Friday, July 20, 2018

Black Summoner - Chapter 22 Bahasa Indonesia

Chapter 22 - Kegiatan Sehari-hari



“Ya, Kelvin, apa kamu menyelesaikan permintaan dengan baik lagi?”(Penjanga Gerbang)

Kembali dari hutan ungu tua dan mencoba memasuki kota Perth, aku dipanggil oleh penjaga gerbang yang bertanggung jawab atas pintu masuk barat.

"Hasilnya bagus - aku mendapat bahan yang bagus juga." (Kelvin)

"Ha ha ha, benar-benar, petualang Perth tidak melakukan hal yang berbeda!" (Penjaga Gerbang)

Selama sebulan terakhir, Efil telah melakukan berbagai pelatihan penaklukan. Dalam beberapa kasus, Rio memintaku untuk menaklukkan monster yang luar biasa kuat seperti ini. Pangkat petualang Perth kebanyakan Kelas C. Aliran permintaan yang datang kepadaku untuk kelas B secara tak terduga telah meningkat.

“Efil-chan selamat datang kembali. Apakah ada cedera? ” (Penjaga Gerbang)

"Terima kasih atas perhatianmu dan aku punya satu luka memar." (Efil)

"Itu bagus karena jika sesuatu terjadi pada Efil-chan, itu akan jadi masalah besar" (Penjaga Gerbang)

"Aku baik baik saja karena bersama master" (Efil)

Penjaga gawang juga berbicara dengan Efil yang berjalan di belakangku. Efil juga akrab dengan kota Perth sepenuhnya dan telah menjalin hubungan baik dengan orang-orang kota.

"Karena aku punya laporan ke guild mulai sekarang, aku akan permisi dulu" (Kelvin)

“Aku menyesal menahanmu; mohon lakukan yang terbaik untuk permintaan selanjutnya! ” (Penjaga Gerbang )

Kami terpisah dari penjaga gerbang dan menuju guild.





“Kami mengkonfirmasi penaklukan Dark purple forest. Terima kasih atas kerja kerasmu hari ini ! ” (Angie )

Setelah menyelesaikan laporan sepeti biasa, Angie san memberiku hadiah.

“Ini adalah pencapaian sembilan kali berturut-turut dari permintaan kelas B! Kamu akan menjadi kelas A sebentar lagi, Kelvin-san! ”(Angie)

"Selamat, Master." (Efil)

"Tidak, itu belum diputuskan." (Kelvin)

Aku lupa itu karena terobsesi dengan penaklukan, tetapi apakah aku sudah melakukanya sebanyak itu?

“Efil-san juga akan menerima tes promosi kelas B dengan permintaan yang jelas pada saat yang sama.” (Angie)

"Ada tes untuk itu kan?" (Kelvin)

Efil sebelumnya menerima tes promosi kelas C, dengan petualang kelas C. Itu adalah pertarungan satu lawan satu. Tidak perlu memenangkan pertarungan; penguji cukup mengkonfirmasi apakah dia benar-benar memiliki kemampuan sebagai kelas C.

“Itu adalah pertarungan pura-pura dengan petualang kelas C pada waktu sebelumnya, tapi aku merasa kasihan padanya.” (Angie)

“Panah Efil mengenai serangan langsung di kepala penguji beberapa detik dari awal pertarungan ……” (Kelvin)

"Oh, aku pikir aku sedang diuji karena dia penuh dengan celah ... ..." (Efil)

Selama tes, Efil menghilang setelah tanda pertarungan di mulai dan muncul di blidspot penguji. Lalu dia menembakkan panah. Panah yang bercahaya mengenai penguji, jadi ujian sudah selesai. Itu terlalu mudah. Meskipun ujung anak panah itu hancur, tentu saja, penguji tampaknya terkena dan mederita luka yang buruk. aku juga khawatir tentang itu, tetapi dia juga tampaknya terluka di hati di atas segalanya, dan itu disesalkan.

"Bapak. Urd yang bertugas sebagai penguji adalah veteran yang terampil; Kalian berdua terlau kuat! " (Angie)

Efil memiliki Skill yang dapat bertarung dengan baik melawan petualang kelas B. aku tidak berpikir efil akan menjadi petualang kelas C sekarang, tetapi tampaknya itu tidak normal.

“Ya, Angie-san, aku menemukan toko permen yang bagus beberapa hari yang lalu. Apakah kamu ingin pergi denganku lain kali? ” (Efil)

"Oh benarkah? aku akan pergi; itu adalah janji, Efil-chan! (Efil)

Mode kerja tidak aktif Angie san Menyala. Efil dan Angie-san telah menjadi teman baik dalam satu bulan ini. Sementara aku melakukan yang terbaik untuk melindungi urusan publik dan pribadi, tapi masih sering salah seperti sebelumnya.

"Ya, sebuah janji." (Efil)

Jawab Efil dengan senyum. Gadis ini benar-benar seorang malaikat.

Berbicara tentang malaikat, Merufina sedang dalam ada urusan . Dia pergi untuk memberikan oracle kepada seorang pendeta yang memanggil seorang pahlawan sebagai contoh. Tampaknya laporan mendesak datang dari bawahan yang , setelah meninggalkan pekerjaan. Merufina sendiri berkata, “Ini merepotkan, itu benar-benar merepotkan, Kamu, sebisa mungkin, Sebelum aku selesai. Sampai saat itu, lindungi dirimu dengan baik. Meninggalkan kata-kata itu dia meninggalkan *subordinate network. Merufina secara bertahap mengambil peran seperti ibu Efil atau kakak perempuan.
(T/L : ada bisa terjemahin)

“Kapan master akan bebas?” (Efil)

"Apakah kamu akan pergi denganku?" (Angie)

“Aku ingin menemukan manisan untukmu master.” (Efil)

"Aku ingin menemukan permen favorit untukmu kelvin-san. ” (Angie)

Tidak ada alasan untuk menang melawan dorongan dua gadis, jadi aku berjanji juga.

Permen dunia ini tidak begitu manis dibandingkan dengan jepang. Tidak ada kue dengan krim kocok, dan panecake dengan banyak buah. Bagiku yang telah merasakan dalam kemanisannya modernisasi, permen di dunia ini tidak akan cukup.

Efil meminta claire-san untuk mengajarinya memasak. Meskipun dia masih tidak semahir Claire, dia mendapatkan keterampilan memasak dan meningkat setiap hari. Banyak orang salah paham, tetapi keterampilan teknis tidak boleh diperoleh. Seorang petualang dengan keterampilan pedang memiliki anekdot; dia kalah dalam pertempuran dengan pedang ke seorang ksatria yang seharusnya berada di level yang sama tanpa keterampilan. Keterampilan adalah pelatihan hingga akhir. Bahkan tanpa keterampilan, kamu bisa menunjukkan ilmu pedang yang sudah kamu latih. Itu sebabnya aku berlatih pandai besi, dan Efil belajar memasak. Suatu hari aku ingin menciptakan kue modern dengan Efil.

Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment