Monday, July 23, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 2 Bahasa Indonesia

Chapter 2 - Untuk Bertekad Melampai Batas


“Bisakah Anda menunjukkan statusmu , hanya sebentar?” (Resepsionis)

“Status ya? Kalau dipikir-pikir, aku tidak pernah memeriksanya selama ini. ” (*Azuza)
(T/L : saya mengubah namanya dari aizawa menjadi azuza untuk mengikuti versi english-nya)

Bagaimanapun, itu tidak perlu. Di sekitar area ini, satu-satunya monster hanya slime. Tidak pernah ada kejadian di mana aku merasa sedang naik level.

Namun, untuk mengatakan bahwa aku bertarung melawan slimes akan menjadi kebohongan.

Jika Aku pergi ke tepi hutan, aku dapat menemukan kelinci. Namun, karena itu adalah monster yang sama lemahnya, aku dengan mudah memukulnya dengan pisauku.

Pisau ini dibuat khusus. Bahkan setelah 300 tahun berlalu, sampai hari ini pisau itu tidak terkelupak meskipun aku sering menggunakannya. Setelah berpikir keras, aku mendapat pemikiran. Mungkin, ini barang yang sangat mahal! Meskipun aku tidak akan menjualnya setelah merawatnya selama 300 tahun.

“Witch of the Plateau-sama, kamu telah mengawasi desa Furuta selama ini, kan? Karena itu saya pikir Anda memiliki status yang luar biasa. Aku hanya ingin tahu tentang itu. ” (Resepsinis)

Anggota staf wanita muda itu memiliki mata penuh antusias. Aku agak malu, karena aku mendapat sedikit rasa hormat di desa Furuta. aku telah meminjamkan desa bantuan saya sesekali ketika itu dalam masalah. Ada beberapa epidemi yang terjadi selama 300 tahun ini, tetapi aku menyiapkan obat-obatan dan herbal yang membantu melawan penyakit, untuk mencegah orang-orang mati.
Tapi ketika penduduk desa baru lahir, mereka hanya memikirkanku, yang telah mengawasi desa dari dataran tinggi, sebagai sesuatu seperti dewa pelindung.

Bagiku, aku hanya menikmati kehidupan yang santai, karena itu rasa hormat yang berlebihan terasa tidak nyaman.

"Kamu dapat memeriksa statusku, tetapi tidak ada yang khusus tentangnya karena aku hanya seorang penyihir abadi dengan beberapa pengetahuan tentang herbal. Aku tidak bisa membayangkan diriku menjadi seseorang seperti petualang legendaris. " (Azuza)

" Sekali lagi, whitch-sama sangat ramah. Mengatakan itu bukan masalah besar mungkin adalah standar Witch-sama, kan? ” (Resepsionis)

“Yah, baiklah kalau kamu melihatnya. Karena itu sangat normal. ”  (Azuza)

Aku meletakkan tanganku di atas batu tulis.

Jika ini adalah Jepang, maka akan ada perubahan dramatis setelah 300 tahun, tetapi dunia ini hanya berubah sedikit. Batu tulis itu masih berfungsi sampai hari ini. Nah statusnya masih ditampilkan, tetapi terasa lebih berteknologi tinggi saat ini*.
(T/L : Aku yakin bagian ini mengacu pada kisah urashima taro)
=====

==== =
"............ Eh?"

Beberapa angka aneh muncul ......

“Ah,batu ini rusak kan? Angka seperti level 99 muncul ”  (Azuza)

“ Wooooaaaahh !!! Penyihir-sama benar-benar terlalu kuat !!!!!!! ” (Resepsionis)

Resepsionis itu terkejut dan hampir pingsan.

“Itu tidak masuk akal! Itu yang terkuat di dunia! " (Resepsionis)

" Karena itu tablet batu mungkin rusak. Lagipula, aku tidak pernah mengalahkan apa pun selain
Slimes yang kamu tahu ?? Dan memperoleh sejumlah pengalaman seperti 10.840.000 itu aneh bukan?   (Azuza)

“Yah uh …… Penyihir-sama, kamu telah secara teratur membunuh slime selama 365 hari selama 300 tahun, kan? Tentu saja, aku tidak tahu banyak, aku hanya mendengar hal-hal berdasarkan cerita dari nenek-san dan kakek-san di desa. ” (Respsionis)

Kebetulan, dunia ini memiliki Matahari dan Bulan, jadi mereka menggunakan kalender matahari.

"Betul. Sekitar dua puluh lima per hari. Dan ketika aku menginginkan buku magis / grimoire, atau ketika aku perlu memperbaiki rumah, atau kapan pun aku butuh uang, aku mengalahkan lebih dari itu.

Seperti yang diharapkan setelah 300 tahun berlalu, bangunan serta rekonstruksi besar telah dilakukan. aku mendapatkan dana yang diperlukan setelah benar-benar membunuh slime. Inflasi dan tidak terjadi seperti itu telah banyak membantuku.

“Selain itu, Anda memperoleh kemampuan khusus dari suatu tempat yang meningkatkan pengalaman yang Anda peroleh. Kurasa Witch-sama tidak terlalu sering keluar, jadi aku pikir kamu mendapatkan skill itu ketika kamu naik level. ” (Resepsinis)

“ Mungkinkah hal semacam itu terjadi? ” (Azuza)

Bahkan hanya dengan terus menerus mengalahkan slimes akan sedikit meningkatkan levelku.

“Kemampuan khusus mengalikan 2 kali pengalaman yang diperoleh setiap monster setiap monster yang di kalahkan”  (Resepsionis)

“Apa, kali 2?”  (Azuza)

“Tapi pengalaman didapat ketika mengalahkan slime adalah 2. Dengan kata lain itu berlipat ganda. Jadi biarkan saya menghitung, 365 (hari) x 300 (tahun) x 2 (Nilai pengalaman slime) x 25 (Slimes dikalahkan dalam satu hari) x 2 (Bonus dari kemampuan khusus) Adalah apa yang saya pikir rumusnya akan menjadi itu”

“ Ya, aku sangat mengerti itu. Yah, karena efek dari peningkatan pengalamantidak kudapat pada awalnya jumlah yang kudapatkan praktis akan lebih kecil. ” (Azuza)

Namun, 25 Slime per hari hanyalah perkiraan kasar, jadi jika sebenarnya lebih dari itu , jumlahnya bisa berubah.

“Ngomong-ngomong, biar kuhitung sebentar …… 10.950.000 …… Eeehhh, berapa digitnya? ...... 10,950,000!

Ini sangat dekat dengan pengalaman 10,840,000 yangku dapatkan!

By the way, 10.840.000 sama dengan mengalahkan 4.380 naga, yang memiliki nilai pengalaman 2500.”

‘Ini lebih banyak daripada membunuh seekor naga ?!’ (Resepsionis)

‘Itu berarti itu seperti membunuh 14,6 naga setiap tahun ......’ (Azuza)

Ketika pikiran naga menjadi standar, rasanya tidak masuk akal.

"Entah atau yang lain, angka di tablet tidak tampak salah ... Setelah semua Witch of the Plateau-sama adalah seorang penyihir hebat!"  (Resepsionis)

Aku tercengang dan hampir tidak mempercayai angka itu sendiri. aku merasakan rasa tumbuh dewasa. Setelah semua, aku di sini dengan tubuh berusia 17 tahun yang telah mengumpulkan pengalaman.

Namun, jumlah di sini tidak masuk akal ......

Namun, terus menjadi kuat seperti ini sedikit berlebihan ......

Nah, ketika ini menjadi terlalu dikenal, itu tidak akan baik.

Ada kemungkinan bahwa aku harus bertanggung jawab untuk membantu desa dengan berbagai cara.

Misalnya, seekor naga bisa muncul entah dari mana yang harus dimusnahkan.

Ya, aku hanya melakukannya sesekali. Tidak apa-apa jika aku membunuh seekor naga sekali. Tapi yang pasti, setelah mengalahkan satu kali, aku pasti harus membunuh naga di tempat lain. Meskipun aku akan membunuh seekor naga, itu akan sia-sia.

Ketika itu terjadi, aku tidak akan lagi memiliki kehidupan yang santai. Setiap hari menjadi petualangan. Ini menjadi kehidupan sehari-hari yang dikhususkan untuk bekerja. Aku tidak ingin  karena terlalu banyak bekerja ........
aku harus mencegah rumor menyebar.

"Oh, Staff-san, siapa namamu lagi?" (Azuza)

"Natalie-desu." (Natalie)*
(T / L : Resepsionis = Natalie)

Huh, Natalie-san yang kau katakan ?! Apakah orang ini awet muda dan abadi? ――Itu tidak mungkin. Ini bukan hanya nama khusus, melainkan seseorang yang memberikannya itu saja. Tidak lebih dari sekedar kebetulan belaka.

“Natalie-san, tolong jangan beri tahu siapa pun tentang hal ini. terutama tentang status, sehingga jangan diberbicarakan, ini sesuatu seperti rahasia pribadi. kamu tidak ingin menyebarkan ukuran payudaramu bukan? ”  (Azuza)

“ Ya, itu memang memalukan …… ” (Natalie)

“ Karena itu jangan beri tahu siapa pun tentang statusku. Apakah itu jelas?" (Azuza)

“Dimengerti. Aku akan berhati-hati untuk tidak membocorkan bahwa kau adalah Penyihir Terkuat! Aku menghormati Penyihir, dan sama sekali tidak akan mengkhianati Penyihir yang tinggal di desa ini! " (Natalie)

Title "Witch of the Plateau-sama" sangat efektif di tempat seperti itu. Baiklah! Dengan ini aku bisa membungkamnya. Bagaimanapun, dalam 300 tahun terakhir ini, hanya Natalie-san yang tertarik dengan statusku. Dengan ini, hari-hari damai akan terus berlanjut selama ratusan tahun lagi.

aku lega, dan kembali ke rumah saya di dataran tinggi. aku menggunakan Blizzard magic di air terjun, untuk melihat apakah statusnya benar atau tidak. aku masih belum mempercayainya. Karena hampir tidak ada perasaan tumbuh lebih kuat.

“Mari kita bekukan semuanya! Hah! ” (Azuza)

Air terjun itu membeku.

Memang benar sepertinya ......


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment