Wednesday, July 25, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 4 Bahasa Indonesia

Chapter 4 - Petualang Telah Tiba


Siapa dia ...?

Hampir tidak ada orang yang pernah mengetuk pintu rumahku.

Pertama, lokasinya tidak nyaman. Dataran tinggi terletak di mana bahkan hanya dengan berjalan kaki dari desa membutuhkan waktu yang cukup lama, itu merepotkan untuk datang. Karena tidak ada fasilitas yang memadai di sepanjang jalan, juga tidak ada peluang untuk mampir.

Karena aku dihormati sebagai the witch of the plateau oleh desa, tidak ada warga yang datang dengan niat hanya untuk berkunjung.

Jika aku diperlakukan seperti seorang shogun kerajaan, tanpa ragu, itu tidak akann menyenangkan. Namun, mereka menunjukkan rasa hormat yang moderat dan memberiku kehidupan yang tenang. Jadi aku membiarkannya seperti itu.

Aku tidak akan bisa hidup dengan tenang jika seseorang datang berkunjung setiap hari.

Meskipun aku adalah anggota masyarakat yang bekerja, jika teman-temanku datang setiap malam sama seperti di masa lalu di lingkungan universitasku, itu akan sangat menyebalkan dan dengan cara yang sama. Penting untuk menjaga jarak dari rang lain
.
Untuk alasan itu, tidak mungkin ada orang yang datang ke rumahku.

Tentu saja, mungkin ada alasan-alasan seperti anak tiba-tiba sakit dan ingin minum obat. Selama waktu itu, mereka akan segera berlari ke rumahku.

Jika itu adalah pasien darurat, itu akan menjadi serius jadi aku perpura pura tidak bisa keluar. Oleh karena itu, aku menutup grimoire yang kubaca dan menuju ke pintu depan dan membukanya.

Ada party petualang berjumlah 4 orang
.
Pada saat membuka pintu ada seorang pria yang memberi suasana seorang pendekar muda. aku ingin tahu apakah dia berusia dua puluhan tahunan.

Selain itu, ada seorang pendekar pedang laki-laki yang berotot, seorang wanita dengan jubah seorang Mag, dan orang keempat adalah seorang imam yang belum berusia dua puluh tahun.

“Ya, ada apa?”  (Azusa)

Aku bertanya-tanya mengapa dia datang meski tidak ada satu pun monster yang kuat di sekitar sini?
Karena tidak ada apa-apa selain monster kecil di sekitar, itu bukan tempat di mana petualang yang hebat muncul. Mungkin ada peta yang mengarah ke gua dengan "harta karun" tertulis di atasnya.

"Apakah kamu Azusa-san, the witch of the plateau?" (Pendekar)

Kata si pendekar muda yang sepertinya adalah pemimpin.

"Ya, itu aku" (Azusa)

"Bolehkah saya memiliki hak istimewa untuk menguji kemampuan Anda?" (Pendekar)

"............ Huh?"  (Azusa)

Suaraku tiba-tiba keluar.

“Aku hanya seorang wicth yang mengumpulkan tanaman obat untuk hidup disini? Biarpun kamu bertarung dengan orang sepertiku, itu bahkan bukan kisah heroik. ” (Azusa)

“ Aku dengar ada wicth Level 99 di sini ” (Pendekar)

Kabar itu menyebar!

Itu didengar oleh seseorang di guild petualang seperti yang diharapkan. Bahkan petualang bermarkas di desa akan berkeliling desa dan kota di daerah ini, jadi itu akan menyebar ......

“Oh, itu kesalahpahaman. Tablet rusak, dan nomor aneh muncul. Kekuatanku yang sebenarnya hanya sekitar Level 10 paling banyak. " ( Azusa)

" Tidak baik berbohong, " (Magician Perempuan)

kata si  magician perempuan. Orang ini berusia sekitar dua puluhan.

“Aku mengerti ketika aku berdiri di dekatmu. Tubuhmu dipenuhi dengan mana. aku tidak ragu bahwa Anda adalah tangkapan yang tak terduga ” (Magician Perempuan)

Crap! Apakah hal itu sudah diketahui !?

Apa ini, pengaturan di mana petualang sedang terpikat oleh kemampuan statusku.

Tapi aku tidak akan pernah bertarung. Itu mutlak.

Jika aku bertarung, aku tidak akan pernah beristirahat.

“Untuk argumen, mari kita asumsikan bahwa aku adalah seorang witch dengan  kekuatan besar. Tapi meski begitu, aku tidak punya alasan untuk bertarung denganmu? ” (Azusa)

Itu argumen yang bagus. Karena ini bukan dojo, tidak perlu pergi dan mengalahkan penantang.

“Kami ingin menjadi kuat. Untuk itu, terimalah tantangan kami! ”

Meskipun dia memiliki sikap sopan, aku tidak perlu menerima tantangannya….

Aku gelisah. Jika orang-orang ini tidak kembali, hidupku yang damai akan hancur.

Jika ini terjadi, maka mari kita menipu mereka.

Kohon  aku terbatuk dan mulai “menipu mereka.”

“Sebenarnya, ada saatnya ketika aku tidak bisa mengendalikan kekuatanku sendiri.”

“Hal semacam itu ...”

Mereka telah mendengarkan kata-kataku dengan lebih serius daripada yang kuharapkan.

“Namun, karena itu, aku telah menyakiti banyak orang. aku akan menantang bertarung siapa pun dan mereka yang aku tantang akan berakhir dengan luka parah atau bahkan mati. Karena itu, aku sudah memutuskan untuk tidak bertarung lagi. ”  (Azusa)

“ Seperti yang aku pikirkan, bahkan petualang hebat memiliki masa lalu yang menyakitkan …… ”

“ Karenanya, aku tidak bisa melawanmu. Tolong pahami …… ”

Dengan ini, orang-orang ini akan menyerah.

“Aku mengerti perasaanmu, Azusa-san. Di masa depan, aku pikir petualang seperti kita akan datang juga ...... jadi kami akan mundur. "

" Ehh ... Tunggu sebentar ... Kamu benar-benar akan menyebarkan kata-kataku? "

Aku mendengar sesuatu yang tidak menyenangkan.

"Iya . Tidak ada seorang pun di antara para petualang di wilayah ini yang tidak tahu tentang Anda. Selain itu, para petualang yang berasal dari tanah ini bangga bahwa Azusa, sang the witch of the plateau, adalah yang terkuat ”

Mengapa aku menjadi kebaggaan mereka hanya karena aku tinggal di sini?

Tolong jangan menghalangi gaya hidupku yang serba santai.

Itu tidak bisa ditolong. Mari kita ubah taktik.

"Baiklah. Ayo bertarung sekali. ” (Azusa)

“ Benarkah ?! ”

Dalam sekejap, party itu bersemangat. aku diperlakukan seperti bintang.

Namun, aku punya syarat.

“Namun, jika Kalian semua kalah, silakan kembali untuk memberi tahu semua orang bahwa the witch of the plateau bukanlah masalah besar. Aku tidak ingin bertarung terlalu sering. ”

Magician perempuan perempuan itu mengangguk.

"Yah, bahkan jika kamu bertarung, aku tidak ingin membuatmu menderita luka serius ......"

Ketika aku pergi keluar, aku menggambar lingkaran besar di tanah dengan cangkul yang digunakan untuk bekerja di kebun.

Bukan lingkaran yang sempurna, melainkan lebih elips, tapi tidak apa-apa.

“aku telah memutuskan bahwa kalian kalah jika keluar luar sini. mengerti? ”

Tentu saja, tidak ada alasan untuk mengatakan tidak, dan diskusi telah selesai.

Dengan ini, aku bisa menyihir angin untuk memenangkan pertarungan ini dengan cepat.

Tentu saja, kondisinya sama untuk untuk mereka.

“Jika aku keluar dari lingkaran, aku kalah. Jika semua anggota kalian keluar dari lingkaran, Kalian kalah. Sudah diputuskan demikian. Ngomong-ngomong, begitu seseorang keluar, mereka harus segera pergi. ” (Azusa)

Tidak akan ada keluhan karena ini menguntungkan untuk pihak lain.

“Baiklah, mulai!”

Magician wanita muda itu mengangkat tongkatnya ke depan, dan mulai melafalkan sesuatu.

“Wahai angin, waktunya untuk menjadi pelayanku telah datang dan menghancurkan musuh di depanku!”

Yah, mereka memiliki ide yang tepat untuk mengakhiri ini dengan lemparan angin (Hurling Wind). aku juga sama.

Buoooosh!

Pusaran angin muncul. aku dapat melihat bahwa itu sangat kuat. Tampaknya para petualang itu tampaknya kelas atas sampai tingkat tertentu.

Jadi, aku menggunakan sihir tornado. Meskipun aku memilikinya dalam statusku, saya tidak mengerti bagaimana cara menggunakannya. Yah, sihir pembekuanku diaktifkan ketika aku memanggil nya,jadi mungkin tidak ada aturan ketat untuk itu.

Ini tidak seperti tidak ada tindakan balasan untuk itu.

Ini strategi mata melawan mata.

"Wahai angin, waktunya untuk menjadi pelayanku telah datang dan menghancurkan musuh di depanku!"

Aku mengucapkan kata-kata yang sama persis dengan Magician perempuan itu.

Sejujurnya, aku mencuri kata-katanya. Dunia yang berbeda ini tidak memiliki hak cipta!

BUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOSSSHHH!

Tornado yang dihasilkan puluhan kali lebih besar dari ukuran sihir lawan.


Itu bergerak ke arah mereka seperti itu!
Pertama-tama, tornado Magician wanita muda ditelan dan diserap, dan kemudian bahkan mulai bergabung. Semua orang terkejut. Itu hanya bisa digambarkan sebagai tornado besar.

kamu dapat mengatakan bahwa aku telah kehilangan semangat juangku setelah aku menggunakan sihir. Tidak akan ada cara bagi mereka untuk menghindar, dan jika mereka keluar dari lingkaran mereka didiskualifikasi.

Baiklah, semua orang bisa dikeluarkan dari lingkaran.
Semua anggota party tertelan oleh tornado. Baiklah, aku berhasil!
Namun, sihirnya mungkin sedikit terlalu kuat.

"Kyaaaaa!"

"Uaaaaaaa!"

"Tolong selamatkan aku!"

Party itu telah ditelan oleh tornado ―― terbang semakin jauh.

Ups! aku mengerti kekuatan yang dimiliki level 99 …….

Aku hanya harus mengeluarkan mereka dari lingkaran, tapi aku melakukan terlalu banyak …

Namun, tornado itu tampaknya melemah secara bertahap, dan party itu perlahan-lahan mendarat lembut. di sekitar desa Furata.

"Ah, sial ......"

Jelas, mereka jatuh ke tempat yang paling tidak nyaman.

Setelah itu, akupergi ke desa untuk memastikannya.

"Hei, the witch of the plateau-sama mampu menerbangkan pihak terampil dengan satu tornado!"

"Sekarang, aku benar-benar memahami kekuatan sebenarnya dari the witch of the plateau-sama dengan mataku sendiri!"

"Desa ini akan aman mulai sekarang untuk beberapa ratus tahun! Level 99 benar benar hebat! ”

Itu sudah menjadi topik pembicaraan yang hangat ketika akupergi dari desa.

Itu pasti terjadi. Angin puting beliung besar itu, pasti akan terlihat dari kaki desa.

Yah, mungkin itu akan menjadi hal baik bagiku jika mereka yang tertiup angin ke udara oleh tornado dan terbunuh oleh itu.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment