Tuesday, August 7, 2018

Black Summoner - Chapter 39 Bahasa Indonesia

Chapter 39 - Pesta



Sara sangat bersemangat sejak awal setelah memasuki kota Perth. Kota pertama, kerumunan pertama dan hal-hal yang dilihatnya semuanya baru.

"Kelvin, apa itu?" (Sara)

“Ini adalah toko buah; ada banyak yang matang dan manis saat ini. ” (Kelvin)

"Apa ini?" (Sara)

"Ini adalah toko senjata, itu menangani dari pedang standar hingga tongkat untuk penyihir, dan aku tidak banyak menggunakannya karena aku seorang Blacksmith." (Kelvin)

Kamu tidak bisa menyalahkannya atas pertanyaan-pertanyaan itu. Dilihat dari sudut pandang orang lain, dia mungkin terlihat seperti anak besar. Yah, itu lebih baik daripada gugup.

Ngomong-ngomong, Sara mengubah pakaian sebelumnya  dan menggunakan  pakaian buatan tangan Efil. Itu luar biasa di jalanan seperti sekarang. Efil mengukur ukuran Sara di antara jeda perjalanan dan membuatnya diimprovisasi dengan keterampilan menjahitnya, tetapi masih kualitas pakaiannya masih berada di kelas C. Selain itu, Alat sihir yang dibuat untuk dapat menyembunyikan sayap dan ekornya dengan aman denga menggunakan jepitan rambut yang disamarkan. Efil juga meningkatkan keterampilannya.

Efil dan aku berulang kali bicara untuk menjawab pertanyaan Sara; dan kami tiba di penginapan Spirit-Song.

“Efil, Sara beristirahat di penginapan; Saya akan melaporkannya ke guild. ” (Kelvin)

“Jika Master pergi, Aku...….” (Efil)

“Aku tidak bisa meninggalkan Sara sendirian; Aku akan memberi tahu Claire-san tentang keadaannya, jadi aku meninggalkan Sara untukmu. ” (Kelvin)

Aku dapat mengembalikannya kembali(dalam keadaan tidak tersummon), tetapi aku ingin dia melakukan berbicara dengan orang lain selain rekan-rekannya.

"Aku bukan anak kecil lagi," (Sara)

"Aku mengerti. serahkan segalanya padaku. ”(Efil)

“Hei, Efil apakah kamu mendengarkan? Aku lebih tua. "(Sara)

Sara tidak puas, tetapi aku harus memiliki kesabaran sekarang. Sejujurnya, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk menyembunyikan sara dari Rio. Bagi orang tua yang berpengalaman dalam hidup, sulit untuk mengalahkan mereka di sisi mental. Lain kali, aku harus mencari keterampilan negosiasi. 


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ 


Spirit song di - Bar

Setelah aku selesai melapor ke guild, ketika ak kembali ke penginapan, ada petualang yang biasa berkumpul di Spirit song Inn. Melihat sekeliling, Efil dan Claire-san membuat sejumlah besar makanan di dapur di belakang. Sara duduk di kursi; dikelilingi oleh banyak petualang. Apa ini?

"Ini adalah pesta untuk merayakan promosi kelas 'A' Kelvin." (Angie)

"Wow, Angie, kapan kamu ...?" (Kelvin)

Jawab Angie tiba-tiba dari belakang sebelum aku menanyakan pertanyaan itu. Meskipun aku telah memperhatikan sekitarku, aku masih tidak mendengar suara di belakangku ...... Aku pikir Angie sebenarnya adalah seorang petualang, bukan? 

"Ha-ha, aku beruntung bisa melihat wajah kagum Kelvin hari ini." (Angie)

“Tidak, aku benar-benar terkejut; apakah Angie memiliki skill Hide? ” (Angie)

"Aku tidak punya itu, kekuatanku berbeda, Kelvin" (Angie)

“Yah, aku kira, jadi mengapa kalain tahu aku dipromosikan ke kelas A? aku baru diberitahu beberapa saat yang lalu. " (Kelvin)

Ketika aku melaporkan insiden ini ke pemimpin Guild Rio, aku di promosikan ke kelas 'A'. Tampaknya jika iblis yang ditemukan kali ini tunduk pada penaklukan Kelas A atau lebih, itu akan dilanjutkan sebagai ujian promosi. Tentu saja, mereka tidak tahu hal seperti itu. Victor adalah kelas S.

"Tidak, aku sangat senang dan aku membiarkan Claire tahu tentang hal itu, dan kemudian pesta semacam itu disiapkan." (Angie)

"Kamu melewatkan terlalu banyak hal!" (Kelvin)

Ketika aku berbicara begitu, Sara berbicara dengan komunikasi mental.

[Ke, Kelvin! Tolong aku; banyak orang yang tidak dikenal berbicara denganku!] (Sara)

Oh, Sara mengatur komunikasi mental dengan baik. Wajahnya merah seperti rambutnya karena malu. Dia tampak baik-baik saja meskipun dia takut.

[Tolong jangan bercanda!] (Sara)

Bahkan jika aku mengatakan demikian, dia memang cantik yang menonjol dan kamu bisa tahu. Yah, meski kamu sudah terbiasa dengan orang lain, bukankah ini terlalu kejam? aku akan segera menyelamatkanmu.

"Efil, Sara, aku kembali sekarang" (Kelvin)

Aku sengaja berbicara lebih keras.

"Oh, selamat datang kembali, Master." (Efil)

Ketika Efil memperhatikan dan menundukkan kepalanya ke arahku. Para petualang Sara secara bersamaan memperhatikanku.

"Oh, Hei, Kelvin ada di sini!" (Petualang A)

"Mister. Kelvin, aku mendengarnya! Selamat atas promosi kelas A! ” (Petualang B)

“Siapa Gadis cantik ini?Apa Efil-chan saja tidak cukup? ” (Petualang C)

"Kya - Tolong, beri aku tanda tanganmu ~" (Petualang D)

Petualang mengubah target mereka dari Sara ke aku dan mengajukan pertanyaan yang sangat banyak.

"Apa sih yang diributkan ini?" (Kelvin)

"Tentu saja, Kelvin adalah petualang pertama dalam sejarah Perth yang dipromosikan ke kelas A, dan sekarang Kelvin adalah pahlawan petualang Perth." (Petualang)

"Eh ... ...." (Kelvin)

Akubaru mendengar hal ini ......

“Oh, itu bintang utama pesta malam ini. Kell-chan dipromosikan ke Kelas A. ” (Claire)

"Master, selamat," (Efil)

Claire-san dan Efil, yang memasak, keluar dari dapur.

"Aku diberitahu sebelumnya, tetapi tampaknya Angie telah pergi." (Claire)

"Ha-ha, aku malu." (Kelvin)

"Aku juga memikirkan kepuasanku sendiri, mungkin saja kamu bisa mengalahkanku malam hari ini, dan aku menantikannya Efil-chan." (Claire)

"Ya . Hari ini, aku yakin bisa melampaui masakan Claire. ” (Efil)

"Heh, aku akan kembali lagi" (Kelvin)

Percikan api muncul di antara Efil dan Claire. Apakah mereka akan memulai dengan bertarung hidangan lagi?
(Catatan Editor : Emang Sho****ki no S***a)

"Kelvin!" (Sara)

Tiba-tiba lengan Sara muncul dari belakang. 

“Mengapa kamu meninggalkanku di belakang? (Efil mulai memasak, aku kesepian karena aku dikelilingi oleh orang yang tidak dikenal! ”) (Sara)

Dia  mencekik leherku, berhenti Sara. Tidak akan baik jika kamu melakukannya dengan seluruh kekuatanmu.

“Oh, kamu sudah di sana? ... ”

"Kelvin, kecepatan untuk mengulurkan tangan juga luar biasa!"

"Apa ini ... ... Kelvin memiliki Efil - chan sudah ... ..."

"Tolong tulis surat kepada Suzu-chan, setelah tanda tanganmu!"

Keadaan disini berisik, tetapi tidak sampai ke telingaku. Oh ya, aku jatuh ……

"Hei, gadis kecil jika kau terus seperti ini Kelvin akan mati."(Urd)

Apa yang aku dengar sebelumnya adalah suara surga, tidak,itu suara Urd-san.

"Oh maaf!"

Aku dibebaskan dari Sara yang frustrasi. Itu adalah krisis terbesar sejak aku datang ke dunia ini. 

"Itu sangat membantu, Urd-san kau menyelamatkan hidupku." (Kelvin)

"Tidak, kau melebih-lebihkan ... ...." (Urd)

Mempertimbangkan status Sara itu tidaklah berlebihan atau bahkan lelucon.

"Oh, kamu, sudahkah kamu kembali?" (Claire)

"Oh, sudah lama" (Urd)

"Karena itu menjadi hal yang biasa, aku tidak khawatir tentang itu." (Claire)

"Khawatir tentang itu sedikit dong!" (Urd)

Claire dan Urd mulai berbicara. Itu seperti pasangan komik ... ... pasangan?

"Yah, suami Claire adalah kamu Urd-san?" (Kelvin)

"Oh ya, tapi bagaimana kamu tahu?" (Urd)

"Aku sudah tinggal di sini untuk sementara waktu sekarang, tapi aku masih baru juga." (Kelvin)

Urd, kamu meninggalkan rumah cukup lama ……

"Ha-ha, aku telah dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu karena uji promosi Efil." (Urd)

Maafkan aku; itu karena pembantu kami Efil!

"Aku mendengar lebih dari itu, kamu naik kelas A ... ...." (Urd)

"Karena sudah banyak orang yang mengetahui itu, jadi  tidak apa-apa." (Kelvin)

"Tolong biarkan aku memberitahumu ..." (Urd)

Tawa besar terjadi tiba-tiba. Terburu-buru, hidangan juga dibawa seperti adegan aksi komik.

[Wang, bisakah aku bergabung denganmu juga?] ( Gerard)

[Yup, kamu baik-baik saja?] (Kelvin

Jarang sekali Gerard mengatakan bahwa dia ingin keluar.

[Sebenarnya, karena evolusi, aku ingin menggunakan tubuhku ini] (Gerard)

[Oh benarkah?] (Kelvin)

[Ay, itulah kenapa akhirnya aku bisa mencicipi makanan Efil!] (Gerard)

Apakah itu yang kamu inginkan?

[Lalu bukankah itu armormu tidak bisa dilepad? itu sudah ada sejak sebelum aku menjadi mastermu.] (Kelvin)

[Yah, itu benar. Entah bagaimana aku bisa makan .......] (Gerard)

Gérard memutuskan untuk berpartisipasi dalam pesta.

[Oh, kamu mungkin bisa segera memanggilku, bukan? Aku Mau coba sedikit?] (Gerard)

[Tidak mungkin di tempat ini. Kenapa kita tidak mencobanya besok?] (Kelvin)

[Tapi, makanan spesial Efil ……] (Gerard)

Untuk merusakny sampai sejau ini ... ... Dosa dari makanan Efil sangat besar.

“Kell-chan, aku ingin memulainya sekarang, apa tidak masalah?” (Urd)

"Aku tidak keberatan."(Kelvin)

Sebelum aku tahu semuanya sudah siap.

"Baiklah, aku akan memintamu untuk memimpin." (Kelvin)

“Oh? Apakah aku baik-baik saja?" (Urd)

Urd-san bingung dengan peryataanku.

"Tolong lakukan juga untukku." (kelvin)

Bagaimanapun, dia adalah penyelamat hidupku.

"Ohon ... ... Kemudian, bersulang untuk kebanggaankota  Perth dan untuk Kelvin yang mencapai promosi Kelas A pertama!" (Urd)

"" "" "Kanpai!" "" "”

- Gacha!

"Mu, aku agak terlambat!" (Gerard)

Gerard dipanggil ke gang di luar penginapan, dia terlambat.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment