Monday, August 20, 2018

Harry Potter and The Cursed Child - Bahasa Indonesia 1.1.9


Part 1

Adegan 1 

Scene 9
Rumah Harry dan Ginny Potter, Kamar Tidur

HARRY tiba-tiba bangun. Menarik napas dalam-dalam di malam hari. Dia diam sejenak. Menenangkan diri. Dan kemudian ia merasa rasa sakit di dahinya. Di bekas lukanya. Di sekelilingnya terdapat sihir gelap yang bergerak.

GINNY        : Harry...
HARRY       : Tidak apa-apa. Kembalilah tidur.
GINNY        : Lumos. (kamar dipenuhi cahaya dari tongkatnya. HARRY menatapnya). Mimpi buruk?
HARRY       : Ya.
GINNY        : Tentang apa?
HARRY       : Dursleys. Yah.. Semua dimulai dari sana, kemudian menjadi sesuatu yang lain.
GINNY        : Apakah kau ingin pil tidur?
HARRY       : Tidak. Aku akan baik-baik saja. Kembalilah tidur.
GINNY        : Kau tidak tampak baik-baik saja. Mungkin itu tidak akan mudah, tentang.. Amos Diggory.
HARRY       : Aku tak dapat menahan amarahnya, karena faktanya memang benar bahwa Amos kehilangan anaknya karena ku.
GINNY        : Itu terdengar tidak adil bagimu...
HARRY       : Dan tidak ada yang dapat aku katakan, tidak ada yang bisa aku katakan kepada siapa pun, kecuali jika itu adalah hal yang salah.
GINNY        : Jadi itu yang mengganggu mu? Malam sebelum Hogwarts, itu tidak akan pernah menjadi malam yang baik jika kau tidak pergi. Memberikan Al sebuah selimut. Itu usaha yang cukup bagus.
HARRY       : Itu adalah hal terburuk ketika aku ke sana. Aku mengatakan beberapa hal, Ginny...
GINNY        : Aku mendengarkannya.
HARRY       : Dan kau masih berbicara dengan ku?
GINNY        : Karena aku tahu di waktu yang tepat kau akan meminta maaf. Bahwa kau tidak bermaksud mengatakannya. Juga semua hal yang kau sembunyikan... Kau dapat berkata jujur dengannya, Harry... Itu saja yang dia butuhkan.
HARRY       : Aku hanya berharap dia seperti James atau Lily.
GINNY        : Yah... Mungkin bukan kejujuran yang seperti itu.
HARRY       : Tidak, aku tidak akan mengubah apa-apa dengannya... Tapi aku bisa mengerti mereka, dan...
GINNY        : Albus berbeda dan bukankah itu hal yang baik. Dan dia ingin mengatakan padamu... Kau tahu, memperlihatkan Harry Potter mu. Dia ingin melihat siapa kamu yang sebenarnya.
HARRY       : "Kebenaran adalah hal yang indah dan mengerikan, dan karena itu harus diperlakukan dengan hati-hati." Dumbledore.
GINNY        : Itu adalah hal yang aneh untuk dikatakan kepada seorang anak.
HARRY       : Tidak ketika kau percaya bahwa anak itu akan mati demi menyelamatkan dunia.
HARRY merasa sesak.
GINNY        : Harry. Apa yang salah?
HARRY       : Tak apa. Aku baik-baik saja. Aku mendengarmu. Aku akan mencoba untuk menjadi...
GINNY        : Apakah bekas luka mu terasa sakit?
HARRY       : Tidak. Aku baik-baik saja. Sekarang, lupakan itu dan mari kita kembali tidur.
GINNY        : Harry. Sudah berapa lama bekas lukamu terasa sakit?
HARRY       : Dua puluh dua tahun.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment