Saturday, December 1, 2018

Black Summoner - Chapter 40 Bahasa Indonesia

Chapter 40 - Avatar dan Peralatan Baru

Sekarang, pesta telah berakhir dan tiga hari telah berlalu.

Pesta berlanjut sampai larut malam, keesokan paginya aku berada dalam kondisi buruk karena mabuk. Terlepas dari menjadi seorang junior, para petualang datang untuk menuangkan sake. Aku tidak dapat menolak karakter utama dari pesta ini. Minuman itu dituangkan, diminum, dan dituangkan tanpa henti berulang kali. Wow, itu berarti digantung di dunia yang berbeda ...

Di sisi lain, bersama teman-teman yang menyenangkan, yang aku katakan–

Dalam kasus Efil, karena kamu menjadi dewasa ketika menginjak usia 15 tahun, ia dapat minum alkohol secara legal, tetapi tampaknya alkohol itu tidak baik sama sekali. Dia tampaknya peduli padaku selama pesta sambil minum jus di selama pesta. Keesokan paginya aku mabuk, aku menerima perawatan khusus Efil dan aku dapat segera pulih.

Gerard adalah seorang gangster yang sedang minum alkohol. Secara kuantitas dia seharusnya minum lebih banyak daripada aku; dia minum sampai pagi hari berikutnya tanpa harus membawa sake. Itu adalah kisah yang tidak masuk akal. Dia tampak akrab dengan Mr. URD, dan mereka berdua telah berbicara tentang kisah-kisah kuno dan berbicara tentang keberanian masing-masing. Ini adalah percakapan antara Mr. Urd yang merupakan salah satu petualang terbaik Perth dan Gerard yang memainkan peran dalam penaklukan iblis. Petualang muda mendengarkan dengan penuh perhatian cerita mereka.

Sara adalah yang terbaik. Dia sangat manis tapi dia adalah peminum yang sangat buruk. Begitu perjamuan dimulai, dia datang jauh-jauh ke tempatku dan berkata "Aku akan menjagamu!" Itu bagus sampai …… Aku tidak berpikir dia punya pengalaman minum alkohol sejauh ini, dia penasaran tentang alkohol yang aku minum. "Apakah kamu mau Sara?" Dia menuangkan alkohol padanya. Sara membuat wajahnya memerah sebentar dan matanya merah cerah ... ... mari kita serahkan pada imajinasimu.

Hal yang paling meresahkan adalah Melfina tanpa diduga. Karena Melfina tidak dapat berpartisipasi dalam pesta, dia agak merajuk. Kamu, Dewi tidak terganggu oleh hal semacam itu ......

[Saya tidak merajuk. Aku hanya ingin tahu kapan kamu akan bisa memanggilku.](Melfina)

Bahkan jika Kamu mengatakan hal semacam itu, Kamu tidak dapat dipanggil bahkan jika saya menggunakan suatu poin ke MP Maximum Enhancement Skill. untuk men summonmu apakah aku memerlukan 2000MP lebih?

[……Ah](Melfina)

Apa yang salah?

[... ... Dengan pekerjaan Dewa, aku lupa bahwa kekuatan magis yang dibutuhkan akan berkembang hingga puluhan kali.]

Oke, berhentilah menjadi Dewa. Aku tidak bisa memanggilmu dalam waktu dekat.

"Itu bukan keengganan, tapi ...... aku tidak punya pilihan."

Apakah kamu benar-benar berhenti?

"Tidak, aku akan menggunakan avatarku"
[TN yang mentah mengatakan tubuh prostetik. Tapi itu seperti inkarnasi dewa jadi itu adalah avatar.]

Saran yang sangat bagus.

“Tidak biasa bagi dewa untuk menjadi aneh dan turun ke Bumi. Dalam hal itu, ia memiliki avatar, yang merupakan alter ego-nya, dan berpura-pura menjadi dewa. Tentu saja, meskipun kamu tidak dapat mengeluarkan kekuatan aslinya, harap jangan khawatir karena penampilannya tidak berubah. Bahkan jika kamu jatuh cinta pada pandangan pertama, tidak apa-apa. ”

Apa tidak apa-apa ... ... Yah, bisakah kamu menekan konsumsi MP yang digunakan untuk summon?

[Aku masih tidak mengerti, karena tidak pernah ada kasus summon dewa. Yah, aku harus melakukan penyesuaian di sekitar itu ... dan ... di sekitar kemampuanmu ...]

Hei, Melfina?

"Kamu, beri aku sedikit waktu"

Eh, lagi !?

“Aku akan mengatur ulang Avatar. Jika berhasil, kamu mungkin bisa memanggilku. Bagus, aku harus cepat, kalau begitu! ”

Aku merasa seperti akan keluar untuk berpesta lagi. Saya bertanya-tanya kapan dia akan kembali lagi nanti ... aku berdoa agar penyesuaian avatarnya akan selesai lebih awal.

Kami masih memiliki masalah Melfina dan kami berkumpul di Workshop khusus guild itu. Ini untuk mengatur beberapa topik untuk diskusi. -

"Kemudian kami ingin mengadakan pertemuan pengumuman perlengkapan baru." (Kelvin)

"aku akan bekerja keras." (Efil)

Ini adalah pengiriman peralatan baru yang disebut pertemuan pengumuman. Efil dan saya naik level setelah pertempuran dengan Victor, akhirnya meningkatkan keterampilan smithing dan keterampilan menjahit ke kelas S. Meskipun aku melakukan yang terbaik, aku hanya dapat memproduksi Peralatan hingga Kelas A, tetapi sekarang mungkin untuk membuat peralatan dengan peringkat tertinggi.

"Yah, aku sudah menunggu!"

“Peralatan tempurku juga selesai”

Dalam tiga hari terakhir, saya membuat sejumlah peralatan untuk pergi ke semua orang, tetapi alasannya adalah kecepatannya dibuat lebih cepat dengan menaikkan peringkat keterampilan ke kelas S. Saya bahkan merasa ingin membuat sesuatu jika saya memiliki bahan yang tepat.

“Pertama-tama, Sara yang berpartisipasi untuk pertama kalinya, senjata itu dibuat olehku, armor itu milik Efil. Seperti yang diminta, knuckles senjata itu dibuat dari armor Victor ... apakah itu benar-benar bagus? ”

"Iya tidak masalah."

Ini adalah pertama kalinya bagiku membuat peralatan untuk Sara. Ketika aku bertanya kepada Sara apakah ada permintaan, itu adalah peralatan berbasis tinju, dan bahan yang akan digunakan adalah armor Victor yang dikumpulkan sebagai bukti penindasan. Saya ragu apakah saya bisa menggunakan bahan Victor, iblis yang dikenalnya, tetapi Sara memberi tahu saya bahwa dia tidak peduli.

"Dengan cara ini, aku pikir Victor akan memberiku kekuatan ... ...."

Ini adalah niatnya, mari kita hormati itu.

"Betul; nama senjatanya adalah Iron devil. Silakan periksa performanya. ”

Untuk Sara, saya memberi setan Besi. Sara terpesona oleh buku-buku jari emas hitam yang menutupi dari tinju ke siku. Dengan menggunakan armor Victor, itu adalah armor kelas-S yang menggabungkan pertahanan yang kuat dan fleksibilitas yang tidak menghalangi gerakan halus jari-jari.

"Aku akan sangat menghargai jika itu menjadi desain sesuai permintaan ... dari sini ..."

Saya juga menanyakan Sara tentang baju zirahnya, tetapi ini sulit. Dia tidak tahu seleranya. Sara yang telah dikurung di kastil sejauh ini tidak memiliki kebiasaan memilih pakaiannya; dia tampaknya telah meninggalkan semuanya. Karena tidak bisa ditolong, saya memutuskan untuk mencari informasi kostum dalam pengetahuan saya dan mengunggahnya ke jaringan bawahan, dan mengambil apa yang terlihat dari sana.

"Yah ...."

Meskipun saya mengatakan itu, pencarian pengetahuan saya menumpuk di zaman modern selama 23 tahun. Butuh lebih banyak waktu di sini daripada membuatnya. Dan sekitar dua hari berlalu.

"Oke, ini bagus!"

"Oke, apakah kamu akhirnya memutuskan ... oh ... hei, seragam militer?"

"Buat warna hitam, saya tidak ingin menonjol."

Sara memilih seragam militer. Ini sama persis dengan setelan pertempuran dan itu adalah opsi yang terlihat bagus pada Sara yang cantik dengan gaya yang bagus. Meski begitu, peralatan pesta saya hitam saya akan mewarnai gambar sudah. Saya menyerahkan informasi itu kepada Efil setelah menyelesaikannya.

“Mad Queen adalah nama baju besi, itu ...... aku minta maaf; Saya tidak bisa mengubahnya… ”

Ya, saya tahu, Efil. Nama peralatan yang dibuat diputuskan sendiri. Saya kira itu buruk untuk memiliki citra buruk dalam penamaan. Tapi yakinlah.

"Saya suka itu! Saya menyukainya, Mad Queen! Itu nama yang keren! ”
"Oh ya terima kasih."

Sara sedang mekar.

"Oh, Liege saya apa perasaan memabukkan itu?"

Gerard yang tidak sabar memotong pembicaraan.

“Yah, tunggu. Saya tidak akan lari. ”

Gerard telah mengembangkan keterampilan unik baru "self-remodelling" saat ia naik level. Keterampilan ini adalah keterampilan yang sangat baik yang menggabungkan peralatan ke dalam tubuh Anda dan meningkatkan kinerja peralatan Anda. Black shield Battleship Dreadnought telah ditingkatkan karena skill ini. Namun, setelah dipasang, aksesori tidak dapat dihapus lagi; ada kerugian bahwa peralatan lama akan hilang jika peralatan baru dari bagian yang sama dimasukkan. Anda tidak dapat menggunakan peralatan yang ditingkatkan.

"Ini adalah pedang besar yang saya pilih untuk Gerard kali ini karena modelnya sama dengan pedang yang saya gunakan sekarang, jadi saya pikir itu mudah digunakan sebagai barang baru"

“Huh, dekorasi tidak akan berubah; itu terlihat seperti pedang besar yang sama persis ”

“Seperti Sara, kamu harus mencobanya; itu masih merupakan senjata kelas-S yang revolusioner. ”

- - Pedang Iblis, saya memilih senjata kutukan yang paling kuat di penyimpanan Clotho, saya membersihkan kutukan dengan sihir putih superior. Sebelum membuang kutukan, garis merah seperti pembuluh darah merangkak di sekitar pedang dan berdenyut, tetapi sekarang sudah bersih dan menyegarkan. Sebaliknya pedang hitam itu sangat mempesona dan terasa indah.

"Apa peralatan untuk Kelvin dan Efil?"

"Punyaku adalah jubah baru dan tantangan defensif, Efil adalah busur ... Yah, itu menyenangkan ketika kamu bertarung."

"Eh!"

Saya tidak keberatan Sara membuat gebrakan. Bahkan jika mungkin untuk membuatnya lebih cepat, saya terjaga sepanjang malam. Saya menyelesaikan penjelasan kecil, saya akan pergi tidur.

"Aku akan pergi bersamamu ..."

Efil itu sama.

"Yah ... kalau begitu, tolong jangan tinggalkan aku ... ..."

Sara bergegas ke kamar. Gerard dan Cloto tetap di bengkel.

"Cloto, saingan sang putri mungkin jauh lebih banyak dari yang aku kira."

Cloto sedikit gemetar.


Sebelumnya TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment