Saturday, August 4, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 17 Bahasa Indonesia

Chapter 17 - Keluar Bersama Putriku


Pada hari itu, setelah mengatur berbagai jenis masakan ke piring besar, aku mendengarkan berbagai cerita dari dua putriku. Meskipun aku mengatakan putriku, ada banyak hal yang tidak aku ketahui. Demi memahami mereka berdua lebih baik, aku harus mendengarkannya. Pertama, di mana mereka tinggal.

“Kabin di hutan. Karena aku lahir di hutan bersama Nee-san, kami tinggal di kabin yang tidak digunakan. ” (Sharusha)

“ Setelah itu ketika kami pergi ke kota terdekat, direktur panti asuhan memberiku uang, dengan itu aku mengumpulkan pakaian, sepatu, dll ~ ”(Farufa)

"Sepertinya aku memiliki kekuatan untuk mencari uang sebagai seorang petualang, jadi karena itu aku menghasilkan uang."(Sharusha)

"Satu Bulan Sepuluh Ribu Emas ~!" (Farufa)

Meskipun hidup mereka sederhana, sepertinya mereka telah menjalani kehidupan yang baik.
Selanjutnya, spirits slime, apa yang mereka lakukan pada akhirnya.

“Aku benar-benar dapat memperpanjang rambutku seperti tentakel. Rambutku hijau karena komposisi slimeku. ” (Sharusha)

“ Rambut Farufa berwarna biru, dan rambut *Nee-san berwarna hijau karena Spiritnya~ ” (Farufa)
(Catatan : bukannya dia adeknya)

“ Selain itu, tidak ada fitur khusus. Namun karena kami adalah Spirit, sepertinya kami tidak memiliki jangka masa hidup. ” (Sharusha)

“ Aku mengerti. Kalian berdua seperti ini ~. ” )Azusa)

Aku mengerti hampir semua *disposisi dua orang itu.
(Catatan : Disposisi merupakan catatan singkat yang berisi pendapat/instruksi dari seorang atasan/pejabat kepada bawahan/anggotanya yang biasanya ditulis (tangan) secara langsung di dokumen yang bersangkutan. )

Meskipun status atau sejenisnya masih belum diketahui, akan lebih cepat untuk menggunakan batu tulis Guild, meskipun aku tidak terlalu berharap Putriku akan menjadi kuat dalam hal ini. Aku akan mengatakan itu, tetapi aku berbicara tentang pendaftaran mereka sebagai seorang petualang.

"Nee, pekerjaan macam apa yang kamu lakukan saat kamu berpetualang?" (Azusa)

"Evil Slime Extermination, kurasa ~."

Apa itu?

"Kamu lihat ~, bahkan slime jatuh ke dalam dua kategori: slime yang baik dan slimes yang jahat ~."
Jadi kategori baik dan jahat ada untuk slime juga."

"Setelah mengalahkan slime jahat, aku menjual satu untuk 200 emas."

Gaya hidup yang sama sepertiku!

“Aku tidak membunuh slime yang baik, tentu saja.”

Begitukah, seperti ibu seperti anak perempuan.
(TL: Ungkapan yang digunakan di sini 血 は 争 え な い berarti "ayah sama seperti anaknya," (Ed: berubah menjadi seperti ibu sama seperti putrinya.) Namun, arti harfiah dari kata-kata berarti "untuk tidak menentang darah seseorang" (seperti dalam sifat keluargamu berdasarkan melalui darah)

Tidak, anak-anak ini, karena mereka muncul dari slime, tidak ada jalan bagi mereka dan aku dihubungkan oleh darah. Aku pikir aku mengerti minimal dengan ini. Kurasa aku akan mencari tahu sisanya saat aku ikut.

“Sekarang, ada beberapa aturan di rumah ini. Kalian berdua, hormati mereka! ” (Azusa)

“ Ye-s! ”(Farufa)

Daripada berbicara, Sharusha mengangguk setuju.

“Pertama, lakukan tugas yang ditugaskan dengan benar. Hal-hal seperti membersihkan atau berkebun. ” (Azusa)

“ Ya-aa! ” (Farufa)

Seperti yang diduga, Sharusha hanya menganggukkan kepalanya setuju sekali lagi. Juga, memanggil Sharusha sendiri tanpa sebutan kehormatan itu hal yang aneh, dan mulai sekarang Farufa sebagai seorang putri akan dipanggil  tanpa kehormatan.

“Aku akan memutuskan bagan tugas nanti. Juga ………… ada yang lain? ” (Azusa)

Aku tidak pernah punya anak, jadi aku tidak yakin saya menutupi semuanya.

“Itu benar, karena kamu tidak bersekolah sama sekali, apakah kalian akan memiliki semacam pendidikan tertentu?” (Azusa)

“Nee-san menyelinap ke rumah sarjana kota, di sana dia membaca hal-hal seperti tesis matematis. Setelah itu dia bergaul dengan cendekiawan. ” (Sharusha)

“ Kalau Sharusha mungki adalah sejarah, teologi, dan geometri kurasa ~. ” (Sharusha)

Ternyata, pihak kami yang kurang berpendidikan ……

“ Ah, itu benar, dekat sini adalah desa bernama Desa Furata, besok, aku akan tunjukkan padamu. Karena itu adalah tempat aku berhutang budi, kalian berdua, bertingkah laku dengan baik. ” (Azusa)

Kali ini keduanya mengangguk setuju. Aku berjalan ke Furata Village bersama Leica dan kedua putriku. Karena hanya saya yang bisa menggunakan levilation, sangat penting untuk berjalan-jalan. Meski begitu, aku ingin mengajari mereka jalan ke desa. Di jalan, slime menghadang jalan lagi, jadi kami mengusir mereka. Saya dapat dengan mudah mengalahkan mereka pada level ini tetapi.

“Mama, kamu bisa membunuh slime. Farufa tidak peduli tentang hal itu dari awal, sepertinya Nee-san juga baik-baik saja dengan itu. ” (Farufa)

“ Un ………… Kaa-san. ”(Farufa)

Karena aku mendapat izin, aku membunuh Slime dan mengumpulkan batu sihir.
Sebaliknya, anggota keluargaku telah menjadi empat orang, kamu perlu untuk mengumpulkan lebih banyak batu sihir daripada apa yang aku miliki sejauh ini untuk mencari nafkah.

“Slime ini jahat.” (Sharusha)

“Ya, Farufa juga berpikir demikian! Untuk membunuh slime jahat dan memurnikan dunia–! ” (Farufa)

Sambil mengucapkan kata-kata itu, keduanya membunuh slime.

“Kamu tahu ... .. jahat atau tidak, bisakah kamu memberi tahu kami? Bagaimana kamu bisa membedakannnya ...... ” (Azusa)

Sharusha memasuki rumput tinggi dan menangkap satu lendir dan membawanya kembali.
Apakah Kamu bisa melihatnya bersembunyi di sana? Sepertinya kemampuannya untuk menangkap slime adalah level master.

“Yah, dasarnya adalah slime di provinsi Nanterre berwarna lebih gelap. Tapi meski begitu, mereka agak pucat. ” (Sharusha)

“ Tidak, ini adalah pertama kalinya mendengar tentang dasar-dasar semacam itu. ” (Azusa)

“ Slime yang memiliki warna lebih terang membuat hati mereka tercemar oleh kejahatan, jadi lebih baik untuk memusnahkan mereka. ” (Sharusha)

“ Aku -itu ...... itu agak informatif …… ” (Azusa)

“ Slime memiliki titik lemah “akupunktur” ~. Jika kamu menusuk di sana, lendir itu akan segera mati. ” (Sharusha)

Farufa dengan enteng menusuk lendir yang Sharusha pegang,

“Slime ini mati ~!” (Farufa)

Slimeitu tiba-tiba lenyap.

"Ne?" (Azusa)

Entah bagaimana, karena mereka adalah bekas slime, aku merasa bahwa mereka tidak punya belas kasihan untuk slime. Sambil bertukar tempat, kami tiba di Desa Furata. Tujuan hari ini adalah memperkenalkan kedua putriku.

By the way, aku berencana untuk menyampaikan bahwa mereka adalah Spirit Slime. Mereka berdua, kurang lebih, juga memiliki kekuatan khusus dan aku pikir lebih baik untuk memberi tahu mereka sebelumnya.

Tapi, sekali lagi ceritanya menjadi lebih membingungkan. (TL: Cerita Leica saat ini.)

Pertama-tama, ketika kami melewati toko sayur di pintu masuk desa.

"Ah, Mama, ada berbagai buah di sana ~!" (Farufa)

Farufa berkata penuh semangat.
Istri pemilik toko mendengar suara itu.

“Eeh! Penyihir-sama, kamu punya anak! Dan selain itu ...... mereka kembar! ” (Wanitar Pemilik Toko)

Aah, semacam reaksi itu.

“Eeh, keduanya adalah anakku. Hanya saja, mereka dilahirkan dengan cara yang khusus. ” (Azusa)

Aku memberitahunya bahwa mereka berdua adalah Spirit.

Seperti bagaimana Spirit dan Witch berbeda, begitu juga Spirit untuk manusia normal. Memberitahunya seperti itu sebelumnya, diharapkan bagi mereka berdua untuk memiliki hidup yang mudah berkat itu. Mengurangi jumlah hal yang dapat disalahpahami.


No comments:

Post a Comment