Monday, July 23, 2018

Black Summoner - Chapter 30 Bahasa Indonesia

Chapter 30 - Goa Hermit

Black Summoner - Chapter 30 Bahasa Indonesia


Kami mempersiapkan dengan hati-hati dan kami datang ke gua hermit. Pada pandangan pertama, sekilas seperti ada pondok kecil di hutan, tetapi pintu masuk ke ruang bawah tanah tersembunyi di dalam pondok. Ada empat pihak petualang di sekitar pondok, dan mereka berjaga-jaga. aku tahu wajah semua orang. Semuanya adalah petualang kelas C. mereka mungkin mengumpulkan kekuatan terbaik Perth. Meskipun ada sistem segel dan sistem pertahanan tampaknya diberikan oleh penyihir di dalam party, aku tidak tahu apakah itu akan berguna melawan iblis. Untuk alasan itu, area di sekitar pondok dibungkus dengan ketegangan yang tenang.

"Mereka sepertinya sedang waspada."

"Gua hermit tidak jauh dari Perth, aku pikir itu masalah biasa."

Gerard disummon terlebih dahulu kali ini. Musuhnya adalah iblis dengan bahaya tingkat kelas S, lebih baik bersiap untuk keadaan tidak terduga; Gerard memiliki kekuatan pertahanan terbaik di partyku. Dia tampak seperti baju besi dengan tubuh besar. Dalam keadaan ini dengan status bersembunyi, Dia tidak akan tampak seperti monster kecuali kamu melakukan sesuatu yang salah. Bahkan jika hal yang terburuk terjadi, aku hanya perlu mengatakan bahwu aku skill pelatihan.

"Petualang datang ke sini."

Ketika aku melihatnya setelah Efil memanggil, tentu saja muncul ada seorang petualang datang. Dia tidak terlihat olehku dengan jarak ini, tetapi ia ditampilkan sebagai Urd di peta radar. Memang, Dia adalah seorang petualang yang bertugas sebagai penguji ujian promosi kelas C yang telah diambil Efil. Dia juga seorang petualang kelas C, kata Angela, dia sepertinya seorang profesional yang ahli. Mari kita jaga hasil dari pertempuran pura-pura diam untuk menghormatinya ……

“Ooo, Kelvin! Apakah Kamu juga datang? " (Urd)

" Mr. Urd, sudah lama. "

" Ya, sudah lama. " (Urd)

" Oh, apakah Efil baik-baik saja? Sejak tes promosi, kamu adalah seorang petualang kels C sejak saat itu. Jika kamu berpartisipasi dalam pencarian ini, tidak ada lagi penguatan! ”

Efil mengikutiku dan bertukar salam. Rupanya, Mr. Urd tampaknya tidak memikirkan hasil tes promosi karena dikalahkan seketika oleh Efil. Sebaliknya, dia sangat diharapkan. Dia berjenggot, dia menggunakan kapak , tapi dia cukup gembira. Pada saat pemeriksaan ia hanya memberikan penjelasan sebelum pertempuran bohongan, jadi aku tidak tahu kepribadiannya.

"Siapa Knight itu?" (Urd)

Sepertinya dia memperhatikan Gerard yang ada di belakangku.

“Aku adalah teman Kelvin, aku dipanggil Gerard, segera setelah aku mendengar bahwa iblis telah keluar, aku harus datang memberi bantuan dengan kekuatanku.” (Gerard)

Oh, itu keputusan yang langka, Gerard. Dia adalah sosok yang tidak bisa dibayangkan dari penampilannya.

“Dia adalah Knight tua, bukan? saya minta maaf atas ketidaksopanan seperti ini! ” (Urd)

Sepertinya ada juga ruang untuk menaruh Tsukkomi. Baiklah.

"Aku jamin kekuatan Gerard dan baju besi ini, peralatan yang aku buat dari bahan Black Spirit Knight yang sebelumnya terbunuh, dan aku pikir dia akan sangat bisa diandalkan." (Kelvin)

Dan, masalah di tutup dulu. Beberapa di Perth masih memiliki kenangan tentang Kerusuhan Black Knight. Jika kamu mengatakan sebelumnya bahwa bahan dari Black Spirit Knight digunakan dalam armor, tidak ada yang akan berpikir bahwa Gerard sendiri adalah Black Spirit Knight.

“Tidak apa-apa! Aku lega atas jaminan Kelvin. ”  (Uld)

“ Jadi, bagaimana situasinya? ” (Kelvin)

“Seperti yang kamu lihat, pondok memiliki penghalang dan disegel agar waspada. Aku tidak tahu seberapa efektif untuk melawan Iblis tetapi memiliki segel Cross. ”

Segel Cross adalah sihir putih kelas C. Ini adalah sihir segel yang sangat efektif untuk monster undead seperti ghost dan zombie dalam jangkauan sihir. Meskipun tampaknya efektif juga untuk iblis, lawan setidaknya adalah monster kelas B.

“Kecuali itu adalah iblis Kelas B, itu akan memiliki efek yang menenangkan. Beberapa iblis juga menggunakan sihir putih. ”

"Oh, begitu?"

"Apakah Urd-san melihat iblis di dalam gua Hermit?"

"Ketika aku tiba, pintu masuk sudah disegel, selama itu bukan petualang kelas-B dari guild; kami tidak diizinkan masuk. Kami hanya harus memantau sekitar kelas C. ”

jumlah orang-orang di party Urd sekitar 30 orang. Dapat dikatakan bahwa itu adalah kekuatan kelas atas di antara kelas C. Tampaknya guild tidak akan mengizinkan mereka masuk. Ini akan menjadi penilaian Rio. Kalau tidak, dia tidak akan memintaku untuk melakukan permintaan itu.

"Kalau begitu, tidak bisakah aku dan Efil juga masuk?" (Kelvin)

"Tidak, Kelvin datang dari permintaan khusus dari Rio yang merupakan master Guild, kan? Maka kamu dapat bergabung dengan party sebagai pengecualian khusus. " (Urd)

" Lalu kita bisa bergabung bersama. "

aku cukup yakin persiapannya sempurna. Rio, dia berpikir bahwa aku akan mengerjakannya dari awal ...

“Kalau begitu, Urd san tetap menjaga di sekitar sini. Aku akan pergi mencari iblis. ”

“ Lawanmu adalah monster yang benar-benar tidak dikenal, berhati-hatilah. ” (Urd)

Dengan saran dari Urd-san, kita menuju ke pondok yang merupakan pintu masuk ke gua hermit. Ada seorang wanita yang tampaknya menjadi penyihir di depan pondok. Rupanya, dia sedang menunggu kita.

“kamu Kelvin, bukan? Aku sudah mendengar cerita dari master Guild, Rio. Aku akan membuat lubang di segel Cross, jadi tolong masuk dari sana. "  (Penyihir Perempuan)

" Oke. " (Kelvin)

Gerard, Efil dan aku memasuki lubah yang terbuka di penghalang. Ketika kami selesai masuk, lubang itu langsung tertutup.

"Tolong panggil aku lagi ketika kau ingin meninggalkan gua Hermit." (Penyihir perempuan)

Ketika dia mengatakan itu, dia duduk bermeditasi sedikit jauh dari segel.

“Baiklah, apa yang akan kita lakukan?”

“Oh, untuk kalian berdua, siap-siap.” (Kelvin)

“Ya!”(Efil,Gerard)

Gérard meletakkan tangan di pintu gubuk dan membukanya dengan hati-hati. Pencarian di gua hermit telah dimulai.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment