Tuesday, August 7, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 21 Bahasa Indonesia

Chapter 21 - Murid Kedua


Keesokan harinya.  Aku bangun pagi-pagi.  Pertama, aku memperkuat penghalang di sekitar rumahku.  Sepertinya Harukara-san belum melarikan diri, tapi hanya untuk memastikan, aku memperkuat pertahanannya terlebih dahulu. 

“Celakalah mereka yang membawa hati yang jahat, karena jiwa-jiwa malangmu akan dipenjara di dalam tempat dari jaring ini. Dan dengan jaring ini, Kamu akan jatuh ke dalam kekalahan total!.
Baiklah, tidak buruk." (Azusa)

Dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan bagiku untuk mengatur penghalang di desa, itu cukup mudah kali ini. Bagaimanapun, itu karena skalanya berada pada tingkat yang sepenuhnya berbeda. 

Setelah itu, aku membuat sandwich untuk seluruh keluarga.

Itu karena aku sedang makan siang. By the way, sarapan terdiri dari sisa makanan dari apa yang Leica buat kemarin, dan disusun kembali. 

Aku membuat peraturan untuk menggunakan sisa-sisa hari terakhir. Namun, itu juga ide yang baik untuk mencampur bahan-bahan segar dari waktu ke waktu. Jadi, aku membuat sup herbal millet dan obat untuk pergi bersama dengan sandwich. 

Makan sehat itu baik. Ini juga menjadi tindakan pencegahan terhadap masalah kulit. Awalnya, ramuan itu memiliki rasa yang aneh, jadi putri saya membencinya, tetapi mereka perlahan-lahan mulai terbiasa. 

Pada mulanya, mereka tidak terbiasa dengan peterseli, tetapi akhirnya mereka memakannya sedikit demi sedikit. Tapi ada banyak jenis ramuan seperti ini. Kebiasaan mereka kuat, tetapi juga mungkin rasanya menjadi kebiasaan. (Merp: Pada dasarnya rasa yang diperoleh.)

By the way, bahkan jika seseorang abadi atau Spirit, jika kebiasaan makan mereka buruk maka kondisi fisik mereka akan hancur, jadi penting untuk memperhatikan kesehatan seseorang. 

Sekarang, mengapa aku membuat makan siang di pagi hari, itu karena aku akan pergi keluar. 
Aku akan memanen tumbuhan herbal. Meskipun mengambil ramuan biasanya dilakukan sendiri untuk keperluan, hari ini agak spesial. 

Kebetulan, Elf-san, jugamemiliki pengetahuan tentang herbal juga ikut, jadi aku berpikir tentang membuat obat bersama. 

Selain itu, meskipun dia menjadi muridku, jenis obat yang dia dapat buat tidak saya ketahui, dan itu tidak alami.

Tak lama, Leica bangun dari tempat tidur, diikuti oleh Sharusha dan Farufa sambil menggosok mata mereka. Tampaknya Sharusha biasanya bangun lebih awal, kemudian membangunkan kakak perempuannya, Farufa. 

“Selamat pagi ……” (Harukara)

Orang terakhir yang bangun adalah Harukara-san. Dia datang saat persiapan makanannya hampir selesai. 

Termasuk aku, suara semua orang dengan cepat terus mengucapkan "Pagi" dan "Selamat Pagi". 

“Sudah lama sejak aku tidur di tempat tidur yang bagis. Aku sangat senang …… terima kasih …… ” (Harukara)

“ Ya ya, kami memiliki status yang sama dalam hal ini. Ah, sebelum saya lupa, mulai hari ini sudah ditetapkan bahwa kamu harus menjadi muridku tanpa alasan. Meskipun aku tidak tahu harus memanggilmu apa . " (Azusa) 

" Ah, ya, tolong, tolong. Tolong panggil saya dengan cara apa pun, Guru! ” (Harukara)

“Guru ya …… ​​Karena itu tidak salah, tidak apa-apa.” (Azusa)

Dan kemudian, sarapan dimulai ketika Harukara-san duduk. 
Beberapa saat kemudian, untuk beberapa alasan Harukara-san, "Fuuu ......" menangis. 

"Um, ada apa ......?"  (Azusa)

"Ketika aku sibuk bekerja, aku terus makan di luar, tapi karena aku dikejar, aku mengumpulkan kacang / berry di hutan, sambil menahan lapar setiap hari ... Dengan cara ini, sudah sudah lama sejak aku makan di meja yang hangat… .. ” (Harukara)

Di tengah-tengah saat menangis, Harukara-san sedikit membungkuk ke belakang, tapi punggung itu adalah salah satu orang yang sangat bijaksana. 

Aah, orang seperti ini, aku telah melihat orang-orang semacam ini di Jepang juga ...... 

Meskipun mereka berhasil dalam bisnis, itu tidak lama sebelumnya mereka jatuh ke dalam kehidupan yang menyakitkan ......

Dalam kasus Harukara-san, kegagalan bisnis sedikit berbeda, tetapi sudah pasti bahwa hidupnya berada di tengah-tengah kejatuhan. 

Seseorang harus mengulurkan tangannya. Jika tidak, orang ini akan mati, dan itu tidak benar. 
Jadi, aku akan melakukan apa yang bisa aku bantu. 

"Harukara-san, dagu ~" (Farufa)

Farufa dengan sengaja berjalan di belakang kursi Harukara dan menepuk pundaknya. Anak yang baik. 

“Aah, Farufa-chan kan? Terima kasih …… ” 

Harukara-san mengucapkan terima kasih. 

“Kita seharusnya tidak memperluas bisnis kita ...... bahkan jika aku hampir tidak bersusah payah, menjual obat sendiri di negara tempat aku tinggal ......” (Harukara)

Perluasan usaha menjadi bumerang — bagaimanapun juga ada kasus kegagalan bisnis.

"Ya ya, itu tidak dapat membantu untuk khawatir tentang hal-hal ini sekarang, mari pikirkan tentang masa depan." 

Paa  aku menepuk tanganku ke meja. 

“Setelah kamu selesai makan, karena aku akan pergi ke hutan di sekitar sini untuk memanen herbal. Tolong tunjukkan padaku kemampuanmu Harukara. Tiga orang lainnya akan tinggal di rumah. ” (Azusa)

“ A-Aku mengerti, Master! ” (Harukara)

“ Ngomong-ngomong, karena aku membuat sandwich untuk makan siang, Leica dan kalian semua akan memakannya. ” (Azusa)

“ Aku mengerti, Azusa-sama. Juga, kami akan mencari di sini tentang orang seperti apa Beelzebub. " (Leica)

" Ya, Tolong lakukan. " (Azusa)

Yang terbaik adalah menyiapkan kemungkinan sebanyak mungkin. 

"Dan kemudian, meskipun kita mungkin aman tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, jika musuh datang, Falfa dan Sharusha, aku meninggalkan mereka dalam penjagaanmu." (Azusa)

“Ya, bahkan jika aku harus menukar hidupku!” (Leica)

“Tidak, Leica juga mempertahankan hidupmu sendiri. Jika sesuatu terjadi, tidak apa-apa untuk memberitahu mereka keberadaanku. ” (Azusa)

Aku tinggal di dunia ini selama 300 tahun, tidak ada cerita tentang monster kelas tinggi (sepertinya mereka yang disebut dengan cara ini adalah iblis) bertindak kejam terhadap manusia, dan itu Sepertinya tidak ada serangan karena diskriminasi, tetapi pertahanan yang kuat selalu baik. 

“Meskipun terlalu pesimis tidak baik, aku belum mendengar cerita dari orang yang terkait dengan Harukara-san diserang, sehingga sangat mungkin bahwa dua anak perempuan master tidak akan ditargetkan.” (Harukara)

“Ya, Aku harap begitu.” (Azusa)

Untuk saat ini , Aku bertepuk tangan, dan Harukara dan aku berangkat menuju hutan. 
Ngomong-ngomong, pakaian Harukara terlalu ketat untuk tubuhnya.

“Yah …… sudah ada yang bilang kalau pertumbuhan Harukara itu bagus ……?”  (Azusa)

Aku merasa itu adalah pelecehan seksual jika aku bertanya dengan secara langsung, jadi aku mengajukan pertanyaan aman. 

Juga, karena sulit ditanyakan, strateginya adalah bertanya sebelumnya. 

“Aah, sejujurnya, sekitar 750 kali setahun aku selalu diberitahu untuk sadar karena tidak senonoh――” (Harukara)

“Kecepatan dua kali per hari!” (Azusa)

“Ada banyak elf langsing di negaraku, jadi aku sendiri luar biasa. Aku sudah terbiasa dengan itu. Oleh karena itu, tolong jangan terlalu memperhatikanku―― ” (Harukara)

“ Begitukah …… ” (Azusa)

“Itu menjengkelkan ketika mereka hanya melihat tubuhku , jadi aku berusaha keras untuk 
membuat hasil nyata sebagai dokter obat. Meskipun banyak obat dijual, itu adalah usaha sia-sia ketika Beelzebub mengusirku. Boo-hoo-hoo …… ” (Harukara)

Dunia benar-benar memperlakukannya dengan tidak adil…. 

Sementara dia berbicara tentang cerita seperti itu, kami tiba di hutan.


No comments:

Post a Comment