Wednesday, July 18, 2018

Black Summoner – Chapter 18 Bahasa Indonesia

Budak



Negosiasi dengan Rio berakhir dan aku kembali dengan semangat yang baik. Dalam hal hasil, Aku telah di promosikan  ke B-rank. Awalnya, ada kebutuhan untuk mengikuti ujian promosi di C-Rank, tetapi itu didorong karena pencapaian dan kemenanganku melawan Cashel. Meskipun sudah jelas, aku orang yang aktif. Hadiah Penaklukan sangatlah banyak. Namun, Gerard dipukuli.

“Aku mendengar Kel-chan. Kamu peringkat B sekarang ya? ”(Clare)

Sepertinya Claire sudah mendengar tentang hal itu. Jaringan informasi para istri sangat mengerikan.

Hanya dalam seminggu menjadi seorang petualang, aku berhutang budi pada orang yang bersemangat ini. Pendapat Angie-san benar-benar tepat, dia merujukku ke penginapan yang bagus. Dan yang terpenting, makanannya lezat.

“Berita itu datang dengan cepat. Dari siapa Kamu mendengarnya? "(Kelvin)

" Ini menjadi rumor di kalangan petualang. Pelanggan muda kami menjadi pusat pembicaraan. Bahkan jika aku tidak ingin itu akan mencapai telingaku. "(Claire)

" Tapi aku tidak benar-benar ingin menjadi terkenal"(Kelvin)

" Apa yang kamu bicarakan? Dipromosikan hanya selama satu minggu, aku tidak pernah mendengarnya sebelumnya. Sangat lucu bahwa kamu akan menarik perhatian. ”(Claire)

Betul.

“Kamu benar, Claire-san. Untuk makan malam hari ini, tidak apa-apa untuk menambah satu orang lagi ketika aku kembali? "(Kelvin)

" Aku tidak keberatan, siapa yang akan kamu bawa, teman? "(Claire)

" Sesuatu seperti itu "(Kelvin)

" Aku mengerti, kurasa aku akan meningkat piring sebagai perayaan. ”(Claire)

“ Itulah yang aku tunggu untuk kamu katakan! ”(Kelvin)

Untuk memastikan makan malam yang mewah, aku kembali kekamar.

[Pergi keluar?](Gerard)

Aku mengganti pakaian dari jubah sihir menjadi pakaian biasa, dan mengeluarkan uang dari Chloto, ketika Gerard bertanya mengapa.

"Oh, aku hanya akan membeli budak sebentar"(Kelvin)

[... Tuanku berada di usia energik, itu benar-benar normal](Gerard)

"Jangan salah paham dalam hal ini"(Kelvin)

Ada budak di dunia ini. Ada berbagai alasan untuk jatuh ke dalam status sebagai budak, seperti utang, dijual oleh orang tua, diculik. Seorang budak memiliki benda sihir yang disebut kerah subordinasi, dan jatuh ke dalam keadaan terkutuk. Ketika seorang budak dijual, kontrak dibuat dengan menyentuh kerah darah master dan menggunakan mantra khusus.

Dengan kontrak ini, seorang budak tidak akan bisa menyakiti tuannya karena kutukan. Membunuh budak yang dimiliki oleh orang lain dilarang oleh hukum kecuali dibenarkan. Mengenai hal ini, setiap negara tampaknya serupa, dan apakah itu seorang aristokrat atau bukan pelaku akan diberi hukuman berat. Namun, karena tuan adalah pemilik budak, tidak peduli bagaimana itu diperlakukan, itu akan diizinkan. Ada berbagai keadaan, tetapi penanganan budak adalah sesuatu yang kamu tidak bisa mengatakan untuk selalu baik.

[Anda akan melatih budak dan menempatkan mereka di pesta, kan? ](Gerard)

"Oh, aku berkonsultasi dengan Mel Fina sebelumnya."(Kelvin)

Seseorang yang telah menjadi budak sejak lahir belum pernah menggunakan poin keterampilan sama sekali. Karena kutukan subordinasi, seorang budak tidak dapat memperoleh keterampilan kecuali izin pemilik diberikan. Ini memungkinkan master untuk mengalokasikan poin berdasarkan keinginan tuannya.

“Pertarungan dengan Gerard cukup sulit, dan mulai sekarang kami melawan lawan dengan level seperti itu, bukankah lebih baik untuk meningkatkan kekuatan bertarung kami sedikit ?”

[Ini masuk akal. Jadi, apakah Anda ingin budak menjadi wanita? ](Melfina)

"Tentu saja"(Kelvin)

Apa yang menyenangkan membeli budak pria?

『………』(gerard)
[………](melfna)

Keheningan Melfina terasa sakit, tetapi aku tidak bisa menyerah di sini. Ini adalah cinta seorang pria!

[Aku mengerti, aku mengerti kamu tuanku!](Gerard)

Gerard dalam pikiranku (tujuan ini juga termasuk setelah semua) setuju denganku.

Aku mendapat persetujuan dari ksatria kami, diputuskan pada suara mayoritas 3: 1. Clotho tidak menentang saya sejak awal. Baiklah, mari kita pergi.



Dalam bisnis budak, aku melihat barang-barang para pedagang budak. Tentu saja produknya adalah budak.

“Bagaimana dengan anak perempuan dari seorang beastman ini? Itu baru saja menjadi budak, jadi poin skillnya habis tetapi mereka hanya berhubungan dengan skill tempur. ”(Pedagangan Budak)

Saat beastman yang cantik diperkenalkan, aku mengaktifkan Eye of Appraisal. Tentunya dia memiliki keterampilan teknik bertarung dan kekuatan hebat ......

"Dia tidak buruk, tapi aku butuh budak yang masih belum menggunakan poin keterampilan."(Kelvin)

"Itu benar, kurasa ..."(Pedagang Budak)

Sementara pedagang budak berpikir, aku tiba-tiba melihat ke sudut ruangan dan ada elf di dalam sangkar. Aku kira rambut pirang tetapi kotor dan berantakan. Pakaian yang dia kenakan juga cukup buruk dibandingkan dengan yang lain. Apakah telinganya sedikit lebih pendek,half-elf? Entah bagaimana dia diborgol.

Setengah elf itu belum diperkenalkan.

Kulihat statusnya dengan Eye of Appraisal.

“……… !? Penjaga toko, bagaimana dengan Half-elf itu? "(kelvin)

" Ya? Oh, itu di sana? Itu datang pada hari yang lain tetapi itu dikutuk. Itu membakar hal-hal yang disentuh tangannya. Bahkan panah juga, itu tidak bisa digunakan sebagai petarung. Bahkan setelah memanggil seorang imam terkenal untuk menghilangkan kutukan, itu tidak hilang. Jujur, aku bermasalah karena tidak ada pembeli. ”

Melfina, seberapa sulitnya menghapus kutukan itu?

[Ini adalah kutukan Raja Naga Api. mungkin untuk menghilangkannya dengan White Magic Kelas-A 【Salvation Tuhan (Sacred Breath)】](Pedagang Budak)

Poin Keterampilan ... seharusnya baik-baik saja, aku punya cukup banyak.

"Bisakah kamu menjual gadis ini?"(Kelvin)

"Ya, aku tidak keberatan, tapi ... tidak apa-apa?"(Pedagang Budak)

"Ya, aku akan membelinya."(Kelvin)

Pedagang budak melepaskan borgol dan mengeluarkan half-elf keluar dari kandang.

"Keluar. Kamu telah di beli “(pedagang Budak

“ …… eh? ”(-)

Tampaknya half-elf tidak berpikir bahwa ada orang yang akan membelikannya. Tubuh half-elf sangat kurus dan rambutnya sangat berantakan. Dadanya …… ​​baik-baik saja. Wajahnya disembunyikan oleh poninya tidak terlihat dengan jelas, tetapi aku bisa melihat bagaimana bentuk badannya yang indah. elf dikenal cantik di dunia ini. Tentu saja half-elf juga.

"Aku sekarang akan melanjutkan dengan upacara kontrak."(Pedagang Budak)

Pedagang budak menyentuh kerah elf dengan saputangan yang dibasahi dengan darahku dan merapal mantra.

“Sudah selesai dengan ini. Apapun yang terjadi dengan kutukan, kami tidak akan bertanggung jawab, oke? "(Pedagang Budak)

" Tidak apa-apa "(Kelvin)

Aku mendekati half-elf itu.

“E-eeto …… Terima kasih banyak telah membelikanku. Saya Efil.(Efil)

“Aku Kelvin. Mulai sekarang tolong jagalah aku. ”(Kelvin)

“ Senang bertemu denganmu …… ”(Efil)

Efil tampaknya masih gugup.

"Ano, tentang kutukanku ... ...."(Efil)

"Ayo pergi dari sini, untuk sekarang"(Kelvin)



Kami berjalan ke lorong yang sepi. Wajah Efil semakin gelap saat kita melanjutkan.

“A-ano ……”(Efil)

“Kalau begitu, haruskah kita menghancurkan kutukanmu Efil?”(Kelvin)

“…… eh?”(Efil)

aku menggunakan sihir putih ke Kelas A sebelumnya. Aku memiliki cukup MP, jadi saya hanya perlu mengucapkannya.

Saya meng-casting 【God's Salvation (Sacred Breath)】. Cahaya redup melilit tangan Efil, lalu terpencar setelah beberapa saat.

"Itu harus dilakukan dengan ini."(Kelvin)

Aku mencoba memegang tangan Efil. Ya, itu lembut.

“B-berbahaya — eh ……? A-apa? "(Efil)

Efil menatapku dengan wajah tercengang. Kemudian……

“U-ueeeeeeen !(Efil)

Dia mulai menangis.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment