Tuesday, July 17, 2018

Black Summoner – Chapter 17 Bahasa Indonesia


Penghuni Dunia Lain

Black Summoner – Chapter 17 Bahasa Indonesia,Kuro no Shoukanshi - Chapter 17 Bahasa Indonesia

「Namun demikian, ini hari yang baik hari ini. Bukankah ini hari yang ideal bagimu untuk pergi bertualang? 」(Rio)

「 Kamu benar, itu membuatku ingin segera pergi. 」(Kelvin)

「 Hahaha, meskipun ketekunanmu sangat bagus, perlu untuk membiarkan tubuhmu beristirahat sekali di sementara. 」(Rio)

「 Fufufu, kaulah yang membawanya, Master Guild? 」

Kandungan percakapan antara Kelvin dan Rio cukup normal, tapi ada udara yang mengancam di dalam ruangan. Jika Angie memasuki tempat semacam itu karena kesalahan, dia pasti akan merasakan ketidaknyamanan dari kami menyelidik niat tersembunyi masing-masing di bawah obrolan kami yang tenang dan ramah.

「Ah itu tidak bagus, kamu membuatku berada di sini. By the way Sir Kelvin, apakah kamu orang dari dunia lain? 」(Rio)

Aliran percakapan tiba-tiba menuju ke arah yang tak terduga, rubah licik ini. Kebetulan, aku telah memberi tahu Clotho dan Gerard tentang diriku. Ada orang lain dari dunia yang berbeda selain aku, yang sangat langka. Gerard adalah satu-satunya yang telah bertemu mereka beberapa kali selama masa hidupnya. Mereka cukup terkenal, 4 pahlawan bereinkarnasi oleh Melfina yang semuanya pria tampan dan wanita cantik. Jika diberi kesempatan, aku juga ingin bertemu dengan mereka.

Percakapan mereka yang bermusuhan memakan waktu cukup lama, Kelvin sangat lelah. Dia mengutuk dirinya sendiri karena hari sial itu. Entah bagaimana, wajah pokernya diperkuat oleh keterampilan keberanian, tapi pikirannya compang-camping.

「... Mencari asal usul petualang itu di larang.」(Kelvin)

「Kamu tidak menyangkalnya?」(Rio)

Orang ini, apa tujuannya?

Aku waspada terhadap Rio yang mendesah.

「Saya minta maaf karena mengajukan pertanyaan yang tidak menyenangkan.」(Rio)

「Jangan pikirkan itu. Itu yang ingin saya katakan, tapi apa niat Anda? 」(Kelvin)

Rio mengambil sebuah kain dari sakunya, dan menjawab sambil mengelap *monoclenya.
(T / L : Monocle adalah semacam kacamata tapi hanya memiliki satu lensa)

「Aku mendengar dari Angie-kun tentang Cashel. Anda menundukkan Black Soul Knight dengan baik sekali, bukan? Atau lebih baik mengatakan bahwa Anda mengalahkannya dengan bawahan Anda? Anda seorang summoner, bukan? 」(Rio)

「 Lagi, apakah Anda melihat status saya? Jadi, apa yang Anda inginkan? 」(Kelvin)

「 Saya tidak bermaksud bermusuhan terhadap Anda, terima permintaan maaf saya karena menyebabkan kesalahpahaman. Saya hanya ingin membangun hubungan kerja sama. 」(Rio)

Karena Rio menunjuk ke arah kursi, aku duduk untuk saat ini.

「Pertama, apakah Anda ingin berbicara tentang bagaimana saya memutuskan bahwa Anda berasal dari dunia lain? Karena dapat dilihat oleh Anda yang juga memiliki mata Aprasail, saya juga memiliki mata aprasail kelas-A. Ngomong-ngomong, aku melihat statusmu tiga hari yang lalu. Saya mendengar tentang pendatang baru yang menjanjikan dari Angie-kun, jadi saya melihat dari bayang-bayang. 」(Rio)

Jadi dia sudah tahu tentang itu. Keterampilan Aprsail yang kuketahui tertinggi di kota adalah Kelas C terbaik. Kupikir tidak apa-apa menaikkan skill Menyembunyikanku ke Kelas B untuk saat ini. Seharusnya tidak ada jalan untuk itu bocor dalam waktu singkat…. Serius, aku sudah benar-benar skakmat.

『Status Anda ditemukan. Menyembunyikannya selamanya tidak mungkin. Yang penting adalah, meningkatkan jumlah sekutu yang bisa menjaga rahasia itu. O Raja, hidup ini tak tergoyahkan! 』(Gerard)
『 Kami juga akan mendukung sebanyak yang kami bisa. 』(Kelvin)

Itu benar, ya. Pertama, mari kita coba dengar apa yang akan dikatakan Rio.

「Saya memiliki keraguan tentang status Anda. Tingkat pekerjaan summoner Anda dan pangkat keterampilan Anda tidak konsisten. Bahkan seorang jenius tidak dapat mencapai tingkat keterampilan Summoner itu. Hanya penghuni dunia lain yang memiliki keterampilan tingkat tinggi pada level 1. Keterampilan Anda sudah menjadi petualang kelas A. 」(Rio)

『 Apa yang kukatakann  benar. 』(Rio)

Jika itu masalahnya, aku tidak dapat menyembunyikannya lagi.

「Seperti yang Anda katakan, saya berasal dari dunia yang berbeda. Menurut ceritamu, sepertinya hal seperti itu telah terjadi sebelumnya, kan? 」(Kelvin)

「 Seperti ketika Kekaisaran Ilahi Deramisu memanggil seorang pahlawan. 」(Rio)

Ah, Melfina menyebutkan cerita seperti itu. Sepertinya itu tidak ada hubungannya denganku.

「Nah, apakah Anda tahu bahwa Cashel dan teman-temannya adalah penjahat? Mengapa dibiarkan begitu saja? 」(Kelvin)

「Saya harus minta maaf tentang itu. Cashel berasal dari rumah Noble of Faze of the Toraisen yang bergengsi. Sulit untuk melawan bangsawan dari negara lain, saya akan membutuhkan bukti. 」(Rio)

Cashel adalah seorang bangsawan, ya. Sepertinya tidak demikian, tetapi bangsawan di dunia ini memiliki sedikit kekuatan .

「Meski begitu, saya belajar beberapa hari yang lalu bahwa itu diatur baginya untuk dikucilkan. Sepertinya itu telah menyebabkan masalah, mungkin itu ada hubungannya dengan title aslinya. Jadi, Cashel akhirnya bergerak ketika kamu muncul, Kevin-kun. 」

Waktu yang cukup tepat untuk berhubungan denganku.

「Tentu saja, jika itu adalah rookie yang normal kita akan menghentikan mereka secara paksa. Namun, status Anda tidak normal. Saya bertaruh pada Anda, adalah apa yang saya maksud. 」(Rio)

「 Jadi jika saya telah mati, apa yang akan Anda lakukan? 」(Kelvin)

「Haha, maaf.」(Rio)

Orang ini, bertentangan dengan penampilannya yang sopan, dia seperti seekor rakun (anjing licik)!

「Jangan membuat wajah seperti itu. Sebaliknya, hadiah khusus dan proposal yang bermanfaat telah disiapkan. 」(Rio)

「 Saya menganggap itu tergantung pada kerja sama saya. Jadi apa sebenarnya yang diperlukan? 」(Kelvin)

「 Miko dari Deramisu menerima oracle ilahi tentang memanggil seorang pahlawan. Miko mengatakan bahwa kebangkitan raja iblis akan segera terjadi. Baru-baru ini, monster yang dipengaruhi di benua menjadi semakin ganas. 」(Rio)

「 ... Jadi apa? 」(Kelvin)

「Bahkan ksatria Roh Hitam yang kamu tundukkan menjadi lebih kuat, sepertinya raja iblis adalah penyebabnya. Awalnya adalah permintaan D-peringkat, tetapi ada terlalu banyak korban. Dan tidak peduli berapa banyak pahlawan yang ada, itu tidak cukup untuk melindungi benua. Lebih dari apapun, mereka harus berkonsentrasi pada penaklukan raja iblis. 」(Rio)

Begitu, jadi ini adalah niat Rio.

「Alih-alih pahlawan, akulah yang harus menghapus ancaman monster ... apa yang kau maksud?」(Kelvin)

「... Sayang sekali bahwa kekuatan Gulid tidak cukup. Juga, tidak ada petualang berperingkat tinggi di sekitar kota. Kami tidak memiliki kemampuan untuk meminta petualang kelas B atau lebih tinggi. 」(Rio)

Daerah damai ini hanya memiliki monster level rendah. Oleh karena itu, tidak ada petualang berperingkat tinggi yang lewat. Cashel adalah yang tertinggi. Sementara itu, Rio telah menjadi tidak sabar karena munculnya roh-roh jahat yang kuat di kastil tua yang hanya berjarak sepelemparan batu.

「Anda mungkin ingin mengambil komisi yang tidak dapat dicapai oleh yang lain. Itu akan datang dengan penghargaan dan dukungan yang layak. Tentu saja, Anda dapat menolak permintaan itu jika Anda pikir itu tidak mungkin. Intinya adalah, kita membutuhkan orang yang menjanjikan sepertimu dengan peringkat rendah untuk mempertimbangkannya. 」(Rio)

「 Dengan kata lain, kamu akan menaikkan peringkat petualangku sebagai pengecualian, tapi aku harus meninggalkan kebijaksanaan atas permintaan yang aku ambil, untukmu? 」(Kelvin)

「 Itu benar. 」(Rio)

「 Saya pikir kondisinya terlalu bagus. 」(Kelvin)

「Sejujurnya, aku sangat membutuhkan kekuatanmu sebagai summoner. Itu juga sama untuk guild. Saya akan meningkatkan peringkat Anda sebagai seorang petualang sebelum Anda pergi ke tempat lain. 」(Rio)

Rio menunjukkan wajah minta maaf.

「Masalahmu menjadi summoner dan seorang penhuni dunia lain akan disembunyikan. Jika Anda bekerja sama dengan serikat, kami akan menjamin kebebasan Anda. Saya ingin tahu apakah Anda ingin terlibat dalam perebutan kekuasaan bangsawan? 」(Rio)

Dia melihat ke kanan melalui saya. Namun, saya tidak memiliki keluhan tentang kondisinya.

"Saya mengerti. Mari bekerja bersama. 」(Kelvin)

Kelvin dan Rio berdiri dan berjabat tangan.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment