Sunday, July 22, 2018

I've Been Killing Slimes for 300 Years - Chapter 1 Bahasa Indonesia

Chapter 1 - Pembunuhan Slime Pertama



Dalam perjalanan ke desa, jalan itu dihalangi oleh benda yang lembut dan lembek seperti lendir.

“Oh, apakah itu slime?” (Aizawa)



Karena penampilannya, aku merasa itu tidak berbahaya. Aku memiliki perasaan yang sama seolah-olah ada kucing yang muncul di depanku.

Namun demikian, sepertinya itu adalah monster dan niatnya menyerangku.

Aku menarik pisau di pinggangku.

Aku siap menyerang.

Byun

"Apakah ini berfungsi?" (Aizawa)

Aku menyerangnya lagi.

Byunnn

saya merasa seperti itu bekerja lebih dari sebelumnya.

Meskipun aku memukulnya, sepertinya tidak terlalu sakit.

Aku mulai menyerang lagi, lagi, dan lagi.

Aku akhirnya berhasil membunuh lendir.

Tubuh slime berubah menjadi permata kecil.

Jika Kamu membunuh monster dalam permainan, itu berubah menjadi uang, tetapi ini ...

Karena aku harus mandiri, aku tidak ragu.

Aku bertemu dan membunuh dua slime lagi sebelum saya sampai di desa.

Slimes itu sangat bagus.

Desa itu tidak besar, tapi itu rapi. Itu mirip seperti desa di Swiss.

Ngomong-ngomong, aku ingin pergi ke Swiss untuk jalan-jalan, tapi itu tidak mungkin lagi karena aku mati karena terlalu banyak bekerja. Oh, bahkan jika aku telah mengambil hari libur,aku akan menggunakannya untuk tidur di rumah daripada bepergian.

Aku menemukan seorang wanita tua yang sepertinya baik dan memanggilnya.

“Permisi, aku baru saja pindah rumah di dataran tinggi, bisakah kamu ceritakan sedikit tentang desa ini?” (Aizawa)

“Ini adalah Desa Furata. Jika informasi tentang desa, Anda bisa mendapatkannya dari Natalie-chan yang merupakan resepsionis di guild. Dia juga biasanya berbicara tentang desa untuk para petualang yang datang dari negeri lain. Jadi dia akrab dengan memberi penjelasan. ” (Wanita Tua)

Begitu, Sepertinya informasi yang bagus
.
“Terima kasih banyak” (Aizawa)

“Ini pertama kalinya kamu datang ke sini kan? Saya akan memandumu ke guild. Bagaimanapun juga, karena ini adalah desa kecil, aku yakin kamu akan segera menemukannya. ” (Wanita Tua)

“ Terima kasih! ” (Aizawa)

Aku pergi ke guild dengan wanita tua yang sangat baik.

Itu adalah bangunan kecil. Tampaknya damai, dan tampaknya tidak ada petualang yang berkumpul.

“Oh, halo Bibi Imal.”  (Natalie)

“Natalie-chan, anak ini baru saja pindah ke sini. Bisakah kamu memberitahunya tentang desa? " (*Imal)
(T/L: saya mengganti namanya karena sudah di sebutkan oleh natalie-chan)

" Oh, tidak apa-apa. Ini adalah meja resepsionis ” (Natalie)

Saya menuju ke meja resepsionis dari guild kosong. Di sinilah Bibi Imal dan saya berpisah.
Meskipun, karena dia tinggal di lingkungan itu, kita mungkin akan bertemu lagi segera.

“Aku Azusa. Aku baru saja pindah ke rumah di atas dataran tinggi. " (Aizawa)

" Oh, di sana? Saya Natalie. Sekarang, mari kita bicara tentang desa Furata, bolehkah? ”(Natalie)

Natalie-san mulai menjelaskan desa Furata. Dia jelas terlihat terbiasa dengan ini.

Bagaimanapun, dari awal, ini sangat damai, damai, luar biasa damai. Ketika aku berjalan di sekitar desa, ada udara yang bersih dan indah.

Sebagian besar desa memelihara ternak dan kambing, karena produk susu adalah spesialisasi mereka.
Earl yang memiliki tanah ini hidup agak lama, dan tidak ada masalah dari kepala desa yang ditunjuk oleh Earl.

“Satu-satunya monster di sini adalah slime. Jadi sampai batas tertentu, itu bahkan cukup aman untuk tertidur di luar desa. " (Natalie)

" Kedengarannya sangat menyenangkan " (Aizawa)

“Meskipun demikian, bahkan jika ini adalah desa kecil, kebutuhan dasar seperti roti dan garam dapat dibeli, jadi jangan khawatir. Namun populasinya kecil, jadi akan sulit untuk berbisnis. ” (Natalie)

Mendengar kata-kata Natalie-san, aku mengingat sesuatu.

“Katakanlah, aku membunuh slime dalam perjalananku ke desa dan mendapat permata, tapi kenapa begitu?” (Aizawa)

“Oh ya, ketika kamu membunuh monster, kamu mendapat permata yang disebut batu ajaib. Ini dapat dikonversi menjadi uang di guild. Ketika itu selesai, itu akan menjadi 600 keping tembaga, atau 6 koin emas. ” (Natalie)

Apakah itu unit moneter hampir sama dengan 600 yen Jepang? Itu hanya cukup untuk mengunjungi sebuah kafe sekali, tetapi tanpa uabg sewa untuk khawatir tentang membunuh cukup slime harus memungkinkan aku untuk lebih atau kurang mencari nafkah.

"Kalau begitu, tolong biarkan aku menukarkan ini sekaligus." (Aizawa)

“Untuk mengubahnya, kamu harus menjadi petualang terdaftar di guild. Apakah kamu keberatan? ” (Natalie)

“ Ya itu baik-baik saja. ” (Aizawa)

Kemudian, Natalie-san mengambil sesuatu yang terlihat seperti batu.

"Meskipun aku perlu mengetahui pekerjaanmu, ketika kau meletakkan tanganmu di batu tulis, status dan pekerjaanmu akan ditampilkan." (Natalie)

Sambil meletakkan tanganku, aku memikirkan bagaimana rasanya seperti identfkasi sidik jari.
Kemudian, status ditampilkan di bagian atas batu tulis.
=====
=====

“Eh! Immortality! Itu luar biasa! ”  (Natalie)

Natalie terkejut. Kenapa dia terkejut?

“Jika aku ingat dengan benar, Immortality terjadi ketika Penyihir menyesuaikan kekuatan sihir yang mengalir di tubuh mereka – Mana, sehingga mereka hidup lebih lama, sudah hal umum, tetapi mengapa masih level 1? Apakah kamu memiliki bakat yang luar biasa? ”(Natalie)

“ *Kenapa begitu …… Kau bisa memilikinya dengan keberuntungan kan? ” (Aizawa)
(T/L : ini seperti saya menonton anime dan melihat karakter anime yang ditanya sambil menyembunyikan sesuatu dan berkata "saaa neee"

Mari diam tentang bonus bagian dari transmigrasiku.

"Yah, itu 600 keping tembaga untuk 3 batu sihir slime"

Saya mendapat 6 koin emas.

“Yah, untuk sekarang aku akan membunuh slime dan menghasilkan uang.” (Aizawa)

“Ya, tolong lanjutkan untuk mengunjungi guild mulai sekarang, Ms.Azusa (Atau Azusa-san). (Natalie)

Setelah itu, aku pergi dan membeli bibit untuk ditanam di ladang, menggunakan koin emas.

“Dengan ini, aku sudah menyelesaikan semua persiapan untuk tinggal di sini dalam jangka panjang, bukan?

Dalam perjalanan pulang, 3 slime lagi muncul, jadi aku membunuhnya dengan menggunakan pisau.

aku mendapatkan batu sihir, yang telah menjadi sumber pendapatan penting.

Sejak hari itu, kehidupanku yang lambat dimulai.

Bagaimanapun, itu lambat; aku secara hidup perlahan.

Pertama, aku akan tidur sebanyak yang kuinginkan.

Aku merawat lapangan untuk sementara waktu.

Ketikaaku ingin berolahraga, aku pergi membunuh beberapa slime. Karena mereka adalah penghasilan yang berharga, aku memutuskan untuk membunuh setidaknya 20 slime setiap hari.

aku juga memasuki hutan terdekat.

Karena kemampuan Knowledge of herbs, aku langsung tahu apa itu rumput liar, dan apakah itu ramuan obat. Sesekali, aku membuat jamu dan pergi dan menjualnya di desa. aku tidak keberatan tidak mendapat untung dari menjual jamu, jadi aku umenjualnya lebih rendah dari harga pasar.
Juga, jika seseorang di desa sakit, aku akan memeriksanya dan kemudian membuat obat menggunakan jamu.

Aku tidak bisa meninggalkan seseorang di desa sendirian mati tanpa membantu.
Ketika saya melakukan hal semacam itu, aku mendapat penghormatan dan dikenal sebagai "The Witch of the Plateau". Beberapa orang membawakan saya keju dan produk susu lainnya, yang sangat saya hargai.

Aku benar-benar tidak melakukan banyak hal selain itu.

Aku bermaksud membaca grimoire, tetapi harganya mahal. Namun, aku membeli beberapa buku menggunakan uang yang kuperoleh dari membunuh slime. Ketika ada sesuatu yang kamu inginkan, kamu bahkan bisa mendapatkannya karena membunuh slime.

Selain itu, tidak banyak yang berubah.

Karena keabadian saya, tentu saja aku tidak bertambah tua atau tumbuh, dan kondisi fisikku juga tidak banyak berubah. Bahkan, praktis tidak ada orang yang datang mengunjungiku di dataran tinggi, tetapi aku tidak terlalu terganggu olehnya. Kembali ke Jepang Aku juga dulu tinggal sendiri.

Berbicara tentang hal-hal yang menyusahkan, hal tentang menjadi abadi menjadi masalah juga,karena  abadi kamu menyadari orang yang meninggal di desa. Tapi itu tidak bisa ditolong.aku tidak punya pilihan selain bertahan. Itu mungkin baik-baik saja jika aku tinggal dekat desa dengan para elf, yang hidup lama.

Dan demikian, 300 tahun berlalu.

Ya, aku telah hidup selama 300 tahun, membunuh slime.

Karenaaku telah membunuh slime, aku semakin yakin dengan kemampuanku. aku tahu di mana menusuk pisau dengan sempurna untuk membunuh mereka dengan satu pukulan. Aku bahkan bisa mengalahkan mereka dengan tangan dan kakiku sendiri tanpa pisauku. Saya ingin tahu apakah levelku naik.

Kemudian, pada hari yang sama, aku mengetuk pintu guild seperti biasanya, bagian dari rutinitas harian saya. Itu karena aku harus mengubah batu sihir menjadi uang tunai. aku membawa batu sihir ke anggota staf wanita yang telah bekerja di sana sejak Natalie-san. Orang ini adalah seseorang yang datang baru-baru ini, dan aku belum sepenuhnya ingat nama mereka.

"Halo."

"Oh! The Witch of the Plateau! ”

Sekali lagi, saya dikenal sebagai Penyihir Dataran Tinggi. Setelah hidup selama 300 tahun aku juga menjadi orang yang paling tau dengan sejarah desa.

“Ini adalah batu sihir hari ini. jumlahnya 26 biji. " (Aizawa)

" Ya, saya sudah mengkonfirmasi itu. Ini 5.200 keping tembaga. ” (Resepsionis)

Aku memasukkan uang itu ke dalam tas kulit miliikku.

"Oh ya. The Witch of the Plateau-sama, aku bertanya-tanya tentang sesuatu " (Resepsionis)

" Ya, tentang apa? " (Aizawa)

" Seberapa kuat anda, The Witch of the Plateau-sama? "

" Kuat? saya tidak pernah bertarung sebelumnya, jadi saya tidak yakin. ”

Aku menjadi seorang petualang sehingga aku dapat mengubah batu sihir menjadi uang, tetapi selain itu, aku belum pernah bertualang. Petualangan yang disebut hal ini membawa risiko kematian.

Lambat dan damai adalah kehidupan bagiku.

Karyawan itu mengambil batu tulis.

"Bisakah kamu menunjukkan statusmu sekali?" (Resepsionis).


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment