Tuesday, July 24, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 3 Bahasa Indonesia

Chapter 3 - Level 99 saya Telah Di ketahui


beberapa hari setelah kejadian itu, aku bermalas-malasan di sekitar rumah ketika aku membaca grimoire yang kubeli di masa lalu.

Kebetulan, aku membekukan makanan yang telah kupersiapkan dengan menggunakan sihir es, dan untuk mencarikannya, aku menggunakan sihir api. Saya bersyukur bahwa hidupku menjadi sangat nyaman. Kompor yang digunakan di dapur juga menggunakan sihir api, oleh karena itu, hidupku menjadi lebih sangat nyaman.

Sepanjang hari, aku bermalas-malasan dengan lesu.

Saat ini,,kamu dapat mengatakan bahwa bahwa aku hidup dalam keadaan yang mewah. Selama hidup sebagai budak Perusahaan (Office Lady), hal-hal seperti keluar secara teratur setelah bekerja adalah sebuah legenda. Selain itu, meskipun itu hari libur, ketika pekerjaan datang di hari sebelumnya seperti longsor. Di tempat pertama, ada terlalu banyak pekerjaan, begitu banyak sehingga aku kembali bekerja pada hari libur dan tidak ada cara lain selain menunda hari liburku. Mou, aku tidak ingin melalui itu lagi. Pokoknya, biarkan aku hidup dengan santai.

Namun, bahkan jika sejumlah besar makanan didinginkan, aku masih meraka bosan.

"Ayo pergi makan di restoran di desa setelah sekian lama" (Azuza)

aku pergi berjalan ke desa Furata. Di antara sihir yang kumiliki seperti Levitation atau teleportasi dll, sepertinya aku bisa pergi ke desa dengan nyaman. Namun, jika saya terlihat, ada kemungkinan bahwa aku dapat diakui sebagai witch hebat. jadi aku memilih berjalan menuju ke desa.

Di sepanjang jalan, slime keluar juga. " Selama 300 tahun, bukankah slime berevolusi?" , Pikirku saat aku membunuhnya menggunakan jariku. Dengan itu saja, slime mati.

By the way, setelah beberapa waktu, membunuh slime dengan pisau menjadi merepotkan, oleh karena itu aku menggunakan tangan untuk menyerang mereka dan telah menjadi serangan utamaku. Baru-baru ini aku telah belajar cara membunuh dengan menjentik ke dahi slime. aku kira itu karena setelah beberapa saat, seranganku menjadi kuat. Namun, aku pikir seorang witch memiliki kekuatan serangan fisik yang sangat tinggi.

Slime bisa mengeluarkan batu sihir dengan kualitas baik terlepas dari seberapa tinggi levelnya. aku tidak punya cara lain untuk mendapatkan penghasilan. Uang bukan masalah, tetapi aku tidak mendapat lebih dari itu.

aku tiba di desa. Perjalanan menjadi mudah karena menurun. aku memasuki sebuah restoran bernama, "Clear Eagle". Omelet di sini enak sekali. Mereka bisa mendapatkan telur segar karena mereka menyimpan banyak ayam / unggas.

"Azusa di sini, Sudah lama." (Azusa)

“Oh! Bukankah itu Plateau Witch-sama! ” (Kepala Koki)

Aku menyapa kepala koki dan duduk di kursiku yang biasa, dan memesan sake yang biasa dari pemilik sebelumnya. aku minum meskipun tubuhku berusia 17 tahun (TN: Usia minimum untuk minum di Jepang adalah 20)

“Di sini, sebuah sake yang kuat, Witch-sama.” (Kepala Koki)

“Terima kasih. Hari ini aku juga ingin makan telur dadar. Juga sup daging sapi. " (Azusa)

" Oke, witch-sama. " (Kepala Koki)

Aku senang aku menemukan restoran / toko ini. Selama waktu menjadi wanita kantor aku bahkan tidak punya waktu untuk makan di restoran. Saat makan siang semua restoran / toko selalu penuh sesak sehingga aku tidak bisa makan dengan tenang.

Saat itu omelet saya datang ke meja dengan lauk. Dari gigitan pertama rasanya manis. Serius enak.

"Seperti yang saya harapkan, omelet di sini adalah yang terbaik di dunia" (Azusa)

"Witch-sama, kamu sudah hidup begitu lama sehingga kamu pandai memuji seseorang" (Kepala Koki)

Aku sudah bersenda gurau dengan pemilik seperti ini untuk waktu yang lama, lebih dari 15 tahun.

“Oh iya, Witch-sama, aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan” (kepala Koki)

Pemilik bertanya padaku.

“Ya, apa itu?” (Azusa)

“Witch-sama, apa benar levelmu 99?” (kepala Koki)

Mataku menjadi titik.

“Hah? Di mana, di mana sih kau mendengar rumor tak berdasar itu? ” (Azusa)

Tidak ada pilihan selain pura-pura tidak tahu di sini. Terkejut hanya membawa lebih banyak bahaya daripada jujur.

“Saya tidak tahu dari mana desas-desus itu berasal, saya kebetulan mendengarnya. Anak-anak tetangga membicarakannya. ” (Kepala Koki)

Dari mana anak-anak bisa mendengarnya. Atau lebih tepatnya, Ini sudah terlambat. Ada kemungkinan besar bahwa rumor telah menyebar karena ini bukan desa besar dan aku seperti selebriti terbesar di sini untuk sekarang.

Dan mari kita ceramahi Natalie nanti. Karena itu sudah terjadi, mari kita buat dia menyesal karena tidak menepati janjinya. Nah, Jika aku tidak menunjukkan sihirku tidak mungkin untuk memverifikasi itu tinggi, jadi tidak mungkin untuk tidak salah paham.

“Pemilik, aku hanya mengalahkan slime yang Anda tahu, jadi aku tidak sekuat itu. Aku hanya seorang witch biasa tanpa ambisi. ” (Azusa)

Seorang witch adalah pekerjaan yang berbeda dari seorang mage. Seorang mage menggunakan banyak sihir, di sisi lain seorang witch memiliki pemahaman yang mendalam tentang herbal dan mineral. Jadi tepat bagiku untuk membuat obat-obatan.

"Apakah begitu? Mengalahkan monster dan petualang apapun tidak peduli seberapa kuat mereka, dengan status yang luar biasa, itulah yang saya dengar. ” (Kepala Koki)

Ini lebih rumit dari yang aku kira. Sungguh Natalie, tolong ampuni aku dari ini. Pokoknya katakan padanya situasinya untuk verifikasi.

Setelah selasai makan, aku menuju ke guild. Seperti biasa, Natalie ada di meja resepsionis.

“Natalie, rumor menyebar kamu tahu! Tentang level 99! bahkan setelah aku memintamu untuk tidak mengatakannya! ” (Azusa)a

"Eh ...? Saya tidak mengatakan apa pun. Aku tidak akan mengkhianati the witch of the plateau, ”kata Natalie dengan wajah bingung. Itu bukan wajah pembohong jadi siapa yang bisa bilang begitu ......?
Namun, wajahnya segera tampak seperti dia mengerti sesuatu.

"Oh, aku benar ...... mungkin itu ......"  (Natalie)

"Apakah kamu ingat sesuatu?" (Azusa)

"Jika aku tidak salah, ada petualang lain di dalam guild ketika kita memeriksa status Witch-sama." (Natalie)

"Ah ......" (Azusa)

Guild adalah tempat umum. Jadi biasanya guild desa kecil ini memiliki 1 atau 2 petualang di sekitar.

"Betul! Mr. Ernst yang terkenal karena mulutnya yang longgar ada di sana! Itu benar-benar dia yang menyebarkan rumor itu! ” (natalie)

Jika petualang seperti itu mendengar itu …… Hanya masalah waktu sebelum rumor menyebar ...... bahkan kemungkinan terburuk, itu sudah mencapai desa dan kota!

Aku memegang kepalaku. Bukannya saatnya aku sakit kepala atau apalah. Ketika aku masih menjadi budak perusahaan, aku memastikan untuk minum obat ketika mengalami migrain yang parah, tetapi sekarang aku sepenuhnya sehat.Aku harus mengumpulkan dengan informasi yang berbeda sekarang. aku melihat ke belakang untuk memastikan apakah tidak ada petualang lain di sekitar.

“Natalie, sebarkan bahwa rumor tentang aku level 99 itu salah.” (Azusa)

“Apakah Anda ingin saya untuk berbohong tentang hal itu?” (Natalie)

“Itu benar. Tolong katakan bahwa aku hanya witch herbal biasa, dan papan batu yang menampilkan statusnya rusak! ” (Azusa)

Karena Natalie adalah karyawan guild, dia adalah yang paling akrab dengan status. Jika dia mengatakan itu salah, banyak orang akan memercayainya.

"Untuk mengatakan bahwa Witch-sama lemah entah bagaimana menyakitkan ...... Kamu adalah harga diri desa kami ......" (Natalie)

"Bahkan jika seseorang tahu seberapa kuatnya aku, itu tidak akan membawa mereka kebahagiaan. Sebaliknya, orang dengan rasa iri akan muncul. Setidaknya itu tidak diperlukan untuk kedamaian saya. Tolong, tolong aku! ” (Azusa)

Jika aku digosipkan oleh desa, dikenal sebagai level 99 mungkin bukan hal yang buruk. Tapi aku sudah memiliki banyak rasa hormat dari penduduk desa. aku telah membantu desa untuk waktu yang lama melalui pengobatan dan perawatan medis. Sesuatu seperti status sudah tidak diperlukan.

"Mengerti ... Aku tidak ingin mengganggu Plateau Witch-sama ..."( Natalie)

Sepertinya Natalie yakin. Oke, dengan ini saya bisa menutupinya untuk sementara, dan untuk sekarang aku akan melakukan apa yang aku bisa.

"Ah ...... menurut peringkat petualang, kamu pasti peringkat S di antara peringkat S, dan menjadi legenda sejak awal kerajaan ...... Ini memalukan ......" (Natalie)

"Memang memalukan tapi tolong tahan dengan itu" (Azusa)

"Meskipun nama Furata Village akan dikenal di kerajaan ... " (Natalie)

" Meski begitu tolong tahan dengan itu. Ada istilah 'pajak ketenaran', dan itu akan menciptakan masalah dan membawa masalah ke desa yang sepi ini. ” (Azusa)

“Uhh, bagaimana kalau memberi tahu markas besar itu?” (Natalie)

“Sama sekali tidak!” (Azusa)

Aku menyilangkan lenganku dan dengan sepenuh hati menghentikan permohonan Natalie.

Sejauh ini aku memiliki hubungan yang baik dengan desa, dan itu akan terus berlanjut. Tidak ada masalah. Mulai sekarang aku akan mengambil tindakan pencegahan untuk tidak menunjukkan kekuatanku kepada penduduk desa. Nah, sejauh ini aku belum menunjukkan kepada mereka jadi aku akan tetap bertindak sebagai witch biasa. Natalie akan mengatakan bahwa batu tulis itu salah dan orang-orang tidak akan bertanya tentang aku yang level 99.

Jadi kasusnya ditutup. aku kembali memukuli slime, membuat obat dan tetap hidup. Atau itulah yang aku pikirkan hari itu.

Seseorang mengetuk pintuku.

Siapa sih itu?


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment