Thursday, July 19, 2018

Black Summoner – Chapter 19 Bahasa Indonesia

Chapter 19 - Efil

Black Summoner – Chapter 19 Bahasa Indonesia,Kuro no Shoukanshi - Chapter 19 Bahasa Indonesia

"...... Sudahkah kamu tenang?"(Kelvin)

Aku saat ini membelai kepala Efil. Tubuhnya sedikit lebih pendek, ada perbedaan satu kepala denganku yang tinginya170cm. Sangat mudah untuk stroke.

Kenapa ini menjadi seperti ini? Saat aku memecahkan kutukan Raja Naga Api, Efil tiba-tiba mulai menangis. Ketika aku tercengang tidak mengerti mengapa, dia membenamkan wajahnya di dadaku dan mulai menangis. Jadi aku menghiburnya sampai dia berhenti menangis. Aku tidak memikirkan tentang peti yang menabrakku, aku tidak memikirkannya.

"Hiku, uu ...." (Efil)

Aku mengucapkan sihir hijau Rank E [Clean]. Ini adalah sihir yang membersihkan seluruh tubuh tanpa mandi. Namun, karena tidak ada perasaan menyegarkan, seseorang mungkin masih ingin masuk ke kamar mandi, meskipun itu nyaman. Karena penanganan yang buruk sebagai budak, Efir kotor di sekujur tubuhnya. Aku tidak bisa menjaga seorang gadis dalam keadaan seperti itu. Ya, rambutnya menjadi cantik.

"... Aku minta maaf menangis tiba-tiba, aku tidak pernah menyentuh orang sejak saya kecil"(Efil)

Efil melepaskanku setelah dia berhenti menangis.

"Apakah itu karena kutukan?"(Kelvin)

"Ya, aku baik-baik saja, tetapi orang lain akan terbakar ketika disentuh oleh tanganku ..."(Efil)

Efil memiliki air mata di matanya. Sepertinya hubungannya dengan orang-orang sejauh ini lemah.

"Sejak kapan kamu menjadi budak?"(Kelvin)

“Aku sudah menjadi budak ketika menyadari sekelilingku. Aku tidak tahu wajah orang tuaku, tetapi aku mendengar bahwa aku dijual segera setelah aku lahir ... ”(Efil)

"Begitu, sulit bagimu sampai sekarang"(Kelvin)

Aku tidak tahu kesulitan apa yang telah dilalui Efil sejauh ini. Namun, aku tidak ingin merasakan kesedihan serupa.

“Efil, aku seorang petualang. Aku berencana untuk melatihmu dan dimasukkan ke dalam partyku. Jika kamu tidak menyukainya, aku dapat mencari orang lain, tetapi apa yang akan kamu lakukan? ” (Kelvin)

"Aku akan menjadi petualang dan menjadi berguna bagimu!" (Efil)

Tanpa ragu, Efil langsung merespon dengan mata lurus.

“Aku menerima keinginan Efil. Sekali lagi, senang bertemu denganmu. ” (Kelvin)

Aku mengulurkan tanganku.

"Senang bertemu denganmu!" (Kelvin)

Efir menggenggam tanganku dengan kedua tangannya.




"Clare-san, aku kembali" (Kelvin

Aku kembali ke Singing Spirits dengan Efil. Clare-san langsung keluar.

"Selamat datang kembali, ada apa dengan gadis itu ?! (Clare)"

Clare-san bergegas ke arah  Efil. Bahkan jika dia ternyata cantik setalh menggunakan [Clean], bajunya masih compang-camping. Tidak mengherankan jika Clare-san bingung.

“Aku dibeli dari pedagang budak." (Efil)

Efil menyapa sederhana.

“Permisi, apa kamu punya pakaian yang cocok untuk Efil? Toko-toko hampir tertutup ... ” (Kelvin)

“Kel-chan tidak membuat kesalahan. Serahkan padaku! Efil-chan, pilih pakaian yang kamu inginkan di ruangan ini. ”

Kata-kata menempel di dadaku, tapi aku membiarkannya berlalu. Mari duduk dan tunggu mereka siap.




"…….lama"

Aku menunggu 30 menit sekarang tetapi tidak ada tanda bahwa mereka keluar. Tidak apa-apa bagi para penjaga toko yang berurusan dengan toko tetapi apa yang membuat mereka lama?

[Perempuan butuh waktu untuk berdandan] (Melfin)

[Haruskah aku mempertimbangkan komposisi ketrampilannya sekarang?] (Kelvin)

15 menit berlalu.

"maaf membuatmu menunggu!"(Clare)

Clare membuka pintu dengan cepat dan keluar.

"Efil-chan, tunjukkan penampilan cemerlangmu pada majikanmu" (Clare)

"Y-ya"(Claire)

Efil keluar dari ruangan dengan gugup.

Terus terang aku tidak mengenalinya. Poni yang cukup panjang yang menyembunyikan wajahnya dipotong, dan rambut emas yang membentang ke pinggang dibundel di belakang leher. Wajah Efil yang aku lihat dari depan untuk pertama kalinya menggabungkan imut dan kebersihan, dan aku bahkan bisa merasakan keanggunan para bangsawan. Kulit aneh untuk elf putih seperti porselen, halus dan indah. Hanya saat ini, aku menyadari bahwa gadis cantik dengan penampilan cantik ini adalah Efil.

"Bagaimana dengan ini ?" (Efil)

Sambil memerah, gadis cantik itu mendongak. Ini memusingkan.

"A-ano, tuan?" (Efil)

“A-ah, maaf. aku terpesona. " (Kelvin)

Secara tidak sengaja aku mengutarakan perasaanku yang sebenarnya.

"T-terima kasih." (Efil)

Dia meraba-raba. Kulitnya yang sedikit merah menjadi lebih merah. Gadis ini berbahaya. Aku tidak yakin bahwa aku dapat menahannya bahkan jika aku tidak memiliki keberanian.

Namun, aku punya satu pertanyaan.

"Mengapa pakaian pembantu?" (Kelvin)

Efil mengenakan pakaian pembantu. Tidak, aku sangat puas secara pribadi.

“Pakaiannya diputuskan segera. Meskipun anakku dulu memakainya untuk pelanggan, ukurannya sempurna. Efil-chan menggunakannya karena itu bagus ” (Clare)

"Karena aku mengetahui bahwa pakaian ini bagus untuk dipakai ..." (Efil)

Paman pedagang budak, kerja bagus! Kendati demikian, sebagai perempuan memakainya untuk pelanggan. Masa depan penginapan ini dijamin!

“Tapi kamu akan bergabung dengan party Kel-chan sekarang? Apakah kamu tidak membutuhkan sesuatu yang lebih mudah untuk dipakai? ” (Clare)

“Aku punya ide bagus tentang itu. Mengapa kamu tidak meminjam pakaian ini untuk saat ini? ” (Kelvin)

Ini keterlaluan untuk melepasnya.

“Aku tidak menggunakan pakaian itu lagi. Aku akan memberikannya kepada Efil-chan. Aku memiliki beberapa yang bajuu sama dari, jadi saja baju itu ” (Claie)

"Oh, terima kasih, Clare-san!" (Kelvin)

"Tidak masalah. Itu bisa menyesuaikan masalah Efil-chan. Aku puas! (Clare)

Clare-san cukup hebat. Yah, aku punya sedikit waktu untuk makan malam. Aku kembali ke kamarku ...


“Ah, ngomong-ngomong aku harus ganti kamar. Clare-san, bisakah aku pindah ke kamar ganda sekarang? ” (Kelvin)

“Tidak ada ruang kosong hari ini. Itu buruk, tapi tolong tahan sampai besok ” (Clare)

Tidak, tunggu, hanya ada satu tempat tidur. Ini buruk.

"Aku akan tidur di lantai, jadi tidak apa-apa" (Efil)

“Efil yang akan menggunakan tempat tidur. aku yang akan tidur di lantai ” (Kelvin)

Ini tidak bisa dilakukan. Jika saya menyerah ke sini, sebagai seorang pria aku akan dihancurkan.
Namun, tidak ada seorang pun di antara aku dan Efil yang mengalah.

“Apakah tidak apa-apa tidur bersama? Efil-chan adalah budak Kel. Apakah ada masalah?" (Clare)

Clare-san memberi pendapat. Tolong jangan menatapku dengan wajah seperti itu.

Aku dan Efil secara refleks saling melirik. Kami tidak dapat menemukan solusi, namun kami menunda masalah ini dan kami kembali ke ruangan untuk sementara waktu.



Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment