Saturday, July 21, 2018

Black Summoner - Chapter 28 Bahasa Indonesia

Chapter 28 - Poster Girl

Novel Black Summoner – Chapter 27 Bahasa Indonesia,Novel Kuro no Shoukanshi - Chapter 27 Bahasa Indonesia

Efil bangun sangat pagi Dia tidak suram seperti kebanyakan orang ketika bangun, di pagi hari ketika dia bangun efil meninggalkan tempat tidur dan pergi membuat sarapan dengan meminjam dapur penginapan dari Claire.

“Master, selamat pagi” (Efil)

Bahkan jika aku bangun tepat waktu, Efil sudah berganti pakaian pembantu. Sepertinya sudah waktunya sarapan. Karena kami berbicara sampai tengah malam kemarin, aku masih mengantuk.

"Biarkan aku tidur selama lima menit lagi." (Kelvin)

"Sarapan akan dingin." (Efil)

Oh, jangan membuat wajah sedih seperti itu. Aku mengerti aku akan bangun. Ini adalah sarapan istimewa yang Efil buat dengan rasa usaha yang luar biasa. Siapa yang akan memakannya ketika dingin!

“Baiklah, selamat pagi, Efil. Kemarin kita begadang, tapi pagi hari ini kamu bangun terlalu pagi. ” (Kelvin)

Aku belum pernah melihat Efil ketiduran.

“Jika kamu menjalani kehidupan biasa, kamu akan bangun secara alami. Dan, bangun pagi itu menyenangkan, bukan? ” (Efil)

"Hahaha, aku akan melakukan yang terbaik ..." (Kelvin)

"Jangan khawatir. Bahkan jika Mastertidur nyenyak, Membangunkan Master adalah tanggung jawabku” (Efil)

Kehidupan biasa yangg kuinginkan.

"Sini ganti bajumu." (Efil)

Efil membantuku untuk mengganti pakaianku, juga mengatur rambutku. Sungguh menakjubkan. aku mungkin segera menjadi pria yang tidak berguna.





Efil dan aku selesai berpakaian dan menuju ke ruang makan di lantai satu. Waktu sudah lewat jam 7, orang-orang makan sarapan juga jarang. Selain penginapan, Spirit Song juga bekerja sebagai restoran di siang hari. Rasa dijamin, selalu disambut jikankamu datang pada jam sibuk.

"Oh, Kel-chan bangun pagi juga hari ini."

Ini awal pagi Claire yang bekerja sebagai chef di restoran. Meskipun dia mengelola penginapan dengan tangan seorang wanita*, dia menyiapkan makanan sampai larut malam. Anehnya, aku belum pernah  melihat suaminya.
(T/L : ada yang bisa lebih baik " It’s early in a morning of Claire who is the cook in the popular restaurant")

“Aku menjalani hidup sehat dengan bantuan Efil.” (Kelvin)

“Kau bangun setiap pagi untuk anak yang imut, terima kasih Efil-chan.” (Clare)

“Aku akan meelakukannya tanpa gagal setiap hari!” (Kelvin)

“Yah,My master . ” (Efil)

Setelah percakapan seperti biasa selesai,aku duduk di meja sarapan. Pada saat ini, kursi ini menjadi hampir tempat dudukku. Sarapan spesial Efil diatur pada waktu yang teratur setiap pagi.Aku selalu seperti ini, tetapi saya adalah petualang utama di Perth. Ini seperti meja tempat sarapan pribadi diatur, hampir tidak ada orang yang mencoba duduk di sini. Ini akan menjadi masalah jika toko penuh sesak, tetapi tampaknya Claire baik-baik saja jika it pagi dengan banyak kursi kosong.

"Baiklah, Itadakimasu."

"Itadakimasu."

Efil duduk di depanku, dan kita akan sarapan bersama. Awalnya, Efil tidak mencoba makan di kursi yang sama denganku. Tampaknya budak tidak makan dengan tuan mereka adalah akal sehat di dunia ini. Itu tentang apa yang efil katakan tentang pertama kalinya, “Saya takut mendapatkan hal yang sama dengan mater!” Karena aku tidak ingin memperlakukan Efil sebagai budak, aku memutuskan untuk “makan setiap makanan bersama semua orang” sebagai aturan dari kami rumah. Akibatnya, Efil biasanya duduk di hadapaku sekarang.

"Master, apa rencanamu hari ini?" (Efil)

"Yah, aku tidak melakukan permintaan penaklukan baru-baru ini ..." (Kelvin)

Selama ini bukan permintaan khusus dari Rio, hampir tidak ada permintaan untuk penaklukan kelas B atau lebih tinggi di sekitar Perth. Namun, tidak banyak tidak telalu suka mengerjakan  permintaan kelas rendah.

“Aku ingin berkonsentrasi pada pekerjaan blacksmith hari ini. Peralatan Gerard hampir siap. " (Kelvin)

" Aku akan membuatkanmu makan siang. " (Efil)

" Aku akan menghargainya. Bagaimana denganmu Efil? ” (Kelvin)

“ Aku akan membantu Claire sampai siang hari. ” (Efil)

Pada hari-hari ketika tidak ada permintaan seperti hari ini, kita masing-masing akan sering mengambil tindakan bebas. Jika itu aku, aku suka belanja atau melakukan blacksmith, jika itu Efil dia suk memasak sambil membantu di penginapan.

“Oh, apakah kamu akan membantuku hari ini? Efil disukai oleh pelanggan, dia sangat membantu, dan benar-benar seorang gadis poster. Aku harus memberinya penghasilan dari pekerjaan paruh waktu! ” (Clare)

Tentu saja, setelah Efil datang membantu di restoran Ini, aku merasa bahwa jumlah pelanggan telah meningkat. jumlah pelanggan yang datang sama seperti jumlah orang di guild. Baru-baru ini, aku perhatikan, Efil menjadi  topik pembicaraan di Guild. Meskipun dia masih seorang petualang kelas C, kemampuannya pasti nomor dua di kota ini. Selain ini ada penampilannya yang cantik dan imut, apalagi, ia memiliki kepribadian yang baik. Tidak ada yang salahh jika dia menjadi topik pembicaraan. Itu sebabnya banyak orang berpikir untuk melihat sekilas Efil.

“Tidak, itu ... ... Ini berkat Claire-san yang sudah menjagaku. Dan saya bisa belajar masakan Claire. ” (Efil)

Efil membalas dengan senyum riang.

"Anak yang luar biasa ... ...! Kel-chan, kamu memiliki gadis yang baik kali ini, jadi jangan biarkan dia pergi! ” (Clare)

“ Hahaha, aku tidak akan melepaskannya, jika ada yang mencoba untuk menculiknya, aku akan menghancurkannya. ” (Kelvin)

Ya, seperti pangeran itu.

“Oh ya, aku punya pesan dari Rio guild. Tolong tunjukkan wajahmu hari ini. " (Clare)

" Dari Rio-san, apakah ada permintaan khusus lagi? "(Efil)

" Yah, aku akan mendengarnya detailnya dari Rio. " (Kelvin)

Hmm, aku berencana berkonsentrasi untuk produksi peralatan hari ini, tapi kurasa aku akan pergi ke guild terlebih dahulu.

“aku mengerti saya akan pergi ke guild sekarang. Efil, ikut aku ke guild. ” (Efil)

“ Tentu saja. ” (Efill)

Kami berangkat dari The Spiritual Song dan menuju guild. Kebetulan, Melfina dan Gerard terbangun kali ini. Clotho sepertinya sudah ada di depanku, dan dia ada di bahu Efil seperti biasanya.

"Fu ... ... Selamat pagi ... ..." (Melfina)

Dewi tampak lemah di pagi hari. Melfina bangun sambil berbaring.

"O raja, apakah kamu masih makan?" (Gerard)

Aku makan beberapa saat yang lalu.

"Saya tidak makan." ( Kelvin)

Chi. Bercanda seperti itu karena famili menerima energi dengan energi sihir, tidak adala masalah biarpun mereka tidak makan. aku pikir ini masalah dengan perasaan semua orang? aku telah memutuskan untuk “makan setiap makanan bersama semua orang.” Suatu hari aku ingin membeli rumah dan membuat ruang di mana Gerard dan Clotho dapat makan tanpa ragu-ragu.

"Ketika aku pergi ke workshop, saya akan membiarkanmu makan bento dari Efil, tapi aku minta maaf, tapi aku akan meminta banyak makanan."

“Oh, bento Efil! Ini baik! " (gerard)

... ... Kamu, segera setelah aku menyadari materialisiku."

Saat ditekan oleh Melfina, aku tiba dengan selamat di guild. Oh, aku harap ini tentang permintaan penaklukan ......


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment