Thursday, August 23, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 32 Bahasa Indonesia

Chapter 32 - Desa Naga


Setelah mengendarai naga, Leica, kami tiba dengan selamat di Rocko Volcano. 
Apa yang tampak awalnya seperti sisi lain gunung di mana manusia biasanya tidak masuk, banyak naga yang berkumpul. kamu bisa melihatnya bahkan dar jarak jauh jauh. 

“Luar Biasa! banyak sekali naga! "  (Azusa)

" Mereka adalah naga merah secara biologis. Mereka bukan monster, tapi digolongkan sebagai ras naga. ”  (Leica)

“ Jika aku menyinggung naga ini, aku akan dibunuh saat itu juga …… ”  (Harukara)

Aku bertanya-tanya mengapa Harukara berasumsi bahwa dia akan menyinggung perasaan mereka, tapi tentu saja memikirkan Harukara sejauh ini, mungkin tepat untuk memiliki beberapa kekhawatiran tentang hal-hal seperti itu.

“Sejak masih di-awal pesta, semua orang masih dalam bentuk naga mereka ... Untuk saat ini, mari kita memperkenalkan Azusa-sama kepada pengantin, dan kemudian ke keluargaku.” (Leica)

“Aku mengerti. Aku akan mengikuti semua saran Leica . ” (Azusa)

Leica mendarat ketika dia menemukan ruang terbuka. Kami juga turun. 
Terus terang, jenis kelamin naga tidak bisa dibedakan dengan pandangan sekilas. 
Mata para naga berubah ke arah Leica. 

"Leica-oneesama, bagaimana kabarmu?"(-)
(Catatan : ご き げ ん よ う (gokigenyo) adalah frasa yang sering digunakan oleh gadis-gadis kaya kelas tinggi. Dalam hal-hal seperti Marimite, gadis-gadis selalu mengatakan kalimat ini. Pada dasarnya versi kelas atas "bagaimana kabar Anda?")

“Kamu juga memiliki sayap yang indah hari ini.” (-)

Apa! Ini seperti perkenalan diri di salon sekolah wanita kelas atas.
(Catatan : Hehe, catatan kaki lain begitu cepat? Ya. Di sini salon bukan tempat salon rambut, tetapi lebih seperti tempat di mana orang kaya minum teh dan uhh kegiatan orang kaya . Juga dua dialog yang lalu, naga yang berbicara dengan Leica semuanya berbicara dengan cara yang akan dilakukan oleh seorang gadis kaya anime / manga / novel yang stereotip)

“Apa yang sudah kamu miliki sejak lahir bukanlah masalahnya ... Apa yang benar-benar kita butuhkan adalah hal-hal yang telah kita poles sejak lahir.”  (Leica)

Leica mengatakan sesuatu yang keren. 

"Leica-oneesama keren seperti yang diharapkan hari ini." (-)

Para naga juga berpikir Leica itu keren ... Mereka semua naga jadi terasa sangat nyata, tapi itu mungkin normal dari sudut pandang naga ini. 

“Hari ini adalah upacara pernikahan adik perempuanku, terima kasih sudah datang.” (Leica)

 “Itu wajar bagi kita untuk muncul di upacara pernikahan kakak Leica-oneesama.” (-)

“Benar. Saya berhutang budi kepada Leica-oneesama untuk komite. Baiklah, karena kamu tampak sibuk, kami undur diri dulu. Mari kita bicara lagi nanti. ” (-)

Kemudian gadis-gadis itu pergi.



“Permisi, Azusa-sama. Gadis-gadis itu adalah junior disekolahku. " (Leica)

" Ah, aku mengerti. Sekolah ya …… ​​” (Azusa)

“ Yah, meski aku menyebutnya sekolah, kamu hanya belajar hal-hal mendasar di sana. Tantangan sebenarnya adalah berubah menjadi penampilan manusia biasa, lalu pergi ke universitas adalah jalan pintas. ” (Leica)
(Catatan : Nggak mengerti maksudnya)

“ Tidak, itu cukup intelektual… .. Aku agak mengerti mengapa Leica sangat pintar. ” (Azusa)

“ Tidak, tidak sama sekali. Aku tidak bisa *memegang lilin untuk Azusa-sama. Aku hanya memiliki ketekunan saja. ” (Leica)
(Catatan : Maksud disini leica itu menjadi guru/pembimbing/master)

Kalau dipikir-pikir , ketika Leica dalam bentuk manusia, dia terlihat seperti seorang siswa SMP perempuan, jadi aku yakin gadis-gadis itu sekitar usia yang sama juga.




Kami pergi dan berjalan di antara naga besar. Karena Leica berjalan di depan, kami merasa nyaman, tetapi yang pasti, berjalan di antara naga tanpa Leica akan cukup menakutkan. 

"Semua orang(naga) besar sekali!" (Farufa)

"Nee-san, menyebut mereka besar mungkin kasar." (Sharusha)

Tampaknya ketegangan Furafa telah meningkat, tetapi di sisi lain, Harukara selalu melihat ke bawah sambil berjalan. 

"Jika-jika aku menyinggung naga-naga ini, aku akan mati seketika ... Aku akan menjadi abu karena api yang keluar dari mulut mereka ..." (Harukara)

Aku bertanya-tanya seberapa negatif dia, tapi aku mengerti bahwa dia tidak bisa menenangkan diri karena semua naga ini. Naga-naga minum di mana-mana, menikmati makanan mereka, tetapi cangkir dan piring mereka sangat besar.

Daging iris (walaupun aku katakan itu, terlalu besar untuk manusia), sayuran, dll. Diletakkan di atas piring. Sayuran terdiri dari lima kubis yang disatukan dalam satu bundel. Mungkin, itu adalah sensasi dari ukuran kecil tomat mini yang dimakan oleh mereka. 

“Tolong jangan mendekati piring ~. Karena aku takut kamu mungkin dimakan bersama. ” (Leica)

Leica memberi peringatan terlebih dahulu. Ya, aku akan berhati-hati . Segera setelah itu dikatakan, Harukara mendekati piring dan berteriak “Ahh! Tidak! Saya bukan makanan! ”. 

"Hari ini naga-naga di dalam desa ini datang , jadi ramai, tapi biasanya sedikit lebih riang dan tenang." (Leica)

"Eeh, tentang itu berapa banyak naga yang tinggal di sini?" (Azusa)

"Sekitar 250?" (Leica)

"Itu cukup banyak ... ” (-)

“Namun, biasanya mereka tinggal di gunung lain. Ini tidak seperti semua orang berkumpul di sini. Meski begitu, itu hanya jumlah jenis kami, jadi ketika berbicara tentang ras lain, itu akan berubah, tapi ... " (Leica)

" Ada berbagai jenis naga, bukan. " (-)

" Ya, orang-orang yang memanggil sendiri naga dengan lancang juga ex - ah sempurna, orang tuaku dan kakak perempuan dan pasangannya tiba. " (Leica)

Ada empat naga berdiri. 
Aku mengerti bahwa naga besar dan naga kecil dipasangkan. 
Mungkin yang lebih besar adalah laki-laki. Dengan melihat mereka seperti itu, aku bisa menentukan jenis kelamin naga berdasarkan ukurannya.
“Aku baru saja kembali. Ini masterku, Penyihir Dataran Tinggi, Azusa-sama. Di belakangnya adalah putrinya, Farufa-sama dan Sharusha-sama, dan murid elf Harukara-sama. " (Leica)

" Aku ayah Leica. Aku telah mendengar tentang Anda. Apakah putriku menyusahkanmu? ” (Ayah Leica)

Dari mereka, naga terbesar itu berbicara. 

"Tidak, tidak sama sekali. Saya telah sangat menerima bantuannya ...... Sebaliknya, saya minta maaf telah mengganggu. " (Azusa)

" Jumlah makhluk yang menghadiri upacara pernikahan putriku telah meningkat, jadi bagaimana Kamu bisa mengganggu? Hahahaha! ” (Ayah Leica)

Sepertinya aku menerima sambutan hangat. 
Selanjutnya, Leica memperkenalkan kakak naga yang lebih tua dengan, “Ini kakak perempuanku Leila.” aku juga menyapa dan membungkuk. Putriku dan Harukara juga membungkuk.

"Suamiku selalu menjadi teman masa kecilku, tetapi aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya dalam 80 tahun, kemudian kami menemukan saling pengertian kemudian memutuskan untuk menikah." (Leila)

Ini aneh untuk rentang waktu untuk pertama kalinya dalam 80 tahun, tapi itu mungkin normal untuk Naga.

"Seperti yang diharapkan, semua orang melakukan upacara dalam bentuk naga mereka." 

Ukuran makanan sangat besar, tetapi mungkin tidak terasa biasanya. 

“Pertemuan pertama adalah dalam bentuk naga, tetapi Setelah itu pesta dilakukan dalam bentuk manusia mereka. Jika mereka terlalu besar, mereka tidak bisa cocok untuk hal-hal kecil. ” 

Kakak perempuan eica menjelaskan ini kepadaku. Aku mengerti. 

"Namun, itu bagus karena benar-benar damai hari ini." Papa naga bergumam.

"Bukankah akan baik jika berakhir dengan damai." 
Apa dengan pernyataan bendera(flag) yang mencolok itu ......
(Catatan : Tolong beritahu aku kalian tahu apa bendera itu. Jika kalian masih tidak tahu... baik ... pernahkah kamu tinggal di bawah batu? )




No comments:

Post a Comment