Saturday, July 14, 2018

Black Summoner – Chapter 14 Bahasa Indonesia

Gerard



Bagaimana ini bisa terjadi? saai ini aku sedang duduk di depan Black Soul Knight,melakukan percakapan yang ramah. Meskipun aku mengatakan obrolan ramah, Black Soul Knight adalah satu-satunya yang berbicara.
“Secara tidak sengaja di antara monster-monster ini. Oh baiklah, aku dulu melayani negara sebagai komandan, aku dulunya manusia. Kenapa aku menjadi monster ?! …… Aku mati, bagaimana itu bisa terjadi, aku tidak mengerti, tapi mungkin itu karena penyesalan berlama-lama yang aku miliki di dunia ini! Tapi bagaimana aku harus tahu penyesalan seperti apa itu! Bagaimanapun, setelah itu, aku terus melindungi kastil ini! Bahkan jika, slime itu tidak biasa. Spesies apa itu? Hei hei, aku tidak akan memaksamu untuk membicarakannya. Setiap orang memiliki satu atau dua rahasia. Ngomong-ngomong, apakah kamu makan permen? ” (Gerard)
Dia terus berbicara tentang situasi seperti itu. Apa ksatria soul hitam, dia pada dasarnya adalah paman rempong. Oi, permen ini, sudah meleleh dan bengkak.
 (TLN: dia menyebut dirinya seperti seorang samurai dari era lama) 
"Tolong jangan bicara sambil makan. (Kelvin)
“Eh, kamu benar-benar memakannya? Seperti yang diharapkan darimu untuk melakukan itu ...... ”(Gerard)
“Yosh, aku akan meninggalkan meja untukmu kalau begitu.”(Gerard)
Ini melelahkanku ... satu-satunya yang serius di sini hanyalah Clotho. Adapun Black Soul Knight, dia sedang waspada dan menunggu di depanku.Slime itu memakan permen itu seperti itu bukan apa-apa. Pria yang penuh perhatian. "
Setelah menyerap permen sebentar, Clotho melompat ke percakapan.
"Master, bicarakan tentang kontrak, bicarakan kontrak."(Clotho)
“Oh, jadi, maukah kamu membuat kontrak denganku?”(Kelvin)
The Black Spirit Knight mendongak ke Clotho.
“Baru-baru ini, sebagian besar orang yang datang ke sini menyerang segera setelah mereka melihat saya. Tapi butuh seorang anak untuk benar-benar berani. Tanpa keluar, keteganganku telah melewati ruangan, ya, percakapan yang bagus. ”(Gerard)
"Terserah kamu apakah atau tidak akan terikat ......"(Kelvin)
"Ini bukan kamu'. Itu Gerard ”(Gerard)
(T/N : gue malah ingat ini "Zura janai katsura da)
“Kalau begitu aku bukan kamu, namaku Kelvin. Namanya ... .. Yah, mari kita bicarakan tentang itu setelah membuat kontrak. ”
Gerard tiba-tiba berdiri, lalu menghadapi tahta seperti di belakang.
"Kontrak? Raja yang aku layani, dan negara juga, tidak di usia ini lagi. Untuk melayani tuan baru, yang satu ini tidak akan ragu ...... ”(Gerard)
"Aku sudah melindungi kastil ini, tapi kenapa?"(Gerard)
Suasana ceria dari beberapa saat yang lalu tiba-tiba berubah, benteng menjadi suram.
"Aku melayani Negara yang sudah hancur,nama negara yang hancur itu adalah [Arukaru]. Meski tidak besar, pertanian membuat negeri ini makmur. Raja membenci perselisihan, bahkan ketika ada perang di kerajaan yang jauh kita menjaga kenetralan kita. ”(Gerard)
Dunia ini memiliki dua benua, satu di timur dan satu lagi ke barat. Kota Perth yang kami buat basis kami terletak di pusat benua di timur. Kastil roh jahat ada di sekitar sini. ”
Ketika aku melihat situasi, aku bertindak sebagai kepala ordo ksatria. Sebagai negara yang damai, monster secara alami muncul. Menundukkan mereka adalah tugas utama saya. Dilatih sampai tanpa akhir jadi kami tidak kalah dengan perintah ksatria lainnya. Untuk jaga-jaga, perang akan terjadi kita akan siap. ”(Gerard)
Gerard menggenggam pedang hitam itu.
“Kemudian, suatu hari seorang pelancong dari benua barat mengunjungi [Arukaru]. Namun, identitas aslinya adalah jenderal kekaisaran. Namanya adalah [Gildra]. Orang yang menggunakan Death of disease [Arukaru]. "(Gerard)
"Death of disease?"(Kelvin)
“Sekali terinfeksi itu akan menyedot daya hidup tuan rumah sampai secara bertahap semua hilang. Banyak orang yang sederhana mati dalam semalam ... Penyakit ini menyebar ke seluruh [Arukaru], seperti epidemi. Dan segera negara itu diisolasi oleh negara lain. Suatu larut malam, beberapa hari setelah Gildra mengunjungi [Arukaru], seseorang melihat dia di kota. Mungkin, sesuatu terjadi waktu itu. ”(Gerard)
“Tunggu tunggu, apa yang membuatmu berpikir bahwa itu adalah Gildra yang melakukannya? Dia mungkin jenderal kekaisaran, tetapi dalam hal apa kamu tahu itu. ”(Kelvin)
“Sehari sebelum penyakit menyebar, Gildra mengunjungi kastil ini. Kami tidak tahu dari mana dia masuk, orang itu baru saja muncul di depan raja. Mengatakan kita harus bekerja sama untuk menggulingkan kaisar, jika tidak [Arukaru] akan runtuh ... ..dan ”(Gerard)
Kerajaan Ilahi Deramisu. Jika saya tidak salah itu adalah negara tempat Melfina bereinkarnasi Pahlawan.
“Tentu saja, sang raja menolak …… tapi apa yang terjadi selanjutnya ……”(Gerard)
Meskipun aku tidak bisa melihat wajahnya melalui armor, aku bisa merasakan kemarahan Gerard.
“Jika aku menyesal di dunia ini, mengatakan bahwa aku tidak tahu bagaimana caranya berbohong. Penyesalanku adalah bahwa saya belum membalas negara ini, jika aku dapat menghilangkan penyesalan ini, Aku akan menjadi Familimu dengan senang hati. ”(Gerard)
Apakah itu berarti dia mengenaliku? Hei, tunggu sebentar ...
“Tunggu, Gerard meninggal beberapa dekade yang lalu, kan? Saat kita melihat keadaan kastil, sudah lebih dari 100 tahun. Bukankah Gildra dari kekaisaran telah meninggal karena usia tua? "(Kelvin)
“Orang itu adalah elf. Masa hidup mereka melebihi 500 tahun. Dia tidak akan mati hanya dalam 100 tahun. ”(Gerard)
"Elf? Aku belum pernah bertemu sebelumnya, apakah itu kondisimu? ”(Kelvin)
“Aku mendengar bahwa skill Summoner memperkuat bawahan mereka. Ini adalah kesempatan bagus untuk membalas dendam. Namun, aku ingin kamu menunjukkan kemampuan terbaikmu kepadaku. "(Gerard)
"Ya, itu memang terjadi."(Kelvin)
Apakah menunjukkan kemampuan berarti kita harus bertarung? Ini terlihat bagus, aku datang ke sini dengan niat itu awalnya.
“Jika Kamu tidak bisa mengalahkanku, Kamu tidak bisa menentang kekaisaran. Tanpa kemampuan, Kamu hanya akan dipotong olehku. "(Gerard)
Gerard dan aku melangkah mundur.
“Bagus, aku setuju. Keluarkan semua kekuatanmu, jika tidak, ini ada artinya! ”(Kelvin)


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment