Monday, July 9, 2018

Black Summoner - Chapter 9 bahasa Indonesia

Black Summoner


Setelah menerima permintaan, Kelvin meninggalkan guild dan pergi menuju toko untuk mendapatkan senjata dan armor baru.

Karena dia telah menabung beberapa dana dari melakukan permintaan Rank E, itu berakhir seperti ini. Dia ingin menepati janjinya kepada Angie-san.

Dia menjual batang kayu dan malah mendapat tongkat hijau baru. Hal yang sama terjadi pada baju zirahnya yang lama, dia mengganti peralatan musafirnya dengan jubah sihir.

Tongkat barunya memiliki afinitas yang baik dengan sihir hijau, jadi dia mengantisipasi untuk menerima dorongan sihir darinya.

“Untuk saat ini aku memperhatikan ketiga orang itu dengan [Presence Perception]. Tapi aneh kalau mereka tidak memulainya di dalam kota. "(Kelvin)

『 Karena ada terlalu banyak risiko yang terlibat, kamu tahu. Aku pikir mereka akan mencoba menyerang kita di ruang bawah tanah. 』 (Merufina)

[Presence Perception] adalah keterampilan yang memungkinkan secara samar-samar merasakan kehadiran makhluk hidup di lingkungan langsung.

Namun, jika Kamu pernah mengidentifikasi dan mengingat ciri-ciri seseorang, menjadi mungkin juga untuk melacak keberadaan mereka dan menyadari situasinya, jika Kamu memperhatikannya.

Mendapatkan keterampilan ini adalah tindakan pencegahan yang baik terhadap [Spy]. Itu adalah keuntungan yang tak terduga.

Saya telah menyadari fakta bahwa rekan-rekannya berada di bar petualang sebelumnya.

Setelah semua saya memeriksa status setiap petualang di sana menggunakan [Mata Identifikasi] sebelumnya.

Dalam kasus ini adalah orang yang berbahaya yang saya ingat status dan wajah mereka untuk menyusun rencana untuk tindakan balasan jika perlu.

Di antara mereka ada beberapa individu yang sangat berbahaya. Orang-orang itu adalah Gimul dan Raji, yang minum sake setiap hari di bar.

Baik, level dan status mereka, jauh lebih superior dibanding petualang lainnya.

Dan, faktor penentu adalah bahwa keduanya memiliki Title yang sama seperti dalam kasus Cashel.

Gimul adalah Villain dan Raji adalah *Multicide.
(T/N:Yang asli adalah seseorang yang membantai banyak orang / seseorang yang melakukan kekejaman. Yah aku memilih menentang Mass Murderer karena itu terdengar terlalu polos!😉)

Karena mereka berdua setiap hari duduk bersama-sama meminum sake, aku mencari mereka meskipun itu adalah sesuatu yang tidak menyenangkan untuk dilakukan.

『 Kebetulan, ketika Cashel memanggil kami, mereka berdua adalah yang tercepat untuk melihatnya. 』 (Merufina)

“Ah, terutama Gimul, karena dia memiliki [Mata Identifikasi] Kelas C. Ini adalah hal yang baik yang saya menaikkan [Hide] sejak awal. "(Kelvin)

Pada saat saya menyelesaikan permintaan pada hari pertama, Aku cukup berniat mendapatkan keterampilan itu.

Jika aku hanya sedikit lebih lambat, itu mungkin menyebabkan kerugian yang serius sekarang.

Namun, aku tidak mengharapkan pria lain yang memiliki [Mata Identifikasi] selain saya untuk bergabung dengan mereka.

Itu adalah teka-teki mengapa dia tetap diam tanpa mengatakan apapun.

Bahkan jika dia memiliki title seperti itu, bukankah sia-sia untuk mencoba menangkapnya kecuali dia tertangkap basah?

"Melihat sejauh mana status mereka, rasanya Raji adalah seorang profesional tempur sementara tugas Gimul adalah mendukung dengan pengintaian." (Kelvin)


Gimul - 19 tahun - Manusia - Thief

Level : 27

Title : Penjahat

HP : 92/92

MP : 36/36

STR : 84

STA : 81

AGI : 132

MATK : 30

LUK : 29

SKILL :

Melempar (Kelas E)

Mata Identifikasi (Kelas C)

Hide Decection (Kelas C)

Poin keterampilan : 6


Raji - 33 tahun - Manusia - Berserker

Level : 36

Title : Penjahat

HP : 370/370

MP : 0/0

STR : 230 <+40>

STA : 169 <+40>

AGI : 37

MATK : 37

LUK : 51

SKILL :

Seni Bela Diri (Kelas C)

Kekuatan Hercules (Kelas D)

Dinding Besi (Kelas D)

Pemulihan Alami (Kelas F)

Poin keterampilan : 2


Aku mengerti ... bagaimanapun, mari menuju ke Old Castle of Evil Spirits.

Sepertinya mereka bertiga tidak akan mengambil tindakan apa pun sampai aku mulai bergerak.

Ini bukan situasi di mana menunggu waktu yang lama akan menyelesaikannya dengan kemenangan.



Bepergian ke utara melintasi hutan di mana aku terbangun untuk pertama kalinya di dunia ini, Old Castle of Evil Spirits berjalan sebentar di depan mengikuti jejak binatang.

Beberapa saat yang lalu ruang bawah tanah Rank D ini adalah titik aktivitas untuk petualang yang memiliki keterampilan yang diperlukan. Sejak Black Soulknight muncul popularitasnya menghilang seakan di telan malam.

Untuk alasan itu, saya satu-satunya orang di penjara bawah tanah ini sekarang.

Sepertinya party Cashel masih berjalan di dalam hutan.

"Jadilah itu karena mungkin, tidak ada monster dengan atribut undead yang keluar ..." (Kelvin)

Aku mengeluh saat menggunakan [Wind] untuk terbang.

『 Bukankah itu atribut Anda lemah terhadap Undead, master? 』 (Merufina)

“Aku tidak suka melihat benda-benda itu.” (Kelvin)

Di penjara bawah tanah ini ada banyak monster seperti zombie dan roh. Penampilan khas mereka tidak terlalu bagus untuk dilihat.

Terutama soal emosi.

Tidak seburuk yang aku gemetar, tetapi hal-hal yang menjijikkan tetap menjijikkan.

Maa, saat aku maju, aku akan terbiasa dengan perasaan ini juga, dan itu akan memudar.

Karena aku juga bisa menghancurkannya sendiri, giliran Clotho belum muncul.

Saat ini sedang standby dalam diriku.

Kebetulan, setelah mengalahkan beberapa puluh zombie, aku tiba di depan pintu besar.

“... Aku tidak mau masuk.” (Kelvin)

Aku merasakan kehadiran yang kuat di balik pintu besar di depan.

“Party Cashel ... apakah mereka memasuki penjara bawah tanah ini sekarang? Jika mereka mengikuti jalan di mana aku baru saja membersihkan semua monster, mereka akan tiba di sini dalam waktu sekitar 5 menit. "(Kelvin)

『 Strategi mereka adalah menyerang Master dalam serangan menjepit sementara Master melawan Black Soulknight? 』 (Merufina)

Survei sekitar sedikit, Kelvin merenung.

Di depan pintu besar ada kamar berukuran sedang. Di belakangnya tidak ada apa pun kecuali lorong yang biasa ia gunakan untuk tiba di sini.

“Baiklah, mari kita mulai rencana awal.” (Kelvin)


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment