Friday, August 3, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 14 Bahasa Indonesia

Chapter 14 - Anakku Datang Membunuhku


Gadis bernama Farufa dengan rambut biru memberitahuku bahwa adik perempuannya ingin membunuhku. Jadi tidak akan ada kesalahpahaman sama sekali , Aku berbicara sejelas mungkin dari sini.

“Farufa, mama tidak mau mati. Jadi bisakah kamu memberitahuku tentang adik perempuanmu ? ” (Azusa)

Sebelum aku menyadarinya, wajah anak bernama Farufa menjadi tegas. Dia tidak tampak bercanda, dan sepertinya dia juga belum cukup dewasa.

“Azusa-sama, untuk saat ini, ayo bawa anak ini ke dalam rumah, dan dengarkan baik-baik ceritanya.”  (Leica)

Leica benar. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, situasinya terasa aneh.

“Farufa-chan, aku akan membelikanmu permen. Masuklah. " (Azusa)

" Ya! Farufa ingin makan! ” (Farufa)

“Namun, bisakah kamu ceritakan lebih banyak tentang situasi ini?” (Azusa)

“Ya! Ya! ” (Farufa)

Karena aku membuat kue dua hari yang lalu, aku untuk Leica menyiapkannya. Sementara itu, aku melanjutkan pembicaraan dengan farufa di meja makan.

“Farufa-chan, siapa nama adik perempuan yang kamu sebutkan?” (Azusa)

“Itu Sharusha.” (Farufa)

“Apakah Sharusha anakku juga?” (Azusa)

“Ya, itu benar.” (Farufa)

Ini seperti interogasi. Namun, itu hanya karena hidupku dipertaruhkan. Apa yang aku pahami sejauh ini. adalah aku memiliki seorang putri yang bernama Sharusha, dan adik anak ini menargetkanku.

"Apakah kamy tahu alasan mengapa Sharusha menargetkanku?" (Azusa)

"Aku pikir dia memiliki dendam terhadap mama. Mungkin, itu cukup besar untuk membunuh mama. ” (Farufa)

Itu aneh. Alur cerita hidupku di dunia fantasi ini berubah, dan perkembangannya menjadi lebih seperti *Sci-Fi. Ada seorang anak perempuan yang saya tidak ingat melahirkan, apalagi, anak perempuan ini mencoba membunuh saya karena dendam.
(Catatan : Sci-Fi adalah Cerita Fiksi ilmiah. Fiksi ilmiah adalah suatu bentuk fiksi spekulatif yang terutama membahas tentang pengaruh sains dan teknologi yang diimajinasikan terhadap masyarakat dan para individual lebih lanjutnya silahkan cari di mbah google)

Meskipun aku mengerti bahwa situasinya tidak normal, aku tidak mengerti lebih dari itu. Leica menaruh kue di atas piring, dan kemudian datang. Farufa-chan berkata, "Wooow ~, kue", dan segera mulai memakannya.

“Aku mendengar dua suara datang ke arah rumah. Untuk saat ini, kamu harus melindungi dirimu dari orang yang disebut Sharusha. "

" Aku tahu, itu pasti prioritas. "

Sudah waktunya untuk mengetahui lebih banyak tentang identitas sebenarnya dari lawan kita.

“Farufa-chan, apa kamu tahu jenis serangan apa yang akan digunakan dari anak yang bernama Sharusha?”  (Azusa)

“Sharusha, terus menerus melatih diri untuk sihir Crushing Evil sepanjang waktu.” (Farufa)
(TL: ず っ と 、 ず ~ っ と, zutto, zu ~ tto; Ahhh sangat lucu!)

Karena ditujukan untuk melawan ras tertentu (misalnya monster atau manusia, atau mungkin lebih khusus terhadap orc atau elf), itu sejenis sihir yang menghalangi serangan.
Orang yang belajar sihir semacam itu sering memiliki posisi sebagai pembunuh dari ras tertentu seperti Pembunuh Cyclops atau Pembunuh berantai
.
Lebih jauh, semakin sempit rentang targetnya, semakin efektif jadinya, sebaliknya, semakin luas jaraknya, semakin lemah jadinya. Misalnya, "Crushing Evil" hal-hal seperti itu akan memiliki sedikit pengaruh.

“Crushing Evil? Dikatakan bahwa bahkan seorang praktisi berlevel tinggi akan membutuhkan lebih dari sepuluh tahun untuk menjadi terampil. ” (Leica)

Aku juga memahami kata-kata Leica.

Itu khusus untuk seorang pembunuh yang berspesialisasi dalam ras tertentu. Karena terlalu lama untuk belajar, itu tidak berharga bagiku. Oleh karena itu, jika Anda hidup selama Anda melihat, saya percaya bahwa kekuatan Evil Crushing Magic dapat ditentukan ―― Namun demikian, karena aku telah hidup selama tiga ratus tahun, aku tidak benar-benar optimis.

“Sudah berapa lama Sharusha-chan mempelajarinya?”

“Sekitar 50 tahun?” (Farufa)

Farufa berkata tanpa banyak bertanya sambil memiringkan kepalanya. Tapi, dengan itu, aku mengerti situasinya. Musuh memiliki sesuatu yang mirip dengan keabadian. Dalam hal ini, ada juga ancaman bagi mereka sebagai praktisi yang kuat dengan cara mereka sendiri. Tapi apa yang akan menjadi Crushing Evil untukku? Crushing Evil? Atau mungkin Crushing Evil?

“Aku yakin, Sharusha akan segera datang. Mama, berhati-hatilah. ” (Farufa)

Segera mengikuti apa yang dikatakan Farufa saat dia sedang makan kue.
Gatagatagata  - kaca jendela bergetar.
Ada Sesuatu yang menyeramkan di luar!

"Aku akan melihat keluar." (Azusa)

Aku dengan cemas pergi keluar. Dan Leica dan Farufa-chan mengikutiku. Di kedalaman dataran tinggi, seorang gadis dengan sosok yang mirip dengan Farufa berdiri di sana. Namun, dia memiliki rambut hijau muda, yang sedikit berkibar.

“Akhirnya, akhirnya aku menemukanmu. The Witch of the Platea. ”

Kata anak dengan suara yang bisa didengar dengan baik.

“Sharusha! Jangan bullying mama! ”
(TL: membuli tidak baik, hanya membunuh, teehee )

 Karena Farufa mengatakan itu, anak itu pasti Sharusha.

“Kakak, tolong diam. Sharusha akan membunuhnya untuk memuaskan dendam ini. ” (Sharusha)

Seperti yang diduga, dia mengatakan dia akan membunuhku.

“Apakah kamu Sharusha-chan? Aku tidak berpikir Kamu bisa membunuhku, tetapi mengapa Kamu mau melakukannya? ” (Azusa)

Fuu, Sharusha tertawa mencemooh.

"Kamu, berapa banyak slime yang kamu pikir telah kamu bunuh?" (Sharusha)
(TL: Balas dendam slime?)

Huh? Mengapa kamu berbicara tentang slime?

"Kami saudara perempuan lahir dari jiwa-jiwa dari slime-slime yang terakumulasi dan menjadi spirit slime, sehingga kami terlahir!" (Sharusha)

"Slime spirit !!!!!!! "

" Itu benar. Karena kamu telah membunuh sejumlah besar slime di tempat ini, jiwa-jiwa halus yang terakumulasi secara berlebihan, akhirnya membentuk ke slime yang belum pernah terjadi sebelumnya! Itu adalah kami! ” (Sharusha)

Sharusha berkata seolah-olah dia mengeluh.

"Jadi, bahkan jika aku Sharusha berhasil membunuhmu, kebencian yang sangat besar masih akan tetap tersisa!" (Sharusha)

Aku mengerti ...... meski aku pikir itu tidak mungkin bagi slimes untuk membalas dendam, tapi itu tidak benar ......
(TL : Slimes memiliki perasaan juga.  wajah cemberut )

aku sudah membuat kebencian semacam itu ......

“Kemarilah dan bertarung! Aku akan membunuhmu dan memegang peringatan untuk slime! ” (Sharusha)

“ Memegang peringatan, arwah slime berakumulasi dan menjadi kamu ……? ” (Sharusha)

Dalam arti tertentu, mendaur ulang? Sepertinya aku harus ......

"Diam, diam! Sekarang, cepatlah datang. kamu tidak mungkin untuk mengalahku! ” (Sharusha)

Dia  benar-benar termotivasi. Nah, setelah datang jauh-jauh ke sini, seperti yang diharapkan tidak mungkin baginya untuk berhenti.

"Azusa-sama, bagaimana kalau mengurus hali ini dengan melemparkan tornado ke sana." (Leica)

Leica menyarankan demikian.

“lawannya adalah roh. Tidak ada bahaya membunuh mereka dengan tornado. " (Leica)

" Ya. Ayo coba itu …… ” (Azusa)

Aku mengarahkan tanganku di depanku. Dan aku melepaskan tornado kearah Sharusha. Namun -

"Tornado itu, menghilang!" (Azusa)

Ketika Sharusha memerintahkan, tornado itu benar-benar berhenti dan menghilang.

"Sharusha, kau tahu, setelah bertahun-tahun berlatih telah memperoleh sihir yang disebut Crushing Evil."

(TL: kecurangan apa ini?)

Hambatan keras bagi Azusa.

“Selanjutnya, aku datang setelah mengakumulasi mana selama beberapa dekade! Demi hari ini! Aku telah melakukan ini hanya untuk membunuhmu! ” (Sharusha)

Ap-ap-ap-ap-apa!


No comments:

Post a Comment