Monday, August 6, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 19 Bahasa Indonesia

Chapter 19 - Elf Datang Meminta Membantu


Selama tiga ratus tahun, aku menjalani hidup yang santai sendirian, tetapi tiba-tiba menjadi hidup(Ramai) dalam beberapa waktu terakhir.

Alasannya sederhana. Tiga orang telah datang dan menjadi bagian dari keluargaku. Atau mungkin aku harus mengatakan, karena aku tidak memiliki percakapan apa pun saat hidup sendiri, aku lebih banyak menahan diri. Pada hari yang buruk, aku bisa berbicara dengan petugas di toko terdekat.

Petugas Toko: “Semuanya 183 yen.”

Diriku: “Aku punya uang pas. ini, 183 yen. ”

Petugas Toko:“  Terima kasih banyak."

Sendiri: “Ya, terima kasih.”

---Berakhir. Itu adalah kenanganku tentang waktu aku di Jepang. Relatif banyak kegiatan seperti ini, dan aku pikir orang-orang sekarang sedang melakukan percakapan yang sama. Pada titik itu, dalam keluarga beranggota empat, ada banyak percakapan yang bisa didapat. Pertama-tama, aku harus menyapa 3 orang lainnya
.
Hari ini, aku pulang, dengan elegan membaca grimoire yang baru saja kubeli.
Karena aku selesai berbelanja dan menyelesaikan tugas memasak kemarin, sudah waktunya untuk bermalas-malasan. Hari yanng membuat makann siang adalah Leica.

“Lihat, Sharusha, lihat! aku menemukan ini di *kebun! ” (Farufa)
( TL: Hanya memetikan kalau kalian tidak ingat, dalam beberapa bab pertama, Azusa membuat kebun di samping rumahnya di mana dia bisa bercocok tanam, kebanyakan sayuran jika aku ingat dengan benar.)

“Penemuan yang bagus, kakak .” (Sharusha)

Juga, suara putriku dibuat menjadi *BGM. Bisa dikatakan aku puas dengan ini.
(Catatan : ada yang tauu maksudnya BGM)

“Hei, ini terbang dengan baik!” (Farufa)

“Ah, benar. Jarak yang baik. ” (Sharusha)

Apa yang bisa dibicarakan gadis-gadis itu? Jarak terbang pesawat kertas?
Seekor belalang melayang tepat sebelum aku membaca bukuku.
'Jarak'. Inilah yang mereka maksud!

"Hei-! Jangan menangkap belalang dan bawa mereka masuk! ” (Azusa)

“ Ya-a! ” (Farufa)

“ Aku mengerti, Bu. ” (Sharusha)

Pastinya, di sekitar sini, karena ini padang rumput, ada banyak belalang. Tetapi aku berharap mereka akan berhenti membawa belalang di dalam rumah. Sangat sulit untuk menangkap mereka ketika mereka melompat-lompat, di samping ketika mereka keluar dari kurungan.

“Lalu, apa yang bisa kita tangkap-?”

“Kupikir kelinci akan baik-baik saja untuk Sharusha.”

“Kelinci? Beberapa waktu yang lalu, Farufa memperpanjang tentakelnya menjadi satu dan ia mengunyahnya. ”

Kalau dipikir-pikir itu, meskipun tentakel mereka telah diungkapkan kepadaku, aku belum melihat banyak dari apa yang bisa mereka lakukan. Rambut mereka yang seperti tentakel dapat memanjang, atau mungkin aku harus mengatakan, aku tidak bisa melihat "rambut" mereka sebagai sesuatu selain tentakel.

Kedua gadis itu dianggap sangat cerdas, tetapi perilaku mereka kekanak-kanakan.
Karena itu momen langka, mari kita lihat pertukaran anakku.

"Lalu, kakak akankah kita membaca buku?" (Sharusha)

"Ya, buku yang dibaca Sharusha itu lucu dan aku suka-!" (Farufa)

“Baiklah, mari kita baca Loretta“ The Elf Race's Rise and Fall History ”Bagian ke-3 bab ke-2 5th,“ (Sharusha)

Kebijakan Dinasti Klar Provinsi Frant tentang Perdagangan. ”
Aku pikir ini adalah buku yang terlalu teknis. Ini bukan genre untuk dibaca untuk bersantai.
Awalnya, rumah ini tidak berisi buku tebal seperti itu, jadi sepertinya itu milik Sharusha. Sharusha sangat menyukai historiografi.

Kebetulan, kata "Elf" keluar. Tentu saja, ada para elf di dunia ini juga.
Meskipun bukan negara besar karena para elf sedikit, mereka tinggal di hutan dan berbagai tempat, ada beberapa yang diakui sebagai negara berdaulat kecil. Ini seperti dinasti, Dinasti Klar, yang disebutkan oleh Sharusha; itu semacam negara kecil.

Elf dikenal karena memiliki umur panjang, dan beberapa dekat menjadi penyihir abadi. Karena aku belum meninggalkan dataran tinggi, aku belum mengenal para elf.

Juga, untuk memulai, tidak banyak elf yang tinggal di dataran tinggi, jadi di Provinsi Nanterre ini, tidak boleh ada satupun dari mereka yang tinggal di sini. Ini tidak seperti tidak ada hutan di sekitar sini, tetapi tampaknya itu tidak pada cocok bagi yang elf ingin hidup.

―― Dondon, Dondon .

Ada mengetuk pintu.
Siapa sebenarnya itu ? Kedua puteriku ada di depanku, dan Leica berada di dapur membuat sup dari kacang yang sudah dipanen.

"Kaa-san ... haruskah Sharusha pergi?" (Sharusha)

"Aku senang, tapi itu hanya orang yang mengetuk pintu,pasti akan baik-baik saja." (Azusa)

Yang terburuk, ada bahaya bahwa seseorang akan datang dan menyerangku. Ada juga ketakutan bahwa topik penyihir terkuat sudah berkeliaran sendiri. Aku tidak bisa membiarkan putriku pergi.

Aku  membuka pintu, dengan hati-hati.

"Ya, kepada siapa aku memberikan salamku?" [Elf]

Si gadis elf berdiri di sana dengan mata berkaca-kaca. Bagaimanapun, mereka memiliki sosok yang aneh. Payudara besar dan bokong besar. Selain itu, mereka memiliki rok yang sangat pendek. Elf-san sungguh luar biasa seksi. Jika anak perempuanku laki-laki, aku tidak ingin dia melihatnya; dia terlalu erotis. Tidak, payudara itu, aku pikir aku ingin dia berbagi sedikit padaku. aku harap aku bisa mengatakan bahwa payudaraku terlalu berat, atau aku memiliki bahu yang kaku, atau sesuatu di sepanjang garis itu Nah, pikiran-pikiran seperti itu disisihkan.

================
===============

"Eto, ada yang bisa kubantu?" (Azusa)

Aku tidak berpikir elf akan datang begitu mendengar kata-kata anak perempuanku, suatu kebetulan seperti ini yang diharapkan. Misalnya, pada hari Anda membaca tentang *Kamakura, kamu melihat program perjalanan TV di Kamakura muncul.
(TL: Kamakura adalah prefektur di Jepang)

“Umm …… Aku ingin kamu membantuku!” (Elf)

Dia mengulurkan lengannya ke depan, dan ketika dia mengatakan itu, payudaranya terengah-engah di antara kedua lengannya. Berkat itu, payudara terlihat lebih besar. Itu tidak seperti orang itu sendiri dengan sengaja menekankan payudara mereka sendiri. Tidak ada artinya dalam menggunakan teknik-menggoda itu padaku, seorang wanita lajang.

“Kamu ingin bantuanku? Tidak ada orc di sekitar sini, tapi ... ” (Azusa)

Jika orc yang kita bicarakan, Elf dan Kesatria Wanita akan menjadi target utamanya.

“Bukan orc―! Aku ingin bantuanmu dengan melawan Beelzebub iblis berlevel tinggi! ” (Elf)

Beelzebub. Mereka tingkatan yang sangat tinggi di antara iblis, juga dikenal sebagai Lord of the flies. Jika itu muncul dalam permainan, itu akan cocok untuk menganggapnya sebagai bos terakhir.

Terus terang, aku tidak ingin melawannya ...

Bang!

aku membanting pintu tertutup.

Segera, elf itu membuka pintu lagi.

"Aku Mohon -! Satu-satunya orang yang dapat aku pikirkan untuk menyelamatkanku adalah Witch dari Plateau-san―! ” (Elf)

“ Bahkan aku tidak ingin melawan monster yang menakutkan semacam itu! ” (Azusa)

Ngomong ngomong, di dunia ini, sisi utara jauh dari benua dingin dan dibuat sehingga mekhluh hidup hampir tidak hidup di wilayah itu. Sepertinya di dalam wilayah itu, monster intelektual menciptakan wilayah yang mirip negara untuk diri mereka sendiri. disana sangat dingin sehingga manusia normal tidak dapat bertahan , jadi itu tidak terdokumentasi dengan baik.

Di masa lalu, tampaknya mereka telah bertempur dengan bangsa manusia. Sejak saat itu, perdamaian terjadi selama sekitar lima ratus tahun. kecuali jika ada sesuatu dengan melawan monster, sekarang harusnya relatif damai mulai sekarang.

Namun, jika kami harus mencapai titik temu dengan Beelzebub, aku merasa kedamaianku akan berada dalam bahaya.

"Kumohon-! Tolong dengarkan ceritaku bahkan sedikit―! Bahkan jika aku meminta semua orang di
desa untuk pergi, tidak ada tempat untuk pergi ...... Jadi jika Witch terkuat dan terkenal dari Dataran Tinggi mampu menghadapinya entah bagaimana ....... " (Elf)

" Lalu, aku hanya akan mendengarkan ceritamu, dan setelah aku mendengarkan, bisakah kau kembali ke tempat asalmu? ” (Azusa)

“ Tolong, tolonglah ! Jika Beelzebub mengarahkan pandangannya padaku, aku pasti akan mati …… ” (Elf)

Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa begitu saja memalingkan wajahku kalau begini...

Itu Membuatku bertanya-tanya apakah aku harus menyelamatkannya dan apakah aku bisa melakukannya.atau dalam kisaran itu. Jika negara monster berusaha menyerangku dengan kekuatan penuh , keluargaku yang terdiri dari empat orang akan hancur, jadi maafkan atas keegoisanku.

"Aku mengerti. Bagaimanapun, tolong ceritakan kisahmu. Di sini, masuklah. ” (Azusa)


No comments:

Post a Comment