Friday, July 13, 2018

Black Summoner – Chapter 13 Bahasa Indonesia

Black Summoner – Chapter 13 Bahasa Indonesia

Bab 13 Black Soul Knight

Setelah menyelesaikan pertempuran dengan Cashel, aku bergabung dengan Clotho.

"Kroto sepertinya baik - baik saja" "(kelvin)

Aku maju ke tempat di mana Gimuru anggota terakhir dari kelompok chales. Gimuru tampaknya sudah berhenti bernapas.

"Hal yang paling berharga ... adalah tentang pedang Cashele, Clotho, menyerap mayat, Dan mengambil keluar juga ramuan pemulihan MP" (Merufina)

ketika dinilai, pedang Kasheradalah senjata "Mithril Sword kelas C". Tidak ada efek khusus, tetapi sepertinya pedang yang bagus dengan kekuatan serangan yang tinggi. Aku mneyuruh Clotho menyimpannya. Ngomong-ngomong, tongkat hijau gelap dan jubah sihir yang kugunakan adalah kelas E. Aku belum dapat membeli barang mewah biarpun telah mengerjakan permintaan kelas sebanyak 10 kali.

Sementara Kroto menyerap Cashel dan Gimul yang sudah mati, aku meminum obat pemulihan yang telah disimpan di Kroto dan memulihkan MP. Pertarungan dengan Cashel adalah kemenangan luar biasa ketika melihat hasilnya, tetapi tidak ada kemajuan. meskipus aku menang aku terlalu bergantung pada skill untuk bertarung.

aku punya banyak hal untuk ditanyakan kepada Cashel.

"Kamu belum pernah bertarung melawan orang kuat sebanyak itu?"(Merufina)

"Aku akan bertarung mulai sekarang"(Kelvin)

Ya, bahkan di sini sudah ada pertempuran yang harus di lanjutkan. sudah kukonfirmasi dengan Aprasail dari celah pintu, setelah ini aku harus bertarung melawan ksatria jiwa hitam roh jahat dari kastil tua  - seorang rakasa yang memiliki level lebih tinggi dariku.

Gerard - 138 tahun - Laki-laki - jiwa pemimpin ksatria hitam - black knight

Level : 53

Titel: Pelindung Keajaan Yuu

HP: 647/647

MP: 162/162

STR: 478 (160 )

STA: 490 (160)

AGI: 163

MATK: 112

LUK: 97

loyalitas (keterampilan khusus)

Seni Pedang ( kelas A)

Kekuatan Raksasa (kelas B)

Iron Wall ( kelas B)

Mind Eye (Kelas C)

Kepemimpinan (kelas B)

Setengah Efek Dari Sihir Hitam

Poin keterampilan: 178


"Level 53  disertai dengan Title, Aku ingin dia menjadi kawan"(Kelvin)

"Kamu sama sekali tidak Khawatir (Merufina)

. Mari kita tinggalkan tsukkomi dari Merufi- na, Moster yang kulawan memiliki Nama yaitu Gerard. Menurut informasi yang kuselidiki terlebih dahulu, moster bernama itu cerdas, dikatakan bahwa ada juga yang bisa berbicara bahasa manusia , Yang paling umum adalah jenis naga, juga ditulis bahwa moster humanoids memiliki kemungkinan besar untuk berbicara.

"Kontrak dengan monster cerdas tidak mudah. Kita tidak hanya harus melemahkanya tetapi juga membuatnya mengakuimu master " (Merufina)

mengakuiku? Sepertinya tidak mungkin untuk bertarung sendiri dan menang sendiri.
Aku harus diakui? Pertarungan tampaknya tidak akan mudah.
(TLN: bahkan jika dia menang dengan cara apapun, sesuatu seperti itu).

"Ini juga berlaku untuk master, untuk menjadikan monster sudah berevolusi untuk menjadi famili itu memang wajar. tapi ada yang Tidak ada Seseorang yang berniat untuk tiba tiba menjadikan Bos sebagai Famili" (Merufina)

"itu sama dengan berevolusi Clotho dari slime biru?"(Kelvin)

"evolusi Clotho adalah hal yang luar biasa tapi ...... apakah kamu yakin pada pengakuan"(Merufina)

" Yah, kita tidak akan tahu apakah itu akan bekerja jika kita tidak mencoba "(Kelvin)

Aku berbalik ke arah Clotho.

"Clotho, ksatria jiwa hitam bagiku, adalah musuh kuat pertama bagimu. Jangan menahan diri."(Kelvin)

Aku dan Clotho memperkuat diri menggunakan ssihir Overlay. Efek akan berlanjut untuk sementara waktu jika kekuatan sihirku tinggi. semuanya telah siap. Aku menyruh Clotho menjaga punggungku dan membuka pintu besar. Ksatria sihir hitam persis sama seperti sebelumnya. Menusuk pedang hitam besar ke tanah, untuk menjaga tahta di belakang di belakangnya. Itu seperti kesatria sejati, bukan monster.

Sambil melihat Black Spirit Knight, aku akan berjalan perlahan menuju tahta. Di sekitar ruangan hanya beberapa saat suara tenang bergema.

"Nyatakan Urusanmu" (Gerard)

Aku dikejutkan oleh suara yang tak terduga, yang mungkin telah terpantul di wajahku jika tidak memiliki Skill keberanian.

"Oh, kamu bisa bicara? Aku khawatir karena kamu tidak mengatakan apa-apa sampai aku sampai di tengah ruangan."(Kelvin)

"Tidak perlu khawatir. Anak Hilang, Beritahu urusanmu"(Gerard)

"Untuk menaklukanmu ... atau setidaknya itulah yang seharusnya kulakukan, tapi aku berubah pikiran. Aku summoner Kelvin, dan aku ingin membentuk kontrak dengan Anda."
The Black Soul Knight menegang untuk sesaat.(Kelvin)

"... Bajingan, kamu ingin aku membuat kontrak denganmu dan mengikutimu?"(Gerard)

"Begitulah."(Kelvin)

"Ku ..."(Gerard)

Ah, ini berbahaya, Black Soul Knight mulai bergetar sedikit demi sedikit. Apakah aku membuatnya marah?

"Ku, Kukuku ...... Gaa; -hahhahhahha!!" (Gerard)

Tiba-tiba, Ksatria Spirit Hitam berubah total dari bayangan sebelumnya dan tertawa terbahak-bahak seolah-olah aku membuat lelucon. Wajar, aku tercengang.

"Hentikan, hentikan dengan pidato formal. Wah, meskipun aku mengarahkan lebih banyak haus darah kepadamu, kamu tetap tenang! Kamu ingin membentuk kontrak, kamu benar-benar menarik."(Gerard)

Dalam sekejap, bayangan ksatria sejati lenyap.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment