Sunday, July 1, 2018

Black Summoner – Chapter 1 Bahasa Indonesia

Chapter 1 - Pemanggil



Setelah bangun aku dikelilingi oleh tanaman hijau sejauh yang kubisa lihat. Aku berada di hutan yang sama sekali kuketahui.
Pohon-pohon gemerisik  di tiup angin, tapi itu tidak menghibur kesedihan batinku sama sekali.
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat mengingat mengapa aku tidur di tempat ini. aku bahkan tidak bisa mengingat nama aku sendiri. Apakah ini yang disebut amnesia? Tampaknya aku tidak melupakan pengetahuan dan pendidikan umum setidak-tidaknya. Secara pribadi aku tidak dapat mengingatnya sama sekali, tetapi pengetahuan tentang aku yang dilahirkan dan dibesarkan di Jepang di planet Bumi tetap ada.
Pikiranku diselimuti oleh kabut. Itu adalah sensasi yang benar-benar aneh. Bingung dengan situasi itu, aku perlahan berdiri ketika tiba-tiba aku menyadari ada sesuatu yang muncul di depanku. Tidak ada apa-apa di sana beberapa saat yang lalu….

"A-Apa ... ini ..." (-)

Sebuah tombol bersinar di layar semi-transparan. Setelah memeriksa dengan cermat, aku dapat melihat surat yang ditulis pada tombol. Itu entah bagaimana menyerupai layar menu game.

"Selamat datang di dunia lain" <Menu>
(T / N: "Isekai he youkoso!" aku lebih suka versi biasa xD)

Untuk sesaat, pikiranku membeku sepenuhnya. Dunia alternatif? Apakah dunia alternatif ini adalah tempat bagiku sekarang?
Sementara aku sedang merenungkan, tombol ini terus berkedip. Meskipun aku menganggap ini sebagai lelucon buruk, aku menekan tombolnya.

"Selamat! Anda memenangkan hak untuk di transfer ke dunia yang berbeda sebagai hadiah dari lotre!
Meskipun ingatan waktu sebelum transfer dihapus, mohon jangan khawatir karena Kamu memberi kami izin sebelum transfer. Karena pengetahuan Anda yang tersimpan, Anda harus memahami bahwa poin ini harus dipatuhi secara ketat! ”<Menu>

"Apa yang aku lakukan sebelum ditransfer !?" (-)

“Ini adalah dunia fantasi dimana kamu akan menghadapi pertarungan pedang yang sengit dan pertempuran sihir yang luar biasa.
Sekarang, Kamu harus belajar tentang keterampilan yang Anda pilih sebelum transfer. Silakan lihat pada layar Status untuk penjelasan rinci. ”<Menu>

Di saat berikutnya layar berubah dan menampilkan larik standar. Ah, seperti yang kuduga, ini adalah layar yang sering terlihat di game.


Kelvin - 23 tahun - Manusia - Summoner

Level : 1
Title : Tidak ada

HP : 10/10
MP : 20/20

Kekuatan : 1
Ketahanan : 1
Kelincahan : 3
Serangan Sihir : 5
Keberuntungan : 4

Skill :
Skill Summoner <Grade S> Open Slots: 9
Sihir Hijau <Kelas F>
Skill Appraisal <Tingkat S>
Skill Poin Ganda
Tingkat Pertumbuhan Ganda
Pembagian EXP
Poin keterampilan: 0


Ketidakpercayaan beberapa waktu yang lalu lenyap saat aku menatap layar dengan penuh perhatian. Tampaknya aku cukup menyukai game. Setelah semua aku gemetar dengan semangat.

aku merasa kasihan untuk berbicara buruk tentang transfer sebelumnya.

Dari penjelasan yang diberikan oleh layar menu aku telah menghabiskan poin keterampilan sebelum transfer untuk memperoleh beberapa keterampilan. Sejauh yang bisa kulihat, cukup banyak poin keterampilan yang digunakan.
Hingga kelas S dan kelas Summoner. Aku hanya tahu satu permainan terkenal dengan pengaturan seperti itu ... seperti yang diharapkan, ya?

"Yah, untuk saat ini, mari kita periksa rincian keterampilan." (Kelvin)


Skill Summoner <Kelas S>

Dengan membuat kontrak dengan target, Anda dapat menambahkannya sebagai famili.
famili yang ditambahkan akan menerima kekuatan gaib melalui summoner, status mereka meningkat dan komunikasi dengan summoner adalah mungkin.
Memanggil famili dalam rentang kekuatan magis dari summoner diaktifkan.
Dengan menaikkan peringkat, jumlah famili mungkin bertambah, status peningkatan famili meningkat dan kontrak yang ditingkatkan menjadi tersedia.

Sihir hijau <Kelas F>

Sihir untuk memanipulasi kekuatan bumi dan angin.
Ofensif - Support - Recovery dapat ditangani dengan sihir yang seimbang ini.
Dengan meningkatkan peringkat keterampilan, mantra sihir yang tersedia meningkat.

Skill Appraisal <Grade S>

Status target dapat dilihat.
Informasi bertambah seiring meningkatnya level.

Tingkat pertumbuhan ganda

Setelah naik level, statistik yang didapat berlipat ganda.

Skill Poin Ganda

Setelah naik level, poin skill yang didapat menjadi dua kali lipat.

Pembagian EXP

EXP dibagikan kepada semua anggota party.
Keterampilan ini juga berlaku untuk famili summoner.



“Oh, sekarang ini karakter Support yang layak. Manfaat dari leveling juga bagus. ”(Kelvin)

Skill Summer membutuhkan kontrak.
Aku bertanya-tanya, haruskah aku berbicara dengan mereka segera setelah aku mengalahkan mereka? Suply daya magis ... apa itu?

“Setelah target setuju, kamu mungkin untuk membentuk kontrak dengannya. Setelah menyelesaikan kontrak, target akan berubah menjadi magic body dan diasimilasi oleh sihir kamu. Untuk berhasil memanggil target, jumlah MP yang sesuai diperlukan dan nilai MP maksimal diturunkan. MP ini mewakili suply daya magis. Jika kamu membatalkan summon, nilai MP maksimal kembali ke nilai sebelumnya, tetapi harap diketahui bahwa MP yang digunakan untuk pemanggilan tidak dikembalikan. ”<Menu>

Terima kasih atas penjelasannya. Untuk berpikir aku akan diinstruksikan ini tepat setelah bertanya. Menu ini cukup berguna.

Singkatnya, summoner berturut-turut tidak mungkin karena MP tidak cukup cepat pulih, ya?
Selanjutnya karena penurunan MP maksimal, kemungkinan untuk menggunakan sihir lainnya akan dipersempit juga. Manajemen MP akan sangat penting, aku kira.

“Kamu cepat mengerti. Haruskah kita pergi ke kota terdekat untuk permulaan? Ada guild petualang di sana. Akan lebih baik untuk mendaftar. ”<Menu>

... Cukup basa basinya untuk sementara, sekarang. Menu, maukah kamu menemaniku?

“Fufu… setidaknya itu yang bisa aku lakukan karena kamu tidak memiliki memori. Silakan lihat ini. "<Menu>

Sebagai Menu menjawab, itu ditampilkan layar.




Kelvins follower - Slot: 9

Merufina - 1276 tahun - Angel - Dipindahkan Tuhan

Level : <Mustahil untuk menentukan>
Title : Dari Dewa Untuk Aku

HP : <Mustahil untuk menentukan>
MP : <Mustahil untuk menentukan>

Kekuatan : <Tidak mungkin untuk menentukan>
Daya Tahan : <Tidak mungkin untuk menentukan>
Kelincahan : <Tidak mungkin untuk menentukan>
Serangan Sihir : <Mustahil untuk menentukan>
Keberuntungan : <Mustahil untuk menentukan>

Poin keterampilan: <Mustahil untuk menentukan>


“Ini yang pertama bagiku sebagai dewa. Untuk menjadi famili seseorang. Tolong bertanggung jawab.
Juga, ini adalah komunikasi antara summoner dan follower mereka. ”(Merufina)

"Eeehhhhhhhh ... apa yang aku lakukan sebelum pindah kemari !! ??" (Kelvin)

~ Dan dengan demikian kisah transfer dunia alternatifku dimulai ~



| Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment