Saturday, August 18, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 28 Bahasa Indonesia

Chapter 28 - Bertarung dengan adil dan jujur (Apakah ini bisa disebut pertarungan)


Ketika aku meninggalkan mansion, aku pindah ke bagian kosong dataran tinggi menggunakan levitasi. aku tidak bisa membiarkan rumahku yang baru saja diperluas dihancurkan. Bagaimanapun, aku masih ingin tinggal dirumah untuk waktu yang lama.

Karena ini malam hari, dengan cahaya bulan sedikit bersinar, suasan sangat gelap. Dalam arti lain, itu mungkin suasana yang ideal untuk Beelzebub. keadaan ini sangat cocok bagi Beelzebub yang tidak menyukai matahari.

“Ohh, kamu terbang agak jauh. Kalau begitu, aku akan mencocokkan usahamu. " (Beelzebub)

Suara Beelzebub bisa terdengar dari jauh. Dengan sayapnya, dia terbang menuju arahku. Namun, pada saat itu, aku teringat sesuatu.

"Sebuah penghalang yang mengusir iblis, aku masih menyimpannya......" (Azusa)

"Dengar, iblis tingkat tinggi benar-benar memiliki kekuatan yang menakutkan, tapi
babababababababababaa!" (Beelzebub)

Beelzebub berbicara seperti pemutar CD yang rusak, menjadi mati rasa!

"Penghalang ini efektif!" (Azusa)

Namun, musuh juga iblis tingkat tinggi. Dia menembus penghalang, lalu datang ke tempatku berdiri.
Hanya saja, aku menatapnya dengan mata terisak-isak.

“Kamu, bukankah kamu mengatakan kamu akan bertarung dengan jujur? Apa ini! Apakah kau mengatakan bahwa kau berencana untuk menang dengan trik dan rencanamu? " (Beelzebub)

" Ah ... um, aku tidak menyadari kamu sudah berada di dalam efek sihirku, bagaimana seharusnya aku mengatakan ini ... aku benar-benar lupa tentang itu ... Um, Aku minta maaf ... ” (Azusa)

Karena aku sadar bahwa aku melakukan sesuatu yang dekat dengan permainan kotor, aku menundukkan kepalaku.

'' cerita yang bagus... bukankah kesenanganmu terhambat oleh tipuanmu? Haa, haa ... N-sekarang ini kemenangan atau kekalahan ... ” (Beelzebub)

“ Um! Tidakkah kamu merasa sangat lelah ?! ” (Azusa)

Efek penghalang itu termanifestasi pada tingkat yang ekstrim seperti kecelakaan ...

“ A-apa, ini tidak seberapa ... batuk, batuk ... aku merasa sakit ... ” (Beelzebub)

Beelzebub jatuh berlutut di tempat.

“Juga, aku tiba-tiba kedinginan ...... dan merasa sedikit mual ……” (Beelzebub)

“Tidak apa-apa kalau aku memanggil ambulans, kan? Kamu dalam kondisi berbahaya! ” (Azusa)

“ Tidak ada gunanya …… ​​Aku tidak bisa bergerak lagi ...... ” (Beelzebub)

Situasinya tidak bisa ditolong, jadi aku menggendong  Beelzebub seperti puteri.

“Aku akan membawamu kembali ke kamarku, jadi!” (Azusa)

“Hentikan! Bukankah aku akan bertabrakan dengan penghalang lagi !? ” (Beelzebub)

 “ ………… itu berbahaya. Aku hampir membunuhnya ........ ” (Azusa)

 Aku hampir lupa tentang sumber masalahnya. Jika aku menang dengan cara seperti itu, mungkin iblis tingkat tinggi akan mengerumun untuk membalas dendam ......

"Ugh, setiap kali kamu berbicara, itu menggema di kepalaku ...!" (Beelzebub)

"Aku akan benar-benar menonaktifkan penghalang sebelum mengangkatmu!" (Azusa)

Jadi, aku membawa Beelzebub ke rumahku sendiri.

“Ah, Master, karena kamu sudah kembali, kamu pasti menang —uwa! Apa yang dilakukan Beelzebub di sini! ” (Harakura)

 “ Aku akan membaringkannya di tempat tidur, jadi kau juga membantu! ” (Azusa)

Karena msalah kesetan Beelzebub, kami memutuskan untuk melakukan perawatan medis darurat.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Untuk saat ini, aku membuat Beelzebub minum obat, tetapi mungkin sesuatu dengan efek yang lebih kuat akan bekerja lebih baik. Bahkan setelah dia meminumnya, dia masih terlihat kesakitan.

“Kuuu …… Sungguh menggelikan …… Aku tidak pernah mendengar tentang penghalang yang sangat kuat ……” (Beelzebub)

Apakah Lv 99 Barrier memiliki kekuatan sebesar ini ……?

"Hei, Harukara, bisakah kamu menggunakan Sihir Penyembuhan?" (Azusa)

"Tidak, aku tidak bisa sama sekali ......" (Harakura)

"Aku juga tidak bisa menggunakan sihir pemulihan ... Sihir semacam ini digunakan oleh pendeta ... Baiklah, aku tahu. aku akan berhasil! ” (Azusa)

Aku memiliki sihir terkuat yang dikenal sebagai Magic Creation. Aku menjejerkan altar seperti benda dan daun yang sepertinya cocok di dekat bantal Beelzebub, karena dia tertidur. Itu seperti *shimenawa, tetapi dalam situasi ini, mungkin sesuatu seperti itu bukanlah pilihan terbaik.
(Catatan : Shimenawa (注連縄) adalah tali yang dipasang sebagai garis perbatasan antara kawasan suci dan kawasan duniawi. Shimenawa dipasang pengurus kuil di sekeliling kuil Shinto, sekeliling goshintai (objek pemujaan), batu besar, pohon besar, air terjun, atau sebagai penanda bagian dalam kuil Shinto yang dianggap suci.)

Karena sihir penyembuhan berada di luar bidang keahlianku, suasananya cukup tegang. Kemudian, aku melafalkan sihir.

“Oh, Dewa Bumi (elemen), tolong beri orang ini bimbinganmu ―――― Tunggu sebentar.” (Azusa)

Tergantung pada jenis sihirnya, beberapa iblis dapat menerima luka jika mereka menerima sihir penyembuhan.

“Hei, Harukara, menggunakan sihir penyembuhan pada roh-roh jahat apa baik-baik saja?” (Azusa)

“Yah, beberapa orang berpikir bahwa hanya ada beberapa iblis yang bisa menggunakan sihir penyembuhan, jadi harus baik-baik saja ...?” (Harakura)

“Aku mengerti! Aku akan percaya padamu! Jika Beelzebub menderita luka dan mati, itu semua akan menjadi kesalahanmu Harukara! ” (Azusa)

“ Eeeeeh! Tekanannya terlalu berat! ” (Harakura)

Untuk amannya, mari kita ubah isi lafalannya
.
"Oh dewa tanah, kekuatan kacau yang belum dibedakan baik atau jahat, tolong, berikan aku
kekuatan untuk mengulurkan tangan ...... Ha!"
(Catatan tak perlu terjemah lebih lanjut karena cuma nyayian/lafalan)

Cahaya biru lavender muncul dari tanganku. Perlahan-lahan, kulit Beelzebub mulai membaik sedikit.

"Bekerja! Baiklah, aku hanya perlu mengulangi ini! ” (Azusa)

Dan, setelah aku mengulang sihir penyembuhan lima kali, Beelzebub tidak lagi terlihat menderita.

“Rasa mualku sudah mulai menghilang. juga kau tidak kedinginan lagi …… ” (Beelzebub)

“ Fuu, itu bagus ……. Kalau begitu, tolong istirahat. “

Aku menyeka keringat yang ada di dahiku dengan lenganku. aku bisa menyelamatkan satu nyawa.

“Aku pikir kamu adalah wanita pengecut, meskipun tampaknya aku salah mengerti kamu-jya ……. Penyihir dari Dataran Tinggi, apakah kamu benar-benar orang yang sangat terpuji? ” (Beelzebub)

“ Jika kamu mati seperti ini, kamu tidak menyadari betapa aku akan sangat menyesalinya selama ratusan tahun yang akan datang. ” (Azusa)

Rupanya, aku mendapatkan kepercayaan Beelzebub . aku pikir bisa berdamai dengannya.
Harukara juga lega. Dalam situasi ini, jika dia meminta maaf dengan benar, maka dia mungkin dimaafkan entah bagaimana caranya.

“Setelah aku sembuh, aku ingin minum“ Alcohol Nutrition ”lagi. “ (Beelzebub)

“ Tidak, jika kamu meminumnya, kamu benar-benar akan mati. Kamu tahu itu kan? ” (Azusa)

“ Mati? Tidak, mungkin jika kamu tidak meminumnya dengan perawatan yang tepat, tetapi kamu tidak akan mati jika kamu meminumnya. Sebaliknya, itu adalah sesuatu yang kamu minum untuk menjadi sehat-jya. " (Beelzebub)

"Benarkah?" (Azusa)

Itu aneh. Itu tidak cocok dengan cerita yang aku dengar dari Harukara.

"Apa? Jika kamu meminumnya, demam tinggi akan muncul, dan kamu akan mati, itu yang aku aku dengar, tapi …… ” (Azusa)

“ Aah, kamu mungkin berpikir ketika aku menarik semua petarung dengan penuh semangat. Tentu saja, aku mendorong diriku terlalu keras, dan setelah itu aku pingsan dan aku menderita demam; tapi itu bukan karena "Alcohol Nutrition" - itu karena memang beban yang berat ditempatkan di tubuhku. Dengan istirahat yang cukup, aku bisa sembuh. ” (Beelzebub)

“ Yah-jya …… ​​Aku mengejar Harukara karena …… ”(Beelzebub)

“Karena dikabarkan bahwa produksi telah berhenti, aku ingin pergi ke tempat pembuatannya langsung untuk mengajukan petisi agar diproduksi lagi. Namun, nama pabrikan itu tidak diketahui, jadi aku membuat pemberitahuan penyelidikan-jya. ” (Beelzebub)

Aku tanpa ragu menepuk bahu Harukara.

"Hei! Hentikan itu! ”  (Azusa)

“ Ah, itu …… Ada desas-desus bahwa dia pingsan karena demam tinggi ……. Yah, ah, kami sudah
mengkonfirmasi rumor itu ... Haha …… ” (Harukara)

Mari kita hadapi apa yang telah kita dapat dengan benar ...


No comments:

Post a Comment