Wednesday, September 5, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 33 Bahasa Indonesia

Chapter 33 - Perselisihan Para Naga


"Umm, permisi ... apakah acara tidak akan berakhir dengan damai ...?"

Sebenarnya, aku tidak ingin hal semacam itu terjadi.

“Aah, untuk mengatakan yang sebenarnya, ras naga tinggal di beberapa klan yang terpisah. Kami berada dalam kondisi yang buruk dengan sesama klan, jadi kadang-kadang ada situasi di mana mereka datang dan mengganggu kami. ”

Dunia naga juga merepotkan.

“Terutama karena ada upacara pernikahan, ada juga risiko mereka datang untuk merusaknya. Nah, kemungkinan mereka datang lebih rendah dari kemungkinan hujan turun, jadi jangan keberatan setiap hal kecil. "

"Begitu. Akan bagus jika tidak ada yang terjadi ... ”

“hai, kamu harus menyiapkan makanan dengan ukuran yang layak agar tamu manusia kita bisa makan,”

kata naga yang kuyakini adalah ibu leica. Seperti yang diduga, dia adalah naga yang lebih kecil dari suaminya.

"Aah, aku mengerti ... Biarkan mereka makan bagian pertama di mansion untuk pesta setelahnya."

Naga papa berjalan dengan berat dan kikuk, jadi kami juga mengikutinya.
Dia mengambil langkah yang cukup besar, jadi kami tidak bisa membantu tetapi seperti  jogging agar tidak terpisah.

“Permisi, Azu-sama. Ayahku tidak terbiasa hidup dengan manusia, jadi dia tidak tahu perasaan berjalan dengan berjalan kaki. "

" Tidak, tidak apa-apa. aku hanya perlu sedikit terburu-buru. ”

Namun, ketika kami terpisah dari naga yang berkumpul di sana――

Langit yang cerah tiba-tiba menjadi gelap.

Setelah melihat ke atas, aku berteriak.

Langit ditutupi dengan naga yang tak terhitung jumlahnya.

Juga, warna kulit dari naga itu agak lebih biru dibandingkan dengan Leica.

“Itu adalah Naga Biru. Mereka ingin membuat kekacauan! ”

Papa Naga berteriak.

"Naga Biru? Ada juga hal semacam itu ... ”

“ Itu benar, bintang tamu. The Blue Dragon yang berada di provinsi Heinto adalah naga yang tidak
beradab menyembur udara dingin ... ” 

Naga di langit tiba-tiba menghembuskan nafas putih.

Napas membuat kontak dengan banyak pohon, membekukannya seolah-olah pertengahan musim dingin. Itu pasti tampak dingin.

"Uwahhh ... aku tidak berguna ... Aku ingin pingsan, ini buruk untuk jantung ..."

Harukara sedang menyemburkan hal-hal negatif.

"Ini akan merepotkan jika kamu pingsan, jadi tolong tetap terjaga!"

Namun, tepat setelah aku berbagi pikiran yang mengganggu itu, Naga Biru perlahan mulai turun ke tanah.

Aku pikir ada sekitar dua puluh atau lebih?

Blue Dragon di depan, yang tampak sebagai pemimpin, berteriak.

“Hari ini, kudengar kalian semua mengadakan upacara pernikahan. Karena gagasan itu membuatku merasa mual, ya hehehe, kau Rokko Volcano naga merah, aku datang untuk mengacaukanmu! ”

Sheesh, dia langsung berkata dia ada di sini untuk mengganggu kita ... itu bukan alasan yang bagus.

“Menikah pada usia tiga ratus tahun. Aku lajang dan berusia lebih dari empat ratus tahun! ”

Apa, itu berburuk sangka!

“Selanjutnya, aku menawarkan tanganku ke Pearl Dragon pada pertemuan sosial dua puluh tahun yang lalu dan aku ditolak! Dia berkata, 'Seorang pemimpin yang didorong oleh naga merah? Menempelkan leherku ke dalam kekacauan itu akan sedikit ... '

Kau menuai apa yang kau tabur!

Aku pasti tidak akan keluar dengan seorang pria yang mudah didorong. aku merasa itu tidak masuk akal untuk mengakuinya.

"Ini semua karena aku!"

Dia dengan mudah mengakuinya!

“Meskipun demikian, aku akan terus mengejar balas dendam karena didorong berkeliling! Hati Naga Biru sedingin es! Bukan hanya tempat pernikahan, tetapi juga pasukan terpisah yang berada di kawah gunung berapi! Aku akan membekukannya juga! ”

Benar-benar orang yang menyebalkan …….

“Nama itu adalah Furattorute. Dia dikenal sebagai Harassment Queen of the Blue Dragons… ”

Papa dragon menambahkan dalam sebuah penjelasan. Gadis ini benar-benar orang yang merepotkan ...

"Aku harus menghentikan ini ... Jika itu yang terjadi, maka aku tidak punya pilihan selain pergi semua keluar ..."

Papa naga tampaknya telah menguatkan tekadnya. Aku membalikkan kepalaku ketika aku mendengar langkah-langkah naga yang berisik dari sisi kami berkumpul. Aku langsung mengerti bahwa kerumunan besar naga akan menyerang.

Leica berbalik menghadap kakak perempuannya.

“Kakak, ini berbahaya di sini jadi tolong kembalilah bersama dengan pengantin pria!”

“Ini salah kami bahwa konflik ini terjadi sehingga kami akan bertarung!”

“Leica dan aku akan bertarung untuk bertahan!”

Pengantin pria dan pengantin wanita juga jelas adalah naga, dan mereka berniat bertarung. Ini menjadi sangat signifikan.

Di sisi lain, Aku pertama-tama harus berpikir untuk melindungi anak perempuanku yang datang ke sini bersama dengan Harukara.

"Aku takut, Ma ..."

Farufa meraihku dengan erat.

Sharusha, di sisi lain, bertahan dengan menggenggam ujung gaunku.

Spirit Slime tidak cocok untuk kawanan naga.
Entah kenapa, Harukara sudah ada di lantai di atas perutnya.

"Kenapa kamu ada di tanah!"

Tidak mungkin dia sudah diserang.

“Aku, aku sedang bermain mati. Dalam kata-kata sekarat kakek dia mengatakan kepadaku untuk bermain mati jika aku pernah bertemu naga ... ”

Ketika aku berpikir tentang bagaimana sebenarnya yang lebih berbahaya, seekor naga berlari membenturkan bentuk kakinya dengan berdebam tepat di samping Harukara. Jika itu satu meter lebih, dia akan diinjak dan segera mati ...

"Aku akan berhenti bermain- mati ..."

Harukara berdiri dengan wajah pucat.

"Ya, aku pikir itu ide yang bagus."

“Para tamu harus berlindung di suatu tempat yang aman. Ini adalah perselisihan antara sesama naga. Kami akan menyelesaikan ini sendiri! ”

Segera setelah itu, naga papa pergi ke arah naga biru.

Namun, di mana ada tempat aman ……?

Nafas dingin juga datang terbang ke arah kami.

Awas! aku memanggil sihir api dari tangan kanan dan melepaskannya.

Api dan udara dingin bertabrakan, membatalkan satu sama lain. Sebagai hasilnya, kami berhasil melarikan diri dengan udara sementara yang semakin dingin.

“Mama, itu luar biasa! Tapi, aku takut… ”

“ Ibu, kita tepat di tengah-tengah medan perang, kita harus pergi dari sini ... ”

Kurasa aku harus mengikuti saran Sharusha di sini.


Sebelumnya TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment