Friday, August 17, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 27 Bahasa Indonesia

Chapter 27 - Beelzebub Telah Datang


"Lalu mereka tidak bisa ………………………………………… terbang?" (Azusa)

Aku dengan takut menunjuk lalat itu.

“M-mungkin …… itu hanya“ lalat tanah ”. Ini adalah organisme inferior yang terbang di sekitar kotoran kuda ...... Tidak mungkin memiliki tubuh seperti iblis... ” (Harukara)

“ Tepatnya organime macam apa itu-jya? ” (-)

“ Master, tolong berhenti bicara dengan suara aneh! Itu membuatku gelisah ...... Tolong buat lelucon di saat yang lebih damai! ” (Harukara)

“ Eeh? Ak tidak mengatakan apa pun. Aku tidak memiliki skill untuk mengubah suara seperti itu. ” (Azusa)

“ Jika itu yang terjadi, maka s-suara itu barusan …… ” (harukara)

Mata Harukara menoleh ke arah lalat.

Sulit untuk melihat lalat karena terus berdengung.

“Itu benar-jya. Ini aku-jya. " (-)

Tepat setelah perytaan itu, ada kepulan asap putih muncul–
Seorang wanita muda yang tampak seperti seorang kesatria wanita yang terhormat muncul.
Dia mengenakan rok yang pas dengan tubuhnya, tetapi mungkin lebih tepat untuk membandingkannya dengan *triko.
(Catatan : Triko adalah kain Sumber KBBI)

Dia juga mengenakan sabuk kulit, lengkap dengan pedang, yang merupakan kebalikan dari apa yang kamu harapkan dari putri bangsawan untuk dikenakan. Dia semacam menyerupai cosplay seorang wanita pengusaha jahat.

Untuk penampilannya, dia memiliki rambut perak yang sangat panjang dan indah serta kulit coklat .

Dia terlihat mirip dengan usiaku, jadi kalau dilihat dari itu, dia pasti murid SMA. Namun, ini adalah dunia di mana sia-sia menilai usia seseorang dengan penampilan mereka; Sulit untuk mengatakan apakah dia muda atau tidak.

=============================


=============================
“Namaku Beelzebub-jya. Apakah Kamu ingin aku  memperkenalkan diri lebih jauh? " (Beelzebub)

Agar orang ini muncul tiba-tiba ...
Tapi Beelzebub adalah seorang wanita? Itu nama yang aneh, meskipun tidak cocok untuk nama perempuan.

“Aah, karena aku bisa berubah menjadi seekor lalat, aku dikenal sebagai Dewa Lalat. Sangat menyesal karena organisme inferior. Ijinkan aku memberi memita maaf. ” (Beelzebub)

Beelzebub meletakkan tangannya di dada dan membungkuk sopan.
Mungkinkah dia tipe orang yang akan mengerti jika kamu mencoba untuk bersamanya? Tidak, ini harus hanyalah sarkasme. Seorang rekan dengan sikap yang sopan harus menjadi orang jahat. Aku tidak bisa membiarkan penjagaan saya turun.

“Hiii, Hiii… Uhm, organisme inferior itu hanya sekedar kiasan. Aku tidak akan pernah berani menyebut Beelzebub yang hebat seperti itu ... Ekspresiku tidak berarti apa-apa ... ” (Harukara)

Harukara tampaknya telah jatuh dari keterkejutan. Atau mungkin aku harus mengatakan, dia sepertinya tidak bisa berdiri, dan jatuh ke lantai di tempat.

"Tidak tidak. aku tidak begitu keberatan jika kamu memanggilku organisme inferior. Kalau begitu, itu membuatku bertanya-tanya apa jenis eksistensi macam apa elf itu; jika salah satu dari mereka bisa menjadi sangat ketakutan oleh organisme inferior sepertiku? ” (Beelzebub)

“ Ki-kita elf seperti debu ... kita-kita bahkan tidak begitu agung untuk dianggap makanan ternak… ” (Harukara)

Meskipun kamu mengatakan itu untuk menyeamatkan nyawamu sendiri, Kamu jangan menjelekan seluruh ras elf!

"Aku sudah menempuh perjalanan panjang untuk mengejar debu-jya " (Beelzebub)

Tanpa ragu-ragu, Beelzebub menarik keluar kipas bulu mewah, dan mulai mengipasi dirinya sendiri. Aroma harum buah meresap ke ruangan, mungkin karena aksesori seperti kipas lipat itu.

“Aku suka aroma buah yang sangat matang, jadi aku suka menggunakan kipas yang merembes seperti baunya-jya. By the way, ini bukan bau busuk buah. Bau busuk dari pembusukan adalah kesukaanku. Meskipun aku telah mengatakan sesuatu seperti itu, aku dan lalat kotoran mungkin mirip, tetapi jangan membandingkan keduanya. ” (Beelzebub)

Apakah dia benar-benar seekor lalat atau bukan, benar-benar sulit untuk memahami orang ini.

"Kau bersembunyi di rumah ini sebelum aku memperkuat penghalang." (Azusa)

Aku tidak mengira dia akan mengganggu begitu awal. Namun demikian, sebagai hasilnya, dua anak perempuanku dan Lecia telah berlindung, yang merupakan kabar baik, tetapi ...

“Ini seperti ini-jya. Desas-desus bahwa elf sedang berlindung di sini segera mencapai sarangku. Lalat menyukai desas-desus manusia dan buah-buahan yang harum… aku , sama sekali tidak seperti lalat, aku hanya mencium informasi seperti bau busuk. ”

Lalat disebut sebagai pencinta hal-hal yang busuk, apakah Kamu harus peduli?

“Yah, Penyihir dari Dataran Tinggi, aku tidak punya urusan khusus denganmu. Karena aku sangat ingin melakukan perjalanan ke sini, kamu bisa mendapat kehormatan melayaniku dengan menyeduh teh. Karena kamu bukan pelayanku, aku akan meninggalkan penilaian jenis teh apa yang akan disajikan kepadamu. Urusanku di sini adalah––"(Beelzebub)

Dengan tatapan tajam, tatapan Beelzebub terfokus pada Harukara yang masih tidak bisa berdiri tegak, karena dia dilanda teror.

“Harukara. Karena kamu selalu dalam pelarian, aku butuh waktu untuk menemukanmu. Tapi aku percaya itu pada akhirnya layak, bukankah begitu? ” (Beelzebub)

“Hii, hii! Tolong lepaskan aku! aku akan melakukan apa saja! " (Harukara)

" Umu, kamu akan melakukan apa saja, kan? Aku mendengar kata-kata itu darimu. ” (Beelzebub)

Beelzebub terkikik ketika dia menempatkan kipas untuk menutupi mulutnya.

Ah, menurut bagaimana percakapan itu berlangsung, dia mungkin akan mengatakan sesuatu di sepanjang kalimat, "Lalu, mati."

Itu tidak bisa dihindari. Bahkan jika itu untuk periode yang singkat, seorang murid adalah seorang murid.

Aku melangkah di antara mereka dan mengulurkan lenganku untuk menyela.

“Jika kamu ingin menyakiti muridku, kamu harus melalui aku dulu, masternya , terlebih dahulu.” (Azusa)

Aku memberikan senyuman tak kenal takut. Meskipun ini bukan situasi di mana aku benar-benar ingin tersenyum, untuk muridku, aku tidak punya pilihan selain memasang wajah pemberani.

Di sisi yang berlawanan, wajah Beelzebub menjadi cemberut.

“Apakah kamu akan menghalangiku? Apakah kamu akan menghalangi jalanku? Yah, baguslah kalau aku sudah siap. ” (Beelzebub)

“ Tampaknya muridku tidak ingin berbicara denganmu lebih jauh, jadi bisakah kau pergi? ” (Azusa)

“ Jika kau memintaku pergi, maka bukankah itu wajar bahwa aku ingin tinggal? ” (Beelzebub)

Sayap transparan muncul dari punggung Beelzebub.
Mereka cantik, tapi bentuknya seperti sayap (wink).

“Ini adalah situasi yang ideal. Lenganku mulai melemah karena jarang bertarung. kau harusnya sangat percaya diri dalam kemampuanmu. Mari kita bertarung. ” (Beelzebub)

“ Aku sudah berlatih selama tiga ratus tahun dengan mengalahkan slime. ” (Azusa)

“ Hanya tiga ratus tahun? Waktu yang kau tempuh hanya sepersepuluh dari milikku. ” (Beelzebub)

Musuh tampaknya telah hidup selama 30 abad. Namun, itu hanya 3.000 tahun. Ini singkat dibandingkan dengan 4.000 tahun sejarah Cina. Jika itu masalahnya, kemungkinan besar, aku akan baik-baik saja.

=====================
===================

Itu mungkin untuk membawanya.
Baiklah, aku akan mengambil kemenangan dan menyelesaikan masalah ini sedamai yang kubisa.

Ini pertama kalinya aku bertarung dengan iblis tingkat tinggi, tapi aku tidak punya pilihan selain mengikutinya.

"U-um, Penyihir dari Dataran Tinggi-san, tidak, master ... A-apa ini baik-baik saja ...?" (Harukara)

Aku melirik ke belakangku.

“Seorang murid harus bertindak seperti seorangmutid  dan tetap diam. Adalah peran Master untuk bertanggung jawab atas kesalahan muridnya. ” (Azusa)

Namun, Beelzebub ini tampaknya adalah pelanggan yang sulit yang tidak menerima permintaan maaf. Aku tidak punya pilihan selain mencoba menyelesaikan situasi ini dengan kekerasan.

“Um, Beelzebub, jika aku menang, tolong jangan kirim bawahanmu untuk menyerangku, oke?” (Azusa)

“Hal semacam itu tidak akan terjadi. Adapun kunjunganku di sini, itu hanya salah satu hobi pribadiku-jya. aku datang langsung ke sini dari rumah-jya yang terpencil ini. ” (Beelzebub)

“ Ah ~ itu bagus. Kemudian, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. ” (Azusa)

Jika aku mengalahkan Beelzebub di sini, muridku dan aku dapat hidup bahagia selamanya.

“Kamu, aku tidak ingin bertempur di lingkungan seperti itu. Bangunan ini akan rusak jika aku harus menunjukkan kekuatanku. Mari kita bertempur di luar. ” (Beelzebub)

Oh, aku mengerti. Aku bersyukur.
aku tidak perlu khawatir tentang sesuatu yang rusak.

“Aku menerima kata-kamamu. Mari kita bertarung dengan jujur ​​dan adil. ” (Azusa)

No comments:

Post a Comment