Thursday, July 26, 2018

Black Summoner - Chapter 37 Bahasa Indonesia

Chapter 37 - Anak Raja Iblis


"Healing Recovery circle" (Kelvin)

Setelah pertempuran dengan Victor, kami mengobati seluruh anggota party. Akibatnya, tidak ada banyak luka pada semua anggota, tetapi ada banyak adegan yang membuat kami bisa mati. Tidak, aku bisa melawan mantan ajudan Raja Iblis dan aku menang. Dapat dikatakan bahwa itu adalah pertarungan besar.

"Yah, apakah kamu masih hidup?" (Kelvin)

Yang aku  tanyakan, Victor yang adalah seorang pejuang sampai akhir. Dia kehilangan dua lengan pertamanya, membuat tiga lubang di tubuhnya, dan jatuh telentang. Itu adalah apa yang disebut sebagai keadaan yang hampir mati.

"Ya ... aku takut aku masih bisa bernafas." (Victor)

"Sepertinya begitu." (Kelvin)

Tidak ada ambisi ketika kami bertemu, dan segera kami hampir menyelesaikan pertarungan hidup mati.

"Tapi, ada sesuatu yang ingin kutanyakan sebelum kau mati." (Kelcin)

"……Apa itu?" (Victor)

'Apakah kamu benar-benar ingin memakan putri Raja Iblis?' (Kelvin)

Aku perhatikan di tengah pertempuran bahwa Victor berhati-hati untuk tidak mengenai putri raja iblisyang  disegel ketika menyerang. Bahkan jika serangan Victor, yang merupakan iblis menyentuh segel itu, segel itu tidak dapat dihancurkan oleh seseorang yang tidak memiliki tubuh manusia, dan bahkan tidak dapat menyentuh wanita itu. Itulah yang dia katakan sebelum pertempuran, tidak mungkin aku tidak tahu itu.

“KUFUFU …… kamu melihatnya yahh ……” (Victor)

“Mengapa kamu mengatakan kebohongan seperti itu? Kamu tidak mendapat apapun kalau berbohong. ” (Kelvin)

"Ya, tapi aku melakukannya... dia pergi, aku memiliki tanggung jawab ...? Dan aku dipercayakan oleh Gustav… .. ”

Victor berbicara perlahan.

"Hidupku tidak akan lama lagi ... cerita masa lalu, ayo bicara ..." (Victor)

Ini adalah akhir pertarungan antara Pahlawan yang lalu dan Raja Iblis.

–The Demon Gustav adalah raja yang kejam. Karena ambisinya adalah menjadi Raja Setan, ia menyerang wilayah negara lain, dan mengobarkan perang. Orang-orang mulai memanggilnya iblis Lord, akhirnya seorang pahlawan dipanggil, dan iblis itu kalahkan.

dia melakukan tirani, Gustav bahkan ditakuti oleh bawahannya, tapi ada satu yang memaafkannya. Sara adalah putrinya satu-satunya. Setelah dia pergi berperang, dan istrinya meninggal, itu menjadi rahasia. Keberadaan dia memiliki anak perempuan benar-benar dihilangkan. Itu adalah rahasia yang hanya diketahui oleh para pembantu setianya saja. Sara tidak tahu dunia dan juga hanya setan yang dipercaya yang bisa berkomunikasi dengannya.

Gustav yakin akan kekalahannya ketika pasukan manusia, yang dipimpin oleh pahlawan, menyerbu kastil. Keempat jenderal Iblis dikalahkan di berbagai tempat, dan hanya aku, Victor pengasuh Sara yang tersisa. Kekuatanku tidak cukup kuat. Gustav tidak akan berduka atas diriku atau negara itu, dan aku takut akan keselamatan putrinya. Pahlawan itu sudah dekat dengan kastil. Jika keberadaan anak perempuan raja iblis diketahui, Sara akan dibunuh.

Gustav menyegel Sara sebagai tindakan putus asa. Segel menghentikan waktu pertumbuhannya dan memaksanya tidur nyenyak. Ketika Gustav sendiri meninggal, tim sihir transfer secara otomatis memulai dan memindahkannya ke tempat persembunyian. Ketika itu dilakukan, efek yang dapat dibuka hanya untuk manusia ditambahkan ke rantai segel. Seperti pahlawan, setan dan monster juga bisa menargetkannya. Jika itu kasusnya, itu bisa diprogram untuk melepaskan segel oleh orang yang lemah secara keseluruhan sebagai pemicu. Untungnya, Sera tidak pergi sejauh Victor, tetapi bahkan di dalam ras  iblis, dia hebat. Selama lawan bukan seorang Pahlawan, dia tidak akan pernah kalah.

Gustav memerintahkan Victor untuk mengawal Sara sebelum berhadapan dengan Pahlawan. Victor akan melawan Pahlawan dengan Gustav dan menentangnya. Namun, begitu dia melihat wajah Gustav, dia tidak bisa menahan diri untuk menurutinya. Raja Iblis Gustav, yang sangat ditakuti, memunculkan wajah seorang ayah, yang belum pernah dilihat Victor sebelumnya. Victor resmi berangkat ke tempat persembunyian di mana Sara akan ditransfer.

Dua hari kemudian dia mendengar bahwa Iblis Gustav dibunuh oleh pahlawan. Victor terus memikirkannya dan berhasil tiba di persembunyian tanpa diketahui. Namun, Victor disambut oleh pintu bawah tanah yang tidak terbuka. Seperti segel rantai, itu memiliki mekanisme yang hanya bisa dibuka oleh manusia. Pintu itu secara cerdik disembunyikan, dan itu tidak dapat dengan mudah ditemukan bahkan jika itu adalah petualang profesional. Artinya, selama para petualang yang kebetulan berkunjung secara tidak sengaja membukanya ...

Victor menghabiskan waktu lama di tempat persembunyian ini, sesuatu untuk dikatakan setelah itu. Penampilan tempat itu mirip gubuk biasa. Pertama-tama, tidak ada pondasi di ruang bawah tanah. Ada juga cara untuk memaksa orang untuk membukanya, tetapi ada kemungkinan bahwa pahlawan tahu itu. Kemudian aku menunggu sampai saat ketika tidak ada pahlawan. Itu adalah kehidupan seorang pria yang damai sampai menunggu pahlawan menghilang-

"- Dan, waktu yang aku kunjungi, era ini ... perang antar bangsa terjadi, tapi itu sama dengan permainan anak anak jika dibandingkan dengan perang yang di lakukan raja iblis ......" (Victor)

Dan ruang bawah tanah ini ditemukan sebagai penjara bawah tanah, dan kebetulan, pintu-pintu dibuka oleh petualang. Tampaknya Victor berencana untuk memakan petualang kuat yang datang dan meningkatkan kekuatannya maka dia akan melepaskan segel Sara.

“Maksudku, itu benar-benar gila …….” (Victor)

Sambil memuntahkan darah, Victor melanjutkan.

"aku Ada satu permintaan,... ... tolong ajak Sara, menjadi temanmu...?" (Victor)

"... ... Aku tidak keberatan, tapi kenapa?" (Kelvin)

"Kufuh ... ... kamu kuat, dan dipercaya oleh teman-temanmu ... bahkan oleh monster ..." (Victor)

Dia melihat ke arah Clotho dan Gerard.

"Clotho jelas tetapi apakah kamu memperhatikan bahwa Gerard juga monster?" (Kelvin)

“Hanya itu yang aku pahami ketika kita bertemu, oke ... ... summoner-san?” (Victor)

Ups.

"Sara tidak pernah meninggalkan kastil ... Jika kau bisa melakukannya, tolong tunjukkan padanya dunia, tolong ..." (Victor)

"... ... Kalau begitu sara akan berada di bawah kendaliku?" (Kelvin)

Sambil menyeringai, Victor menjawab.

"Aku benar-benar setuju, aku akan ... ... Sara penasaran, jadi ... Selain itu, karena kita bertempur ... ... dia bangun dari tidur ..." (Victor)

"Aku Bertanya-tanya apa yang akan terjadi ...?" (Kelvin)

"Kuhufu ... ... Jika kau memecahkan segelnya, dia bisa membuka matanya segera ... dia mendengar percakapan ini juga ......" (Victor)

"... Dia tidak berbohong." [TN salah satu bawahan yang aku tidak tahu yang mana. Melfina kurasa]

Ternyata itu benar.

“Ini permohonan, tapi tidakkah kamu ingin berada di bawah kendaliku? Maka aku akan membiarkanmu pulih. ” (Kelvin)

"Ini adalah pemintaaan yang menarik, tapi Tuanku hanyalah adalah Raja iblis dan ... ... dan sepertinya sudah terlambat ..." (Victor)

Kesadaran Victor memudar.

"Kufu ... untuk iblis berkata seperti itu, tetapi jika kamu merasa seperti itu, masalah ini, tolong, aku akan ..."

Kekuatan keluar dari tubuh, dan Victor berhenti bergerak. Pada saat yang sama, suara terdengar di otakku.

"Naik level ... ...."

Karena perbedaan level, jumlah nilai pengalaman yang didapat tidaklah aneh. suara  itu tidak berhenti berdering. Namun, itu sedikit hampa……

"Baiklah, mari kita lepaskan segel Sara." (Kelvin)

“Apakah itu bagus? Memang, Melfina mengatakan bahwa dia bisa menjadi raja iblis ... .... "

Perhatian efil sangatlah penting.

“Ha-ha, aku orang yang sentimentil. Hah, benar-benar suka yang manis-manis, aku ...... ”

aku menyentuh rantai yang menyegel iblis itu. Rantai itu  bersinar pucat putih dan berhent di saat berikutnya.

"Yah, bisakah kamu mendengar kata-kataku?" (Kevin)

Ibli berambut merah perlahan membuka kelopak matanya -

"... ... baik ayah dan Victor itu bodoh!" (Sera)

- Dia menangis.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment