ini adalah sihir tertinggi ” (Lelaki Tua)

“Oho? Tiba-tiba pengenalan yang mendebarkan? " (Kanou)

Ultimate atau terbesar, mungkin favorit Lelaki tua itu.

Dengan keyakinannya pada yang satu ini, sihir terakhir ini benar-benar menarik perhatianku.

Tapi tentu saja, minat itu segera berubah menjadi tanda tanya di kepalaku.

"Sihir terakhir, itu adalah [Magic Creation]!" (Lelaki Tua)

'Dodo ~~ n' Kakek terungkap dengan efek suara.

"Itu adalah hal yang tidak perlu" (Kanou)

Aku hanya mengatakan apa yang Aku pikirkan, mengingat aku diberitahu tentang sesuatu yang tidak aku mengerti.

"Imajinasi" ya? "Ciptaan" itu? (T / N: keduanya terdengar mirip dalam bahasa Jepang)

Yang mengatakan, bisakah aku menciptakan sihir?

Meski begitu, hanya karena seperti itu, aku tidak memiliki pengetahuan untuk melakukan sesuatu dengannya, kan?

Di tempat pertama, sihir masih menjadi misteri bagiku.

Orang tua itu langsung berbicara tanpa memedulikanku, meskipun aku sudah mengharapkan dia melakukan hal itu.

“Ide adalah makanan dari seni magis, kerajinan yang rajin untuk membawa Sihir ke dunia ini. Dan Aku memanggilmu ke dunia ini untuk alasan yang hebat ” (Lelaki Tua)

"Dia ~ a .... cerita yang merepotkan seperti itu ” (Kanou)

Aku masih tidak bisa menerimanya meski ada alasannya, aku benar-benar tidak tahu.

Tanpa persetujuanku, pria konyol dari surat itu hanya melanjutkan lagi.

“Sihir, bagi Mages adalah cara untuk mengungkap misteri dunia yang mempelajari [The Art of Fulfilling Wishes], sebagai cara untuk menyebutnya. Kamu bisa mendapatkan hasil tanpa melalui semua proses yang rumit, Sihir adalah seni untuk mengubah hukum dunia. 
Itu adalah Hukum Sihir. aku tidak tahu siapa yang menyebutnya itu, tapi aku pikir itu tepat. Sebaliknya, Wizards membawa Mana menjadi pertimbangan ketika mereka berinteraksi dengan dunia. Sihir ini adalah sesuatu yang harus dicari oleh seseorang untuk dirinya sendiri, menggunakan kemauanmu untuk menarik keajaiban dunia ” (Lelaki Tua)

Eh, aku masih belum mengerti.

"Artinya, kamu harus segera mencoba casting magic selama kamu memikirkannya." (Lelaki Tua)

Melalui penjelasan lelaki tua yang tanpa henti itu, bahkan aku mulai memahami kesan itu.

Itu benar-benar curang.

Dan jika aku memiliki sihir ini, aku benar-benar tidak membutuhkan yang lain.

Lagi pula, jika aku ingin melakukan sesuatu, aku bisa melakukannya menggunakan sihir.

Kamu tidak bisa mendapatkan kesepakatan sebagus ini di tempat lain.

“Hanya saja sihir ini membutuhkan beberapa pertimbangan. kamu akan membutuhkan jumlah Mana yang sangat besar untuk melakukannya. Bahkan dengan sihir sederhana, manamu akan mengering jika keterampilanmu setengah matang. Semakin sulit sihirnya, semakin tinggi banyak mana dibutuhkan. Inilah alasan mengapa aku tidak pernah mengajarkan sihir ini kepada seorang murid. Jika aku melakukannya, murid itu akan menghabiskan hidupnya hanya untuk membuat sihir itu mungkin, dan akhirnya mati. Tapi jika kamu ... kamu yang memiliki kekuatan lebih besar dariku, akan mampu membuat lebih banyak sihir setelah latihan, dan kamu akan dapat mencapai sihir yang lebih tinggi. Jika memungkinkan, aku hanya berharap Kamu menggunakan hati nuranimu dan tidak pernah menyalahgunakan kekuatan itu. Kemudian perpisahan! " (Lelaki Tua)

Orang tua yang tidak bisa diganggu ketika dia berbicara akhirnya pergi dengan wajah puas, video itu menghilang.

Benar saja, sihir itu tampaknya memiliki beberapa kelemahan.

Ini adalah perpisahan kedua kami untuk hari itu, tetapi informasi yang berlebihan dari orang tua itu, serta kesan yang aku dapat darinya, masih mengambang di kepalaku.

"... Aku mengerti sekarang. Sungguh pria tua yang egois dan menakutkan. aku bahkan tidak tahu bagaimana perasaannya tentang semua ini. " (Kanou)

Bahkan dia sendiri mengakui bahwa dia egois, dan memang, aku baru saja menegaskannya.

Jika sihir terakhir tidak begitu dalam, dia tidak akan harus melalui semua itu hanya untuk melibatkanku dengan paksa dalam hal ini.

Aku tidak bisa memuji dia karena dia melakukan banyak hal, tetapi usaha yang dia buat pasti luar biasa.

Tetapi kamu orang normal kamu pasti merasa malu.

Dia hanya harus memberikan tanggung jawab yang berharga ini kepada seseorang.

Aku benar-benar telah terlibat oleh renacana orang tua itu.

Ah ya, tingkat kesulitan ini masih bisa ditangani.

Aku mengangkat wajahku setelah beberapa saat, mari kita ubah suasana sekitar, karena itu datang padaku, aku mungkin juga harus  menguji sihir ini.


No comments:

Post a Comment