Thursday, July 26, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 5 Bahasa Indonesia

Chapter 5 - Kali Ini Seekor Naga Yang Datang


Setelah itu, aku membeli buku tentang monster dan mulai belajar.

Bukannya aku tiba-tiba bersemangat untuk memusnahkan monster.

Bagaimana saya harus mengatakannya? Ini sebenarnya kebalikannya.

Untuk beberapa hal, jika akumemiliki pengetahuan tentang monster, bahkan jika aku diminta untuk memusnahkan mereka, aku mungkin bisa menghadapinya dengan  memberikan saran sendiri.

Bahkan jika itu kasusnya, jika itu adalah kerja sama sejauh ini, aku akan baik-baik saja dengan memberikan saran. aku hanya tidak suka dipaksa bekerja seperti kuda . Bagaimanapun, aku adalah level 99. Bahkan aku tahu bahwa hal seperti itu adalah hal yang luar biasa di dunia ini. Akan menjadi bencana bagiku jika semua masalah datang  ke tempatku.
  
Setelah meniup party kuat dengan satu tarikan nafas, hidupku tidak berubah selama sepuluh hari terakhir ini. Permintaan seperti mengalahkan naga juga tidak datang.

Namun, karena penjualan obat-obatan yang diminta oleh toko di desa semakin meningkat, jumlah rumput obat yang dikirim meningkat juga. Pasti mereka berpikir bahwa jika obat yang dibuat oleh penyihir level 99, itu akan menjadi sangat efektif. Jujur saja, akutidak berpikir bahwa ada banyak perbedaan sama sekali.

“Yah, dunia ini tidak memiliki internet, oleh karena itu, aku kira penyebaran informasi akan lambat. Meskipun akan lebih baik jika topiknya tidak menyebar dan hilang begitu saja. ”   (Azusa)

Namun, aku seharusnya tidak mengatakan hal seperti itu karena tiba-tiba ada suara keras DON DON mengetuk di pintuku.

Siapa kali ini? Selain itu, ketukan keras berhenti, kemungkinan itu adalah seorang warga desa.

Jika pura-pura tidak  keluar, pintu mungkin akan hancur. Karena itu, aku segera membukanya. Jika itu tentang membantu membunuh seekor naga, aku akan memberikan mereka cara yang bagus untuk mengalahkan seekor naga dan mengambi tempat untuk bersantai. Jika ini tentang masalah penting seperti desa yang hancur, aku tidak akan membantu.

“Ya, bolehkah aku tahu siapa kamu?” (Azusa)

Ada makhluk besar di depanku. Itu tinggi. Atau lebih tepatnya, itu bukan manusia. dia memiliki sayap yang besar. Tubuh yang sangat besar. Dan tampaknya memuntahkan api. Ada juga dua tanduk di kepalanya. Seekor naga datang. Dan berbicara tentang hal itu, pukulan itu dilakukan oleh ekornya. Itu sebabnya suaranya kasar.

"Um, bolehkah aku tahu apa masalahnya?" (Azusa)

Menurut buku yang kubaca, naga adalah monster kelas atas. Oleh karena itu, mereka mampu memahami kata-kata. Tampaknya dia memiliki pengetahuan tentang  mengetuk pintu. Segera, pengetahuan tentang buku-buku mulai kugunakan. Namun, aku tidak ingin menggunakannya sendiri.

 "Aku Leica, naga yang disebut monster terkuat di wilayah Nanterre ini." (Leica)

 Naga itu berbicara bahasa manusia. Namun, suaranya keras sehingga telingaku sakit. Sepertinya  aku pergi ke konser langsung.

 “Boleh aku tahu tujuanmu berkunjung?” (Azusa)

“Baru-baru ini, aku telah mendengar beberapa rumor tentang keberadaan penyihir terkuat di sini. aku berpikir untuk membandingkan siapa yang lebih kuat, jadi aku datang ke sini. ” (Leica)
 
Sampai sejauh mana rumor menyebar?

Paling tidak, jangan samapai menyebarkannya ke makhluk bukan manusia juga dong!

Ini yang terburuk. Ini bukan tentang diminta untuk mengalahkan seekor naga tetapi seekor naga datang atas kemauannya sendiri.

“aku tidak ingin di akui sebagai yang terkuat. aku baru saja menabung 300 tahun pengalaman, karena itu aku telah memperoleh jumlah yang sangat besar. Oleh karena itu, aku dengan senang hati akan menyerahkan gelar sebagai yang terkuat untukmu. " (Azusa)

" Itu tidak dapat aku setujui. Bertarunglah denganku! Dan mari kita tegaskan siapa yang terkuat di kita! ” (Leice)

aku benar-benar kesal.

Ini bukan dojo sialan, jadi jangan datang mengeluarkan tantangan dojo di sini.

“Bagaimana jika aku bilang tidak?” (Azusa)

“Pertama, aku akan menginjak-injak rumahmu. aku juga akan meratakannya dengan tanah. ”(Leice)

Tidak ada cara lain selain bertarung ya?

Jika rumahku menghilang, aku pasti tidak akan bisa menjalani hidupku yang santai lagi.

=================



=================

“Aku Mengerti . Ayo lakukan. Namun, Aku bukanlah orang yang menyebut diri sendiri sebagai yang terkuat jadi jangan terlau kasar padaku. " (Azusa)

"Baiklah. Demikian juga, jika aku dapat menentukan bahwa Aku yang terkuat di sini, itu akan baik-baik saja. ” (Leice)

Kami pindah ke tempat yang jauh dari rumahku.

Tidak akan bisa ditolong jika rumahku rusak di tengah-tengah pertarungan.

“Dengan itu, izinkan aku menunjukkan kekuatan Leica yang sebenarnya!”  (Leice)

“Ya ya. Tolong tunjukkan kekuatanmu sebanyak yang kamu mau. ” (Azusa)

Naga mengepakkan sayapnya dan terbang ke langit.

“Aku akan membakarmu sampai menghilang!”

naga itu menghembuskan api dari mulutnya!

Jika saya menerima serangan ini secara langsung, aku mungkin akan terpanggang. Tolong jangan membuatku menerima luka bakar. Aku bahkan tidak bisa pura-pura kalah pada tingkat ini.

“Bekukan semuanya secara keseluruhan!”

aku melemparkan sihir es ke arah api.Seolah strategiku berhasil, sihirku menabrak api dan keduanya saling mengimbangi dan menghilang.

"Tch! aku sangat yakin! Seperti yang diharapkan, Kamu tampaknya benar-benar Witch tingkat tinggi!

Dari sudut pandangku, nampaknya baik-baik saja untuk mengakhiri ini dengan cepat menggunakan kekuatan.  Baiklah, bagaimana aku harus bertarung? Lawanku itu terbang.

"aku menyatakan untuk mengucapkan selamat tinggal ke tanah untuk sementara waktu!" (Azusa)

aku menggunakan sihir terbang. Dengan ini, orang tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak setara dengan naga. Mulai dari sini, bagaimana kita akan bertarung? aku tidak ingin terlalu dekat. Sejauh menyangkut itu, ini akan menjadi pertempuran sihir. Namun, seperti yang diharapkan, aku mungkin tidak akan bisa menghempaskannya dengan tornado seperti manusia karena ukurannya. Bahkan dalam kasus di mana harus dia diledakkan dan mendarat di desa, akan ada kerusakan besar.

Haruskah aku menggunakan sihir petir? Namun, sejujurnya, aku tidak memiliki kepercayaan diri dalam menyesuaikan kekuatan. Ini berbeda dengan slime. Jika aku membunuh naga yang sangat cerdas, aku mungkin akan merasa bersalah.

aku tidak memiliki hal-hal seperti janji untuk tidak membunuh. Namun, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengambil nyawanya. oleh karena itu, Sihir Api atau Sihir Es. Sihir api pasti tidak akan berhasil karena naga itu menyemburkan api sebelumnya; itu mungkin kebal terhadapnya.
Jadi, tidak ada pilihan lain selain menggunakan Ice Magic.

“Meniruku dan terbang di langit ya? Betapa lancang! " (Leice)

Untuk menghancurkanku, naga itu menjulurkan tangannya untuk meraihku. Namun, aku segera menghindari serangan seperti itu. aku memperpendek dan menciptakan celah antara aku dan naga.
Menggunakan pembukaan itu, naga itu mendekatiku.

“Aku akan membakarmu!” (Leice)

Naga itu membuka mulutnya untuk mencoba dan menghembuskan nafasnya. aku telah menunggu saat ini. aku  menembak Ice Magic ke mulut naga.

"Bekukan semuanya secara keseluruhan!" (Azusa)

Mulut naga itu membeku dan es terbentuk di dalamnya. Dalam satu langkah, sepertinya aku telah membuat gua es di mulut naga.

“AGUUUUU! UGUUU! BUGGUUU! ” (Leice)

Sang naga panik dan terjatuh ke tanah dan mulai pergi. Dengan ini, diputuskan. Karena berakhir seperti ini, aku tidak merenggut nyawanya dan membawa lawanku ke dalam kekacauan besar.
Naga berlari tanpa pandang bulu adalah bukti yang sangat baik.

Eh? Berlari tanpa pandang bulu?

Aku tiba-tiba punya firasat buruk tentang ini.

“Jangan hancurkan rumahku! KAMU TIDAK HARUS MENGHANCURKANNYA! ” (Azusa)

“ UGUUUU! INI SANGAT DINGIN! ” (Leice)

Namun naga ini berlari ke arah rumahku dan tiba-tiba menabraknya.

――Gusha ~

Sudut rumah saya hancur. Kemarahanku pun menyala.

"AKU PUNYA BILANG TIDAK MENGHANCURKANNYA, bukan?" (Azusa)

Aku mendekati naga itu dan memukulnya.

Zugon!

"Buhaaaa ...."

Dengan pukulan itu, naga itu terlempar keluar. Dia jatuh di dataran tinggi dengan bunyi gedebuk.
Meskipun tidak tampak seperti mati, ia menerima banyak luka dan tidak dapat bergerak untuk saat ini. dia hanya tidak bisa bergerak.

Seperti yang diharapkan, karena aku menggunakan kepalan tangan untuk memukulnya, sekarang tanganku tersa sakit. Karena tanganku tidak terluka, kurasa tidak apa-apa.

"Ap ... Kekuatan apa .... Bahkan aku yang hebat ini dikalahkan begitu saja... ” (Leice)

Sepertinya naga juga tidak dapat percaya pada situasi saat ini.

"Pertama, tidak apa-apa menyebut ini sebagai kemenanganku ..." (Azusa)

Aku melihat sebagian rumahku hancur. Naga itu akan mengganti rumahku tanpa alasan.

"Nee, Leica si naga." (Azusa)

Aku mendekati naga itu dan sedikit menusuknya.


“Tolong perbaiki rumahku. Aku tidak akan membebaskanmu jika kau tidak memperbaikinya ~ ” (Azusa)


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment