Wednesday, August 15, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 25 Bahasa Indonesia

Chapter 25 - Ketahuan???


Pertama-tama, mari kita turuni jalan utama desa tempat toko-toko berjajar berdampingan. 
Setiap kali aku melihat seseorang, aku menyapa mereka, satu demi satu, “Selamat pagi” diikuti oleh “Selamat pagi” yang lain dan seterusnya. aku merasa seperti politisi kampanye sebelum pemilihan. 
Tentu saja, berbasa-basi dengan mereka bukanlah tujuan sebenarnya; tujuanku sebenarnya untuk memperkenalkan Harukara kepada penduduk desa. 
Pertama, aku menemui Nenek yang berjalan di situ. 

"Selamat pagi." (Azusa)

"Wi, Wi, Witch of the Plateau, selamat pagi-jya." (Nenek)

Di Desa Furata, tidak ada seorang pun yang tidak tahu tentang aku sebagai Penyihir dari Dataran Tinggi, jadi aku bisa menyapa semua orang dengan mudah. kemungkinan sapaanku dibalas adalah 100%. ini tidak terjadi melalui kediktatoran, tetapi itu adalah hasil dari kepercayaan yang kubangun selama 300 tahun terakhir. 

“Hari ini, aku datang untuk memperkenalkan murid baruku, Akikana.” (Azusa)

“A-Aku Akikana …… Aku menciptakan obat -! Saya akan melakukan yang terbaik -! " (Akikana)

" Ooh, seorang Elf-san. sungguh pemandangan tidak biasa bagiku. Salam hormatku-jya. ” (Nenek)

Baiklah, satu orang jatuh. Jika aku mengulangi ini dengan semua orang, Akikana pasti akan *menetap dengan penduduk setempat di Desa Furata. Setiap orang akhirnya akan terbiasa dengan kehadiran elf baru yang aneh. 
(Catatan : maskudnya disini azusa harukara akan dikenal didesa furuta sebagai akikana bukan sebagai harukara)

Ngomong-ngomong, Akikana hanya alias. Jika aku memperkenalkannya sebagai Harukara, ada risiko harukara mungkin dikenali dari poster buronan. Anehnya, setelah aku dan akikana(alias) menyapa nenek, suasana di sekitar kami berubah aneh.  

Dua orang penduduk desa yang kami temui bereaksi dengan aneh. Awalnya, aku tidak mengerti mengapa, tetapi akhirnya aku menyadari penyebabnya. Semua laki-laki melirik dada Harukara. Bahkan aku ingat daya tarik mereka yang kuat. 

Di perjalanan ke sana, seorang lelaki tua berkomentar, “P-payudara seperti itu ..! Aku belum pernah melihat mereka sebesar ini di sini …… ”, dan seorang bocah laki-laki berseru,“ Onee-chan, payudaramu sangat besar! ”, Jadi aku cukup yakin akan hal itu. 

“Hei, apakah pria suka melihat payudara sebanyak itu ..? Bahkan ketika mereka tidak tumpah …….? ” (Azusa) 

Apakah rating persetujuan 100% bahkan lebih mungkin? Ini hanya mungkin terjadi dalam kediktatoran, jadi tidakkah seharusnya 1 dari 10 orang kebal terhadap payudara besar?

“Aah …… Ini seperti ini ...... Ditatap, aku mengerti sekarang. memalukan dilihat orang, itu memalukan, tapi ...... sepertinya nasibku (untuk dilihat), jadi ...... ” (Akikana) (Alias)

Harukara sepertinya sudah menyerah. Terlihat sangat sulit untuk memiliki payudara sebesar miliknya.  Masih bingung dengan reaksi yang terjadi oleh para laki-laki, kami memasuki General Store desa. Ini adalah toko tempatku selalu menjajakan obat hasil buatanku. aku memperkenalkan Harukara di sini dengan harapan menjual obatnya juga. Tidak ada alasan khusus baginya untuk menolak, sehingga disepakati obatnya juga akan dijual di sini. 

“Aku Akikana, seorang Elf Apothecary. Tolong perlakukan aku dengan baik - inilah pil yang kubuat. Yang ini efektif dalam sistem pencernaan sebagai suplemen nutrisi. ” (Akikana) (Alias)

Paman toko menjawab,

“Baiklah. Jika itu dari murid Penyihir dari Plateau, aku yakin itu akan laku. ” (Penjaga Toko Obat)

Untuk alasan apa pun, ekspresi pria tua itu menjadi sedikit aneh. 

“Um, wanita muda …… kamu seorang Apoteker, kan ...? Sudah berapa lama kamu bekerja? ” (Penjaga Toko Obat)

“ Aah, mungkin kamu *skeptis dengan obat itu sejak dia baru saja menjadi muridku !? Meskipun dia baru saja menjadi muridku, dia sudah menjadi Apoteker selama puluhan tahun! ” (Azusa)
(Catatan : Menurut kamus besar bahasa indonesia skeptis yaitu kurang percaya, ragu-ragu (terhadap keberhasilan ajaran dsb):

“ Apakah ... begitukah ...... Dengan kata lain, dia adalah elf yang berumur panjang dan juga merupakan Apoteker berpengalaman …… ” (Penjaga Toko Obat)

Ada apa dengan situasi suasana menginterogasi ini? ada yang mencurigakan darinya? 

“Ngomong-ngomong, dari provinsi mana dia berasal?” (Penjaga Toko Obat)

“Provinsi Frant, tapi….” (Azusa)

“Begitu ........ Tidak, tolong jangan khawatir tentang itu …… Tentunya, aku pasti salah. Gambar-nya berbeda, jadi …… ” (Penjaga Toko Obat)

Aku sangat ingin tahu apa itu, tapi itu hanya akan membawa masalah yang tidak perlu jika aku bertanya, jadi aku diam-diam keluar dari toko. 

"Yah, sekarang kita telah menyelesaikan tujuan utama kita, kita hanya harus bertemu dengan sisa penduduk desa dan kembali ke rumah." (Azusa)

"Benar ... Um, barusan, aku merasa seperti dia mencari terlalu dalam tentang latar belakangku ... seperti bertanya dari provinsi mana aku berasal… .. ” (Akikana)(Alias)

“ Mungkin dia ingin tahu tentang dialekmu? Kamu tahu, ada perbedaan wilayah, masing-masing membawa intonasi yang berbeda. Haha …… ” (Azusa)

Ketika kami menyapa lebih banyak orang, aku melihat beberapa orang menatap tanpa pandang bulu ke Harukara. Sampai sekarang, semua laki-laki mengarahkan pandangan mereka ke dadanya, tetapi kali ini, bahkan perempuan pun menatap itu juga
Sesuatu terasa .. aneh…… Selanjutnya, perubahan terjadi begitu cepat. Akhirnya, kami pergi ke guild untuk memberi salam kami. 

“Natalie-san, selamat pagi. Hari ini aku datang untuk memperkenalkan muridku. ” (Azusa)

“ Uwaaa! ” (Natalie)

Untuk beberapa alasan, Natalie-san berdiri dan mulai mundur dari kami. 
Ada apa dengan reaksi itu ...? Seolah-olah dia baru saja melihat hantu ...... 

"Ah, aku Akikana, seorang Elf Apothecary ...... aku harap kamu akan memperlakukanku dengan baik mulai sekarang ......" (Akikana)

"Tunggu, bukankah kamu pencipta dari" Nutritious Alcohol "diproduksi di Provinsi Frant ......?" (Natalie)

"Ah ~, kamu tahu banyak ~. Yah ~, aku sedikit terkesan kamu tahu tentang tempat yang jauh ~. ” (Akikana)

"Sebenarnya, jujur ​​saja, seorang petualang menyebutkan ini di guild tadi pagi ..." (Natalie)

Hal yang Natalie keluarkan adalah - sebuah poster tentang pencarian harukara (Namun, itu telah diterjemahkan dari Bahasa iblis ke Manusia Bahasa Manusia). 

===============
==================

< Dicari: Harukara, wanita Elven Apothecary dari Provinsi Frant yang membuat produk bernama 'Nutritious Alcohol'. Saat ini hilang dari provinsi Frant. Fitur fisik: payudara sangat besar. Mereka yang menyerahkannya akan diberi 15.000.000 emas. -The Demon Beelzebub >

“Uwaaaaaaaaaaaaa! Itu TEEERRRSSEEEBBBAARR !!!!!!! ” 

Harukara berteriak. Aku juga berteriak. Jadi, semua orang tertarik pada Harukara ……. Mungkin mereka mengira itu karena dia adalah Elf ……. Untung aku memberinya nama samaran.

“Yah, Elf dari Province Frant. Kebetulan memang mirip dengan muridku. namu nama mereka berbeda, mungkin hanya perasaanmu .. ” 

Strateginya sekarang adalah untuk menghalangi perhatia semua orang yang mencurigakan dengan unjuk kekuatan. 

"Y-ya ... itu– ... Kurasa kamu benar ..." (Nataalie)

"Ngomong-ngomong, petualang yang membawa poster pencarian ini, kemana dia pergi?" (Azusa)

"Ada elf yang bergegas melewati desa beberapa saat yang lalu . Dia mungkin mengira harukara pergi ke desa yang berbeda. ” (Natalie)

Apakah kita baru saja kehilangan petualang itu? 
Ini adalah sebuah berkah tersembunyi, tetapi itu tidak akan lama sampai dia ditemukan di sini ...... Sekarang penting untuk mempersiapkan tindakan balasan.


No comments:

Post a Comment