Tuesday, August 14, 2018

Chronicles of My Adventures in Another World With Kawazu-san Chapter 3 Bahasa Indonesia


Aku ingin, tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya.

“Yah, aku sudah menerimanya setelah semua. Pertama harus sihir [Analisis] ... ya ” (Kanou)

Sementara itu, aku akan mengarahkan tanganku kedepan, dan berpose seolah-olah sedang casting.

Wajahku akan memerah jika seseorang melihatku sekarang.

Aku sendirian jadi aku tidak perlu khawatir tentang itu, tapi itu masih agak memalukan.

Bahkan jika itu memalukan, itu tidak bisa ditolong kan? Aku menarik nafas dalam dan memusatkan perhatianku, mulai bersemangat.

Sihir, keluar!

Aku entah bagaimana aku  berpikir tentang hal itu, lalu tubuhku bersinar biru samar.

Aku terperangah oleh apa yang bisa kulakukan.

Ooh! Jadi aku bisa menggunakan sihir hanya dengan memikirkannya ?!

Sangat menyenangkan karena itu tidak mudah.

Alih-alih sesuatu yang menghilang di dalam diriku, pola aneh berputar di udara.

Bagaimanapun ini tampaknya sihir.

Itu tetap diam sementara terus berkilauan.

Sebelum pertunjukan sulap fantastis ini, aku berdiri menganga dan sedikit ketakutan.

Ini bukan waktu yang tepat untuk membuang waktu.

“B-baik! ayo! [Analyse]!" (Kanou)

Begitu aku melafakannya, sihir membesar dan berkobar, itu aktifkan dan menghilang.

Apakah itu gagal?

Aku khawatir sebentar tapi itu tidak terjadi.

Itu benar muncul, setelah sedikit terlambat, gambar tiga dimensi muncul di depanku.

Dadaku tiba-tiba terasa seperti berdebar.

saat ini, aku merasa cukup tersentuh dengan casting pertama ini.

Tabel mencerminkan parameter seperti permainan ……. itu benar-benar terlihat seperti itu.

Wajahku yang tersenyum diam-diam diproyeksikan di layar, di sana aku merasa tenang.

"Terlalu mudah! ... Lihatlah ..let, mari kita lihat HP 10? terlalu rendah! Seberapa rendah kekuatan fisikku ...... oh baik, aku benar-benar tidak bisa membandingkan untuk mengetahui apakah itu rendah atau tinggi. MP-ku adalah ……. hal yang disebut Mana kan? ” (Kanou)

Mari kita periksa MP-ku.

Hanya saja angka di layar tidak masuk akal.

“Apa-? 8,001,000? ”

Aku akan menggosok mataku dan memeriksa lagi.

........ tunggu sebentar.

Yang normal adalah '1' kan?

Juga, 1000 ini adalah sesuatu yang aku terima ... .. jadi awalnya, sudah sangat tinggi?

Tentunya digitnya tidak benar.

Sebelum aku menyadarinya, aku berkeringat dingin.

Mungkin …… Aku semacam monster sihir, level seperti itu?

Selain itu, sihir tadi.

"Ahuu-wa-tunggu, pak tua .... ini berbeda dari yang kita bicarakan, kan? ” (Kanou)

Aku benar-benar ingat wajah orang tua yang menjengkelkan itu.

Wajah tersenyum yang mengerikan itu, dan gigi-giginya yang tidak beraturan.

"Dou ~ ourya!" (Kanou)

Aku menekan layar keras dan [Analisis] sihir menghilang.

Tidak perlu melakukannya, itu terasa mudah.

Aku menggunakan punggung tanganku untuk menyeka keringat di alisku.

Fu ~ u. Sekarang, apa yang harus aku lakukan selanjutnya?

“Argh…. terserah! Bahkan jika aku marah, itu tidak seperti itu akan mengubah apa pun!" (Kanou)

Tidak ada gunanya terlalu memikirkannya.

Ketika orang lain mengatakan 'lebih baik terlalu besar daripada terlalu kecil', aku telah memutuskan bahwa aku tidak akan terganggu oleh hal itu.

"Baik! Mari coba yang lain! ” (Kanou)

Mari kita lihat, sihir mana yang bagus? Karena aku tahu cara menggunakannya, inilah saatnya untuk berlatih.

Pokoknya selalu bagus untuk mencoba apa yang bisa di lakukan dulu.

Meskipun apa yang aku benar-benar ingin lakukan sekarang adalah untuk mengeluh kepada lelaki tua itu…. ah baiklah.

Sementara itu, bagaimana dengan mencoba sihir yang dianggap luar biasa itu.

“[Magic Creation]! Chinkarahoi! ”(T / N: Pikirkan“ Abracadabra ”)

Aku tidak tahu apa-apa tentang mantra, jadi aku mengatakan sesuatu yang mungkin cocok.

Apakah itu benar-benar tepat, Magic?

setelah mengatakannya, tidak ada efek khusus kali ini.

Jika seseorang dapat mengamati itu, mereka mungkin tidak akan melihat sesuatu yang berbeda.

Namun sihir tetaplah sihir. Ini tidak dapat dibandingkan dengan apa yang kulakukan sebelumnya - sihir kompleks ada dalam diriku dan itu telah diaktifkan, aku merasa takut.

Tidak ada yang aneh di luar, itu terjadi di dalam.

Ini hanya persepsiku, tetapi aku merasakan sesuatu terukir dalam diriku dan terhubung di suatu tempat.

Beberapa saat kemudian, aku merasa sangat terhubung dengan sesuatu yang lebih besar daripada kehidupan.

aku tidak bisa mengatakan apa itu.

Sangat luar biasa besar, namun aku tidak tahu apa yang diwakilinya, tampaknya di suatu tempat yang aku tahu, ruang pemikiran yang tidak dapat aku pahami sepenuhnya.

aku ingin tahu apakah itu adalah sesuatu dari dunia ini?

Ini adalah paradoks pemahaman namun tidak mengetahui bagaimana aku memahami ini. aku merasakannya dengan putus asa.

Namun, apa yang aku katakan pertama bukanlah ekspresi kejutan atau apa pun.

“…… .mengapa seperti ini” (Kanou)

Aku telah berubah menjadi *karikatur.
(Catatan : Karikatur adalah gambar atau penggambaran suatu objek konkret dengan cara melebih-lebihkan ciri khas objek tersebut. Kata karikatur berasal dari kata Italia caricare yang berarti memberi muatan atau melebih-lebihkan.)

Tidak baik, ini bukan sesuatu yang sudah kuantisipasi.

Bahkan aku ingin mengatakan "Hal seperti itu ... ..!" Atau "Apakah baik-baik saja bagi manusia untuk menggunakan kekuatan ini ......!"

Tapi itu benar-benar mengecewakan.

Di depanku pemandangan yang terlalu familiar dari layar komputerku, Search Engine yang hebat.

Aku tidak tahu apa ini permainan, tapi aku benar-benar tidak bercanda.

Apa ini? Google?

Ini entah bagaimana seperti perasaan menyelam.

Bahkan dari beberapa waktu yang lalu, itu seperti parameter permainan, sekarang layar PC - ini tidak terlihat seperti sihir sama sekali.

Menutup mata, aku bisa melihat bar yang berkedip di tengah layar.

Rupanya, aku bisa memasukkan kata kunci pencarian di sini.

"... Ini benar-benar bisa disebut proses imajinatif." (Kanou)

Atau mungkin bahasa terpusat.

Ketika aku memikirkan kata yang tepat, itu hanya secara spontan diambil dan dicari.

Ketika pencarian selesai, berbagai jenis sihir ditampilkan.

Jika kamu memasukkan kata, tampaknya semacam mekanisme besar akan menampilkan item terkait dalam daftar.

Ini benar-benar internet bukan; ini benar benar nyata  bukan? terima kasih banyak.

Bergantung pada kata-kata yang dicari, besarnya apa yang bisa kulakukan berbeda.

Jika seperti ini, aku seharusnya mempelajari 'Bahasa' lebih serius.

"Sekarang apa yang harus kulakukan ... .. motivasiku entah bagaimana sudah menghilang" (Kanou)

Motivasiku menurun, dan *konsepsiku sebelumnya menghilang.
(Catatan : konsepsi/kon·sep·si/ /konsépsi/ n 1 pengertian; pendapat (paham); 2 rancangan (cita-cita dan sebagainya) yang telah ada dalam pikiran; 3 Bio percampuran antara inti sel jantan dan inti sel betina; pembuahan benih Sumber KBBI)

Dalam keadaan ini , aku tiba-tiba teringat sesuatu yang bodoh.

Seharusnya tidak mungkin.

Atau begitulah pikirku, aku hanya bercanda memikirkannya dengan cara yang sangat setengah-setengah, tidak seperti aku akan kehilangan apapun ……… eh? Entah bagaimana itu mungkin?

Tentu saja itu sesuatu yang seharusnya tidak kulakukan ........ namun aku tetap melakukannya. bukan?.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment