Monday, July 16, 2018

Black Summoner – Chapter 16 Bahasa Indonesia

Laporan

Black Summoner – Chapter 16 Bahasa Indonesia,Kuro no Shoukanshi - Chapter 16 Bahasa Indonesia

“Tentu saja, ini dapat dikonfirmasi sebagai bagian dari armor Black Soul Knight. Dengan ini, permintaan selesai! ”(-)

Saat ini, aku berada di guild, melaporkan tentang penaklukan Black Soul Knight dan saat ini menunjukkan fragmen armor yang rusak dari Gerard ke Angie-san. Setelah sinar ultra-ringan Clotho, Mortality Beamwas ditembak, Gerard dimusnahkan. Jadi, kontraknya gagal….

“Hou, gadis ini sangat cantik bukan? Apakah dia kandidat selir raja? ”(-)

...... itu bohong, kontraknya selesai dengan aman. Sejak aku melakukannya, dia mulai memanggilku sebagai rajanya. Aku berdebat dengannya untuk berhenti memanggil saya seperti itu, tetapi tampaknya dia tidak memiliki niat untuk berhenti.

“Berbicara tentang ksatria yang melayani, raja dan reputasinya harus diakui. Maa, aku harus berada di samping tuanku karena itu wajar saja. ”(Gerard)

Kondisi ini. Aku ingin memaafkanmu memanggilku seperti itu di depan umum.

“Kelvin, sungguh, kamu baik-baik saja…. Ketika kamu berkompetisi dengan Cashel, aku pikir kamu tidak akan pernah kembali. Selanjutnya, untuk benar-benar mengalahkan Black Soul Knight, aku sangat terkejut padamu Kelvin ”(Angie)

Angie-san senang saat menangis. Sepertinya aku membuatnya sangat khawatir. Kelompok Cashel yang menargetkan rookies dan jumlah pengalaman yang diperoleh dari perburuan telahh dilaporkan ke guild. Aku tidak disalahkan karena tidak sengaja membunuh mereka, sebaliknya aku berterima kasih. Rupanya, bagi penjahat biadab, mereka anehnya lebih baik saat ini.

“Mereka juga mengantar raja ke pojok. Meski sudah memiliki tunangan, Raja masih memperhatikan gadis lain .... "(Gerard)

" Kesedihan yang bagus. Karena kamu tunanganku! ”(Merufina)

Aku bahkan bukan tunangan Melfina, kamu hanya mau bekerja denganku sebagai dalih…. Oi, jangan menipuku dengan menanamkan pikiran di otakku dengan skill.

“Sama halnya, Kelvin. Remunerasi permintaan ini akan langsung disahkan dari Master guild. Silakan Naik ke di lantai dua. "(Angie)

" Master guild? Itu mengingatkanku, Aku belum bertemu dengannya. Mengapa menjadi seperti ini? ”
(Kelvin)

Aku sudah berada di kota Pasu selama seminggu. Meskipun aku masuk dan keluar dari guild setiap hari, orang yang tampaknya menjadi ketua guild belum muncul. Lantai kedua itu terlarang untuk semua orang kecuali Master guild

“Kesulitan untuk penaklukan Black Soul Knight sangat melebihi misi kelas D. Untuk Kelvin, yang merupakan peringkat E, ini adalah kasus promosi khusus. Sepertinya Master guild memiliki hadiah. ”(Angie)

Petualang sekitarnya bersorak dengan“ Ohh! ”Pada kata-kata Angie-san. Sebelum saya menyadarinya, saya menarik perhatian semua petualang di kedai.

"Ahaha, meskipun hadiah mengalahkan Black Soul Knight juga luar biasa, kamu menjadi terkenal segera karena mengekspos kejahatan Cashel."(Angie)

Kata-kata terima kasih dan pujian diberikan kepada Kelvin oleh para petualang di sekitarnya satu demi satu.

“Aku merasa segar berkat kamu. Aku kesal pada bajingan itu, Cashel! ”(Petualang A)

“Uh, Hikuh (TLN: menangis?) ..... Ksatria Jiwa Hitam membunuh salah satu temanku. Terima kasih sudah menjatuhkan musuh .... "(Petualang B)

" Hanya seminggu, tapi kau sudah berhasil. "(Petualang C)

Meskipun kekaguman itu disambut baik, perasaan itu menjadi tak dapat dijelaskan karena salah satu penyebabnya, Black Soul Knight, ada di sini.

“Dalam pembelaanku, aku masih belum memiliki emosi saat itu. “(Gerard)

Apakah itu benar? ........ Aku juga ingin meragukannya, tapi aku harus membawa bala bantuan.

Adapun Gerard, aku pikir dia akan menyerang balik jika diserang oleh para petualang yang datang untuk penaklukan. Sebenarnya, Gerard tidak melakukan apa-apa sampai aku memasuki ruang tahta.

"Namun demikian, meskipun Cashel adalah petualang D peringkat, kemampuannya setara dengan Kelas C. Itu adalah kekuatan pada tingkat yang sama dengan Kelas B yang mengerikan. Bagaimana Kamu mengalahkannya?"(-)

Salah satu petualang bertanya tiba-tiba. Cashel adalah orang jahat dan juga memiliki kekuatan yang cukup besar di antara orang-orang di Pazu, jadi sepertinya tidak ada yang bisa memulai pertarungan.

"Itu murni kebetulan"(Kelvin)

Meninggalkan jawaban yang ambigu, Kelvin naik ke lantai dua guild dengan tergesa-gesa.

—kon kon.

Setelah mengetuk pintu, suara seorang pria terdengar berkata, "Itu dia."

"Maaf."

Ketika Kelvin memasuki ruangan, seorang pria setengah baya yang tampaknya seorang pria terlihat duduk di meja .

“Hei, kamu adalah Kelvin yang dirumorkan kan?”

“Ya, senang bertemu denganmu”

“Oh, aku minta maaf. Di mana sopan santun saya. Saya Rio, Kepala Kantor Cabang Guild Pazu Adventurer ”

Pria bernama Rio memperkenalkan dirinya sambil mengetuk monokelanya dengan satu tangan. Kata-kata yang diucapkan sesuai dengan penampilannya yang lembut dari seorang pria tua yang baik hati. Kelvin juga menunjukkan kesopanan untuk mencocokkan, sebenarnya menjadi sangat bingung.

Ahh, saya ketahuan. Ini tidak bagus.

Saya bisa merasakan kecerobohan. Alasannya adalah salah satu keterampilan dalam status Rio, yang Kelvin memandang menggunakan mata Aprasail.

Appraisal (Kelas A)

Pada saat itulah, status Kelvin terpapar di siang bolong.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment