Thursday, July 26, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 6 Bahasa Indonesia

Chapter 6 - Seekor Naga Perempuan


“Tolong perbaiki rumahku. atau Aku tidak akan memaafkanmu. ” (Azusa)

Sepertinya aku memiliki sikap yang sangat mengancam bahkan untuk seekor naga.

"A-Aku Mengerti ... Aku akan melakukannya ... Jadi, tolong maafkan aku ........ Tolong jangan bunuh aku ..." (Leice)

"Aku tidak akan mengambil nyawamu. Jika aku membunuhmu sekarang, kamu tidak akan dapat memperbaiki rumahku yang sudah kau rusak, dan aku tidak memiliki sesuatu seperti asuransi untuk memperbaikinya. ”

Kamar tidur tampaknya tidak mengalami kerusakan, namun angin mungkin masuk, jadi aku mungkin harus tinggal di penginapan desa untuk sementara waktu. Itu semua tergantung pada berapa lama perbaikan akan dillakukan.

“Uh …… Aku punya uang yang disimpan di rumahku di gunung, dan itu banyak …… Apa kamu keberatan jika aku pergi dan mengambilnya? Itu bisa digunakan sebgai biaya memperbaiki rumah Anda…… ”

Kalau dipikir-pikir itu, naga memiliki biasanya mengumpulkan emas.

"Oke, jika kamu melarikan diri, aku akan datang untuk menundukkanmu." (Azusa)

"Aku pasti akan menepati janjiku!" (Leice)

Naga itu terbang di langit sambil terhuyung-huyung. Pada hari itu, aku memutuskan untuk tinggal di desa.

"Ah! Witch-sama! Jadi ini berarti naga itu dikalahkan! ”

“ Naga itu bahkan terlihat dari desa! ”

“ Mengalahkan seekor naga, seperti yang diharapkan dari Witch-sama! ”

Seperti yang diduga, apakah kabar itu menyebar?. Seekor naga sebesar itu sangat mencolok, bahkan jika dilihat dari jauh.

“Maaf, meskipun aku mengalahkan naga itu, dia menghancurkan sebagian rumahku, jadi aku datang untuk tinggal di penginapan desa untuk sementara waktu. Maaf sudah mengganggu. " (Azusa)

"Tidak, tidak sama sekali! Yang salah adalah naga! ”

“ Sebaliknya, itu seperti kau telah melindungi desa ini dari naga! ”

“ Biarkan aku membawamu ke kamar terbaik di penginapan! ”

“ Idiot! Tidak ada penginapan di desa ini yang bisa memuasakan Witch-sama! ”

Percakapan itu terus berlanjut hingga akhirnya, diputuskan bahwa aku akan tinggal sebagai tamu kehormatan di ruang tamu kantor desa. Ketika pejabat pemerintah dari kerajaan, dll, datang untuk bisnis, mereka tinggal di sini.

Yah, tidak buruk untuk sesekali menerima kebaikan dari seseorang. Setelah itu, aku akan menyumbangkan obat mahal atau sesuatu seperti itu. Karena aku tinggal di desa untuk saat ini, aku dengan sembrono berjalan-jalan di desa, tetapi dibandingkan dengan desa yang sekarang dengan ketika aku datang 300 tahun yang lalu, aku pikir desa itu relatif hidup. Populasinya juga bertambah.

Meskipun ada beberapa alasan, salah satunya tampaknya karena adannya aku. tampaknya penduduk desa mengatakan adalah itu berkatku. Berbicara tentang alasan itu, sepertinya aku harus membuat obat-obatan demi desa.

Tidak peduli apa pun jenis desa itu, selain mereka yang mati karena usia tua, ada orang yang mati karena luka dan sakit. Karena aku memberikan obat, sepertinya daftar kematian yang disebut di desa ini dibandingkan dengan desa-desa lain telah menurun.

Terutama kasus-kasus seperti anak-anak yang meninggal karena sakit telah menurun drastis, yang berkontribusi pada peningkatan populasi. Tentu saja aku bermasalah karena aku tidak berpikir kekuatan tersedia tanpa batas, jadi aku mengambil uang sebagai pembayaran. Bagi orang yang tidak punya banyak uang, aku membuat obat lebih murah, atau meminta bantuan berkebun.

Hubungan manusia tidak akan bertahan lama tanpa memberi dan menerima. Filosofi semacam itu dipelajari dari waktu aku masih berada di Jepang. Pemikiranku dimengerti oleh warga desa, dan para penduduk desa dengan caranya masing-masing menyatakan terima kasihnya.

Di sisi lain, karena jasaku dibayar, itu tidak akan menjadi penyembahan yang ekstrim kepada dewa. Keseimbangannya tepat. Dalam hidupku yang serba santai, mengumpulkan jamu dan membuat obat adalah hobi. Jika hobi itu melindungi kehidupan manusia, itu adalah kehormatan besar. Karena tidak perlu pulang pada hari ini, aku memutuskan untuk minum sake di bar. Bar itu ramai bahkan di malam hari.

"Ah, witch-sama!"

"Ceria seperti biasa Witch-sama!"

Tiba-tiba ada banyak orang yang menjadi mabuk, dan bar itu menjadi makin ramai. aku sedang dikawal ke kursi di meja. Juga, meskipun aku tidak memintanya, sake yang mahal dibawa keluar.

"Umm, aku, belum bertanya ..." (Azusa)

"Aku, dulu, memiliki pengalaman diselamatkan oleh obat Witch-sama." (gadis Bar)

Gadis bar itu berkata sambil tersenyum.

“Karena itu, kamu bisa menganggap ini sebagai balasan kebaikanku, jadi tolong minum ini perlahan-lahan.”(gadis bar)


Hari ini, terus ada jenis perasaan seperti ini. Tempat yang aku tinggali adalah tempat yang khusus menerima tamu, dan aku tidak perlu membayar uang.Namun, hari-hari seperti ini cukup bagus.
aku minum sake sedikit demi sedikit, sedikit demi sedikit.

Saat-saat sebagai pengawai kantor sangatlah sibuk. Terus terang, aku adalah seorang budak perusahaan. Perasaan bekerja untuk orang lain hampir tidak ada. Sebenarnya, itu hanya untuk kepentingan  perusahaan. Oleh karena itu, hanya ada kekosongan tidak peduli betapa sibuknya aku.

“Dibandingkan dengan itu, saat ini seperti surga.” (Azusa)

Secara tidak sengaja, suaraku keluar.

"Meskipun aku datang ke sini selama perjalanan panjangku ketika aku masih muda, tidak ada desa yang lebih baik daripada Desa Furata!" (Azusa)

Meskipun kata-kata pujian mereka harus diambil dengan sebutir garam karena mereka di depanku, tapi aku senang kerana hal itu sangat menyenangkan.

"Aku pikir itu baik -baik saja jika aku tinggal di dekat desa ini."

Kataku dari dalam hati .Desa ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi diriku.
aku ingin mengembangkan desa setelah ini. Hari itu aku mabuk berat, dan aku kembali ke ruang tamu untuk tidur. Meskipun aku tidur agak terlambat, itu masih lebih awal dibandingkan dengan hari kerja perusahaanku dulu . Di tempat pertama, waktu itu aku harus bangun sekitar jam 6 pagi ... ...

Aku juga sarapan di desa dan makanan mewah keluar. Tentunya, sepertinya mereka menggunakan metode penerimaan yang akan mereka gunakan untuk para tamu.

"Sepertinya aku hanya bisa benar-benar mengucapkan terima kasih, baiklah ... ..." (Azusa)

Sambil berpikir bahwa aku lebih penting daripada tamu terhormat, aku makan sarapan. Khususnya susu yang baru diminum, rasanya sangat nikmat. Adapun hidangan itu sendiri, membandingkan makanan Jepang dan makanan dunia ini, bumbu sederhana, tidak peduli apa rasanya akan menjadi hambar, namun lain halnya kalau berkaitan dengan susu, di desa Furata, pasti menjadi pemenangnya. Itu tidak bisa dibandingkan dengan susu kemasan.

Betul. Lain kali, haruskah aku harus mengajarkan mereka tentang memasak?
Karena pengetahuan dari masa Jepang masih ada, bagaimana mengajarkan beberapa ide resep Jepang. Saat memikirkan hal semacam itu, orang yang bertugas memasak dengan cepat datang.

"Plateau Witch-sama, seorang pengunjung telah datang ..."

"Seorang pengunjung? Nah, tunggu di kantor penerimaan di tempat yang kurang ramai. Setelah tiga menit lagi, aku akan selesai makan. ” (Azusa)

=============

=============


Sambil memikirkan siapa itu, aku masuk ke kantor resepsionis. Di sana, ada seorang gadis dengan dua tanduk mencuat dari kepalanya. Berbicara tentang penampilannya, dia terlihat seperti seorang siswi SMP yang berusia sekitar 13 tahun, dan pakaiannya seperti Fashion Lolita . Siapa?

Aku belum pernah melihat seorang warga desa dengan tanduk dikepalanya. Atau lebih tepatnya, karena dia memiliki tanduk, dia bukan manusia normal.

"maaf merepotkanmu kemarin." (Gadis bertanduk)

Ketika mata kami bertemu, gadis itu membungkuk dengan sopan.

"Umm ... ... bahkan jika kamu mengatakan kemarin, ini adalah pertemuan kita yang pertama , aku pikir ... ..." ( Azusa)

Aku tidak akan pernah melupakan seseorang yang memiliki tanduk jika aku melihat mereka.

"Ahh, sulit untuk mengenali saya karena aku telah mengubah penampilanku" (Gadis bertaduk)

Kata gadis itu.

“Aku naga kemarin, Leica.” (Leica)

“Ehhhhhhhh! Tunggu, jenis kelaminmu adalah perempuan ?! ” (Azusa)

Itu mengingatkanku, nama Leica terdengar feminin ketika berbicara tentang perempuan.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment