Tuesday, August 21, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 31 Bahasa Indonesia

Chapter 31 - Menuju Tanah Naga


“Jika memungkinkan, apakah kamu ingin pergi ke pesta pernikahan bersama? Tidak perlu khawatir tentang upacara atau hal-hal yang kaku; tidak apa-apa. Pernikahan seorang naga cukup simple, tetapi kamu harus memikirkannya seolah-olah itu adalah festival atau perjalanan. ” (Leica)

“ Farufa ingin pergi! aku ingin melihat pengantin wanita! ” (Farufa)

Putriku menunjukkan minat mereka di hadapanku.
Betul. Jika itu muridku, itu akan baik-baik saja bagiku untuk datang.

"Aku mengerti. Kalau begitu, ayo pergi. Setidaknya butuh dua hari untuk sampai ke Gunung Rocko. Tapi jika aku memperhitungkan transportasi Farufa dan Sharusha, setidaknya butuh empat hari untuk sampai ke sana. " (Azusa)

" Aku akan menjadi naga dan membawamu ke sana. Kami juga akan menyiapkan penginapan untuk semua orang. ” (Leica)

Kemudian, tampaknya diskusi telah selesai.

“Pernikahan naga, huh. Dalam hal itu, aku harus berdandan ... Di kota asalku, kami akan mengenakan gaun ... ” (Harukara)

Tampaknya Harukara sudah memikirkan apa yang akan dikenakan.

“Baiklah, aku harus menghubungi semua orang di rumah tentang kedatanganmu sebelumnya. Aku akan kembali nanti siang. " (Leica)

" Ya. Tolong beritahu mereka tentang kedatanganku. ”  (Azusa)

Jadi, sudah diputuskan bahwa seluruh keluarga Plateau Witch akan pergi menghadiri upacara pernikahan. Hari itu kami pergi ke desa Furata untuk mendapatkan gaun kami disesuaikan. Kedua putriku benar-benar bersemangat tentang fakta bahwa mereka dibuatkan gaun. Aku merasa lega bahwa mereka masih kekanak-kanakan dalam hal ini.

Di satu sisi, Sharusha terus-menerus mempertimbangkan yang mana yang bagus saat mencoba gaun itu.

“Uum, mungkin yang ini tidak cocok dengan warna rambutku ...” (Sharusha)

“Itu tidak benar, kamu tahu. Kau terlalu memikirkannya, Sharusha. ” (Azusa)

“ Tapi, itu karena aku tidak tahu mana yang akan dipuji oleh *kakak besar ... ” (Sharusha)
(Catatan : mungkn disini maksudnya leica)

Yah, aku pikir tidak masalah jika dia terganggu oleh itu; karena dia menikmatinya seperti itu.
Harukara sedang mencoba gaun yang dipajang sesegera mungkin.

“Permisi, Master, bisakah kamu melihat ada yang salah dengan ini?” (Harukara)

Sebuah suara memanggilku dari kamar ganti, jadi aku masuk ke dalam.

"Bagaimana itu? Apakah Kamu menemukan yang cocok— ah, yang ini pasti tidak baik ... ”

Aku secara otomatis memahaminya saat melihat Harukara, yang mengenakan gaun yang memperlihatkan terlalu banyak belahan dadanya.

"Ah, tapi aku suka warnanya ..." (Harukara)

"Itu karena dadamu dan pantatmu tidak benar-benar tersembunyi ..." (Azusa)

"... Ah !!!! Ini tidak mungkin !! Aku akan mengubah ukurannya! ” (Harukara)

“ Harukara, semua ukuran yang tersedia tidak akan cocok dengan tubuhmu, jika kamu mencobanya, itu akan terlalu menggoda, jadi buatlah gaun baru dari awal ... Atau lebih tepatnya, jika kamu mencoba untuk menghadiri pernikahan dengan pakaian seperti itu, kamu akan dilarang masuk. ” (Azusa)

Aku ingin tahu apakah ini akan membuatnya lebih sadar tentang tubuhnya.

Pada akhirnya, aku membeli empat gaun yang disesuaikan untuk masing-masing dari kami. Leica pergi ke kampung halamannya untuk memberitahu mereka tentang partisipasi kami, jadi tentu saja kami tidak berpartisipasi hari ini, tetapi pada awalnya, rencananya adalah menghadiri upacara itu sendiri, jadi persiapan harus dilakukan.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Lecia kembali sebelum makan malam, dan tampaknya undangan kami untuk upacara diterima dengan suara bulat.

"Keluargaku juga mengatakan bahwa mereka ingin melihat apakah Penyihir Dataran Tinggi akan datang." (Leica)

"Aku akan bermasalah jika kamu memperlakukanku seperti semacam selebriti ..." (Azusa)

"Azusa-sama tentu saja seorang selebriti. Jika akmu menyebutkan Penyihir Dataran Tinggi, aku pikir semua orang di Provinsi Nanterre akan tahu tentang Anda. ” (Leica)

Aku ingin mengatakan bahwa itu terlalu dibesar-besarkan, tetapi sejauh itu Harukara, yang tinggal di provinsi lain, datang untuk bergantung padaku; jadi, bagaimanapun juga, aku tidak ragu sepertinya aku memang terkenal.

"Meskipun aku membuat gaun dan datang ke sini, Leica sudah memiliki gaun, bukankah begitu?" (Azusa)

Hanya untuk memastikan, aku bertanya padanya. Jika dia tidak memilikinya, sepertinya dia sengaja ditinggalkan. "

" Ya, berapa banyak? " (Leica)

" Jadi dia punya banyak. Dia benar-benar seorang wanita. Maka, seharusnya tidak ada masalah dengan pernikahan itu. ” (Azusa)

“ Ya, dia berencana untuk mengenakan gaun yang dia terima sebagai hadiah dari kakak perempuannya. ” (Leica)
(Caatatan : Saya tidak tau maskudnya kakak besar)

Sungguh,sepasang saudara perempuan kelas tinggi. Dan segera, hari yang ditentukan tiba.
Kami mengenakan pakaian formal kami dan memanjat punggung Lecia, yang berubah menjadi seekor naga.

Berpikir tentang hal itu, aku belum pernah bepergian jauh di punggung Lecia sampai sekarang. Sebaliknya, tampaknya keduanya sudah terbiasa. Di sisi lain, wajah Harukara berwarna hijau.

"Apakah kamu takut ketinggian?" (Azusa)

"Tidak, aku mabuk ......" (Haarukara)

"Aku tidak berpikir itu ide yang baik untuk mabuk sampai ke titik di mana kamu mulai bergoyang ..." (Azusa)

"Itu sifatku. Tidak ada jalan lain… aku tidak baik dalam hal apapun kecuali ketika berjalan dengan kakiku sendiri… aku juga berada di kapal ketika saya melarikan diri, tetapi aku juga mabuk berat… ” (Harukara)

Anak ini menderita berbagai masalah , atau lebih tepatnya, berbagai titik lemah ...

"Ini, makan jamur kering untuk berhenti mabuk ..."

Jamur memiliki berbagai kegunaan, ya ...

※ Setelah ini, Harukara, yang merasa mual, akhirnya muntah; dan Leica langsung mendarat di hutan .
Aku menepuk punggung Harukara. Faktanya adalah, muridku menderita, jadi aku pikir bias melakukan pekerjaan yang baik untuk mendukungnya.

“Ya, ya. Buang sebanyak yang kamu bisa. Maka itu akan menjadi lebih mudah. ​​" (Azusa)

" Haugh! Ugh! Blech! ... Ahh, aku merasa lebih baik sekarang ... Aku benar-benar, benar-benar, minta maaf tentang bagaimana aku telah berperilaku ... " (Harukara)

" Karena kau tidak memiliki kecenderungan masokis, tenang saja untuk saat ini. " (Azusa)

Putriku juga tampaknya menikmati pemandangan, dan karena waktunya tepat; mari kita istirahat.

“Ini adalah hutan ~. Sharusha, Sharusha, di mana kita di sekarang~? ” (Azusa)

“Ini adalah Hutan Mireille. Ini di dalam Nanterre Province, cukup rendah di ketinggian, jadi hutannya lebat. ”

Seperti yang diduga, anak itu tahu geografi dengan baik.

"Karena monster besar yang disebut Long Spear Wild Boar tinggal di sini, beberapa orang datang berkunjung."

"Huh, apakah itu binatang besar itu?"

Dengan suaranya yang bertindak sebagai sinyal, aku berbalik; dan tanpa ragu, seekor babi hutan besar dengan tanduk panjang di kepalanya muncul.

Meskipun aku pikir tanduk-tanduk itu sulit dengan tanduk sepertii itu, tanduk-tanduk itu ternyata bisa memanjang. Tampaknya tanduknya benar-benar memanjang hanya ketika menemukan mangsanya.
Jadi, aku segera tahu bahwa babi hutan itu mengincar putriku.

"Nee-san, Sharusha mungkin tidak bisa menang ... .." (Sharusha)

"Farufa mungkin tidak bisa juga ..." (Farufa)

Aku segera berlari ke arah putriku
.
“Jangan berani menyentuh anakku! Idiot ini! Ah, jika itu babi hutan, itu bukan kuda atau rusa ... Pokoknya jangan datang ke sini! ” (Azusa)

Aku meraih tanduk dan melemparkannya tepat di belakang kami.
Rasanya seperti *supleks.
(Catatan : Suplex itu salah satu teknik dalam gulat profesional. Pada suplex, Anda akanmemeluk batang tubuh lawan Anda, entah dari belakang atau dari depan. Lalu angkat ke udara dan jatuhkan.)

Babi hutan liar yang dibalikkan merasakan bahaya yang ekstrim, dan melarikan diri.

“Fiuh, kurasa situasinya sudah teratasi.” (Azusa)

Namun, beberapa babi hutan lainnya dari spesies yang sama mendekat. Sepertinya kita dikelilingi.

“Hei, Harukara, apa kau baik-baik saja?” (Azusa)

“A-Aku ingin menghirup sedikit lebih banyak udara hutan ...” (Harukara)

“Aku mengerti, aku mengerti. Leica, lindungi anak-anakku. " (Azusa)

" Aku mengerti. Azusa-sama akan baik-baik saja, kan? ” (Leica)

Leica tersenyum. Yah, itulah masalahnya.

Itu bukan pada titik di mana mereka khawatir.

aku mengalahkan sekitar lima Long Spear Wild Boars.

Meskipun aku mengatakan mengalahkan mereka, aku tidak memiliki pedang atau senjata, jadi aku secara fisik mengalahkan mereka sampai mati. dan beberapa batu sohir muncul; jadi seperti yang diharapkan, ada monster, bukan binatang liar.

“Master telah menyelamatkanku lagi. Seperti yang diharapkan, Master kuat ... ” (Harukara)

Kata Harukara dengan wajah terpesona, setelah mengatasi rasa mualnya.

"Aku ... tidak keberatan memberikan ciuman pada Guru ... [bibir monyong] ..." (Harukara)

"Kamu, di tempat pertama, bukankah kamu baru saja muntah ......?" (Azusa)

Meskipun sudah jelas, kita tidak berciuman.



No comments:

Post a Comment