Monday, July 23, 2018

Black Summoner - Chapter 32 Bahasa Indonesia

Chapter 32 - Victor



Pria yang muncul di tumpukan tulang itu memiliki sosok yang aneh. Tubuh itu seperti setengah serangga dan setengah manusia dengan baju besi mengkilap hitam; Aku tidak bisa melihat mata di kepalanya. Sebaliknya, ia memiliki mulut yang besar. Itu tersenyum dan mengangkat ujung mulutnya sambil menunjukkan gigi tajamnya.

"Oh, oh-oh-oh, aku pikir itu adalah monster, tapi yang muncul adalah manusia, tampaknya kalian kekuatan yang cukup kuat, mungkin kalian adalah teman petualang yang datang memecahkan segel kamar ini?" ( Manusia serangga)

Sepertinya orang ini adalah pelaku dari kekacauan ini. dan tahu tentang petualang yang menemukan ruangan ini.

"Siapa kamu, apakah kamu seorang teman dari wanita iblis di sana?" (Kelvin)

“Apakah kamu ingin membalas pertayaan dengan pertayaan? Yah, itu akan baik-baik saja. ” (Manusia Serangga)

Dia menjawab dengan suara yang menyebalkan.

“aku masih seorang gentleman; aku akan memberi tahu kamu apa pun yang bisa kujawab ” (Kelvin)

Ini adalah lip service ... karena aku bisa melihat dia menjilati bibirnya sambil melihat kami ke bawah.

“Gentleman, aku hanya bisa melihat serangga berkaki dua.” (Manusia Serangga)

“Kuff, lelucon yang bagus. aku terlambat untuk memberi salam, nama saya Victor. aku seorang Archdemon. Meski sebentar saja, aku merasa terhormat bertemu denganmu. ” (Victor)

An Archdemon! Memang, Setan kelas rendah setara dengan kelas B. Dalam hal ini kemampuannya ...

"... ... Mulutmu terbuka ... Apakah ada yang aneh? "(Victor)

Ups, apakah itu terlihat di wajahku?

Kelvin menutup mulutnya dengan tangan kiri. Gerard yang sedang melihat Kelvin di samping diam-diam menghela nafas.

"Kebiasaan buruk Liege saya keluar ..." (Gerard)

"Kebiasaan buruk, kah?" (Efil)

“Oh, Efil masih belum ada saat aku dan Liege bertempur. Yah, kamu akan tahu apa yang saya maksud. Sekarang berkonsentrasi pada musuh. "(Gerard)

"? ”

Efil bahkan saat ragu berpikir untuk memenuhi perannya.

“Tidak, tidak masalah. Jadi, siapa wanita itu di sana? ” (Kelvin)

"Itu, yah, itu ......"

Kelvin menunjukkan kecantikan yang disegel yang tidak menunjukkan tanda-tanda bangun dan bertanya pada iblis. Iblis tersenyum, dan menjawab.

"Dia adalah putri raja iblis." (Victor)

Pada saat itu, pintu yang seharusnya dibuka tiba-tiba tertutup, dan penghalang dibangkitkan. Apakah ini jebakan yang persiapkan sebelumnya?

"aku pikir ini tidak terlalu sopan."

“Kufuhu, itu hanya dipicu oleh waktu atau sesuatu. Meski begitu, benar untuk mengatakan bahwa jalur mundur kalian terputus. cukup tenang, Kuhufu, aku suka ini. "(Viktor)

Dia jelas memotong jalur mundur, bajingan ini. Tapi sekarang bukan waktunya. Putri raja Iblis?

“Ada tiga raja iblis iblis di masa lalu. Jika itu adalah anak raja iblis dari masa terdekat, itu akan menjadi putri iblis Gustaf. Yang pasti, warna rambutnya mirip dengan rambut merah Gustav. ”(Melfina)

“Jadi apa yang terjadi pada raja iblis itu?

“Ketika aku masih bekerja untuk dewa, Raja Iblis dikalahkan oleh Pahlawan pada waktu itu. Pada catatan, itu tidak mengatakan bahwa Gustav memiliki seorang putri. "(Melfina)

Bukankah raja iblis tidak mengumumkannya atau apakah itu putri palsu? Either way, itu masih merupakan keberadaan yang berbahaya. Mari coba bicara sedikit lagi.

"Aku yakin raja Iblis Gustaf tidak punya anak perempuan." (Kelvin)

"ohhh ... kamu memiliki  wawasan luar biasa. aku belum mengatakan nama Raja Iblis, tetapi aku sudah mengetahuinya. Sepertinya kamu belajar dengan baik. ” (Victor)

Yah, Melfina adalah seorang ahli.

"Aku setuju, tidak ada anak dengan darah Raja Iblis Gustaf, dan itu adalah pengetahuan sejarah umum bahwa pasukan iblis hancur dan dikalahkan oleh Pahlawan, tetapi ini adalah strategi raja  iblis." (Victor)

"Sudahkah kamu menyembunyikan keberadaan putrinya kalau-kalau kamu kalau begitu?"

"Kerja bagus"

Melfina apakah ada kemungkinan bahwa wanita ini akan menjadi raja iblis yang baru?

"Ada kemungkinan. Putri Raja Iblis Gustaf mungkin bermusuhan dengan manusia karena benci dikalahkan. "(Melfina)

Victor,  dia juga tidak bisa pergi?

“Kalian adalah petualang, yang telah membuka ruangan ini, bukan?aku pikir itu adalah jawaban yang benar. Yah, aku tidak berpikir manusia akan datang begitu cepat. Pasti mudah untuk datang ke sini karena monster di sekitarnya telah dimusnahkan olehku. ” (Victor)

“Yah, kurasa kita terjebak dan gunung tulang ini adalah sisa dari monster dungeon. Jadi, apa tujuanmu? ” (Kelvin)

Aku tidak bisa memahami tujuan Victor. Tampaknya menjadi bawahan raja iblis dari pembicaraan tetapi dia telah berbicara terlalu banyak tentang hal-hal penting.

“Yah, ini cerita memalukan. Rantai yang mengikatnya memiliki mekanisme yang tidak dapat dipecahkan kecuali itu adalah manusia. Aku iblis tidak bisa memberikan satu pun kerusakan pada rantai itu. ” (Victor)

“Jadi kamu ingin kita memutus rantai? Setelah mendengar cerita seperti itu, apakah kamu pikir kami akan melakukan itu? ” (Kelvin)

"Tidak tidak Tidak. Hanya saja… " (Victor)

Saat itu Victor menjadi bermusuhan.

"Aku hanya ingin kau dimakan olehku dan pinjamkan aku kekuatanmu." (Victor)


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment