Friday, July 6, 2018

Black Summoner – Chapter 6 Bahasa Indonesia


Penambahan slime biru selesai tanpa masalah.

Clotho yang dipanggil telah dipanggil kembali.

Setelah menerima hadiah dari guild, aku pergi mencari penginapan untuk menginap hari ini.

"Itu penginapan yang disebutkan Angie-san, kan?" (Kelvin)

Angie telah merekomendasikan penginapan dan mengajari saya informasi yang diperlukan.

『 Betapa sayang dia untuk mempertimbangkan mengejar petualang pendatang baru, penginapan Angie yang sangat direkomendasikan! Ternyata itu. 』 (Merufina)

"'*Singing spirits."  Tidak diragukan lagi, itu ada di sini. Mari masuk ke dalam. "(Kelvin)
(T / N : 精 霊 歌 亭 .. “seirei uta tei” .. Nama yang disebutkan di atas adalah pendapat saya tentang itu. Jika saya salah, silakan beritahu saya. 🙂

Membuka pintu, aku disambut oleh oba-san dengan tubuh besar berdiri di konter.

Sang *induk semang, ya?
( T / N : ada kataa yang lebih baik 'ladyland')

“Ups, tamu? Selamat datang di 'Singing Spirits'! ”(Oba-san)

“Umm, aku ingin tinggal selama satu malam.” (Kelvin)

“Jika itu cocok untukmu, tolong datang ke kunjungan yang berikutnya juga. Saya akan senang. *Atasha Clare , senang bertemu denganmu. ”(Clare)
(T / N : Yah saya bingung pada awalnya karena saya pikir nama kecilnya adalah Clare, tetapi itu tidak menjadi masalah karena tampaknya "itu adalah nama belakang". Karena MC memanggilnya Clare-san, aku akan menganggapnya sebagai Clare juga, bahkan jika itu adalah nama belakangnya.)

“Saya Kelvin. Ternyata makanan di sini sangat lezat. Ini adalah kesenanganku mulai sekarang. "(Kelvin)

“Hahaha, aku harus memasukkan semua keterampilanku ke dalam masakan hari ini!” (Clare)

Setelah membayar biaya penginapan, Clare-san membimbingku ke kamar.

Aku sempat diberitahu waktu makan malam di penginapan ini.

Fuu ~, akhirnya aku bisa santai sedikit.

"Meskipun aku sudah mengantisipasi, tidak ada mandi ..." (Kelvin)

『 Royalty memiliki kamar mandi di kastil mereka, rumah-rumah bangsawan sering tidak memiliki satu pun. Orang biasa biasanya mandi dengan air dingin atau merebus air untuk menggunakannya untuk menyeka tubuh mereka. 』 (Merufina)

“Bagi orang Jepang untuk tidak mandi dalam mata pencaharian mereka sangat berat! … Suatu hari aku akan tinggal di rumah dengan kamar mandi. "(Kelvin)

Ketika saya terbakar dengan ambisi terhadap tujuan baru , aku membuka entri keterampilan dari layar status.

Sambil menggulir entri, saya mencari keterampilan yang diinginkan.

"... Ada!" (Kelvin)



Hide (Kelas F) - Poin Keahlian yang Dibutuhkan: 10

Tingkat F [Mata Identifikasi] dapat dicegah.

Tingkat F [Deteksi] dapat dicegah.

Objek dapat disembunyikan.


Mendapatkan keterampilan ini seharusnya menjadi prioritas tertinggi untuk menyembunyikan informasi status saya.

Setelah mendengarkan penjelasan Merufina sebelumnya, jelas bahwa tingkat untuk keterampilan yang saya miliki tidak biasa.

Jika diketahui bahwa saya memiliki keterampilan seperti itu di Level 2, saya akan dianggap sangat mencurigakan.

Oleh karena itu saya akan menaikkan [Hide] hingga Grade D.

Saat ini saya memiliki kelebihan potensi di medan perang.

“Dengan ini penanggulangan terhadap [Mata Identifikasi] adalah OK untuk saat ini. Tak lama saya ingin menaikkannya ke Kelas B jika memungkinkan, tapi ... "(Kelvin)

Juga, demi ini, saya berniat untuk fokus melakukan permintaan penaklukan mulai besok.

Saya ingin meningkatkan kemampuan kerja sama saya dengan Clotho juga.

Oh ya! Ngomong-ngomong, sore ini Clotho menaikkan levelnya dengan mengalahkan 5 slime biru juga.

10 poin pertumbuhan diperoleh.

Apa keunggulan luar biasa itu, bukan? Dengan 10 poin itu, Clotho dapat membeli beberapa keterampilan yang bervariasi.




Absorb (Kelas F) - Poin Keahlian yang Dibutuhkan: 10

Bagian mana akan diserap dan diubah menjadi energi.

Juga efektif ketika serangan sihir digunakan.

Tergantung pada peringkat keterampilan, daya serap akan meningkat.


Keterampilan yang cukup menarik.

Energi yang diserap juga dapat digunakan untuk memulihkan (T / N: heal) diri sendiri. Selain itu juga bisa digunakan untuk menyerang.

Jika level keterampilan meningkat, mungkin dapat membatalkan sihir sepenuhnya.

Mulai sekarang Clotho harus tetap bekerja keras juga.

“Namun, pertarungan hari ini lebih mudah. Baik Clotho maupun aku tidak mendapat serangan apa pun. "(Kelvin)

『 Blue slime adalah monster yang bahkan petualang pemula dapat dengan aman berburu. Kalah dengan mahluk seperti itu, akan memalukan. Beberapa spesimen dapat melampaui tingkat standar dan menjadi tingkat tinggi. Mungkin juga beberapa berevolusi menjadi spesies yang berbeda. Ketidaksiapan adalah musuh terbesar seseorang. 』 (Merufina)

"Evolusi? Monster dapat meningkatkan level mereka dan berevolusi? '' (Kelvin)

『 Level bukan kondisi mutlak dalam kasus ini. Lingkungan sekitarnya, makanan yang disukai dan berbagai kondisi lebih lanjut. Khususnya, ras Clotho, slime, memiliki pohon evolusi yang beragam. Saya juga menantikan seperti apa evolusi saya nantinya. 』 (Merufina)

Aku tidak mengerti Merufina lagi. Bagaimana dia bisa berharap banyak waktu evolusi.

“Hee ~, Clotho mungkin cepat atau lambat berevolusi juga. Saya mengantisipasi itu, Clotho. "(Kelvin)

Clotho tampaknya bersemangat tinggi.

Baiklah, untuk saat ini aku harus pergi dan makan.

Karena saya lupa makan apa pun saat saya asyik bertarung saat makan siang.

Saya kira ini akan menjadi makanan pertama yang saya nikmati di dunia alternatif ini.



Sebelumnya | TOC | Selanjutnya |

No comments:

Post a Comment