Friday, July 27, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 7 Bahasa Indonesia

Chapter 7 - Seorang Murid Muncul


"Banyak orang di suku Naga memiliki banyak mana dan dapat mengubah penampilan mereka menjadi manusia seperti ini, karena jika mereka tidak melakukannya, kepanikan akan terjadi jika mereka pergi ke desa manusia" (Leice)

Kata Leica yang disebut sang naga. 

Tentu saja, jika seekor naga muncul di desa, itu mungkin akan menyebabkan keributan. Bahkan jika semua penduduk desa harus berkumpul dan melawan, tidak ada metode yang jelas untuk mengalahkan monster sebesar itu. 

"Namun, bukankah tubuhmu itu adalah seorang gadis muda, kan?" (Azusa)

Tidak mungkin bagi seseorang yang menyebut dirinya "Naga" berusia 13 tahun karena itu adalah chunnibyou yang luar biasa. Ahh, bagaimanapun, jika itu chunnibyou, ada kemungkinan dia berumur 13 tahun.

"Aku tahu. Meski begini, aku sudah hidup selama 300 tahun. ” (Leice)

“ Jadi usia kita hampir sama, ya. ” (Azusa)

Bersama seseorang yang sudah berumur 300 tahun agak aneh, tapi sepertinya benar jadi tidak bisa ditolong 

“ Dengan itu, kami baru saja menyelesaikan perkenalan diri kami, dan aku telah membawa barang itu hari ini. ” (Leice)

Leica meletakkan sebuah tas kain besar ke atas meja. 
Sepertinya itu bukan barang yang biasa yang bisa dibawa seorang gadis biasa. Namun, karena dia adalah seekor naga, tidak ada masalah. 

"Apa ini?" (Azusa)

Setelah mengintip ke dalamnya, Leice Menjawab. 

“Ini adalah koin emas, atau dengan kata lain, biaya perbaikan,atau hal semacam itu. Saya membawa uang yang telah kutabung sampai sekarang. ” (Leice)

Kamu telah mengumpulkan jumlah yang mengejutkan, naga.

"Terima kasih. Jika jumlahnya segitu, Aku harus bisa menyelesaikan perbaikan. ” (Leice)

Sepertinya cukup untuk memperbaiki rumah kembali ke keadaan semula, oleh karena itu aku merasa lega. 

Namun, seolah-olah dia masih memiliki sesuatu untuk dikatakan, Leica adalah moji moji yang gelisah. 

Aku bertanya-tanya apakah itu semacam skenario di mana tanpa uang sebanyak ini dia tidak akan bisa menyelamatkan seorang anak perempuan yang terkena penyakit yang tak dapat disembuhkan? aku bukan iblis, jika memang ada keadaan seperti itu saya akan bersimpati. 

"Itu ... anoooo, aku punya permintaan kecil ..." (Leice)

"Apa itu?kamu tidak akan kehilangan apa pun dengan mengatakannya, jadi tidak apa-apa jika kamu hanya mengatakan apa yang kamu inginkan. " (Azusa)

" Waga…. Bolehkah saya menjadi murid Anda? ” (Leice)

Dengan kata itu, aku menatapnya dengan tatapan kosong.

"Murid? Singkatnya, denganku sebagai Guru? ” (Azusa)

===============

===============

“ Ya, setelah bertarung dengan Penyihir-sama, aku menyadari bahwa aku masih belum dewasa. Aku akan meninggalkan pemikiran sombongku untuk menjadi yang terkuat di Provinsi Nanterre dan aku berencana untuk belajar dari awal lagi. " (Leice)

" Sikap itu Baik. Namun, Murid? ” (Azusa)

Dalam hidupku  selama 300 tahun, aku belum pernah memikirkan ini sebelumnya. 

"Kamu melihat. Karena kami telah membicarakannya, aku telah mengatakan bahwa kamu tidak lemah. Itu bukan karena pelatihan unik yang aku lakukan untuk mendapatkan kekuatan. Hanya saja aku menjalani hidup terus berjuang melawan slime di lingkungaku, aku hanya mengumpulkan pengalaman dan menjadi seperti ini. ” (Azusa) 

Karena itu, aku tidak punya apa-apa untuk mengajarimu.

“Tidak tidak, tidak ada keraguan bahwa itu adalah akumulasi dari usaha Anda, oleh karena itu saya ingin mengikuti keteladan Anda! Saya, sebagai seekor naga, mempercayai kekuatan bawaan saya terlalu banyak dan menjadi puas diri. Saya tidak melakukan hal-hal seperti memoles keterampilanku. Dengan itu, hasilnya adalah aku benar-benar dikalahkan. ” (Leice)

Gadis naga ini lebih serius daripada yang aku kira…. 

“Namun, jika itu yang terjadi, apa yang harus aku ajarkan?” (Azusa)

Jika tidak ada kemampuan yang dapat aku ajarkan kepadanya, tidak ada artinya untuk menjadi muridku. 

“Aku akan sangat menghargai jika kamu menjadikanku sebagai murid dan tinggal di rumahmu.” (Leice)

Jadi itu seperti teman sekamar, Jujur, aku sangat terganggu.  tetapi tinggal bersama seseorang yang malas hanya akan menyebabkan stres. Meski begitu, aku telah tinggal sendiri selama 300 tahun, pada tahap akhir ini, tinggal dengan orang lain juga…. Tunggu sebentar. 

“Kamu pernah mengatakan sesuatu tentang tinggal di rumahku, bukan?” (Azusa)

“Ya.” (Leice)

“Berarti kamu berencana melakukan hal-hal seperti membuat makanan dan membersihkan rumah? Tidak, jika aku meninggalkan segalanya kepadamu, apa itu tidak menjadi masalah bagimu. " (Azusa) 

" Tentu saja, aku akan melakukannya. Tolong biarkan aku memasak dan membersihkan.Biarkan aku menjadi muridmu dan aku akan melakukan apapun. ” (Leice)

Perasaanku sedikit bergetar, Jika itu masalahnya, aku rasa akan baik-baik saja. Ini juga fakta bahwa gaya hidupku setelah tinggal sendiri selama 300 tahun menjadi kebiasaan buruk. Lebih baik mengatakan bahwa sekarang itu sudah menjadi tradisi.

“Aku mengerti, aku akan mengakuimu sebagai muridku.” (Azusa)

“Terima kasih banyak!” (Leice)

Leica dengan hormat menundukkan kepalanya. Jadi, aku mendapat seorang murid. Namun, jika kita benar-benar harus hidup bersama, ada poin yang harus aku ubah. 

"Erm, Leica, ini bukan hanya tentang memperbaiki rumahku, atau lebih tepatnya, kita harus mempertimbangkan tentang memperluas ukuran rumah." (Azusa)

"Witch-sama, apa yang kamu maksud dengan itu?" (Leice)

Aku berpikir bahwa di harus mengubah cara memanggilku ini seperti itu,namun aku harus mengerjakan masalah yang ada di hadapanku sekarang. 

“Jika kamu hanya memperbaiki rumah, itu akan terlalu sempit untuk kita berdua. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk memperbesar ukuran rumah. " (Azusa)

" Aku mengerti. Itu memang benar. ” (Leice)

“Karena itu, aku akan tidur di desa untuk sementara waktu sampai perluasan rumah selesai. Kamu juga harus tinggal di penginapan bersamaku sementara itu. ” (Azusa)

“ Jika itu yang terjadi, haruskah aku mengurus sendiri pekerjaan konstruksi? ” (Leice)

Jawaban yang tidak terduga muncul kembali. 

"Konstruksi. Anda tidak memiliki lisensi arsitektur, kan? " (Azusa)

" Jika kita memiliki bahan mentah seperti kayu dan batu. Setelah itu, aku hanya perlu merakitnya. satu atau lain dengan cara itu, perluasan Rumah akan selesai. Jadi tolong serahkan padaku. ” (Leice)

Leica mencoba membujukku dan itu sangat menyentuh hatiku... 
Dia muncul sebagai gadis berusia 13 tahun. Karena itu, ia tidak memiliki kesan bahwa ia mampu membangun rumah. Namun, jika dia mengatakan demikian, aku akan mencoba meyerahkan itu padanya.

“Jika itu kayu, aku telah memperoleh hak istimewa menggunakan area hutan di mana aku memilih tanaman obat, jadi mari kita gunakan itu. Aku akan meninggalkanmu. " (Azusa)

" Terima kasih banyak! ak akan bekerja untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan keinginan Anda! Ahh, untuk berjaga-jaga, aku akan pergi juga. ” (Leice)

Ini benar-benar sebuah misteri bagaimana Leice mngubah dirinya menjadi naga.
Saat Leica berada di pinggr desa, dia kembali ke bentuk Naganya.

“Karena terbang lebih nyaman, aku akan pergi dalam bentuk ini, itu juga lebih mudah untuk menggunakan kekuatanku.” (Leice)

Dia memang naga yang aku lawan. 
Meskipun kami telah berada dipinggiran desa, dia pasti akan terlihat dari desa. Setelah itu, Aku perlu menjelaskannya kepada penduduk desa.

“Witch-sama, tolong naik di punggungku juga. Kita akan pergi  kehutan dengan cara ini. ” (Leice)

“ Tolong berhenti memanggilku sebagai 'Witch-sama.' ” (Azusa)

Karena Leica seperti seorang Witch yang sedang magang ke penyihir tua, itu agak halus. 

“Kita akan hidup bersama. Jadi memanggilku Azusa juga baik-baik saja. ” (Azusa)

“ Aku mengerti, maka ijinkan aku untuk memanggilmu Azusa-sama. ” (Leice)

menggunakan akhiran yang -sama…. Argh, baik-baik saja. Karena aku telah menjadi gurunya. 

Aku ada di punggungnya. Perjalanan itu cukup nyaman. Paling tidak sepertinya tidak ada risiko jatuh ... 
"Aku akan terbang jadi tolong beri aku petunjuk ke arah hutan."  (Leice)

Kupikir entah bagaimana rasanya seperti sedang naik taksi.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment