Sunday, July 22, 2018

Black Summoner - Chapter 29 Bahasa Indonesia

Chapter 29 - Iblis

Novel Black Summoner – Chapter 29 Bahasa Indonesia,Novel Kuro no Shoukanshi - Chapter 29 Bahasa Indonesia

"Iblis?" (Kelvin)

Dipanggil oleh pemimpin Gulid Rio untuk mendengarkan masalah ini, seperti yang diharapkan, kali ini juga merupakan permintaan untuk penaklukan khusus.

“Oh, tempat penampungan adalah Dungeon Kelas D [The Hermit’s Diving]. Seorang petualang yang sedang menjelajahi penjara bawah tanah ini tanpa sengaja menemukan ruang tersembunyi. Dia mengatakan bahwa iblis ada di sana. ” (Rio)

Iblis, itu adalah landasan dunia ini yang sejalan dengan naga dan malaikat. Melfina mengatakan bahwa itu adalah pasangan dengan Dewa. Dia mengatakan bahwa ada beberapa kali dalam sejarah bahwa makhluk superior menjadi raja iblis. Meskipun tingkat bahayanya tinggi, sangat jarang iblis muncul, jadi ada banyak poin yang tidak diketahui dalam kemunculan mereka. Ada berbagai teori seperti fakta bahwa Demon Lord mengirim mereka dari Makai sebagai pengintai.

Kebetulan, apakah setan dari topik yang dibahas?

“Kondisi penampakan iblis sangat beragam, karena evolusi monster, munculnya kegilaan, orang yang dipindahkan dari dunia lain. Apapun alasannya, itu akan memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia, dan mereka yang berniat membuatnya akan disebut raja iblis. ” (Rio)

Begitu. Dalam game RPG fantasi, Raja Iblis adalah hal biasa, tetapi itu bukan hal seperti itu.

"Baik. Jadi, aku tidak tahu bagaimana raja iblis berikutnya muncul. Yang orang tahu adalah bahwa bahkan jika kamu mengalahkan raja iblis, itu akan muncul secara berkala. ” (Rio)

Apakah itu muncul kembali ... ... apakah kita tidak bisa menghentikan kemunculannya?

“Ini adalah pengaturan dunia ini; itu adalah fenomena yang tidak bisa diubah. ” (Rio)

Pengaturan kah?, eh ...... Melfina merasa buruk tentang ini. Nah, mari kita kembali ke ceritanya.

"Dia bisa kembali hidup." (Kelvin)

"Sepertinya Iblis telah disegel di ruangan tersembunyi, tapi anehnya itu tidak akan menyerang atau memecahkan segel." (Rio)

Rio menggeleng ringan. Yah, itu akan berat untuk para petualang Kelas D. Ini seperti naga yang tidur di depanmu.

"Itu sebabnya kamu membawa permintaan itu kepada kami." (Kelvin)

“Sejujurnya, Kelvin, aku bingung apakah aku harus bertanya padamu kali ini. Kekuatan iblis ini tidak diketahui; itu mungkin menjadi kelas penaklukan S. Jika kamu menolak, aku berpikir untuk meyakinkan seorang petualang S-class. ” (Rio)

 Sangat jarang bagi Rio untuk khawatir begitu banyak. Meskipun, dia mengirimku dengan wajah dingin pada saat penaklukan hutan ungu tua. Apakah itu lawan yang berbahaya?

“Iblis adalah ras dengan kekuatan yang luar biasa. bahkan yang paling lemah adalah kelas B "(Melfina)

Bahkan iblis yang lemah memiliki kekuatan itu? Yah, aku harus menerima ini atau menolak ......

"Ngomong-ngomong Kelvin, kamu melihat Pangeran Tabla dari Trisen tempo hari?" (Rio)

"Giku!" [Kejutan SFX, kejutan.]

“Eh, ya. Bukannya aku bertemu dengannya. ” (Kelvin)

"Benarkah? Yah, aku tidak tahu siapa itu tapi sepertinya ada orang yang tidak dikenal dan keterlaluan yang meletakkan tangannya di pangeran. Setelah itu, pasca pemrosesan serius. Orang-orang guild semuanya bekerja dan kelelahan. ” (Rio)

“Benarkah begitu? Itu serius. " (Kelvin)

Perkembangan ini ......

“Itu hampir menjadi masalah dengan  kepercayaan Tisen. aku juga melakukan banyak dukungan. Dalam hal uang, itu akan menjadi ... Ups, keluar dari cerita. Jadi, apakah kamu menerima permintaan itu? ” (Rio)
(T/L : Master guild yang berbahaya)




"Orang itu adalah iblis ......" (Kelvin)

Akhirnya, aku kewalahan oleh Rio dan kami menerima permintaan itu. Sekarang kita berada dalam konferensi strategi di sebuah workshop smiting eksklusif di guild.

“Tidak bisa ditolong apa yang telah berlalu. Mari kita mengambil tindakan melawan iblis lebih baik dari itu. ”(Melfina)

“Aku belum pernah melihat iblis, tapi apakah ini monster yang tangguh?” (Kelvin)

"Ya itu. Itu muncul di wilayah iblis yang lebih remah. Meskipun itu adalah Iblis terendah,aku  akhirnya bisa mengalahkan dengan para elit yang terbaik dari para ksatria. Sekarang aku memenangkan diriku sendiri, tetapi aku tidak dapat membayangkan seberapa kuat dia berevolusi. "(Gerard)

"Apakah mungkin bagi kita untuk menang ...?" (Efil)

“Jangan terlalu bersemangat. Untungnya, iblis ini di segel jika aku melihat status dengan mata Aprsailku, kita dapat mundur segera jika kita tidak bisa menang, Melfina, apa informasi dari iblis? "(Kelvin)

Aku belum pernah bertemu setan sebelumnya. Agar teliti, aku terbatas untuk mendengarkan pendapat Melfina pada saat ini.

“Bentuk iblis sangat bervariasi. Ada orang-orang yang memiliki penampilan setan biasa, dan ada iblis dari penampilan seperti seorang manusia. Semakin mirip manusia, semakin kuat iblis itu. ”

"Iblis yang kulawan sendiri berwarna ungu di kulit dan memiliki sayap, wajahnya lebih mirip pohon ek daripada manusia." (Gerard)

“Itu adalah tipikal iblis kelas rendah. Ada berbagai perbedaan penampilan, tetapi karakteristik mereka juga beragam. Sebagai ras diberkati dengan tubuh yang kuat dan kekuatan magis yang melimpah, ia dapat beradaptasi dengan keterampilan apa pun. Metode mengatasinya juga akan bervariasi tergantung pada jenisnya. "(Melfina)

Apakah tidak ada teori sebagai tindakan balasan? Itu adalah monster yang benar-benar menjengkelkan.

“Lebih jauh lagi, aku harus mempersiapkan sesuatu jika terjadi masalah. Pertama, mari kita periksa peralatannya. Gerard, aku sudah menyiapkan peralatanmu. ” (Kelvin)

"Oh, itu benar, aku sedang menunggunya!" (Gerard)

Clothe mengeluarkan perisai hitam dari storage. Pada saat dia mengeluarkannya, itu menempel ke tanah.

“Sialan berat seperti biasanya. Aku tidak bisa menggunakannya dengan kekuatankku, tetapi Gerard dapat mengatasinya. ” (Kelvin)

Nama perisai itu Dreadnought. Ini adalah produk kelas A yang dipukul sampai batas dan diperkuat. Kebetulan, bukan aku yang memberinya nama. Nama dilampirkan tanpa izin oleh skill blacksmith.

"Ho ... ...!! Aku bertanya-tanya ini terasa akrab di tangan ... Selanjutnya, aku akan memberimu satu lulukan senjata karena semua perisai! ”

Itu karena pedang dan armor terlihat seperti mayat dalam kasus Gerard. Tidak ada hubungannya dengan skill blacksmith di sana. itu adalah tafsiran dari kata perisai baru.
(Nggak tau mau nerjemahin kayak gimana "It’s because a sword and armor look like a body in case of Gerard. There is nothing to do with smiting skills there. Then it is a translation of saying a new shield.")

"tuan. Gérard, aku juga punya hadiah untukmu. ” (Efil)

Efil menyerahkan kain merah terang ke Gerard.

“Ini ... Ini jubah! Efil membuat ini, itu hebat! ” (Gerard)

“Ini adalah Crimson Cloak. Karena Gerard bertarung di garis terdepan, aku harap itu membantu Anda sedikit. ” (Efil)

Hmm, jubah yang menggabungkan atribut resistensi. Keterampilan menjahit Efil juga meningkat pesat. Terutama, ia memiliki efek setengah untuk atribut api. Akan lebih sulit jika Gerard dilengkapi itu akan memiliki ketahanan terhadap serangan fisik. Jubah hitamku yang kugunakan sebenarnya dibuat oleh Efil. Ini memiliki efek khusus seperti pemulihan mikro otomatis MP dan peningkatan sihir. Sama seperti Crimson Cloak itu kelas B.

“Sama dengan peringkat skill menjahit, tetapi karena Efil biasanya berlatih tanpa gagal. Kekuatan teknis yang dilakukan tanpa keterampilan juga cukup besar. ”(Melfina)

Oh, aku tidak boleh kalah.

“Selanjutnya adalah Clotho. Dalam kasus Clotho, itu adalah storage– “


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment