Monday, August 6, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 20 Bahasa Indonesia

Chapter 20 - Itu Beracun bagi Monster


Aku membawa kedua putriku ke ruang tamuku untuk melihat si elf.,

“Ini Elf-san――!” (Furufa)

“Seperti yang diduga, telinga mereka panjang. By the way, kotoran telinga elf selatan kering, dan basah untuk elf utara. " (Sharusha)

Mereka berkata dan memasuki ruangan bersama.
Sharusha tampaknya memiliki pengetahuan tentang elf dan asal usulnya, jadi aku membiarkannya menjelaskan.

“Baiklah, tolong perkenalkan dirimu dulu. Kamu hanya tahu bahwa aku adalah Witch dari Dataran Tinggi, jadi aku akan memberitahumu namaku. Aku sang witch, Azusa Aizawa. ”

“ Aku berasal dari daerah kecil Elven di provinsi Frant. Aku Harukara …… ” (Haruha)

Provinsi Frant , aku mengingat nama itu dari buku yang sedang dibaca Sharusha.

"Aku , mengambil keuntungan dari berbagai ramuan di sekitar daerahku, Aku hidup sebagai apoteker...... Singkatnya, itu adalah pekerjaan yang mirip dengan seorang Whitch." (Haruha)

Keduanya memiliki rentang hidup yang lama, keduanya dapat mengolah obat dari tumbuhan, dan sebagainya di. Tentu saja, mereka relatif sama.

Selanjutnya, dalam hal ini, tidak ada perbedaan yang jelas antara penyihir dan apotek.
Untuk menjelaskan semuanya, tidak ada masalah jika aku menyebut diriku seorang dokter obat.
Untuk menegaskan maksudku, ada beberapa kasus dimana para Witch menggunakan benda-benda seperti usus binatang atau darah.

Meskipun, itu berbeda dari apoteker Elf, yang hampir hanya menggunakan tanaman untuk pekerjaan mereka, dan tampaknya tidak menggunakan jenis mineral khusus.

Namun, aku tidak terlalu sering menggunakan bagian-bagian hewan seperti itu, jadi aku pikir pekerjaanku sangat dekat dengan seorang dokter obat.

Leica menyajikan teh herbal sesuai dengan jumlah orang. Termasuk bagian dua putriku, totalnya adalah porsi empat orang. Maaf sudah mengganggumu saat kamu sedang memasak.

"Aku mengerti pekerjaanmu, tapi mengapa apoteker dikejar oleh Beelzebub?" (Azusa)

Sejauh yang aku bisa pikirkan, tidak ada hubungan di antara keduanya.

“Sebenarnya, jika aku mengatakannya sendiri, aku berada di sisi dalam profesi yang menghasilkan sedikit uang, dan aku sering mengumpulkan bahan jamur dan tanaman yang efektif.untuk pengobatan Aku membuat minuman beralkohol yang disebut "*Alkohol Bergizi."(Haruha)
(TL: kamu tahu apa yang benar? Nah jika kamu tidak tahu, sake adalah anggur beras (alkohol Jepang), dengan salah satu tingkat alkohol tertinggi di dunia)

Aku ingin tahu apakah sake itu dicampur dengan obat-obatan.

“Karena itu, ini“ Minuman Beralkohol, ” (Haruha)
(Catatan : haruha menunjukan botol yang mengandung minuman beralkohol ke azusa)

bahkan jika seseorang menjadi lelah, jika mereka meminumnya, seseorang dapat melewati pekerjaan mereka. Ini menjadi populer di banyak tempat, dan itu menjadi hit besar. Dengan komunitas elf memproduksi satu botol untuk 5000 emas, tetapi produksi tidak bisa mengikuti, sehingga masyarakat membangun Istana Alkohol Bergizi dengan enggan ~.

Yah, membual tidak apa-apa, tapi tolong biarkan kami kembali ke masalah yang dihadapi.

“Ngomong-ngomong, ini dia.” (Haruha)

Harukara-san mengambil botol kecil.Penampilan ini, dan perasaan yang aku dapat dari cerita, bukankah itu minuman nutrisi ......?

Karena aku biasa minum secara teratur, tetapi cerita ini menyakiti telingaku....... Ketika aku bekerja lebih lama, aku meneguk satu gelas ......

“Ketika 'Minuman Beralkohol' ditawarkan untuk dijual, itu menarik perhatian bahkan daii tempat yang jauh. Karena itu, pelanggan yang awalnya tidak ingin produk ini muncul… ” (haruha)

Jadi Harukara-san merasa terganggu.

“Iblis berlevel tinggi bernama Beelzebub ini, apakah mereka benar-benar iblis ......? Sepertinya mereka datang untuk mengambil dan meminumnya …… ​​” (haruha)

“ Apa yang akan mereka lakukan setelah meminumnya? (Azusa)

"Meskipun, bagaimanapun, manusia, dan elf dipenuhi dengan motivasi yang dimanifestasikan sebagai kekuatan fisik, dan untuk monter, itu tampaknya beracun ...... Jadi setelah meminum dosis tertentu, mereka akan sakit setelah beberapa menit , dengan gejala seperti demam tinggi dan hampir tidak bisa menghindari neraka ...... ” (Haruha)

Meskipun tidak tampak seperti iblis tingkat tinggi dapat melewati neraka, bukan berarti itu benar-benar terjadi?

“Dengan kata lain, kamu mengeluarkan kemarahan Beelzebub, yang telah hidup kembali.” (Azusa)

“Itu benar! Sepertinya jika dia tidak berhasil membunuh orang yang menciptakan obat itu, dia akan marah ....... Dia bahkan menyebarkan poster yang dicari dalam bahasa iblis di seluruh tanah milik manusia dan para elf ...... ”

Dia mengeluarkan selembar kertas, tetapi karena bahasa iblis adalah sesuatu yang istimewa dan tidak meluas, aku tidak bisa membacanya. Kemudian Sharusha muncul.

"Silahkan. Dicari. Wanita yang menciptakan. Demi "Alkohol Bergizi." hadiah besar akan diberikan―― poster dibaca seperti itu jika kamu memilih kata demi kata. ” (Sharusha)

Seperti yang diharapkan, Sharusha memiliki pengetahuan. Sepertinya itu memang poster buruan.

“Semua karyawan lari ketakutan, tapi aku dilarang tinggal di desa ....... Jadi, aku datang jauh-jauh ke tempat Witch-san …… kumohon――! Tolong selamatkan aku――! ” (Haruha)

Dia meninggalkan tempat duduknya, berdiri, dan kemudian Harukara-san bersujud di depanku.

"Meskipun aku memahami masalahmu ... Ini ... jika semuanya tidak berjalan dengan baik, perang total dengan para demon mungkin akan terjadi......?" (Azusa)

Tidak peduli bagaimana kau mengatakannya, aku tidak bisa menangani hal seperti itu.

“Yah, tampaknya para elf di desa-desa di provinsi itu merasa terancam. Sudah menjadi pendapat bahwa mereka seharusnya hanya menyerahkan apoteker elf... Aku tidak punya tempat di mana aku berada! ” ( Haruha)

Namun, dia sudah tidak punya tempat untuk kembali, apalagi sebagai penjahat ...... Berbicara tentang kasihan .. dia menyedihkan.

“Elf Onee-san itu menyedihkan ……” (Farufa)

“Tidak ada tempat untuk kembali; sulit untuk melihat fakta itu …… ” (Sharusha)

Kedua puteriku juga menunjukkan simpati mereka. Dengan ini, aku tidak bisa menyuruhnya pergi. Itu akan memberi contoh yang buruk untuk putriku. Namun, aku tidak akan melawan Beelzebub demi orang ini. Akan merepotkan jika aku menempatkan putriku dan Leica dalam bahaya. Tidak peduli seberapa kuat aku, secara umum, ada batas bagi seorang individu untuk melawan sesuatu seperti organisasi atau seluruh negara.

Aku harus mencapai kompromi

Fuu , aku menghela nafas.

"Aku mengerti. Kami akan menyelamatkanmu. Karena kamu datang jauh-jauh ke sini, itu tidak bisa dihindari. ” (Azusa)

“Terima kasih banyak ――!” (Haruha)

Seperti itu, Harukara-san datang untuk memelukku. Orang ini, menyentuh tubuhku secara berlebihan ……

“ Tapi, aku tidak merasa seperti ingin menghadapi Beelzebub. kamu akan berlindung di rumah ini. Setelah itu, mari kita amati situasi dari jauh sampai keadaan menjadi tenang. ” (Azusa)

Entah bagaimana, orang ini pasti akan ditemukan

“ Jadi itu artinya aku tidak bisa meninggalkan tempat ini ……? " (Haruha)

"Tidak, kamu tidak perlu berhati-hati, tetapi jika kamu ketahuan, aku akan terganggu, jadi mari kita membuat nama palsu, membuat penyamaran, dan apa pun yang kita bisa untuk menyembunyikan identitasmu." (Azusa)

Untungnya, orang ini memiliki sebuah pekerjaan yang mirip dengan milikku. Lebih jauh lagi, karena elf yang berumur panjang, praktis tidak akan ada perasaan tidak nyaman dari mereka berada di rumahku.

Aku mengambil jubah caanganku.

“Saat kamu keluar, silakan pakai jubah ini. Kamu sekarang adalah murid kedua dari Witch of Plateau. ” (Azusa)

Seperti ini, aku memutuskan bahwa orang yang diinginkan ini akan menjadi murid palsuku.
Selain itu, jubah itu sesuai dengan ukurannya ...

"Permisi, ukurannya agak ketat ......" (Haruha)

Payudaranya dan pantatnya memang ketat. bagaimana tidak tahu malu.
Artinya, aku tidak punya pilihan selain pergi ke desa dan menerima pilihan.


No comments:

Post a Comment