Saturday, July 21, 2018

I've Been Killing Slimes for 300 Years Prolog Bahasa Indonesia

Prolog

Pov Aizawa

Azusa Aizawa Azusa, dua puluh tujuh tahun.

Budak perusahaan.

Untuk bekerja, aku hanya hidup untuk bekerja.

Aku mengesampingkan cinta dan kesenangan, dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Kemudian suatu hari, ketika aku sedang mengerjakan pekerjaan berharga,aku kehilangan kesadaran.

Kali berikutnya saya membuka mata, aku bertemu dengan wajah seorang wanita muda. Untuk beberapa alasan, dia memiliki sayap malaikat yang tumbuh di punggungnya.

"Oh, aku sudah mati, kan?" (Aizawa )

Sepertinya pada akhirnya hidupku benar-benar hanya untuk bekerja.

Dan aku tidak tahu apakah orang ini adalah malaikat, atau *shinigami, tetapi mereka adalah sesuatu
dari itu.
(T/L : Shinihami adalah sejenis malaikat pencabut nyawa versi kepecayaan orang jepang)

“Benar. Kamu terlalu memaksakan diri sampai mati, dan kamu baru berusia dua puluhan. Suatu hal yang sangat menyedihkan …… ” (Malaikat?)

Dia berduka untukku.

Karena itu, aku akan mencoba dan berbaik hati kepadamu dalam beberapa cara.

“Aku akan memberikanmu kehidupan yang lain, dimana kamu dapat menikmati dirimu sendiri. aku akan memberikan apa pun yang kamu inginkan, apa yang yang kamu inginkan? Atau aku bisa membuatmu terlahir kembali sebagai puteri kerajaan. Oh dan tidak peduli apa jenis kelamin yang kamu pilih.

Akhir-akhir ini, bahkan pria tidak keberatan hidup mereka selanjutnya menjadi seorang wanita.

" Apakah ada harapan? " (Aizawa)

" Ya! Saya lemah dan murah hati terhadap wanita. ” (Malakat?)

Tidak ada kesetaraan jender? Yah, bahkan jika itu tidak adil, lebih baik memiliki batasan yang lebih sedikit, daripada memiliki lebih banyak.

dia mengatakan apa pun mungkin, jadi tanpa ragu-ragu, aku segera mengatakan apa yang kuharapkan.

“Maka, tolong buat aku menjadi awet muda. Apakah itu mungkin? ” (Aizawa)

Itulah harapanku.

Karena hidupku berakhir karena tertekan oleh pekerjaan, aku ingin hidup lebih lama.

“Kemudian, aku akan membiarkanmu bertransmigrasi menjadi sebuah tubuh yang Mana berputar-putar, mencegahmu dari penuaan. " (malaikat?)

Hal seperti itu tampak sangat sederhana. Betapa indahnya itu.

“Apakah ada permintaan lain?” (malaikat?)

“ya,itu saja” (Aizawa)

“Benarkah?” (malaikat?)

“Ya. Karena aku berencana untuk hidup panjang, lambat, dan santai. Aku akan cukup mandiri dan hidup di atas gunung. Dan kemudian, untuk hal-hal yang lebih sulit didapat seperti garam dan sebagainya, aku dapat membantu di desa terdekat dan meminta mereka berbagi denganku.
Karena aku tinggal di kota besar Tokyo, aku ingin hidup nyaman di sebuah rumah di puncak gunung." (Aizawa)

“Ini benar-benar kehidupan yang lambat, bukan? ...... Tapi kurasa kamu tidak bisa menahannya karena kamu memiliki cara hidup yang terburu-buru sebelumnya. Saya mengerti. Ini mungkin tidak bisa dimengerti dan tidak dewasa, tetapi saya ingin Anda bersantai dan merehabilitasi di atas gunung . Meskipun bukan itu yang Anda inginkan untuk hidup panjang sebagai seorang nenek. Jadi saya akan memberi Anda tubuh abadi berusia tujuh belas tahun. ” (Malaikat?)

Kemudian, aku mulai jatuh pingsan.



Ketika aku bangun, aku benar-benar berbaring di dataran tinggi.

Di dekatnya ada satu rumah yang terisolasi.

Ketika aku mendekati rumah, aku melihat label. Ngomong-ngomong, itu seharusnya bukan bahasa Jepang, tapi aku masih bisa membacanya untuk beberapa alasan.

"Orang itu sangat dermawan, aku beruntung ... Tidak, melainkan karena malaikat itu membuat saya terlahir kembali di tempat seperti itu" (Aizawa)

Berbicara tentang dilahirkan kembali, saya bertanya-tanya wajah seperti apa yang kumiliki, jadi akmu masuk ke dalam rumah dan menemukan cermin.

"Aku benar-benar berusia tujuh belas tahun dan meskipun wajahnya tidak buruk, itu lebih seperti gaya barat yang tidak biasa kulihat."

Yah, sekarang wajahku, aku akan terbiasa dengan cepat atau lambat.

“Yah, mulai hari ini ini adalah rumahku. Rumah Azusa! ” (Aizawa)

Ada juga lahan di samping rumah, jadi aku bisa menanam dan memanen sayuran di sini. aku pikir tempat ini cukup nyaman untuk hidup mandiri.

Pakaian yang kumiliki sejak bereinkarnasi memiliki sekitar 15 koin emas, jadi aku harus bisa membeli kebutuhan minimal dengan itu.

Selain itu [Coins] pinggangku dilengkapi dengan pisau. Yah, aku kira sebagai seorang gadis yang hidup sendiri itulah yang terbaik.

aku melihat sebuah kota di kaki dataran tinggi, bukan, itu sebuah desa.

Kalau begitu, mari kita berkeliaran dan berbelanja.


No comments:

Post a Comment