Tuesday, July 24, 2018

Black Summoner - Chapter 33 Bahasa Indonesia


Chapter 33 -  Bad Food


Saat haus darah dilepaskan dari Victor, kami pindah ke posisi bertempur.

"Apakah kamu tahu mengapa aku memberi informasi berharga kepadamu?" (Victor)

"Kenapa kamu ingin melakukan itu?" (Kelvin)

Iblis menatap kami dari gunung Bones dan tersenyum sedikit.

“Skill unikku “ Bad Food ”ini agak berguna, aku bisa mendapatkan karakteristik orang yang kumakan, tetapi itu tidak efektif jika aku hanya memakannya. Semakin dekat Anda dengan orang yang Anda makan, akan semakin efektif. ”

Dengan kata lain, dia menjual kebaikannya dengan memberikan kami informasi yang berguna untuk meningkatkan efek dari memakan kami?

“Semakin dekat dengan kamu, itu meningkatkan efek dari skill yang kamu punya? Oh itu buruk." (Kelvin)

"Ini bagus untuk dipuji."  (Victor)

Tapi itu buruk ... Aku melihat tumpukan tulang. Jika dia memiliki skill "Bad Food", dia bisa mendapatkan karakteristik dari jumlah monster yang dia makan sampai sekarang. Meskipun bagus bahwa mereka adalah monster Dungeon Kelas D, aku tidak bisa mengabaikan seberapa banyak kemampuan yang dia dapatkan.

“Jadi, tujuanmu adalah menghancurkan rantai ini dengan karakteristik manusia yang akan kamu dapatkan dari kami untuk membuatnya kembali ke dunia ini sebagai raja iblis? (Kelvin)

Aku terus berbicara untuk memperpanjang waktu bahkan sedikit. Itu adalah akhir ketika kalau kami dimakan. Biarkan aku mendapatkan informasinya. Selanjutnya, aku akan memanfaatkan waktu ini dan menganalisis statusnya dengan mata Aprasailku. Jika memungkinkan, aku ingin melihat detail keterampilannya.

"Kufuhu, itu setengah benar, jika aku tidak menghancurkan rantai, aku aku akan memakannya." (Victor)

"...... Kamu, tidak mungkin." (Kelvin)

“Kamu sepertinya memperhatikan, ya, dengan menyerapnya dengan menggunakan skill "Bad Food", aku akan menggunakan kekuatan itu sebagai milikku! aku adalah salah satu dari empat besar, Victor Bad Food Demon Lord Gustaf. Dalam arti, Sera-sama adalah anak perempuan yang nyata bagiku. Jika aku memakan gadis itu, aku akan mendapatkan kekuatan besar. Jika kamu menyadarinya, hanya ada Pahlawan yang lemah di dunia ini yang akan menjadi milikku - aku akan menjadi raja iblis yang baru! ” (Victor)

Aku masih bisa mengerti jika dia akan menyelamatkan keluarganya, tetapi bukankah dia akan mengkhianatinya? Juga, aku akan berpikir bagaimana dengan arti penamaan Demon Lord Gustaf, empat besar?

"Yah, mari kita hentikan pembicaraan ini , jadilah santapanku dengan tenang!" (Victor)

Victor mulai menempatkan kekuatan sihir hitam di kedua tangannya. Kami mengumpulkan informasi. Informasi yang kuperoleh dari mata appraisal dikirim ke subordinate network. Informasi ini mengalir secara instan dan membuat mereka memahami persis detail yang kudapatkan.

==============================================

Victor 670 tahun, laki laki, Archdemon Magic fighter

Level: 86

Title: The Robber

HP: 1525/1525 (+254)

MP: 883/883

Strength: 540

Endurance: 628 (+10)

Dexterity: 378 (+10)

Magical power: 396

Luck: 437

Skill:       

Bad Food (unique skill)

Fighting technique (S grade)

Black Magic (Class A)

Danger sense (Class B)

Armor (Class A)

Elasticity (Class B)

Earth sense (Class B)

Dark attribute fifty percent reduction

Slashing fifty percent reduction

Auxiliary effect: Bad Food/swordsmanship (Class E)

Bad Food / Spear (Class E)

Bad Food / red magic (class F)

Bad Food / White magic (Class F)

Bad Food / penetration (class F)

Bad Food / Vampire (E grade)

Bad Food/secret (F class)

Bad Food / Detection (Class E)

Bad Food / Night Vision (Class D)

Bad Food / virile (F class)

Bad Food / strong bend (class E)

Bad Food/iron wall (class F)

Bad food / sharp (F class) —

==============================================


“Sekarang, dari sekian banyak monster yang kita lawan? moster ini yang terkuat, lawan kita memiliki level yang tinggi; Aku akan melindungi garis depan! Aku akan meninggalkan dukungan pada kalian! ” (Kelvin)

"Serahkan pada kami!" (Gerard)(Efil)

Di sisi taktis, subordinate network ini memiliki efek fenomenal. Adalah mungkin untuk melakukan percakapan melalui jaringan semacam itu secara instan juga.

“Skill yang kamu pelajari tampaknya lemah.”

Yah, dia mungkin membunuh mereka tanpa membangun ikatan dan memakannya. Di tengah ruangan, ada putri iblis Lord Gustaf yang merupakan tujuan Victor. Jika dia dilepaskan, Victor kemungkinan akan memakannya. aku harus berhati-hati untuk tidak mengisyaratkan serangan itu.

"Untuk sekarang, tidurlah." (Kelvin)

Ini seperti biasa, Kelvin menggunakan tekanan udara pada iblis. Itu sangat kuat sehingga bisa membunuh monster Kelas B. Tulang monster itu tidak bisa menahan tekanan dan hancur berkeping-keping, Victor berjalan dengan tenang dan perlahan. Kekuatan gaib di tangannya juga aktif.

“Sangat menyenangkan. Sudah lama sejak aku menerima sihir seperti itu. ” (Victor)

"Sejauh itu, Kamu dapat menahannya, itu sedikit mengejutkan" (Kelvin)

Tidak ada monster yang mampu melewati tekanan udara yang berat. Apakah dia monster kelas S?

"... Apakah kamu benar-benar terkejut, dan wajahmu tersenyum lagi?" (Victor)

Oh, sudah aku membuat wajah itu lagi ...?

"Maafkan saya. Aku belum pernah bertemu pria kuat sepertimu sebelumnya. aku merasa sangat bahagia. " (Kelvin)

"...? ..."

"... Itu benar-benar kebiasaan buruk"

"Oh, aku akan menghilangkannya"

Melfina dan Gerard bicara.

"Yah, apakah itu kebiasaan buruk?" (Efil)

Efil adalah satu-satunya yang tidak mengerti situasi dan memiliki tanda tanya besar di kepalanya.

“Karena ada waktu luang di dark purple forest dan permintaan Armor Tiger, kurasa wajah Liegeku tidak bergerak. Menurutmu, bagaimana Liege terlihat ketika Liegeku dan aku sendiri bertarung? ” (Gerard)
[T / L : Liege juga bisa di artikan tuan]

"Wajah apa yang di buatnya ..."

Gérard menjawab dengan riang seolah menceritakan kisah lucu.

“Aku tertawa dari awal. Tampaknya Kamu tidak bisa menahan diri ketika harus bertarung dengan pria yang kuat . ”

"Aku pria yang sangat kuat!"

Ini adalah klaim Gérard yang bersikeras untuk yang terakhir.

"Itu adalah … …"

"Dia adalah pecandu pertempuran"


No comments:

Post a Comment