Sunday, July 29, 2018

I've Been Killing Slimes For 300 Years - Chapter 9 Bahasa Indonesia

Chapter 9 - Perluasan Rumah Selesai


Keesokan paginya, Leica segera kembali ke pembangunan perluasan rumah. Aku mendampingi sebagai atasannya. 

"Saat ini, perluasan rumah lancar tanpa masalah khusus." (Leice)

"Setelah melihatnya, pasti begitu, kan?" (Azusa)

Begitu cepatnya sehingga rumah itu mungkin selesai segera. Ini berkat bantuan kekuatan naga. 

"Hei, omong-omong Leica, seberapa tinggi statusmu?" (Azusa)

Karena aku menang, statusku pasti lebih tinggi, tapi aku ingin tahu betapa berbedanya itu. Aku hanya tertarik pada pengetahuan itu. 

“Aku tidak tahu karena saya belum pernah mengukurnya, tetapi dikatakan bahwa aku telah menjadi yang terkuat di provinsi Nanterre selama seratus tahun terakhir. ” (Leice)

Itu adalah periode panjang sebagai yang terkuat. By the way, daerah di sekitar provinsi Nanterre memiliki suasana serupa dengan Swiss, termasuk daerah dataran tinggi di sekitar sini. Ada banyak gunung di sekitar sini, jadi tidak akan aneh jika seekor naga tinggal di dalamnya. 

“Karena itu yang terjadi, bukankah baik-baik saja jika kamu mendaftar di guild sebagai petualang? Yah, aku tidak memilih untuk melatihmu berdasarkan angka, jadi aku akan menyerahkannya pada kehendakmu Leica. ” (Azusa)

“ Itu benar, itu mungkin salah satu indikator. ” (Leice)

Leica tidak tertarik pada hal-hal seperti status yang tinggi. Mungkin karena dia naga. Hampir semua manusia bersujud di hadapan naga. Sebaliknya dengan manusia, kecuali satu ditampilkan status mereka, Anda tidak akan tahu kekuatan sejati mereka. Jadi, aku merasa seperti ini adalah tempat di mana kekuatan ditentukan oleh status.

Menjelang tengah hari, aku tahu bangunan seperti apa yang bisa kubuat. Sejauh ini, penampilannya adalah log-house yang merupakan perluasan dari rumah sebelumnya. Tampaknya seperti sebuah vila di *Karuizawa , saya juga memiliki perasaan bahwa ketika bangunan dibangun, itu akan cocok dengan dataran tinggi. 
(T/L : Karuizawa (軽 井 æ²¢) adalah kota resor di Nagano Jepang)

“Sebuah rumah bata dengan menggunakan kaca membutuhkan pengrajin berdedikasi, jadi aku membuat kediaman dari kayu.” (Leice)

“Ya, ini baik-baik saja. Lanjutkan untuk pembangunan apa adanya. Tapi sebentar lagi waktunya makan siang. Ayo makan di desa. ” (Azusa)

“ Tidak, aku hampir selesai, jadi ... ” (Leice)

“ Leica, apa kau lupa tentang apa yang kukatakan padamu kemarin? ” (Azusa)

Istirahat yang cukup ketika waktu beristirahat. Jangan melakukan pekrjaan yang berlebihan. Aku tidak akan membiarkan kondisi kerja disini sama saat aku masih hidup dijepang.

"Tidak, aku tidak terlalu ingin bekerja terlalu keras tapi ... aku juga ingin menyelesaikannya juga ..." (Leice)

"Kalau begitu, mari kita menyelesaikannya dalam 10 menit yang tersisa." (Azusa)

"Mengerti!" (Leice)

Keseimbangan kerja-istirahat, keseimbangan kehidupan kerja. Ini adalah perasaan seseorang yang bertanggung jawab atas bagian urusan umum. Saat makan siang kami mendapat pasta, dan Leica sudah mendapat banyak air. Ini karena dia telah bekerja keras untuk waktu yang lama. By the way Desa Furata memiliki sumber daya air tanah yang melimpah, sehingga mereka diberkati dengan air yang banyak.

Setelah makan, akuu berjalan-jalan santai dengan Leica di desa. Adapun arti dari ini, tujuannya adalah agar desa dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan wajah Leica. Kebetulan, aku juga bermaksud untuk mendaftarkan dia di guild, bagaimanapun, itu terasa seperti sesuatu yang harus dilakukan selama jam kerja, dan memutuskan bahwa itu untuk hari lain. Aku hanya pergi jika aku harus menukar slime menjadi uang
Dan kemudian pembuatan rumah dilanjutkan pada sore hari. Karena pekerjaan itu telah berkembang pesat, dari sini rasanya seolah ini adalah tahap terakhir. Sejak sisi-sisinya selesai, aku menempatkan atap kayu. Terakhir, aku membawa sisa kursi dan meja yang terbuat dari kayu. Aku membantu dengan ini juga, karena menebang pohon sangatlah sederhana dan tidak melelahkan. Itu fakta karena Aku berlevel tinggi.  Dengan demikian, tempat tinggal, yang telah direnovasi dengan sukses, selesai pada malam hari. 

"Ya, ini luar biasa!" (Leice)

Melihat dari luar, Aku setuju. Ruangan yang rusak terakhir kali menjadi koridor yang terhubung dengan area atap segitiga dari rumah bergaya log yang ditambahkan. Selain itu, ada juga pintu masuk dan keluar untuk rumah kayu sehingga ada metode langsung bagi petugas untuk masuk.
Dan selain atap yang tinggi, ada juga kamar di lantai dua. Di lantai pertama selain ruang keluarga, ada juga tiga kamar pribadi yang harus menjamin waktu pribadi seperti yang diharapkan dari muridku. Bahkan jika jumlah muridku mungkin bertambah, aku bisa menghadapinya. Tidak, aku tidak berencana untuk menambahkannya saat ini, tapi ...... 

“Ya Leica, kamu berhasil.” (Azusa)

“Azusa-sama sepertinya menyukainya dan itu yang paling penting.” (Leice)

Leica tidak terlihat terlalu tidak puas. Karena dia memiliki usia dan penampilan seorang siswi SMP, dia sepertinya bisa menjadi adik perempuanku. Namun, aku tidak dapat memahami konsep memiliki seorang adik perempuan yang berusia tiga ratus tahun.

“Kalau begitu, mari kembali ke desa dan beri tahu mereka bahwa perluasan rumah sudah selesai. Kami mungkin tinggal di kamar tamu. ”  (Azusa)

“ Ahh, tentang desa, terima kasih banyak. ” (Leice)

Aneh sekali formal, Leica mengucapkan terima kasih. 

“Sebenarnya apa yang kamu ingin bicarakan?” (Azusa)

“Agar aku bisa beradaptasi dengan desa, kamu memutar otak Azusa-sama, aku jelas mengerti itu karena melihatmu. Aku sangat berterima kasih kepadamu Azusa-sama. ” (Leice)

Memang benar naga itu cerdas. 

“Karena aku mengatakan bahwa saya akan menjadi Mastermu, Aku hanya melakukan apa yang seharusnya aku lakukan sebagai Master. "(Azusa)

Bukan aku yang arogan. Ini wajar saja. 

Nah, apakah kita akan makan banyak di desa hari ini? Ah, apakah naga makan makanan manusia? ” 
Sejauh ini, dia sudah makan denganku secara alami, tapi ...

"Iya . Ketika aku berada dalam wujud manusia, aku memakan makanan yang sama dengan manusia. ” (Leice)

Sepertinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 

"Jika kamu makan dengan jumlah dimana perut manusia penuh, sebagai naga kamu perutmu akan penuh juga." (Azusa)

Itu, bukankah itu kemampuan cheat yang dipertanyakan? 

Karena terbang di langit terus-menerus akan mengakibatkan kurangnya olahraga, kami berjalan ke desa sebagai gantinya. Di perjalanan, kami bertemu slime, dan menundukkannya. Leica mengirimnya terbang seolah-olah dia sedang membersihkan debu di tangannya. Sama seperti itu, kehidupan slime berakhir. Yah, itu wajar saja karena itu serangan naga. 

“Sekarang aku memikirkannya, aku tidak pernah mengalahkan slime sebelumnya, karena tidak ada slime di gunung tempat aku tinggal.” (Leice)

“Yah, bagaimanapun itu adalah monster level rendah.” (Azusa)

“Entah bagaimana, aku merasa seperti berkelahi dengan itu adalah buang-buang waktu. Tidak ada perasaan benar-benar bertarung. " (Leice)

" Wajar untuk berpikir seperti itu. Namun, berlatih sepanjang waktu itu penting. Ada pepatah: 'Apa pun yang tidak membunuhmu membuatmu lebih kuat.' ” (Azusa)

Aku berkata dengan cara yang cocok untuk seorang guru. Sebaliknya, karena aku tidak dapat memberikan pengalaman praktis, aku hanya bisa mengatakan itu. 

“Tentu saja, jika kita naga juga terus mengalahkan slime, akhirnya kita bisa menjadi lebih kuat. Cara hidup Guru telah membantu. " (Leice)

" Begitukah. Kamu harus melakukannya dengan perlahan. ” (Azusa)

Sebagai hasil dari sengaja menghadapi slime, butuh lima kali lebih lama dari biasanya untuk tiba di desa.Namun, di pintu masuk desa, Lecia mulai memandangi langit, dan sebaliknya ke tanah. Seolah-olah itu adalah pertama kalinya dia datang ke desa, dia terus-menerus mengalihkan pandangannya. 

“Apakah ada sesuatu yang mengganggumu?” (Azusa)

“Sejujurnya, memang ada.” (Leice)

Jadi, Leice berkata.


No comments:

Post a Comment