Monday, July 30, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 10 Bahasa Indonesia

Chapter 10 - Muridku adalah Seorang Wannabe 


“Karena aku adalah penasaran, jangan bertele-tele dan katakan saja padaku.” (Azusa)

“Desa ini, sangat lemah dalam hal pertahanan. Selain itu, jika ada satu Magician jahat yang datang, desa ini akan menjadi lautan api dalam waktu singkat. ” (*Lecia)
(T/L : Maaf Mengubah nama Leice menjadi Lecia karena saya mengikuti versi Inggrisnya)

“ Baiklah sekarang, jika kamu membayangkan kemungkinan skenario terburuk, tidak ada yang membantu. ” (Azusa)

“ Namun, itu tidak semua. Jika ada serangan dari bawah tanah; tidak ada tindakan balasan yang bisa diambil untuk melawannya. Sebagai contoh, jika monster besar datang dan mengamuk, monster itu akan segera memasuki desa dan menghancurkannya, bahkan jika manusia mencoba untuk menghentikannya. ” (Lecia)

Seperti yang diduga karena Lecia adalah seekor naga, aku merasa seperti dia memandang semuanya dari perspektif pertempuran.

“Namun, baru-baru ini mulai menyebar kabar bahwa yang terkuat adalah Azusa-sama. Orang-orang yang mencoba menggunakan trik kotor untuk mengalahkan Azusa-sama akan muncul, seperti membuat desa sebagai sandera. ” (Lecia)

Setelah itu Lecia terbatuk dengan“ kohon ”, dengan wajahnya berubah menjadi sedikit merah. 

“Tetap saja, aku tidak tahu kapan aku akan bisa menyusulmu. Namun, topik tentang Witch hebat bahkan telah mencapai gunungku yang berjarak lebih dari 2 hari dari desa ini. ”  (Lecia)

“ Tentunya …… ​​” (Azusa)

Aku harus berhati-hati terhadap bahaya ke desa yang aku sebabkan. Hal semacam itu bisa aku sadari. 

“Lalu, apakah kamu ingin pindah ke desa? Aku tidak ingin bergerak begitu cepat, terutama setelah membangun kembali rumah ...... ” (Azusa)

Pertama-tama, karena aku bukan *Secom, aku tidak bisa melakukan sesuatu seperti penjaga 24 jam sehari. 
(T/L : Semacam Securty tapi versi jepang)

“Aku pikir Azusa-sama dapat mengambil tindakan pencegahan.” (Lecia))

“Bagaimana?” (Azusa)

Meskipun memalukan untuk bertanya pada muridnya sendiri, sudah lebih dari satu bulan aku menyadari bahwa aku sekuat ini. Itu tidak bisa membantu karena ini seperti masa pelatihan rookie. 

“Mari kita buat penghalang menggunakan sihir.” (Lecia)

“Bisakah kamu melakukan hal seperti itu? Dalam sihirku, aku tidak memiliki mantra semacam itu." (Azusa)

Sihirku adalah sebagai berikut: 
Teleportasi ・ Levitation・ Api ・ Angin ・ Appraisal Item ・ Tanah・ Air ・ Petir ・ Kontrol Pikiran ・ Decurse ・ Detoksifikasi ・ Refleksi Magic・ Penyerapan Mana ・ Pemahaman Bahasa ・ Shapeshifting ・ Magic Creation 

Tidak ada yang berhubungan dengan penghalang… ... seharusnya. 

“Ada sihir yang disebut Magic Creation tidak ada di sana? Mari buat penghalang dengan pekerjaan kita sendiri. ” (Lecia)

Buatan sendiri! Ada hal seperti itu? Apakah itu *DIY?  Ini adalah era menciptakan sihir saya sendiri sekarang. 
(T/L: DIY = Do It Yourself,[Lakukan Sendiri] (kalau-kalau Kamu tidak tahu)

“Apakah sihir itu sesuatu yang mudah dibuat? Itu terlalu serba guna. ” (Azusa)

“ Biasanya hal seperti itu tidak mungkin. Di tempat pertama, sihir Sihir Penciptaan itu sendiri super canggih. ” (Leica)

Seperti yang diharapkan dari Level 99. 

“ Sangat sulit untuk menciptakan Sihir yang tidak pernah ada sebelumnya, tapi aku pikir ada kemungkinan jika hanya menciptakan penghalang untuk melindungi desa. Mari kita coba besok. ” (Lecia)

Sambil memikirkan ini, mungkin bagus untuk menerima murid. Setelah kami makan di dalam restoran 'Elegant Eagle' di desa, kami kembali ke rumah yang baru direkonstruksi. Keesokan harinya.
Leica dan aku tiba di sebuah bukit yang menghadap ke seluruh desa. Alih-alih itu cukup dekat ke rumahku itu bisa dianggap lingkunganku.

"Jika di sekitar sini kamu bisa menutupi setiap wilayah, kan?" (Leica)

Leica kembali ke bentuk naganya dan mulai menggali tanah dengan cakarnya. Tentu saja, pada saat seperti ini, lebih efisien untuk menjadi naga besar. 

"Membajak seperti ini di tempat seperti itu, apakah kamu mencoba membuat lapangan?" (Azusa)

“Itu salah, Azusa-sama. Ini lingkaran sihir. Menggambar lingkaran sihir lebih bisa diandalkan untuk sihir dengan efek jangka panjang. "(Leica)

Sejujurnya, bahkan aku, yang mulai menggunakan sihir selama sebulan terakhir, telah membaca itu di grimoire. Mirip dengan sihir berbasis serangan, efek sihir sementara dapat digunakan untuk pemanggilan dan, tergantung pada situasinya, bahkan tanpa cela. Dengan kata lain, itu adalah sihir yang baik jika digunakan hanya ketika dibutuhkan. Di sisi lain, sihir seperti yang menembakkan api setiap hari tidak diperlukan.

Namun, untuk sesuatu jangka panjang seperti penghalang ini, jika itu tidak efektif, itu akan setara dengan barang pecah, dan akan lebih baik untuk melafalkan kemudian gunakan lingkaran sihir. Jika tidak ada lingkaran sihir, itu tidak berarti itu adalah kegagalan, tetapi efek dari 6 bulan akan berakhir dalam 3 hari.

Karena aku hampir tidak menyadari bahwa aku dapat menggunakan berbagai sihir, aku tidak menghafal metode untuk menggambar detail kecil lingkaran sihir, tetapi karena Leica menggambar segi enam khas sebagai sistem pertahanan, saya bertanya-tanya apakah ini baik-baik saja? 

“Tapi, untuk berpikir, bahkan naga juga mahir dalam sihir.”  (Azusa)

“Bisa hidup selama 300 tahun, bukankah itu terlalu boros untuk menghabiskannya dengan hanya bersantai? Demi memperbaiki diri, aku belajar sihir. ” (Leica)

“ Apakah kamu wannabe ?! ” (Azusa)

Aku tidak memiliki konsep peningkatan diri. Jika Kamu seorang budak perusahaan, sebaliknya pola pikirmu akan menjadi orang yang berpikir menghabiskan waktu dengan santai lebih penting. Kenyataannya, jika kamu terus bekerja untuk perusahaan, kamu tidak punya waktu untuk memperbaiki diri sendiri.

“Tapi sekarang aku memikirkannya, aku menggunakan waktu itu untuk memprebarui cara mengalahkan monster slime. Di suatu tempat aku sombong dan tidak acuh untuk mendapatkan pengalaman. ” (Azusa)

“ Tentu saja jika kamu menjadi kuat, motivasi seseorang untuk bertarung akan menghilang. ” (Leice)

Bahkan jika itu adalah seorang petualang manusia, itu akan menjadi kenyataan. aku tidak bisa membayangkan seorang petualang Level 50 mengalahkan slimekecil. Mungkin, mereka hanya diharapkan untuk melawan monster besar seperti naga. Namun, tidak biasa bertarung dengan monster seperti itu. Akibatnya, level akan terhuyung sampai batas tertentu. Juga, karena sudah menjadi pengetahuan umum bahwa manusia memiliki masa depan yang prima, setelah melewati itu, seiring bertambahnya usia, seseorang menjadi semakin lemah. 

Pada catatan itu, aku memiliki tubuh yang berusia 17 tahun, oleh karena itu pengalaman sejati dapat terus terakumulasi. 

"Akhirnya, lingkaran sihir selesai." (Leica)

Tentu saja, tanpa tubuh naga leica, lingkaran sihir sebesar ini tidak bisa dibuat.

"Ini ... tidak apa-apa jika aku berdiri di tengah dan mulai melafalkannya?" (Azusa)

Jika kamu sihir dalam jumlah besar, itu harusnya menjadi aktif. 

“Aku pikir itu yang terbaik. Tolong pikirkan lafalan keren Guru yang seperti menghancurkan bumi. ”(Leica) (TL: lol) 

Muridku menuntut dengan cara yang absurd. Sudah diputuskan sebelumnya ketika aku berdiskusi dengan Leica bagaimana membuat penghalang. Itu mudah, bagaimanapun, karena aku mempunyai Level 99, itu pasti akan berjalan dengan baik. 

“Mereka yang hatinya tercemar kejahatan, dirampas kebebasannya oleh jaring ini. Biarkan sihir dari jaring ini melibatkan mereka! …… Ha! ”(Azusa)

Sensasi kekuatan yang meluap dari seluruh tubuhku terjadi, dan cahaya keemasan melesat ke arah desa, menelannya - sebelum tiba-tiba menghilang. 

"Apakah ini sukses dengan ini?" (Azusa)

"Karena keinginan Azusa-sama telah turun ke desa, itu aman." (Leica)

Sejak muridku mengatakan itu baik-baik saja, itu harus baik-baik saja. Jika kedamaian desa dilestarikan seperti ini, Aku juga akan bahagia.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment