Wednesday, August 1, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 12 Bahasa Indonesia

Chapter 12 - Berlatih dengan Muridku


"Bukankah itu karena reaksi penghalang?" (Leica)

Itu benar, karena aku menciptakan penghalang hari ini, perasaan tidak enak ini pasti berasal dari itu. Sejauh ini, dalam 300 tahun ini, aku tidak pernah merasakan hal ini sekalipun. 
Jika itu masalahnya, lebih baik pergi dan periksa. 

"Leica, aku akan pergi kedesa." (Azusa)

"Aku mengerti!" (Leica)

Aku terbang melintasi langit malam, naik ke punggung Leica yang telah kembali ke bentuk naganya. 
Setelah sampai di depan desa, Lecia kembali ke bentuk manusia yang biasa di gerbang desa. Kemudian, kami memasuki desa bersama. 

Bahkan dari kejauhan, aku melihat seseorang telah membuat api unggun .. Itu aman untuk dikatakan, sesuatu telah terjadi. 

"Maaf, tapi, apa yang terjadi?" (Azusa)

"Oh, itu Witch-sama dan Murid-san!" 

“Tolong datanglah kemari.” 

Sementara suara-suara seperti itu datang di dalam lingkaran orang-orang, kepala desa memberi penjelasan. 

Meskipun aku mungkin mengatakan itu, karena ada seorang lelaki berguling-guling ketika diikat, aku bisa memperkirakannya sampai batas tertentu. 

"Pria itu datang ke desa dengan penutup di malam hari, tapi tiba-tiba kehilangan kemampuannya untuk bergerak." (Kepala Desa)

Aku rasa itu mungkin akan menjadi pria yang terikat. 

“Sebagai hasil dari beberapa penyelidikan, dapat dipahami bahwa baru-baru ini ada seorang pencuri yang dicari yang menghancurkan provinsi terdekat. Pencuri itu bahkan mencuri dari kota terdekat, rupanya si pencuri juga akan datang menyerang desa ini." (Kepala Desa)

“Lalu, apakah ini efek dari Barier?” 

“Ya. Itu semua berkat Witch-sama! ”

Begitu, dalam hal ini orang ini datang dengan niat jahat, bahkan sampai pada tingkat untuk mencuri, itu masih memiliki efek seperti itu. 

"Aku mencoba mencuri sesuatu, mencari-cari di pintu belakang bar ... Tapi, tiba-tiba aku mendapati tubuhku terikat ...... Apa sebenarnya ini?" (Pencuri)

Penjahat itu mengaku. 

“Setelah mencuri dari bar, aku akan melarikan diri di kegelapan malam ……” (Pencuri)

Kemudian, seperti yang diduga, itu bereaksi pada pikiran jahat memang tepat.

“Bukankah itu bagus, Azusa-sama. Itu mendapat hasil baik dengan segera! ” (Leica)

Leica juga senang. 

"Tentu saja, itu untuk membantu desa." (Azusa)

Namun, dalam kasus ini, itu aneh bahwa hanya aku yang dipuji.

“Semua orang di Desa Furata, orang yang mengusulkan penghalang itu adalah Leica. Dalam beberapa hal, tolong beri Leica beberapa pujian juga! ”(Azusa) (TL:  ❤ Aku cinta Azusa) 

Dari belakang, aku mendorong punggung Leica. 
Garis pandang penduduk desa berbalik ke arah Leica.

"Seperti yang diharapkan, murid Witch-sama memang sedikit berbeda." 

"Jika ada naga dengan hati yang baik, itu akan menjadi bantuan yang luar biasa." 

"Desa akan menjadilebih  damai untuk ditinggali." 

Itu benar, aku ingin mereka memuji murid yang aku banggakan lebih banyak. 

“T, tidak, orang yang bersikeras untuk membuat penghalang ini adalah Azua-sama jadi …… Aku tidak melakukan apa-apa ……” (Leica)

Meskipun Leica tampak malu, tapi tidak baik jika muridku tidak terbiasa juga. 

"Ini sangat tidak nyaman ..." (Leica)

"Tapi, initidak buruk juga, kan?" (Azusa)

Kebijakan pendidikanku adalah "pujian dan perbaiki." 

Alasan mengapa aku melakukannya adalah karena ketika aku masih menjadi seorang budak perusahaan, aku diremehkan dan tidak menerima pujian , dan sebagai hasilnya, frustrasiku menumpuk.

Itu terjadi, paling buruk, maksimal selama 5 tahun, namun, meskipun aku menjadi seorang witch selama 300 tahun, bahkan sekarang, ingatan itu tetap kuat sampai hari ini. Pada dasarnya, ketika manusia dipuji, mereka bahagia. 

Tentu saja, ada pengecualian karena ada berbagai macam kepribadian, tetapi tidak termasuk mereka. 
Pendidikan seseorang bisa menjadi buruk jika kamu hanya memujinya, tetapi aku  sebaiknya melakukannya ketika aku memiliki kesempatan. Dan jika aku termotivasi, bukankah itu hal yang sangat bagus?

Untuk saat ini, tidak ada kerusakan di desa; Aku sangat bersyukur tentang hal itu. 
Setelah aku merasa lega, rasa kantukku keluar. 

“Kalau begitu, tolong maafkan kami. Selamat malam. ” (Azusa)

“ Um ...... tidak apa-apa bagimu untuk mengatakan bahwa seekor naga melindungi desa dari musuh asing, karena aku juga akan melindungi desa yang Azusa-sama cintai ....... permisi. ” (Leica)

Leica dan aku kembali ke rumah kami . 

"Azusa-sama, karena penghalang diaktifkan hari ini, mungkin itu perlu diperbaiki besok." (Leica)

"Itu akan melelahkan ......" (Azusa)

Setelah itu, ada sebuah cerita yang menyebar tentang sebuah pertahanan besar yang dibuat di sekitar desa Furata oleh seorang penyihir. Untuk dapat membantu melindungi kedamaian desa adalah suatu kehormatan. Karena masalah penghalang telah dipecahkan, aku menerima Leica sebagai murid tetap. 

Karena itu, tidak ada yang benar-benar diajarkan. aku mengajak Leica, yang dalam bentuk manusia, untuk berjalan-jalan di dataran tinggi. Jadi ketika slime muncul, itu dikalahkan. 
Maka batu sihir dikumpulkan segera. Itu saja. 

Namun, gerakanku cepat. Ketika slime memasuki garis pandang, tanganku sudah bergerak. 
Kemudian, slime itu ditusuk dengan sigap dengan jari. hanya dengan itu, kehidupan slime menghilang. Mengambil batu sihir yang muncul, aku menaruh mereka di tas. 

"Hebat! Itu adalah prestasi yang lebih cepat daripada yang bisa dilihat oleh mataku! '' (Leica) (TL: assassin Azusa?)

"Meskipun mungkin tampak seperti itu, selama tiga ratus tahun aku terus-menerus mengalahkan slime." (Azusa)

Aku tidak punya keraguan ketika datang ke keterampilanku mengalahkan slime, mereka adalah kelas satu. Meskipun itu diragukan jika aku bisa menyombongkan diri. 

“Pada awalnya, jika kamu tidak sadar tentang slime, tidak mungkin untuk mengalahkannya. Namun, sebelum aku menyadarinya, aku mencapai titik di mana tubuhku bereaksi terhadap slime dan mengalahkan mereka. Berkat itu, levelku naik secara bertahap. " (Azusa)

" Mengerti. Aku akan berusaha keras sampai hari dimana aku bisa bertahan melawan Azusa-sama! ” (Leica)

Ketika Leica melihat slime, dia dengan cepat mengayunkan tangannya untuk mengibaskannya. 
Karena kekuatan Leica cukup besar, baik memukul mereka dengan tangan atau kaki, mereka dengan mudah dikalahkan.

“Ngomong ngomong Azusa-sama, berapa banyak slime yang kita kalahkan sehari?” (Leica)
“Coba kulihat… umm… 25? Ah, tetapi karena aku memiliki efek yang meningkatkan exp yang diperoleh, dalam kenyataan sekitar 50? " (Azusa)

Yah, aku mungkin tidak harus menyebutkan bahwa aku baru saja mencapai level 99 baru-baru ini. (Karena untuk mencapai level 99, total jumlah pengalaman yang dibutuhkan meningkat per level) Bahkan, mungkin ada angka yang lebih akurat, namun aku tidak tahu berapa jumlahnya. 

"Aku bisa bersemangat jika hanya 50. Tentunya, untuk mendapatkan lebih banyak pemompaan darah, aku harus berusaha lebih keras ......" (Leica)

Memang, sebagian besar akan mengatakan itu bukan jumlah tenaga kerja yang cukup besar.

“Tapi kamu tahu, karena itu tidak banyak usaha, 300 tahun ini aku tidak pernah berhenti. Ini mungkin bermakna jika kamu melakukan sesuatu yang dapat dilakukan siapa pun tetapi tidak ada yang terus melakukannya. " (Azusa)

Ini adalah ekspresi yang sangat berarti, namun, karena aku juga melakukan hal yang sama, itu agak memalukan. 

"Begitu! Seperti yang diharapkan dari Azusa-sama! Kata-kata Azusa-sama luar biasa! ” (Leica)

Namun demikian, karena Leica sangat terkesan, itu sedikit lebih memalukan. Namun, bahkan jika aku datang, itu mungkin hanya satu sisi dari kebenaran. Sebagai seorang master, mari kita bicarakan hal itu. 

"jadi Leica, meskipun kamu mengatakan usaha keras, seperti memompa darahmu, buang pemikiran itu." (Azusa) (TL: Biadab, lol jk #Perdamaindunia) (Ed: Hanya sedikit xD)

"Hah? Mengapa demikian? ” (Leica)

Apakah kata-kata itu paradoks? Leica terlihat bingung. 

“Itu karena didasarkan pada premis orang yang membuat asumsi tentang usahamu. Ketika aku menggunakan ekspresi itu, aku pikir Leica akan mendeteksi sedikit makna sombongku di situ. ” (Azusa)

“ E-Bahkan jika Azusa-sama mengatakannya …… ​​” (Leica)

Jika seseorang menunjukkan usaha keras dan berlatih, yang telah melakukan hal-hal seperti itu akan menjadi pemberian yang membuat bisa menjadi lebih baik. Ini agak tak terelakkan.

 Sejujurnya, ketika aku menjadi budak perusahaan, aku bekerja seperti ini dan bangga pada diri sendiri. Sebagai contoh, aku tanpa sadar berpikir bahwa aku lebih baik daripada orang yang lesu, atau seseorang yang menganggur. Meskipun, aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa itu adalah kesalahan besar.

“Mengerti, Leica? Jika kamu berperilaku berdasarkan perasaan kehebatan dirimu snedirii, kamu akan mulai berpikir bahwa hal-hal di sekitarmu tidak bagus, dan itu menjadi tidak dapat ditolerir. Aku sudah bertahan selama tiga ratus tahun karena aku tidak mengevaluasi hal-hal di sekitarku. ” (Azusa)

“ Aku mengerti …… ” (Leica)

Leica yang sangat serius mendengarkan dengan saksama. 

“Karena aku suka diriku sendiri, karena aku ingin melakukannya, aku akan melakukannya. Perasaan semacam ini membuat semuanya berjalan lancar. Mengerti? ” (Azusa)

“ Bagaimanapun, bagus aku memilih Azusa-sama sebagai Guruku. Pelajarannya telah jatuh di dalam mataku ! Jika kamu ingin menjadi kuat, kamu harus membuang perasaan perbedaan terhadap orang lain, bukan ?! Sangat mendalam! Sungguh sebuah keyakinan yang mendalam! ”(Leica) (TL: Apa ini? Teokrasi Azusa?) 

Entah bagaimana, aku merasa bahwa rasa hormatku dari muridku telah meningkat, tapi yah, karena aku tidak mengatakan sesuatu yang salah, kurasa tidak apa-apa. 
Hari itu, Leica mengalahkan sekitar 60 slime, kemudian menyelesaikan pelatihan. 

"Yah, balas dendam dari slimes tidak akan pernah terjadi, jadi mari kita benar-benar mengalahkan mereka." 
(TL: karakter baru akan segera muncul)

Aku memikirkannya setelah itu, tapi kenapa aku membuat peryataan yang mungkin akan melukai tanganku......


No comments:

Post a Comment