Friday, July 27, 2018

Black Summoner - Chapter 38 Bahasa Indonesia

Chapter 38 - Kembali


Kami melarikan diri dari bawah tanah gua Hermit, dan kami meninggalkan pondok. Aku merasa sangat lelah hari ini. Kontrak dengan Sara sangatlah sulit, tetapi aku berhasil. Mengapa itu sulit? Dia tidak berhenti menangis. Setelah Sara terbangun, dia terus menangis selama sepuluh menit. Kesedihan yang ditahannya selama sangat lama mulai bercucuran. Aku memaksakan diriku untuk membuatnya tenang entah bagaimana. aku bertahan dalam pertempuran dengan Victor. Kalau dipikir-pikir itu, rasanya sepert ketika aku bertemu Efil.

Bagaimanapun, aku menceritakan kisah kontrak entah bagaimana dan dia menerima kata kontrak darinya.

"GUSU ... akan .....aku ... lakukan ..." (Sera)

Ya, kontraknya selesai. Dia memiliki penampilan yang cantik, tapi sikapnya seperti anak kecil. Tampaknya raja iblis Gustav membesarkannya sebagai gadis yang dimanjakan. Yah, aku tidak tau berapa usia agar ras iblis menjadi dewasa.

Aku sedang menggendongnya sekarang. Dan dia masih menangis. Perasaan dadanya di punggungku sangatlah menyenangkan, tetapi ketika aku mendengar suara jangkrik di telinga, aku sangat tidak nyaman. aku ingin dia berjalan sendiri dengan segera ...

By the way, Gérard tidak dalam keadaan seperti Sara sekarang. Rupanya, ada tanda  gerard akan berevolusi, dan berjalan di bagian paling belakang. Entah bagaimana aku akan bertahan di tempat ini, aku akan membatalkan panggilan di tempat yang tidak bisa dilihat siapa pun.

“Oh, kamu kembali. …… Bagaimana dengan wanita itu? ” (Penyhir perempuan)

Penyihir yang mengatur penghalang melihat ini.

"Iblis itu ditaklukkan, tampaknya disegel itu, menempel pada wanita ini." (Kelvin)

Ketika saya berbicara sebelumnya dengan Melfina kami mengatur ceritanya seperti ini. Seorang petualang memasuki ruangan itu untuk pertama kalinya menyaksikan Sara yang disegel. Sara = menjadi iblis seperti itu. Ini sedikit tidak menyenangkan untuk menyebarkan reputasi seperti Sara menjadi teman. Lebih dari segalanya, dia lebih suka menyembunyikan identitas putri iblis.

"Apa? Apakah kamu benar-benar mengalahkan iblis !? Buktikan itu!? ” (Penyihir perempuan)

"Ini buktinya, kamu harus bisa membuktikannya jika kamu bisa menilai itu di tempat yang kamu tahu." (Kelvin)

Aku menyerahkan sebagian baju besi Victor padanya. Ini buruk untuk Victor tetapi kami memutuskan untuk membuatnya menjadi iblis yang melekat pada Sara. Karena ini, ceritanya akan berlalu sementara. Victor sendiri dimakamkan di tanah dan aku membuat persembahan.

"Oh, liege saya ...... aku pikir itu batasnya ..." (gerard)

“Itu yang aku katakan sebelumnya. "Apakah ada ksatria yang membuat wanita yang menangis menunggu?" Aku akan menunggu sampai kau berevolusi, bukan? Bertanggung jawab atas kata-katamu sendiri. " (Kelvin)

“U, uh ……” (Gerard)

Tunggu, Gerard.

Tanduk dan sayap Sara adalah masalah, tapi itu diselesaikan dengan meggunakan peralatannya. Efek dari "penutup kamuflase[camouflage hair closure]" yang membungkus rambut merah sara hingga ke ekornya, fitur seperti tanduk, sayap, dan ekor iblis menghilang dan menjadi seorang wanita manusia. Ini adalah misteri apakah Raja Iblis Gustav telah mempersiapkan ini jauh  jauh hari sebelumnya, tetapi mungkin tampak demikian jika kamu mempertimbangkannya sebagai cinta orang tua.

“Kami sangat lelah, jadi kami akan membawanya bersama kami dan kembali ke Perth. Bisakah kita menyerahkan sisa prosesnya padamu? ” (Kelvin)

“ Yah, serahkan padaku, aku menyesal aku akan berteriak, aku baik-baik saja sekarang, tolong beristirahatlah. ” (Penyihir Perempuan)

Penyihir salah mengerti aku,tapi itu menjadi baik. Kami akan menganggap bahwa pembicaraan ini sudah selesai sekarang.

Kami melewati penghalang dan melewati kamp dimana petualang kelas C seperti Urd san sedang berjaga-jaga. Benar saja, pihak Urd datang ke sini. Berfokus pada itu, kami menarik perhatian para petualang di sekitarnya.

“Oh, kamu baik baik saja, Kelvin! Ada apa dengan perempuan itu? Ksatria juga sangat lelah! Apakah Iblis melakukannya !? ” (Urd)

Urd san bergegas mengajukan pertanyaannya. Dia khawatir, tapi ini bukan waktunya.

"Wow ... ... sesuatu telah terjadi ..."

Ya, ini bukan waktunya!

“Urd-san, akan kujelaskan nanti! Gerard terluka parah dalam pertempuran dengan iblis! Untuk mengobati ini, diperlukan obat yang aku miliki di Perth, jadi mohon maafkan kami! ” (Kelvin)

Aku pergi dari pertanyaan  bertubi-tubi seperti senapan mesin yang bahkan mengejutkan diriku sendiri dan pergi.

"Hei, Kelvin -" (Urd)

“Maaf, Urd san. Sampai jumpa lagi! Gérard, kita berlari saja! ”

Kami berlari ke hutan dengan kecepatan penuh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

- Kota Perth, jalan di depan dari pintu masuk.

“Sigh, ini menyenangkan. aku pikir apa yang akan terjadi pada satu waktu. ” (Gerard)

"Apakah ini pertama kalinya kita berbicara setelah Kamu berevolusi?" (Kelvin)

Gerard berhasil keluar dari summon, Berevolusi dengan kekuatan sihirku. menjadi Ras Netherworld Knight. Melfina mengatakan bahwa Gerard menjadi Netherworld Knights yang muncul di ruang bawah tanah kelas S. Tanpa merasa malu dengan nama itu, Baju Sirahnya itu berubah menjadi baju zirah yang lebih kokoh, dan sisi statusnya juga luar biasa tidak kurang dari Victor. Anehnya, perisai hitam Battleship Dreadnought yang dihancurkan victor muncul tangan kirinya. Selain itu, Sama seperti Gérard, perisai itu terlahir kembali sebagai armor kelas S.

"Huhun, ini juga hasil dari menghormati ksatria," (Gerard)

"Aku hanya melihatnya sebagai ibu yang bersulang di toilet." (kelvin)

Itu adalah Tahap terakhir evolusi gerard

"Oh, kamu berhenti menangis, Sara" (Kelvin)

"... ... Ya! ” (Sera)

Sebelum aku menyadarinya, Sara mendengarkan percakapan ini. Aku pikir komunikasi di otak itu mungkin, tetapi dia belum terbiasa. Mari bicara dengan normal.

"Apakah tubuhmu baik-baik saja?" (Kelvin)

“Tidak apa-apa, terima kasih atas perhatianmu. Uh ... .... " (Sera)

“Namaku Efil; Aku adalah budak dan pembantu dari Master kami ” (Efil)

Efil mengangkat roknya dengan ringan dan membungkuk dengan anggun.

"Gerard!"

"Aku Melfina"

Mereka saling menyapa. Clotho memantul di bahu Efil.

"Aku sudah memberitahumu bahkan ketika kita melakukan kontrak, tapi aku Kelvin."

“Aku Sara. Terima kasih. Kamu pasti mendengarnya dari Victor, tetapi saya adalah putri Raja Iblis Gustav. … ..Tapi sekarang, apakah benar-benar bagus kau menjadikanku familimu? ” (Sera)

Sara terlihat cemas.

“Aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Bahkan jika terlihat seperti ini, skill Hideku adalah S-class. Tidak perlu khawatir tentang statusmu dilihat oleh Aprasail. " (Kelvin)

“... Aku terkejut dengan kemampuanmu untuk mengalahkan Victor, tapi siapa kamu sebenarnya? Kamu bukan pahlawan, kan? ” (Sera)

“Jangan khawatir karena para pahlawan ada di tempat lain. Aku hanya seorang petualang yang menyukai sedikit pertempuran."(Kelvin)

"""Sedikit? "" ”(Gerard,Melfina)

Aku bisa bersembunyi di sana.

"Cukup, orang yang tidak tahu berterima kasih, kamu akan membuatku menangis, aku butuh seseorang untuk menghiburku."(Kelvin)

"Apa, aku akan segera terbiasa, kita akan tiba di Perth, apakah efek dari kunci rambut yang disamarkan[camouflaged hair locks ] oke?" (kelvin)

"Tidak masalah. Ah, tapi ... " (Sera)

Sara mengatakan sesuatu.

"Apa yang terjadi?" (Kelvin)

"" Aku belum pernah ke kota sebelumnya ... Aku hanya pernah pergi ke taman Istana. " (Sera

"Apakah kamu gugup,?" (Kelvin)

"……sedikit" (Kelvin)

Yah, dia dibesarkan tanpa di perkenalkan ke publik. Ngomong-ngomong, ketika aku berbicara dengan penyihir dan Urd, aku merasa seperti dia menangis ketika melihat situasinya. Dia sangat pemalu.

"Untuk sementara waktu, kita akan menuju ke penginapan ketika kita memasuki kota." (kelvin)

"…Terima kasih." (Sera)

"Baiklah, semuanya baik-baik saja." (kelvin)

"" Ze, kami akan bertindak demikian. ""

Tampaknya itu akan memakan lebih banyak waktu. Sara sangat kaku saat kami masuk ke kota Perth.


No comments:

Post a Comment