Monday, July 23, 2018

Black Summoner - Chapter 31 Bahasa Indonesia

Chapter 31 - Segel

http://victrant.blogspot.com/2018/07/black-summoner-chapter-31-bahasa.html


Di gubuk, ada tempat tidur sederhana, beberapa rak tanpa apa pun di dalamnya, dan sebuah meja. Benda-benda di gubuk ini mungkin dikumpulkan di dapatkan di ruang bawah tanah. Tampaknya Bertahun-tahun telah berlalu karena tidak ada bukti bahwa seseorang hidup, dan itu tidak lagi digunakan. Hanya ada pintu tersembunyi di lantai yang akan terus ke bawah tanah. Gérard membuka pintu dan memeriksa ke dalam.

“Apakah ini pintu masuk ke ruang bawah tanah? Terlalu gelap,Aku tidak bisa melihat apa-apa ... ” (Gerard)

Di balik pintu tidak ada sumber cahaya, hanya ada kegelapan. Sangat penting untuk memiliki skill penglihatan malam, mempersiapkan obor, atau sihir untuk maju.

“Efil, beri aku cahaya.” (Kelvin)

“Aku mengerti. aku akan menggunakan ventilasi Lampu Api. " (Efil)

Efil's E class red magic 【FireLampvent】 digunkan. Api bulat kecil muncul, menerangi sekeliling dengan cerah. Efil memanipulasi ventilasi lampu dan membuatnya pergi menuju bawah tanah.

"Oke, sekarang kita punya visibilitas, pertama adalah Gérard, selanjutnya Efil dan aku akan mengikuti, Clotho adalah penjaga belakang." (Kelvin)

Clotho yang telah menjadi ukuran minimal di bahu Efil tumbuh ke ukuran aslinya tubuh. Sebagian besar daya dialokasikan ke tubuh.

"Baiklah, mari turun." (Kelvin)

"Kita belum menemukan apapun sejauh ini, tetapi jangan lupakan kewaspadaan Kalian."

"Gerard san, hati-hati."

Cara menyala turun ke bawah tanah. Sambil berjalan di belakang Gérard, kami mencari tanda-tanda  moster dan memeriksa sekitar. Jika tidak kegelapan, aku bisa melihat ke depan dengan cahaya Efil, tapi kali ini lokasinya buruk. Rio telah mengajariku lokasi ruang tersembunyi tempat iblis disegel sebelumnya sehingga kita tidak akan tersesat.

"...... Monster tidak muncul." (Efil)

Seperti yang Efil katakan, meskipun sudah berjalan cukup jauh, tidak ada monster yang muncul. Jika itu adalah penjara bawah tanah yang normal, sudah waktunya kamu bertemu monster beberapa kali.

"Ada sesuatu yang salah." 9Kelvin)

Ketika aku memasuki ruang bawah tanah aku merasa agak aneh. Tidak ada tanda-tanda kehidupan. Tidak ada yang bisa dilakukan ketika monster Dungeon Kelas D keluar, tetapi rasanya menyeramkan bahwa mereka belum muncul sejauh ini.

"Apakah kamu ingin kembali?"

"...... Tidak, mari kita lihat keadaan ruang tersembunyi."

Kami melanjutkan melalui turun dan mengarahkan ke ruang tertutup. Dan akhirnya kami tiba di depan ruangan tempat iblis disegel, tanpa harus bertarung sama sekali.

"Kelvin sama." (Efl)

“Oh, aku merasakan sesuatu di ruangan itu. Ada sesuatu yang aneh."

"......? Ada iblis, kan?"

Aku akan ke sana. Namun, ada dua tanda. yang pertama adalah iblisnya tersegel. aku merasa seperti tidak bergerak sama sekali. Tanda lainnya adalah sesuatu yang berbeda dari iblis. Ini ... apakah ... manusia? Tidak tapi…

... Sepertinya ada sesuatu yang berbeda dari iblis, mungkin lebih baik untuk mengurus tentang ini dulu. "

" Bukankah itu iblis? "

" Oh, sebaliknya, iblisnya melemah; rupanya, tampaknya itu adalah orang lain yang benar-benar berbahaya. ”

"Jadi apa yang akan kita lakukan?"

Nah, objek yang harus ditaklukkan adalah iblis. aku tidak akan mendapatkan hadiah jika aku tidak mengalahkan orang ini ...

"Hal pertama adalah menetralisir ancaman dan aku sudah memikirkan tentang iblis sejak saat itu."

Dalam beberapa kasus, aku mungkin dapat melakukannya.

"Yah, aku mengerti."

"Ayo bekerja keras."

Terapkan kembali sihir tambahan, dan selesaikan persiapan untuk pertempuran menggunakan obat pemulihan.

"Ada sesuatu di balik iblis yang disegel di tengah ruangan, semuanya, berhati-hatilah!" (Kelvin)

Atas perintahku, Gerard bergegas masuk ke ruangan.

Setelah aku memasuki ruangan, ada seorang wanita cantik yang tidak masuk akal, duduk seperti tidur di tengah ruangan. Rambut halus itu berwarna merah seperti api, dan rambut panjang diikat kuncir kuda. Dia memiliki sayap hitam, ekor iblis, dan tanduk seperti domba. Selain itu dia benar-benar manusia, tetapi fitur mengatakan kepada kami bahwa dia bukan manusia. Mungkin wanita ini adalah iblis. badanya tahu bahwa proporsinya luar biasa bahkan melalui pakaian, meskipun yang dikenakannya buruk. Itu cukup luar biasa untuk dilihat. tubuhnya yang indah terikat oleh rantai. Jika kamu seorang anak laki-laki yang sehat, kamu  akan terangsang melihatnya.

Akan berbahaya jika tidak akrab dengan Efil.

"Kamu, mohon berkonsentrasilah." [Melfina]

Oh aku tahu. Pemandangan yang membuatku ingin bercanda menyebar di depan mataku. Tolong maafkan aku.

"Ada yang aneh ......" (Gerard)

Gerard bergumam. Di belakang gadis cantik itu adalah tulang, tulang yang sepertinya monster ... Ada segunung tulang yang mengisi sepertiga ruangan. Apakah ini akhir dari monster di penjara bawah tanah ini? Keindahan yang luar biasa dan tumpukan gunung tulang; dan aku orang yang telah menemukan adegan fantasi ini.

- Baris! Boris!

Suara menggerogoti sesuatu bergema di dalam ruangan. Orang yang membuat suara ini dari kedalaman gunung Bones adalah penjahat dari bencana ini.

Tsk, tulang-belulang itu mengganggu dan mata appraisalku. Apakah aku memeriksa dari wanita iblis itu terlebih dahulu?

Ketika aku mencoba mengaktifkan mata aprasail, suara yang telah berdering berhenti untuk sementara waktu.

"... Sepertinya pertarungan berikutnya telah datang." (-)

Dengan suara mekanis yang mengerikan, itu muncul di puncak tumpukan tulang.


| Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment