Friday, August 3, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 15 Bahasa Indonesia

Chapter 15 - Azusa VS Sharusha


“Sharusha mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk membunuhmu. Selama dia memiliki sihir yang disebut, Crushing Evil , dia tidak akan pernah kalah darimu! ” (Farufa)

Oh, begitu …… Semakin sedikit jangkauan yang dipengaruhi oleh Sihir Crushing Evil, semakin kuat itu. Jika itu hanya terbatas padaku, maka kekuatannya tentu akan cukup besar. 

Tapi, apakah mungkin untuk mendapatkan sihir yang menargetkan orang yang baru saja kamu temui untuk pertama kalinya ....... 

“Satu dari kita Spirit Slime mengerti mengapa kita dilahirkan. Oleh karena itu, adikku Sharusha mencari tempat di mana banyak slime mati, mengetahui tentang mama, mengambil rambut yang jatuh dan mengumpulkan bahan yang diperlukan untuk Crushing Evil. ” (Farufa)

Farufa-chan memberitahuku. Entah bagaimana, itu alasan yang sama di balik meletakkan rambut pada boneka untuk mengutuk seseorang. 

“Meskipun Farufa ingin bertemu Mama sebelumnya, Sharusha tiba-tiba berkata, 'Hal itu tidak diperbolehkan ……' Tapi, setelah Sharusha menyelesaikan sihir Crushing Evil, aku pikir situasiny akan memburuk, dan datang ke sini.” (Farufa)

“Farufa chan, anak yang baik! ” (Azusa)

“ Lagipula, Mama adalah mama Farufa. ” (Farufa)

Meskipun itu membingungkan, karena aku adalah asal mula kelahiran mereka, kurasa mereka bisa memanggilku mama …… Apa hal semacam itu menjadi seperti ini karena aku suatu kelainan, karena mengalahkan apa pun kecuali slime. 

"Karena penasaran, apakah Farufa membenciku?" (Azusa)

"Meskipun jiwa Farufa terlahir oleh roh yang terakumulasi, karena Farufa lahir dari Mama, Farufa ingin akur dengan mama." (Farufa)
(TL: FYI, ini Farufa berbicara, dan ya, para karakter memang menyebut diri mereka dengan nama mereka sendiri) 

Untuk sesaat, naluri keibuanku hampir sakit.  Dia anak yang sangat baik, Farufa-chan. Namun, saat ini, naku harud focus pad sharusha dulu. Sedikit demi sedikit, Sharusha mendekat. 

“Sungguh hal yang aneh. Sharusha ini, walaupun lahir pada saat yang sama, aku bertanya-tanya mengapa kepribadianku sangat berbeda dari kakak perempuannya. aku tidak bisa berbuat apa-apa selain ingin membunuh The Witch of the Platea. ”  (Sharusha)

Suasana yang tidak menyenangkan . 

“Crushing Magic, lebih jelasnya, adalah sihir yang sangat istimewa. Jumlah sihir yang dibutuhkan juga sangat besar. Bahkan menyimpan sihir selama 50 tahun, itu hanya bisa digunakan selama beberapa jam. ”

Efisiensinya sangat buruk!

“Ada cara hidup yang lebih normal, tidakkah kamu setuju! Maksudku, kamu menunggu sepanjang waktu duduk tanpa bergerak hanya untuk balas dendam ......? ” (Azusa)

“ Dari lima puluh tahun yang lalu ketika Sharusha lahir, kamu sudah menjadi penyihir kelas terkuat. Seperti ini aku tidak bisa menang, aku mengerti. Oleh karena itu, aku mengembangkan sihir Crushing Evil hanya untuk membunuh, The Witch of the Platea, karena itu aku mengumpulkan mana ” (Sharusha)

Dengan cara itu, konsentrasi semua hasratnya jelas salah. 

“Sekarang, boleh saja mencoba menggunakan sihir apa pun. Semua sihirmu, aku akan membatalkan semuanya! ” (Sharusha)

Aku mencoba menggunakan sihir api  saat ini. 

“Api merah, nyala biru, nyala hitam! Menjadi perisai tubuhku. ” (Azusa)

Api menabrak Sharusha, tapi - dia benar-benar tidak terluka.

"Lihat. Keahlian Crushing Evil ini, apa kamu mengerti? ” (sharusha)

Ini buruk ......  Seranganku benar-benar dihentikan, jadi tidak ada cara untuk bertarung. 
Jika itu masalahnya - aku kira saya hanya bisa berlari. *Berlari dalam masa-masa sulit. 
(catatan editor : gue kira lari dari kenyataan )

Aku dari kehidupan sebelumnya, tidak bisa lepas dari kehidupan budak perusahaan, karena itu aku mati karena terlalu banyak kerja dan oleh tekanan mental. Lari sekarang!  aku memiliki sihir yang disebut Levitation. 

Baru saja, sejak dia mengatakan bahwa sihir hanya akan bertahan beberapa jam, jika aku bisa melarikan diri sampai saat itu, ada solusi!  Tubuhku mulai melayang.  Namun, saat mengambang sekitar 10 meter di udara - 

"Sihir, menghilang!" (Sharusha)

Ketika Sharusha berteriak, saya yang berada di atas tanah, jatuh.  Kakiku menjadi mati rasa. 

"Itu berbahaya ... Jika aku bukan Witch Level 99, aku mungkin mengalami patah tulang ......" (Azusa) 

"Kau tidak akan melarikan diri. Aku akan membunuhmu seperti bagaimana kau membunuh semua 
slime itu ! ” (Sharusha)
(Catatan editor : Sadis Coeg)

Sharusha tersenyum lebar. 

Apakah ...... waktunya untuk membayar *piper .....
( TL: 年 貢 の 納 め 時 (osameji): Pada dasarnya memiliki arti yang setara dengan frasa "waktu untuk membayar piper." Jika kamu tidak tahu frase itu ... baiklah go google it)

Tidak mungkin menang melawan senjata pamungkas yang mengkhususkan diri dalam mengalahkan ku. Juga, aku telah hidup selama tiga ratus tahun. 

“Farufa-chan, aku senang bertemu denganmu akhirnya.” (Azusa)

Aku memeluk anak itu.  Memeluk putriku, bukankah itu akan sangat mengharukan jika aku mati sesudahnya. 

"Mama! Jangan berkata begitu! Farufa akan memikirkan jalan entah bagaimana caranya! (Farufa)

Farufa-chan menangis. Maaf. Tapi, sepertinya tidak mungkin bagiku …… 

“Azusa-sama! Tolong serahkan padaku! ” (Leica)

Leica juga putus asa. 

“Terima kasih, Leica adalah muridku yang aku banggakan. Omeletnya juga enak ... ” (Azusa)

“ Tidak apa-apa! Kita bisa menang! ” (Leica)

“ Hentikan ……. Tidak ada cara untuk menang. Leica juga akan terluka! ”

"Betul. Sharusha hanya berpikir untuk membunuh The Witch of the Platea, jadi dia tidak akan mengerjar orang lain. Cepat lari. ” (Azusa)

Aku teringat film horor lama yang pernahku lihat. Ada seorang pembunuh mekanik yang perlahan mendekat.  Namun, itu hanya mendekati sedikit demi sedikit. 
Namun, Sharusha masih belum memanggilku. 

"Adikku berjalan lambat." (Farufa)

Farufa-chan memanggil. 

"Hah? Apakah itu berarti dia bisa melarikan diri ......? ” (Leica)

Leica mendengarkan kata-kata itu.  Leica mengubah wujudnya dari seorang gadis kecil menjadi seekor naga. Dengan demikian, dia berdiri menghadapi Sharusha. 

“Mulai sekarang, kamu tidak akan mengambil satu langkah lagi!” (Leica)

“Biarkan aku lewat, naga.” (Sharusha)

Sharusha berkata dengan suara dingin.

"Aku menolak! Aku memiliki tanggung jawab untuk melindungi guruku! " (Leica)

" Hentikan! Leica, itu berbahaya! ” (Azusa)

Leica hanya tersenyum kecil, melihat ke arahku. 

"Aku baik-baik saja. Azusa-sama, dia akan segera menyusul, tolong lari dari sini! ” (Leica)

“ Dia hanya akan membunuhmu ” (Azusa)

Itu bukan hal yang bagus! Dia pasti akan mengalahkanmu! 

“Sebenarnya bulan depan, kakak perempuanku akan menikah. Jadi, aku harus menghadiri pernikahan itu. "

“Flag bertumpuk!?” (Azusa)

“Aku akan melindungi Azusa-sama! Makan ini! Tendangan naga! ” (Leica)

Leica melepaskan tendangan kearah Sharusha. 

Ini tidak baik ...... Pola yang sama akan mengikuti dan itu akan hentikan... 

Namun, tidak ada serangan balasan. Sharusha jatuh. Eh? Ini menjadi situasi di luar dugaanku. 
Leica diam-diam mengkonfirmasi situasi dari sharusha. 

“Azusa-sama, orang ini pingsan. aku telah mendapatkan kemenangan. " (Leica)

" Hah ?! Apakah kita benar-benar menang dengan situasi ini ?! ” (Azusa)

Sharusha telah berhenti. 

“Karena adik perempuan Sharusha terlalu terspesialisasi dalam mengalahkan mama, dia sangat lemah terhadap lawan lainnya. Dengan kata lain, dia hanya bisa menang melawan mama. Itu juga hanya bisa terjadi sekitar sekali setiap lima puluh tahun. " (Farufa)

ada apa ... dengan situasi canggung ini......


No comments:

Post a Comment