Saturday, July 21, 2018

Black Summoner - Chapter 27 Bahasa Indonesia

Chapter 27 - Wacana Cerita

Novel Black Summoner – Chapter 27 Bahasa Indonesia,Novel Kuro no Shoukanshi - Chapter 27 Bahasa Indonesia

- - Spirits of Gods, di kamarku.

"Meski begitu, Melfina belum akan pulang." (Kelvin)

 Aku mengambil kartu dari Efil.

"Aku sangat khawatir." (Efil)

Efil mengambil kartu dari Gerard.

“Yah, jangan khawatir tentang Tuan Putri saja.” (Gerard)

"Bukankah kamu bilang Melfina adalah puterimu?" (Kelvin)

"Tidak, tidak, jika ada seorang raja, akan ada seorang putri." (Gerard)

Gérard mengambil kartu dari Clotho ……

"Apa, Joker !?" (Gerard)

"Gerard-sama tidak ada artinya bermain kartu dengan suara keras." (Efil)

Kami berkumpul di kamar dan bermain kartu. aku terkejut bahwa kartu-kartu itu ada di dunia ini, tetapi kebanyakan tersebar oleh reinkarnator dunia lain. Set kartu ini tidak berbeda dari yang modern. Bagian yang aneh adalah keterampilan bermain yang tinggi, hei.

“Huh, Clotho-san, kamu kamu memberiku kartu ini!” [TN ini adalah Gerard. Aku berusaha membuatnya terdengar formal tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya.]

"Kurasa kamu yang memilihnya, Sayang. Clotho, ambil satu kartu." (Kelvin)

Clotho menarik kartu dari tanganku.

"Oh, Clot-chan hebat." (Efil)

"Tempat pertama adalah Clotho." (Kelvin)

Ngomong-ngomong, komunikasi ditutup hanya untuk saat ini, karena kalau tidak katumu akan di tau lawan.

"Ups, aku juga selesai," (Kelvin)

"Seperti yang diharapkan dari master" (Efil)

Efil beralih ke Gerard dan berencana mengambil kartu.

“Tunggu, tunggu, Efil. Bukankah ini bagus? " (Gerard)

“Terima kasih banyak atas saranmu, tapi ……” (Efil)




“master, saya membawakan permen” (kelvin)

“Oh, kamu membelinya di toko sebelumnya! Mari makan" (Kelvin)

Kami telah menyelesaikan permainan kartu dan baru saja beristirahat sebentar.

"Baiklah, terima kasih ... ..."  (Kevin)

"aku kembali sekarang" (Melfina)

Oh, aku terkejut!

"Kamu baru saja akan menjatuhkan kueku ... ..." (Kelvin)

"Maaf. aku kembali dengan tergesa-gesa. ” (Melfina)

aku memulai kembali komunikasi dari jaringan bawahan. Efil dan Clotho sepertinya memperhatikan juga.

"Melfina-sama kembali!" (Efil)

Clotho melompat dengan ceria.

“Ya, aku kembali. Efil dan Clotho sepertinya sama. Gérard ... ... kamu kenapa,  apa yang terjadi? ” (Melfina)

"itu karena dia kalah, jangan pikirkan" (Kelvin)

"Aku terkejut …" (Melfina)

Bahkan jika dia hancur sampai sejauh itu hanya karena bermain kartu, aku akan mendapat masalah. Dia bisa diandalkan dalam pertempuran, tapi dia biasanya hanya kakek rempong.

"kesampingkan lelucon, Melfina, bagaimana keadaan para Pahlawan?" (Kelvin)

"Oh, aku mengatakan bahwa aku tidak mendengar cerita itu secara detail" (Gerard)

“Jika itu cukup untuk memanggil mereka sebagai Pahlawan, aku kira mereka adalah orang yang sangat kuat.” (Efil)

Karena aku tidak memberi tahu siapa pun niat untuk keluar, semua orang ingin tahu apa yang dilakukan Melfina di Delamis.

“Karena Pahlawan dipanggil, hampir setahun; aku pergi untuk melihat kondisi mereka yang semakin berkembang. ” (Melfina)

"Bagaimana dengan itu?" (Kelvin)

Melfina mendesah. Oh, dia terlihat sedikit jijik.

"... Silakan lihat di sini." (Melfina)

Setelah mengatakan ini, layar status ditampilkan di subordinate networks.

“... Apakah ... para pahlawan seperti ini?” (Kelvin)

“Level mereka tidak setinggi yang aku kira, kan?” (Efil)

"Jika itu aku saat ini, tampaknya itu adalah petarung yang cukup bagus" (Gerard)

Efil sepertinya bertanya-tanya seperti halnya aku.

"Apakah itu terasa begitu?" (Melfina)

"Oh, sejujurnya menjadi pahlawan, aku berpikir bahwa mereka telah mencapai level 100. Para pahlawan dipanggil setahun yang lalu, apa yang mereka lakukan sampai saat ini, siapa orang-orang ini?" (Kelvin)

“Delamis memiliki Ksatria Suci. Mungkin mereka dilatih di sana, dan mereka dibesarkan dengan hati hati. Bukankah mereka sudah cukup terlatih di batas keamanan? ”(Melfina)

Itu tidak buruk, tapi bisakah kamu bertarung di garis depan ketika saatnya tiba ...

"Aku sedikit kecewa. Apakah mereka akan tepat waktu sebelum kebangkitan raja iblis ...... Yah, jika mereka gagal, aku akan menghadapinya jadi tolong yakinlah. ”(Melfina)

Apakah aman untuk melakukan itu?

“Ngomong ngomong, seberapa kuat raja iblis?” (Kelvin)

“Itu tergantung pada raja iblis itu, pada dasarnya mereka memiliki level 100 lebih.” (Melfina)

"... Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tingkat itu?" (Kelvin)

“Dukungan dari para Ksatria sekarang menjadi lebih yang sulit. Kecepatan peningkatan mereka akan turun di masa depan. "(Melfina)

Aku hanya berdoa agar saran Melfina berjalan dengan baik.

"Sebagai gantinya, pada lima hari ini apakah kamu telah bertambah kuat lagi?" (Melfina)

“Oh, aku melakukan permintaan penaklukan dari Rio lagi; itu adalah monster, Dark Purple Forest. Dengar, aku mencoba membuat peralatan dengan bahan-bahan yang dari monster itu. ” (Kelvin)

Aku menunjukkan sebuah tongkat yang terbuat dari kayu dari bagian di mana sihir Dark Purple Forest paling banyak dikompres. Itu adalah pekerjaan terakhirku, dan aku yakin dengan seluruh bagiannya.

“Ini bos kelas menengah, monster kelas A, bukan? Untuk dapat megalahkan Dark Purple Forest ...... aku terkesan. Bisakah kamu menunjukkan statusmu? ”(Melfina)

"Tentu saja." (Kelvin)



Kelvin 23 tahun laki-laki manusia summoner

Level: 42

Title: Hero of Perth

HP: 427/427

MP: 890/890 (waktu summoning Clotho 100 - Gerard 80 -  Melfina-?)

Strength: 83

Endurance: 87

Agility: 261

Magical power: 474

Luck: 349

Skill:   

Summoning (Class S) Empty: 7

Green magic (Class A)

White magic (Class A)

Appraisal Eye (Class S)

Detection (Class B)

Concealment (Class S)

Courage (Class B)

Corps commander (Class B)

Blacksmith (Class A)

Growth rate doubled

Skill points doubled

Experience sharing


Efil 16 Tahun, Perempuan, Half Elf, Armed Maid

Level: 38

Title : Pembantu Sempurna

HP: 312/312

MP: 570/570

Strength: 159

Endurance: 157

Agility: 329

Magic points: 313

Luck: 77

Skills:    Archery (Class A)

Red magic (Class B)

Clairvoyance (Class B)

Stealth (Class A)

Service technique (Class B)

Cooking (Class B)

Sewing (Class B)

Growth rate doubling

Skill points doubled

Auxiliary effect: Protection of the Fire Dragon King



"Untuk tumbuh secepat ini ... ... apakah kamu seorang pecandu perang?" (Melfina)

"aku melakukan smith baru-baru ini!" (Kelvin)

Itu sepenuhnya tidak mungkin!

“Tetapi status para pahlawan sangat membantu; sungguh menakjubkan bahwa setiap orang memiliki keterampilan yang melekat dan perlindungan ilahi, terutama perlindungan yang hanya aku lihat di Efil. "(Kelvin)

“Sangat jarang memiliki berkah. Dalam kasus mereka, aku memberikannya sebagai semacam hadiah pada saat panggilan. ”(Melfina)

"Aku tidak bisa berbicara tentang, tapi aku iri pada mereka ..." (Kelvin)

“…… Baiklah, kalau begitu, ketika kamu bisa mensummonku, aku akan memberkatimu.” (Melfina)

"Serius, itu bukan kebohongan?" (Kelvin)

"Itu benar. Jadi tolong lakukan yang terbaik sehingga lamu dapat men-summonku sesegera mungkin. "(Melfina)

“Tiba-tiba aku termotivasi, aku akan melakukan yang terbaik!” (Kelvin)

Kelvin melakukan berpose nyali. Efil bergumam dengan cara yang menyenangkan "perlindungan ilahi ...... bersama-sama ..."

"Ups, itu berbahaya ... Aku sudah lupa diri ... aku akan menahan diriku, tapi mungkin aku harus mendapatkan satu keterampilan peningkatan." (Kelvin)

“Aku juga menginginkan keterampilan sensitivitas.” (Efil)

"Diri saya akan memiliki kekakuan dan skill iron wall." (Gerard)

"Yah, itu tangan untuk mengambil semua dorongan." (Kelvin)

"Hentikan! kehadiranku  menjadi lebih lemah! '' (Gerard)

Kamar Kelvin oenuh semangat dengan pembicaraan skill hingga larut malam pada hari itu.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment