Saturday, July 7, 2018

Black Summoner – Chapter 7 Bahasa indonesia

Black Summoner Bahasa indonesia

Hanya satu minggu telah berlalu sejak aku datang ke dunia ini.

Jika seseorang bertanya kepadaku apa yang kulakukan dalam rentang waktu itu, jawabannya adalah penaklukan & penaklukan.

Keesokan harinya setelah penaklukan slime biru, aku menerima permintaan penaklukan Rank F lainnya. Karena permintaan itu terlalu mudah, aku langsung melewatinya.

Sejak saat itu aku hanya menerima permintaan penaklukan Rank E.

“Selamat, Kelvin-san! Dengan berhasil menyelesaikan permintaan ini, peringkat petualang Anda telah meningkat ke Peringkat E! "(Angie)

Angie memberiku selamat.

Sejujurnya, tidak ada rasa pencapaian.

Monster target penaklukan untuk Ranking E adalah Orc, Kobolds dan kesukaan mereka. Pada dasarnya monster mendasarkan diri mereka dalam taktik kelompok yang mencoba menghancurkan lawan mereka dengan angka.

Namun mereka tidak terlalu cerdas.

Untuk [Status Up] Clotho dan aku mereka bukan musuh karena saling pengertian kami.

“Saat memproses permintaan Peringkat E, aku bertanya-tanya bagaimana itu akan bekerja untuk Anda. Kelvin-san belum membentuk party ~~ ”(Angie)

Aku tidak dapat bergabung dengan satu bahkan jika aku ingin.

Dalam kasusku bergabung dengan sebuah pesta, kelas summoner aku akan segera terpapar.

Tapi, meskipun aku tidak bisa bergabung, aku tetap memiliki mitra yang dapat diandalkan.

『 Seorang famili yang terwujud dengan casting [Summon] akan secara otomatis ditambahkan ke party Anda, Master. Secara substansial mereka selalu menjadi bagian dari pesta Anda. 』 (Merufina)

Secara substansial, ya?

Melihatnya dari pandangan orang lain, kelompok petualang yang terdiri dari hanya satu penyihir rookie sedang menyelesaikan permintaan satu peringkat di atas mereka sendiri setelah yang lain. Untuk alasan itu …. itu cukup mencolok.

『 Apakah kamu berencana untuk bertindak sambil tidak menonjol? 』 (Merufina)

Itu membosankan.

Maafkan aku.

Sambil berbicara dengan Merufina dalam pikiranku, Angie-san bersandar di meja dan mendekat ke arahku.

Terlalu dekat!

“Kelvin-san, apakah kamu melayani sebuah negara atau sebagai penyihir istana? Untuk seorang rookie-san kamu terlalu kuat. "(Angie)

“Eh, eto, aku tidak bisa mengungkapkan detail apa pun. Maafkan aku. "(Kelvin)

“Ah, tidak, aku juga minta maaf! Dilarang keras untuk menanyakan hal-hal seperti itu dari para petualang, kamu tahu ... ”(Angie)

Tolong, maafkan aku karena mengarang hal seperti itu.

Aku meminta maaf sekali lagi dalam pikiranku.

“Tapi tolong hati-hati. Karena itu adalah Kelvin-san, kamu ingin menerima permintaan Rank D berikutnya, bukan begitu kan? ”(Angie)

"Ya, itu adalah niatku." (Kelvin)

Jika aku berbohong ketika menerima permintaan, itu juga akan diekspos.

Karenanya aku menjawab dengan jujur ​​di sini.

“Jika aku pikir itu sangat berbahaya, aku akan melarikan diri. aku percaya diri dalam keterampilan hal melarikan diri. "(Kelvin)

“Tolong persiapkan peralatanmu dengan benar setidaknya! Kamu belum mengubah peralatanmu selama seminggu, kan, Kelvin-san ?! ”(Angie)

Oh, sekarang dia menyebutkannya, aku belum membeli sesuatu yang baru.

Kebanggaan yang berlebihan juga tidak baik.

Aku dapat secara bertahap mengubah peralatanku dengan uang hadiah yang kuterima sejauh ini.

“Hahaha, aku mengerti. Aku akan me beberapa peralatan baru ... itu dikatakan, aku ingin menerima permintaan Rank D sekarang, tolong. "(Kelvin)

“Mu ~, apakah kamu benar-benar memahaminya? Eeto, permintaan Rank D, itu ... ”(Angie)

Sementara Angie mengkonfirmasi permintaan itu, seorang pria yang berdiri di dekatnya memanggilku.

"Berbicara tentang Rank D, bagaimana dengan penaklukan *Black Soulknight  ?" (-)
(T / N : 黒 霊 騎士 ... Kuro rei kishi ... bagi mereka yang bertanya-tanya tentang hal itu)

"Black Soulknight?" (Kelvin)

"Ca-Cashel-san (T / N: >> Kasheru <<), kamu sudah kembali ...!" (Angie)

Ngomong-ngomong, siapa orang ini? Meskipun aku sudah muncul di guild beberapa kali, aku tidak pernah melihat pria ini.

Dengan kesan penampilannya, dia adalah ikemen berambut pirang dengan udara menyegarkan di sekelilingnya. Namun aku entah bagaimana merasakan aura tidak menyenangkan yang memancar darinya.

“Yaa, Angie-chan, aku kembali. *aku baru saja kembali. "(Cashel)
(T / N : Tadaima… yah, biasanya dikenal sebagai “Aku pulang.”)

“... Terima kasih atas kerja kerasmu. Bagaimana hasilnya dengan permintaanmu? ”(Angie)

“Tentu saja, diselesaikan dengan aman. Itu adalah pertarungan yang sedikit sulit di sarang lizardmen. Hahaha. "(Cashel)

Meskipun Angie tersenyum di seluruh wajahnya, ekspresinya penuh sesak.

Entah bagaimana suasana para petualang di sekitarnya menjadi suram juga.

“Ngomong-ngomong,Pemula di sana, bukankah kamu naik ke peringkat E barusan? Selamat! Petualang-senpai Anda senang untuk Anda! '' (Cashel)

"Eeto, siapa kamu?" (Kelvin)

“Otto, aku belum memperkenalkan diriku. Saya Cashel. Petualang Rank D. ”(Cashel)

Dia adalah seorang pria yang memerankan drama dalam setiap hal kecil.

Para petualang di sekitarnya mulai berbisik di antara mereka sendiri. Aku mencoba mendengarkan sedikit.

<Mengatakan hal-hal seperti itu tanpa malu meskipun memiliki kemampuan Rank B dalam realitas.>

<Tujuan hidupnya adalah untuk menghancurkan para pemula. Kurasa dia bersemangat karena dia bisa membidik rookie yang mengambil permintaan Rank D barusan.>

<Haa, sayangnya tidak ada orang yang lebih kuat dari Cashel di guild ini. Mungkin yang terbaik adalah berpura-pura tidak melihat apa pun.>

Petualang, yang minum di dalam bar, berbicara dengan suara rendah.

Seharusnya ada peringkat D petualang di antara mereka.

Karena mereka tidak ikut campur dalam situasi ini meskipun mereka memiliki peringkat yang sama, tampaknya hal-hal yang mereka katakan itu benar.

“Partyku telah berbicara tentang menundukkan Black Soul Knight selanjutnya. Apakah kamu ingin ikut dengan kami? Dilihat dari penampilanmu, permintaan Rank E sudah mulai tidak ada tantangan buatmu lagi. ”(Cashel)

“T-PI-Harap tunggu! Tentu saja permintaan itu adalah Rank D, tetapi Black Soul Knight itu jauh lebih kuat daripada yang lain! Kemungkinan besar mereka adalah subspesies yang berevolusi. Permintaan itu terlalu berbahaya bagi Kelvin-san! ”(Angie)

“Hahaha, Angie-chan, tidak apa-apa. Mempertimbangkan apa yang kamu bicarakan beberapa saat yang lalu, dia membersihkan permintaan Rank E sendiri, bukan begitu? Jika dia bekerja sama dengan kami, itu tidak akan menjadi masalah sama sekali. ”(Cashel)

"Itu ..." (Angie)

Angie akhirnya menahan lidahnya.

“Terima kasih atas tawarannya, tapi aku tidak akan bergabung dengan partymu. Tidak akan ada keuntungan dalam membentuk party denganku juga. ”(Kelvin)

“Kamu tidak harus menahan diri. Kamu bisa menganggap ini sebagai bagian dari pengalaman hidup juga. ”(Cashel)

Orang ini, dia cukup gigih.

Aku tidak tertarik padanya datang ke sini.

Kebetulan, Angie sudah berhenti mengganggu belum lama ini. Melihat kesempatan ini, Aku menggunakan [Mata Identifikasi] untuk melihat betapa berbahayanya orang Cashel ini sebenarnya.


Cashel - 25 tahun - Manusia - Pendekar Sihir

Level: 34

Title: Pembunuh

HP: 315/315

MP: 104/104

STR: 156 <+20>

STA: 131

AGI: 126

MATK: 102

LUK: 89

Skill :
 Sword Mastery (Kelas B)

Herculean Strength (kelas E)

White Magic (Kelas E)

Spy (Kelas E)

Hide (Kelas F)

Art of Conversation (Kelas E)

Poin keterampilan: 0

Tingkat status tidak dapat dibandingkan dengan Clotho.

Dia memiliki beberapa keterampilan yang mengganggu juga. Dan di atas segalanya, title itu ... Namun sangat tidak mungkin bagi Cashel untuk ditangkap juga.

Dia membuat aku targetnya cukup jelas.

Itu benar, kita akan menyelesaikannya di sini.

“Itu benar, kan? Nah, bagaimana dengan pertandingan itu? '' (Kelvin)

"Pertandingan?" (Cashel)

“Ya, bagaimana dengan pertandingan yang akan mengalahkan monster Black Movight itu, kita bicarakan sebelumnya, pertama? Tentu saja aku akan menantangnya sendirian. "(Kelvin)

“Oi oi, itu bukan musuh yang bisa kamu kalahkan sendiri. Seperti yang direncanakan, aku akan menerima permintaan dan pergi dengan partyku, apakah baik-baik saja denganmu? "(Cashel)

"Aku tidak keberatan." (Kelvin)

Apakah aku tidak berjalan ke dalam perangkap yang dibuat orang itu untukku dengan cara ini?

Cashel benar-benar membidikku. Mungkin dia akan menyerangku saat aku bertarung dengan Black Soulknight. Atau dia mungkin akan menyerang aku ketika dalam perjalanan ke tujuan, aku kira.

Aku tidak tahu apakah itu karena kesenangannya dalam membunuh atau untuk merebut hadiah, dia adalah lawan yang baik.

Lebih dari apa pun, aku ingin menunjukkan hasil leveling dan pelatihanku.

Selain itu, aku cukup yakin bahwa aku ingin mencobanya.

『 Tuan, cara berpikir ini aneh bagi maniak pertempuran. 』 (Merufina)

Diam.

“Fufu, kamu sepertinya percaya dengan dirimu sendiri. aku baik-baik saja dengan pertandingan. "(Cashel)

“Kalau begitu ayo mulai pertandingannya. Angie-san, permintaannya, tolong. "(Kelvin)

"K-Ke-Kelvin-san ..." (Angie)

Angie-san, yang telah mengubah pandangannya dengan cara ini, memiliki ekspresi wajah yang sepertinya meneteskan air mata dalam waktu dekat. Namun saya tidak bisa mundur ke sini.

Anggap saja aku akhirnya diizinkan untuk menguji kekuatanku sendiri.


Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment