Tuesday, July 31, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 11 Bahasa Indonesia

Chapter 11 - Barier Selesai dan Masakan Muridku


By the way, penghalang yang kubuat memiliki beberapa efek. Pertama-tama, penghalang sihir ini menutupi seluruh desa. Dengan ini, jika beberapa sihir datang dari jarak jauh, itu akan diblokir. Ini adalah efek standar penghalang. Hanya saja, ada satu lagi fitur kunci. 

Jika orang-orang yang memiliki kebencian di dalam hati mereka masuk kedesa, Barier akan merasakan bahwa orang tersebut telah masuk, dan akan menyegel pergerakan mereka seperti terkena jaring. Sihir penahanan penjahat“evil detaining” semacam ini tampaknya digunakan oleh pendeta yang bekerja di kuil dan semacamnya, namun untuk situasi ini, aku mencampurkannya. 

“Terus terang, hampir tidak ada yang bisa dijadikan contoh untuk membuat mantra sihir yang memiliki beberapa efek. Azusa-sama dapat melakukan Magic Creation, selanjutnya Azusa-sama bisa melakukannya karena Azusa-sama adalah witch berlevel tinggi. ” (Leica)

Aku dipuji oleh Lecia secara berlebihan sampai pada titik bahwa itu sedikit memalukan. 

“Begitu seseorang menjadi kuat, mereka harus menggunakan kekuatan mereka untuk hal-hal yang baik.” (Azusa)

Aku telah hidup terus menerus berpikir bahwa aku harus melindungi desa Furuta. Alasannya sederhana, ini adalah rumahku . Meskipun aku tinggal di dataran tinggi, penduduk desa juga hidup dengan cara hidup yang sama sepertiku, dan orang-orang di desa juga setuju. 

Hal-hal seperti kedamaian dunia, atau bahkan hal-hal seperti kedamaian untuk satu negara, aku menjalani hidupkuu dengan keyakinan bahwa aku tidak memiliki kekuatan yang dapat melakukan  hal-hal skala besar seperti itu. Itu normal. Namun, aku ingin setidaknya melindungi tempat di mana aku tinggal. Dengan perasaan seperti itu, aku membuat obat-obatan dan bahkan melakukan perawatan medis untuk orang-orang sakit . 

Itu *raison d'êtreku selama 300 tahun ini. 
(T/L: Raison D'etre: Alasan atau tujuan paling penting untuk keberadaan seseorang atau sesuatu.)

Kesimpulannya, penghalang kali ini mengikuti keinginanku idealku, jadi itu terjadi. 
Yah, karena aku Level 99, panggilan yang meminta bantuan dari berbagai tempat akan datang mulai sekarang, aku khawatir tapi ...... 

“Kalau begitu, haruskah kita kembali ke desa, dan memberi tahu kepala desa tentang ini?” (Azusa)

“Ya , tolong naiklah ke punggungku. ” (Lecia)

“ Tidak, ayo jalan. ” (Azusa)

Kemarin, aku makan cukup banyak, jadi aku ingin berolahraga. Setelah menjelaskannya kepada kepala desa, dia sangat gembira dan meneteskan air mata. Lebih jauh lagi, karena air mata yang menetes terus mengalir, aku khawatir tentang kemungkinan dehidrasi. 

"Saya senang! The Witch of the Plateau benar-benar memikirkan desa Furuta! ” (kepala desa)

“Tidak, sepertinya ada rumor yang mengatakan bahwa kekuatanku telah meningkat, dan ini merupakan tindakan balasan bila kejadian buruk terjadi di desa. Orang-orang seram dengan kekuatan yang hebat  akan melakukan hal-hal yang tidak berguna juga akan dibatasi di desa. ” 

Misalnya, mulai sekarang, bahkan jika aku menerima tantangan dari orang-orang seperti Lecia dan mengalahkan mereka, aku tidak bisa mengatakan bahwa tidak akan ada risiko balas dendam. ditujukan ke desa. Selain itu, fakta desa menjadi populer mungkin karena keberadaanku. Kemungkinan seseorang yang bermasalah akan datang juga karena itu. 

"Tidak tidak! Tentu saja, sejauh ini dalam 500 tahun terakhir ini, belum ada langkah-langkah keamanan yang dibuat di desa ini, jadi sudah menjadi pertanyaan yang sering diajukan. Akhirnya sudah diselesaikan! ” (Kepala Desa)

Jika itu menjadi masalah yang belum terselesaikan, aku akan melakukan sesuatu tentang hal itu lebih cepat! 

"Ah! Aku sedang berpikir sampai pada tingkat membangun patung perunggu Penyihir-sama! ” (Kepala Desa)

“ Ah, tolong hentikan itu. ” (Azusa)

Jika aku adalah orang dengan keinginan kuat untuk diakui, aku mungkin bahagia, sebaliknya, aku akan lebih suka tetap *anonim. 
(T/L : Anonim adalah tanpa nama, atau tidak diketahui)

Karena masalah Barier(Penghalang) telah diselesaikan, kami kembali ke rumah yang baru dibangun. 
Hanya saja, ini disebut "sistem pencegahan kejahatan" adalah hal yang menyusahkan, dan sebenarnya akan lebih baik tidak ada yang terjadi sehingga fungsinya tidak dapat diuji sama sekali. 
Pekerjaan yang tampaknya menjadi pekerjaan kami untuk hari ini telah berakhir, tetapi masih ada satu hal yang tersisa. 

Itu adalah masakan buatan Leica.Ya, karena kita hidup bersama, kita perlu berbagi waktu memasak dan bersih-bersih. Sebaliknya, murid itu ingin melakukannya terutama. Meskipun demikian, jika saya mempercayakan segalanya kepada muridku, ada risiko aku akan  menjadi tidak berguna sebagai seorang manusia, oleh karena itu aku berencana untuk melakukan beberapa sendiri dalam kemampuanku. Tujuanku adalah 50-50. 

Hanya saja, bahkan jika aku mengatakan 50-50, Jika dalam hal masakan Leica sangat mengerikan, maka itu tidak akan terjadi. Jadi, hari ini aku akan melakukan inspeksi memasak. 

"Di tempat pertama ini, bisakah naga memasak?" (Azusa)

 Aku memiliki citra naga memakan makanan mentah. " 

" Ehh, kita bukan orang barbar. Naga adalah salah satu ras bangsawan. ” (Leica)

Langka seperti itu, Lecia menjulurkan dadanya dengan bangga. 

"Karena aku membeli bahan-bahan umum, pilih beberapa dari mereka dan masak sesuatu dengan itu." (Azusa)

"aku mengerti. Saya akan melakukan yang terbaik! ” (Leica)

Leica memasuki dapur dengan antusiasme yang cukup besar. Kesampingkan itu, di dunia ini ada sesuatu seperti tabung logam yang dipenuhi dengan sihir api, dengan api ini dapat dikendalikan. 
Namun, karena ini relatif mahal, orang yang ingin menghemat uang sering menggosok batu untuk menciptakan percikan api; dengan menggunakan trik ini, jerami kering bisa dinyalakan, lalu dibakar. 

Di sisi lain, jika kamu tidak bisa menggunakan sihir api, gunakan itu. Sejak aku mengetahui kemampuanku untuk menggunakan api, aku berhenti telah menggunakan metode ini. Mirip dengan bisikan, Leica mengeluarkan sedikit nyala api. Bahkan ketika dalam bentuk gadis kecilnya, dia masih bisa menggunakan api.

“Kondisi api, ya, kelihatannya bagus. Tidak ada masalah untuk saat ini. Tenang, tenang ...... Aku adalah naga ...... Aku bukan wanita yang terpengaruh oleh jumlah ini. ” (Leica)

Aku merasa dia agak terganggu, tapi dia mungkin akan baik-baik saja …… kan? 
Ngomong-ngomong, aku hanya mendengarkan suaranya. Aku memutuskan untuk tidak melihat jenis masakan apa yang dia buat. Jika Aku selalu memerikasanya, dia mungkin menjadi lebih gugup, dan juga karena aku akan kehilangan kenikmatan ketika memasak disajikan. 

Setelah sekitar 30 menit, aku bisa mendengar suara ceria memanggil, "Sudah selesai!" Yah, aku bertanya-tanya jenis masakan apa yang dibuat? Hidangan pertama yang muncul adalah salad besar. Di dalamnya ada herbal yang memiliki rasa pahit yang lemah, dan bisa dimakan mentah atau direbus dimasukkan ke dalam dalam jumlah besar.

Selanjutnya, di piring lain, telur dadar besar ditempatkan di sana. Aku pikir kemungkinan dia menggunakan sekitar 10 telur. 

“Meskipun aku suka omelet, ini memiliki banyak kalori ……”(Azusa)

“Ini adalah mahakarya terbesarku! Ini, tolong! ” (Leica)

Ya, jumlahnya hanya masalah sampingan. Yang penting rasanya. 
Gigitan Pertama. 

“…… Ah, ini enak!” (Azusa)

Perasaan lembut ini luar biasa !. 

“Ada juga bawang goreng dan wortel di dalamnya?” (Azusa)

Ini adalah gaya  ortodoks. Namun, aku tampaknya lelah dengan ukuran yang sama dan rasa yang sama sepanjang waktu - oh, aku mencicipi rasa lain. 

“Ah, didalam telur, aku memasukkan keju!” (Leica)

“Ah, baiklah. Di dalam telur dadar ada campuran yang sedikit berbeda. Aku juga bisa menikmati menusuk telur. ” (Azusa)

"Tapi, untuk berpikir kau membuat omelet sebesar ini dengan sangat baik." (Azusa)

"Sambil membawa koin emas, aku membawa peralatan memasak juga." 

Apakah ini perasaan yang penuh dengan keinginan untuk menerima murid ......? Apakah Aku baru saja mersakan sedikit motivasi untuk itu ? 

Leica, kamu, itu sangat licik. Telur Dadar besar telah mencapai point di mana ada total 4 rasa yang berbeda untuk dinikmati; AKu tidak akan pernah bosan. 

“Terus terang, itu luar biasa. Meskipun Aku hanya melihat omelet, Aku sangat menyukai keterampilan memasakmu. " (Azusa) 

" Terima kasih banyak! Aku akan melakukan yang terbaik mulai sekarang! ” (Leica)

Lecia tampak bahagia saat aku memujinya. Ini menjadi kejadian biasa di mana aku memuji muridku , mereka yang memuji dengan benar, juga menerima rasa terima kasih. Ini adalah hubungan *win-win. 
(T/L : nggak ngerti maksunya)

"Hanya saja, hanya ada terlalu banyak telur ... harus diperhatikan untuk menyeimbangkannya sedikit lebih baik ..." (Azusa)

"Aku minta maaf ... ketika aku membuatnya sendiri, tidak peduli apa, sisa-sisa sifat nagaku masih tersisa ... ” (Leica)

"Ketika kamu berada dalam wujud manusiamu, bukankah nafsu makanmu menjadi seperti rata-rata manusia?" (Azusa)

Sejauh ini, aku merasa bahwa dia belum makan sebanyak itu di restoran, tapi ... 

"Aku minta maaf ...... Meskipun jumlah makanan yang aku makan telah menurun dibandingkan ketika aku menjadi seekor naga, aku tidak puas dengan jumlah sedikit makanan …… itu perasaan yang sama seolah-olah aku sedang diet ...... " (Leica)

Yah, saya kira telur dadar ini ukuran dapat dianggap sebagai konservatif untuk seekor naga. 

"Lain kali, tidak apa-apa untuk memesan tanpa menahan, pesan saja apa yang kau inginkann ..." (Azusa)

Karena aku mulai sedikit mulas, aku memutuskan untuk minum obat yang efektif untuk perut. 
–dan, pada saat itu, aku merasakan sesuatu yang mirip dengan kupu-kupu 
“Aku ingin tahu apa ini ......? Rasanya seperti sesuatu terjadi pada didesa …… ” (Azusa)

“ Bukankah itu karena reaksi penghalang? ” (Leica)



Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment